November 22, 2017

TI – Volume 11 / Chapter 8.3

Zheng mendengarkan pemberitahuan tersebut dengan cermat diluar altar. Dia menyadari apa yang ia pikirkan selama ini benar-benar salah. Dia bisa menciptakan tubuh tanpa pikiran dalam dimensi Dewa, akan tetapi ia lupa dengan kriteria penting yang digunakan untuk penciptaan, ia hanya bisa menciptakan apa yang sudah dikenal ataupun diketahui olehnya.

Misalnya, dia bisa menciptakan tubuh yang terlihat sama persis dengan anggotanya namun bagaimana dengan DNA-nya? Dan bagaimana cara dia bisa menjamin bahwa bagian dalamnya sama? Jenis darah dan hal yang lainnya? Jadi apa yang akan ia buat hanya akan menjadi seseorang yang serupa.

“Yang mana berarti, terkecuali jika anda membekukan dan menyimpan mayat begitu seseorang meninggal, Anda diharuskan membayar 1000 poin tambahan. Namun hal ini masih jauh lebih baik daripada membayar dua kali poin dan reward untuk menghidupkan kembali pada dimensi Dewa.” Zheng mendesah lega. Lalu ia mulai menghitung berapa banyak poin yang telah ia dapatkan pada film ini.