December 27, 2017

TI – Volume 11 / Chapter 13.1

Ruangan bawah tanah itu bisa disesuaikan dengan kehendak sang pengguna. Kau tak dapat membuat senjata ajaib ataupun senjata magis didalamnya, akan tetapi tempat itu memiliki peralatan modern yang lengkap. Keempat orang itu masuk ke ruang bawah tanah dan mulai membiasakan diri mereka berlatih dengan senjata baru mereka.

Yang pertama adalah Kampa. EMP Rifle multi-barel tampak begitu besar dengan panjang dua meter namun tak terlalu berat, jauh lebih ringan daripada Gatling cannon milik Zheng. Senjata ini memiliki mekanisme pendorong udara yang keluar dari arah bawah untuk mengurangi rekoil. Sehingga Kampa tak memiliki banyak kesulitan dalam menggunakan senapan ini.

“Seorang penembak tak hanya sembarangan menyemprotkan peluru didalam senapan mesin milik mereka. Karena sebenarnya itu hanyalah perbuatan bodoh. Seorang penembak dapat melindungi dirimu disaat kau sedang berada dalam zona tembakan dan tak terkena oleh peluru. Sehingga ia seharusnya sudah terbiasa dengan segala aspek yang terdapat pada senjatanya, termasuk getaran, arah laju pelurunya, dan setiap peluru yang menyimpang. Karena kedepannya nanti kau akan bergerak maju dalam situasi hujan peluru ini! “