January 27, 2018

TDG Chapter 262

Nie Li tenggelam dalam pikirannya. Jika dia berhasil kembali dari Draconic Ruins Realm, maka dia pasti akan melihat ke dalam Black Devil Forest, menemukan apa yang tersembunyi di sana, dan mengungkap teka-teki di sekitar kehidupan Xiao Ning’er sebelumnya!

Xiao Xue dan Lu Piao juga mengulur perpisahan mereka.

“Xiao Xue, tunggu sampai aku sampai di Martial Ancestor realm! Lalu aku akan menuju Divine Note Sect untuk membawamu sebagai istriku! “Mata Lu Piao berkedip sambil menangis saat melihat Xiao Xue.

Xiao Xue menarik telinga Lu Piao saat dia membisikan, “Pukul itu! Pada saat Anda mencapai Martial Ancestor realm, saya pasti sudah berubah menjadi wanita tua! Lu Piao, apa kau tidak mau menganggapku sebagai istrimu? ”

“Ow-ow-ow, Xiao Xue! Cepat dan ayo pergi! Mengapa saya berani melakukan itu! “Lu Piao segera menjawab.

“Lu Piao, apa maksudmu? Apakah Anda mengatakan bahwa saya memaksa Anda untuk membawa saya sebagai istri Anda? Sebaiknya berikan penjelasan yang bagus! “Xiao Xue meletakkan tangannya di pinggulnya, sementara tangannya yang lain menarik telinga Lu Piao.

Lu Piao hanya bisa berjinjit saat dia dengan cepat mengikutinya, “Maksud saya untuk melakukannya. Nono, maksudku aku mau. Xiao Xue, aku pasti akan membawamu sebagai istriku. ”