January 4, 2018

TDG Chapter 257

Setelah memberikan seluruh energinya, Xiao Ning’er’s merasa kekuatannya telah terkuras habis. Wajahnya yang cantik tampak basah dengan keringat dan sedikit pucat.

Pada saat yang bersamaan, Nie Li seperti bangun dari mimpi panjangnya. Di dalam mimpinya, dia melihat keluarga, kekasih, dan teman-temannya meninggal satu per satu ketika dia sudah tidak mampu berdiri lagi. Kemudian, begitu dia mendapatkan metode untuk menghidupkan kembali semuanya, Kaisar Sage melanjutkan tujuannya untuk menghancurkan harapan mereka. Pada akhirnya, dia mati dengan menyedihkan seorang diri.

Karena misteri Temporal Demon Spirit Book, dia telah dibangkitkan dari kematian dan diberi kesempatan kedua untuk hidup kembali.

Namun, penyebab semua kejadian ini, the Temporal Demon Spirit book, kini telah hilang.

Saat memikirkannya, Nie Li merasa kepalanya terasa sangat sakit. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Dia bermimpi bahwa saat dia akan meraih Temporal Demon Spirit Book, buku itu berubah menjadi cahaya dan menghilang ke langit yang luas.

Temporal Demon Spirit Book adalah penyebab dibalik semua yang terjadi sekarang. Mungkinkah saat dia hidupkan kembali, dia dibangkitkan pada waktu yang berbeda, yang belum ditemukan keberadaan Temporal Demon Spirit Book?