December 6, 2017

TDG Chapter 254

 

Ketika mereka mendengar kata-kata ahli berjubah hitam itu, semua orang tercengang. Apakah orang yang berdiri di hadapan mereka benar-benar adalah Nether Master yang mereka dengar dalam legenda?

Yu Yan, yang bersembunyi di lengan baju Nie Li, juga merasakan aura dari Nether Master dan yang lainnya yang berdiri di belakangnya. Dia juga sangat tercengang. Ternyata ada begitu banyak ahli di Nether Realm, total tujuh orang yang telah mencapai tingkat Spiritual God.

Xiao Ning’er tidak tahan untuk bertanya dengan suara rendah, “Xiao Yu, apa hubunganmu dengan Nether Master …?”

Xiao Yu berpaling ke arah Xiao Ning’er dan menjelaskan sambil tersenyum, “Nether Master adalah ayah angkatku dan telah memperlakukan aku dengan baik.”

Jadi ternyata Xiao Yu memiliki latar belakang yang sangat mengerikan. Tidak heran Xiao Yu pernah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di Nether Realm yang bisa menyentuhnya.

Master of the Nether Realm melihat semua orang dan dengan santai tersenyum. “Kalian semua adalah talenta yang telah kami pilih dari Nether Realm. Mungkin kalian masih ragu dengan masa depan kalian. Tapi mulai sekarang, kalian semua akan diperkenalkan ke sebuah ranah yang baru. ”

“Dunia yang saat ini kita tinggali ini disebut Tiny World. Ini hanya sebagian kecil dari Draconic Ruins Realm. Selanjutnya, peringkat Legend yang kalian semua puji hanyalah permulaan dari pelatihan yang sejati. Di atas peringkat Legend, masih ada Heavenly Fate, Heavenly Star, Heavenly Axis, Dao Dragon, dan Martial Ancestor. “