December 5, 2017

TDG Chapter 253

 

Yu Yan langsung menunjukkan ekspresi sedih pada wajahnya, seolah sedang terlibat dalam perjuangan yang intens.

Merasa ada yang tidak beres, Nie Li segera memegang Yu Yan di tangannya. Tubuhnya masih sekecil dulu dan kulitnya yang indah diwarnai dengan godaan yang tak ada habisnya. Pakaian sutranya yang tipis terasa seolah-olah sedang tidak mengenakan apa-apa.

Namun, saat ini Nie Li tidak memperhatikan hal tersebut. Dia menempelkan ibu jarinya ke dadanya dan mengirim sedikit Soul Force ke Soul Realmnya.

“Ugh …” Yu Yan mengerang saat tubuhnya merasa kesakitan.

Sebuah sensasi aneh melintas di jari telunjuk Nie Li. Dia bisa melihat bahwa Yu Yan saat ini mengalami rasa sakit yang hebat, mungkin karena pertempuran sengit yang terjadi di Soul Realmnya. Nie Li memberi tekanan lebih banyak melalui ibu jarinya, mengirim Soul Force langsung ke Soul Realmnya.

Di dalam jiwanya, jiwa asing itu terlibat dalam konfrontasi intens dengan Yu Yan.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan jatuh sejauh ini, harus menggunakan tubuh wanita!” Jiwa yang bernama Kong Yan berkata dengan sedih. Jika akar rambat di Soul Realm Nie Li tidak menimbulkan luka berat pada dirinya, dia pasti tidak akan menunjukkan ketertarikan pada tubuh Yu Yan.

Namun, karena dia menderita luka berat seperti itu, dia tidak punya pilihan selain mencari tubuh baru. Jika tidak, jiwanya bisa hancur. Dipicu oleh keadaan, dia memilih Yu Yan.

Namun, dia tidak pernah menduga bahwa perlawanan Yu Yan bahkan lebih hebat dari yang dia bayangkan.