December 1, 2017

TDG Chapter 252

 

“Jindan?” Yu Yan membuat ekspresi aneh mendengar nama aneh itu.

Tapi terlepas dari apa nama si kecil itu, Yu Yan memutuskan bahwa dia tidak akan pernah menjahilinya lagi.

Karena api hitam dari lantai lima telah tersedot kering, satu-satunya pilihan mereka adalah menuju ke lantai enam. Meski nyala api dari lantai empat dan enam dengan cepat mengisi lantai masih, masih terasa terlalu sedikit.

“Kakak Yu Yan, ayo kita naik ke lantai enam,” kata Nie Li sambil melihat Yu Yan.

Yu Yan mengangguk. Karena Jindan menghabiskan api hitam di lantai lima, dia tidak bisa berlatih lagi dan hanya bisa pindah ke lantai enam. Namun, Demon Lord juga berada di lantai enam. Dia berharap perkelahian tidak akan pecah. Jika itu terjadi, peluang mereka untuk menang akan sangat rendah.

Nie Li berjalan menuju tangga yang menuju ke lantai enam. Dia memalingkan mukanya dan melihat Jindan dengan canggung terhuyung-huyung tubuhnya yang membesar susah payah mengikutinya.

Tampaknya si kecil agak tergantung padanya.

Ketika dia melihat betapa kikuknya Jindan, Nie Li melambaikan tangan kanannya, mengumpulkan sedikit Law Energy, dan mengangkat Jindan ke atas, membuat mahkluk kecil itu melayang di belakangnya.

Meskipun Jindan mengapung, ia terus mengayunkan kaki kecilnya yang pendek dan tampak seolah sedang berjalan santai di udara.