December 1, 2017

TDG Chapter 251

 

Nie Li menarik perhatian dan pikirannya menjauh.

Setelah selesai menyelesaikan latihannya ini, Nie Li akan bersiap untuk menghancurkan telur tersebut. Berdasarkan aura yang baru saja dilepaskan, telur ini pastinya merupakan keberadaan yang berbahaya.

Begitu gagasan itu melintasi pikiran Nie Li, cangkang telurnya retak. Dia segera membuka matanya, dengan cepat mengeluarkan telurnya, dan melihat saat cangkang telur itu cepat terbelah. Energi mengerikan menyapu seluruh area.

“Aku sudah terlambat?” Nie Li mengernyitkan alisnya sejenak.

Mata Yu Yan juga tertuju pada telur di tangan Nie Li.

Cangkang telur itu retak dan riak energi yang mengerikan berhenti. Kepala kuning keemasan bulat muncul. Segera setelah itu, benda seperti bola dengan cairan lengket di sekujur tubuhnya terjatuh dengan sedikit percikan.

Nie Li menatap makhluk itu.

Benda yang terjatuh di tanah ini, dan berdiri dengan gemetar, memiliki tubuh kuning keemasan dan sangat besar, dengan sepasang sayap kecil yang tumbuh dari punggungnya. Saat berjalan, tubuhnya bergerak ke kiri dan kanan seperti bebek. Ia membuka matanya yang lebar.

“Coo, coo.” Makhluk itu meluncur ke sisi Nie Li, berayun ke kiri dan ke kanan, lalu menggoyang-goyangkan kepala bulatnya di kakinya. Sepasang mata bundar tampak polos menatap Nie Li.