December 1, 2017

TDG Chapter 248

 

Jika mereka melakukan perjalanan ke Draconic Ruins Realm di masa depan, maka setiap ons kekuatan yang dapat diperoleh rekannya berarti lebih banyak kekuatan untuk melindungi diri mereka sendiri!

“Mari kita coba dan naik ke lantai yang lebih tinggi!” Kata Nie Li setelah beberapa saat. Orang lain yang tberada di depan mereka seharusnya sudah mencapai tingkat yang lebih tinggi di Black Infernal Tower. Karena itu, kelompok mereka juga harus mengejar dan melihat-lihat situasi di depan mereka.

Ketika Ye Ziyun, Xiao Ning’er, dan anggota kelompok lainnya sampai di lantai tiga, mereka mendapati bahwa mereka masih bisa menahan tekanan. Mereka hanya merasakan sedikit tekanan, kecuali Lu Piao dan Xiao Xue. Namun, keduanya masih bisa bertahan dan mungkin bisa melanjutkan ke lantai yang lebih tinggi.

Mereka menaiki tangga sebagai sebuah kelompok.

Pada saat bersamaan, di lapisan kesembilan dari Nine-Layered Deathland.

Nether Master, Ling Yun, dan para ahli lainnya tercengang. Mereka baru saja menyaksikan Nie Li menundukkan Celestial Qilin dan mengintegrasikannya dengan Du Ze.

“Persepsi Nether Master memang luar biasa. Inscription Pattern yang dia gunakan nampaknya semacam teknik Soul Seal rahasia yang seharusnya hanya ada di the Draconic Ruins Realm. Bahkan seseorang dari tingkatku tidak dapat dibandingkan dengannya. Aku ingin tahu dari mana dia mendapatkannya? “Mata Ling Yun penuh rasa ingin tahu saat dia bertanya-tanya berapa banyak lagi rahasia yang telah disembunyikan Nie Li.