November 13, 2017

TDG Chapter 244

 

Saat Nie Li dan kelompoknya berkonsentrasi pada pelatihan mereka, Demon Lord perlahan berdiri.

Melihat pergerakan itu, Duan Jian mencengkeram Black Flame Sword-nya dengan erat dan dingin menatap Demon Lord, bersiap untuk masuk ke dalam pertempuran setiap saat. Duan Jian memiliki persepsi yang tajam dan melihat jejak permusuhan terlintas di mata Demon Lord saat dia melakukan kontak mata dengan Nie Li tadi.

Kekuatan pemuda ini sangat dalam dan tak terukur, tapi setidak-tidaknya, dia pasti telah mencapai peringkat Demigod!

Demon Lord hanya melirik Duan Jian sebelum melangkah maju ke lantai tiga.

Saat melihat sang Demon Lord pergi, Duan Jian menarik napas lega. Dia merasakan bahwa kekuatan pihak lawan pasti tidak sederhana. Jika pertarungan benar-benar terjadi, Duan Jian tidak memiliki peluang menang yang tinggi. Namun, karena pihak lain hanya berniat menuju ke lantai tiga, tidak ada masalah di antara mereka. Lebih baik jika mereka tidak memulai apapun.

Tepat saat Demon Lord pergi, Cang Ming berdiri. Tindakannya juga kurang lebih sama dengan Demon Lord, karena dia juga menuju ke lantai tiga.

Cang Ming melemparkan tatapan yang penuh rasa permusuhan pada Demon Lord. Dia bisa merasakan bahwa kekuatan Demon Lord tidak kalah dengan dirinya sendiri. Namun, Cang Ming tidak mengambil inisiatif untuk menimbulkan masalah dan hanya melanjutkan ke lantai tiga di depan Demon Lord. Cang Ming adalah orang yang kompetitif yang selalu mendambakan tempat pertama. Karena itu, ia hanya harus memasuki lantai tiga di depan Demon Lord.