November 11, 2017

TDG Chapter 242

 

Setelah mendengar diskusi, mereka yang tengah mengagumi kecantikan Hua Huo dengan cepat menahan pikiran mereka. Rasa merinding dirasakan saat mereka melirik kaki yang kencang dan ramping. Meski kakinya memang sangat indah, tapi mereka tidak ingin mati karenanya.

Selain Hua Huo, Cang Ming, dan Mu Ye, ada juga banyak remaja berbakat yang mempesona lainnya.

Namun, ada juga beberapa generasi yang lebih muda sekalipun. Meskipun kekuatan mereka hanya peringkat Black Gold, seseorang harus mempertimbangkan fakta bahwa mereka adalah orang-orang jenius di antara generasi mereka. Oleh karena itu, mereka tidak sepenuhnya tidak dapat bersaing dengan generasi yang lebih tua.

Suara khidmat pelayan itu bergema di seluruh langit.

“Tes dimulai!” Salah satu pelayan melambaikan tangannya dan Power of Law yang berkumpul di langit tiba-tiba terbagi menjadi puluhan ribu keping. Satu fragmen mendarat di depan setiap orang dan secara bertahap terbentuk menjadi bola yang kira-kira seukuran kepala seseorang. Bola itu transparan; Namun, ada benang halus yang bisa terlihat.

Alis Nie Li berkedut saat mengamati bola di depannya. Ini adalah Sphere of Reverse Images!

Ini adalah ujian kontrol seseorang atas Soul Force atau Power of Law!

Pelayan itu dengan dingin mulai mengumumkan peraturannya. “Ini adalah Sphere of Reverse Images. Kalian harus memperluas bidang dengan menyuntikkan Soul Force atau Power of Law di sepanjang benang halus di dalamnya. Jika kalian menyimpang dari benang, bola itu akan meledak. Jika kalian bisa memperlebar diameter bola itu seluas satu kaki, maka kalian telah lulus. Mereka yang tidak mampu melakukannya dianggap gagal! ”

Kontrol yang baik atas Soul Force dan Poer of Law bisa membuat orang lemah mengalahkan lawan yang lebih kuat. Selanjutnya, ini juga menunjukkan kedalaman wawasan seseorang terhadap Soul Force dan Power of Law.