October 12, 2017

TDG Chapter 226

 

Sekuat itukah Zombie Jiao-Dragon ?! Tak heran mengapa semua orang benar-benar terkejut dengan kemunculannya. Selanjutnya, Zombie Jiao-Dragon ini nampaknya sedikit berbeda dengan Demon Beast pada umumnya, dengan mutiara merah yang tumbuh di dahinya yang bisa menarik perhatian semua orang yang melihatnya.

Woosh! * * Woosh! * * Woosh! *

Enam sosok keluar dari permukaan danau dan menerjang ke arah Zombie Jiao-Dragon.

Semakin lama seekor Zombie Jiao-Dragon hidup, semakin kecil tubuhnya. Bahkan Nie Li tidak tahu berapa umur Zombie Jiao-Dragon ini. Namun, berdasarkan analisis kekuatannya, seharusnya belum mencapai peringkat Demigod. Jika tidak, keenam orang itu pasti sudah mati.

Keenam orang yang masuk ke danau itu adalah anggota keluarga dari keluarga yang dikenal Nether Realm. Mereka sangat sombong dengan kekuatan mereka sendiri dan dengan demikian, mereka merasa tidak takut sedikit pun saat berhadapan dengan Zombie Jiao-Dragon.

Boom! * * Boom! * * Boom! *

Keenam orang itu menyerang Zombi Jiao-Dragon bersamaan, sementara yang lain di pinggir danau mempersiapkan diri untuk merebut mutiara merah di dahinya.

Jantung Nie Li sedikit tergetar saat melihat mutiara merah itu. Dia tidak yakin tentang sifat mutiara yang sebenarnya, namun berdasarkan energi yang dilepaskan darinya, dia yakin itu adalah harta yang sangat penting.