October 10, 2017

TDG Chapter 225

 

Mereka semua diam-diam mempersiapkan diri dan, sebagai sebuah kelompok, diam-diam menyelinap pergi dari perkemahan. Mereka hanya memiliki hubungan kerja sama dengan Jade Seal Family dan Nie Li tidak ingin aktivitas mereka menjadi terlalu dibatasi.

Pintu masuk ke tingkat pertama dari Nine-Layered Deathland adalah jalan berkelok-kelok yang panjang yang mengarah ke kabut yang tebal.

Semuanya diselimuti kabut tebal, sehingga tidak mungkin untuk melihat.

Terkadang, bayang-bayang beberapa orang terlihat berjalan di atas jalan sempit, menuju ke dalam kabut.

Dalam kabut, Nie Li dari waktu ke waktu bisa merasakan aura kematian melayang ke arahnya tanpa ada hembusan angin sedikitpun.

Tanah dipenuhi tulang belulang, senjata dan baju besi yang rusak. Banyak yang sudah berkarat seiring berjalannya waktu. Hanya dengan satu sentuhan bisa seketika membuat benda-benda itu menjadi abu.

Merasakan aura kematian yang mengerikan, semua orang menggigil.

“Untungnya, ada banyak orang di sini.” Kata Lu Piao. Manusia seharusnya tidak berada di tempat ini.

Sepanjang jalan, mereka terkadang melewati kelompok lain, yang membuat mereka menjadi  sedikit gugup.

Mereka yang datang ke sini adalah ahli bela diri dari berbagai keluarga yang ada Nether Realm. Sebagian besar setidaknya peringkat Black Gold, dengan beberapa peringkat Legend. Ahli peringkat demigod tidak akan repot-repot datang ke tingkat pertama Nine-Layered Deathland.

Saat memasuki kabut tebal, lingkungan di sekitar tiba-tiba berfluktuasi. Sosok dari berbagai ahli yang bergerak  itu tiba-tiba lenyap.

“Apa yang sedang terjadi? Mengapa orang-orang itu menghilang? “Tanya Du Ze dengan curiga.

Ye Ziyun dan yang lainnya juga menunjukkan keingintahuan di mata mereka. Orang-orang itu hanya berjarak beberapa puluh meter jauhnya. Mengapa mereka tiba-tiba menghilang?