Announcements

  • (NEW) Serial Bu Kek Sian Su3 months ago

    Hai Semua~

    Mulai saat ini kalian bisa membaca serial saga fiksi karya besar dari pengarang serial silat Indonesia Asmaraman S. Kho Ping Hoo yang berjudul Bu Kek Siansu (無極先師) di duniawebnovel.com lho.

    Judul cerita ini adalah sebuah nama julukan dari karakter protagonis yang bernama Kwa Sin Liong柯神龍. Ia dikisahkan pada masa kecilnya disebut “Anak Ajaib” (Sin Tong神童) karena dalam usianya yang amat muda telah memiliki kepandaian dalam mengobati berbagai penyakit. Kebiasaannya menjemur diri di sinar matahari pagi dan di bawah terangnya bulan purnama, menguatkan tulang dan membersihkan darahnya sehingga menarik minat kaum datuk persilatan untuk mengangkatnya menjadi murid. Perebutan atas diri bocah ajaib yang bernama Kwa Sin Liong, anak tunggal dari Keluarga Kwa di kota Kun-Leng, akhirnya dimenangkan oleh Pangeran Han Ti Ong韓治翁. Seorang sakti keturunan raja yang bertempat tinggal di sebuah tempat yang mendekati dongeng di laut utara, yang dikenal di kalangan kangouw (sungai-telaga) dengan nama Pulau Es.

    Sudah mulai penasasran gimana ceritanya? yuk buruan di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ya 🙂

  • Novel Baru (Martial God Asura)4 months ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers5 months ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System6 months ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • TDG Chapter 22814 hours ago

     

    Setelah perisai emas menghilang, Ye Ziyun melihat ke sekeliling. Area di sekitarnya hancur berantakan. Orang-orang dari Wugui Family meninggal atau terluka, hanya menyisakan Wu Yu dan Ye Han, yang berdiri di kejauhan.

    Mengingat pertempuran yang baru saja terjadi, Ye Ziyun menyadari bahwa segala sesuatu telah diperkirakan oleh Nie Li.

    Alasan mengapa Nie Li tidak menggunakan rangking Inscription Scroll terlarang peringkat Legend di awal pertempuran tadi adalah karena ia ingin menunggu dua ahli peringkat Legend dari Wugui Family. Nie Li sudah siap untuk menggunakan perisai emas begitu Wugui Family menggunakan Gauzing Sky Slash. Selanjutnya, ia sudah meramalkan bahwa lawan-lawannya akan meremehkan kekuatan Yin-Yang Blast miliknya. Karena semua ini, dia berhasil membunuh lawan-lawannya dengan satu serangan.

    Dalam hal kekuatan mentah, Nie Li mungkin tidak sebanding dengan ahli peringkat Legend. Namun, kendali Nie Li atas kekuatannya sendiri dan kemampuannya untuk mengevaluasi kekuatan orang lain, telah mencapai tingkat yang sangat tinggi. Dia juga punya banyak kartu rahasia lain. Bahkan jika Yin-Yang Blast tidak mampu menghabisi mereka dalam satu serangan, Nie Li bisa menggunakan Draconic Bomb nya atau beberapa metode lain untuk membunuh mereka berdua.

    Wu Yu dan Ye Han tercengang dan masih tidak bisa bereaksi terhadap situasi ini. Semua ahli yang diperintahkan untuk menghabisi Nie Li sekarang terkapar di atas tanah. Mereka yang masih hidup mengerang kesakitan.

  • Desolate Era – Book 7 / Chapter 4117 hours ago

    Yu Wei dan Ji Ning

    Beberapa murid dengan peringkat tinggi yang duduk, seperti kakak seperguuran Holyfire, pemuda gemuk yang malas, dan wanita berjubah hitam segera berdiri. Tatapan terkejut muncul di wajah mereka, dan mereka menatap, dengan tertegun, pada pemuda berpakaian bulu di atas pilar batu.

    Northmont Blackcurrent, yang berada di pilar lain di dalam formasi besar penyegel, wajahnya langsung memucat.

    “Aku, aku kalah?”

    “Aku, bagaimana aku bisa kalah? Bagaimana aku bisa kalah?” Mata Blackcurrent penuh dengan rasa tidak percaya. Dia adalah sosok yang membanggakan. Dia bahkan bukan anggota Nortmont clan level tinggi anggota garis keturunan utama seperti Baiwei, dengan semua hormat. Ini berharga karena dia sungguh yakin dengan kemampuannya sendiri.

  • TI – Volume 11 / Chapter 4.322 hours ago

    Seiring dengan terbukanya pintu air, jalan setapak disisi lain terowongan menjadi terbuka. Zheng mendengar suara itu lalu berkata kepada semua orang. “Cepat, jalan keluar sudah terbuka. O’Connell, pergi dan bawalah istrimu! “

    Zheng pergi menuju kearah lubang dan melihat jalan baru disampingnya. Dia masuk tanpa keraguan, lalu tiba-tiba ia merasakan sakit dibahu kirinya. Seluruh lengannya terasa mati rasa. Saat itulah dia melihat kalajengking besar diterowongan. Ekornya menyengat lengannya.

    “Sialan!”

    Tak ada waktu baginya untuk mengambil kapak dari tangan kirinya. Para karakter film dan air deras muncul dari belakangnya sehingga ia juga tak bisa mundur.

  • SBKS Chapter 142 days ago

     

    Hujan pertama yang turun tadi malam amat lebat, deras dan merata sampai puluhan li jauhnya. Hujan yang melegakan hati para petani, melegakan tanah kering yang sudah berbulan-bulan merindukan air. Pagi hari ini udara sangat cerah, seolah matahari lebih berseri dari pada biasanya, seperti wajah seorang kanak- kanak tersenyum dan tertawa sehabis menangis. Kewajaran yang indah tak ternilai.

    Seluruh permukaan bumi segar berseri seperti seorang puteri jelita baru keluar dari danau sehabis mandi bersih. Daun-daunan nampak hijau segar dan basah, demikian pula bunga-bunga, walau pun tidak tegak lagi melainkan lebih banyak menunduk karena hembusan air dan angin semalam. Tanah yang barusan disiram air selagi kehausan itu mengeluarkan uapan bau tanah yang sedap, bau yang mengingatkan orang pada masa kanak-kanak ketika dia bermain-main dengan lumpur yang mengasyikkan.

    Burung-burung pun lebih lincah pagi itu. Suasana yang menakutkan mereka semalam, hujan dan angin ribut, merupakan bahaya mala petaka yang sudah lewat dan mereka menyambut munculnya matahari pagi dengan kicau saling sahut, dan mereka siap-siap berangkat bekerja mencari makan. Kegembiraan nampak pada wajah para petani yang memanggul cangkul, berangkat ke sawah ladang yang sekarang kembali menjadi subur menumbuhkan harapan hasil panen yang baik.

  • TDG Chapter 2272 days ago

     

    Wu Yu dengan dingin mendengus saat Nie Li menyemburkan omong-kosong dengan sombong. Dia sedikit melambaikan tangannya dan,  tiga ahli dari Wugui Family menerkam ke arah Nie Li.

    Nie Li melepaskan raungan marah saat tubuhnya dengan cepat mengalami transformasi, bergabung dengan Fanged Panda.

    Ye Ziyun menggunakan Blizzard Spiritual Gem di tangannya dan bergabung dengan Snow Queen-nya. Setelah penggabungan, Ye Ziyun tampak seperti dewi yang turun dari langit. Bulir-bulir yang tak terhitung jumlahnya berputar di sekelilingnya, memberinya wajah mulia dan suci yang tak tertandingi.

    Setelah Nie Li dan Ye Ziyun bergabung dengan Demon Spirit mereka, Wu Yu dan kelompoknya sedikit terkejut. Mereka awalnya mengira bahwa kekuatan Nie Li dan Ye Ziyun paling banyak berada di peringkat Black GOld bintang-1 atau bintang-2. Namun, setelah mereka bergabung dengan Demon Spirit mereka, kedua aura mereka naik beberapa kali lipat dan berakhir di peringkat Black Gold bintang-4.

    “Demon Spiritist dari klan manusia memang tidak bisa diremehkan.” Mata Wu Yu sedikit menyipit. Tapi memangnya kenapa jika lawan merupakan peringkat Black Gold bintang-4 atau bintang-5? Mereka memiliki dua ahli peringkat Legend di pihak mereka!

    “Roar!” Nie Li meluncurkan telapak tangannya ke salah satu ahli  peringkat Black Gold di saat mereka berusaha menerjang Nie Lie. Di telapak tangannya ada kilatan petir yang memiliki energi tak tertandingi.

    “Hmph!” Ahli peringkat Black Gold mengirim semburan energi yang mengalir melalui tubuhnya saat ia bermaksud untuk menghindari serangan Nie Li dan membalas serangan Nie Li dengan serangan yang jauh lebih kuat.

  • Battle Through The Heavens – Chapter 2254 days ago

    Ability

    Ketika ular energi hijau yang sangat besar itu menyentuh nyala api putih yang menyapu, ia mulai menghilang dengan cepat, sama seperti salju yang bersentuhan dengan panas. Dalam sekejap mata, ular besar liar yang melayang di atas cakrawala tiba-tiba menghilang dari langit. Yang tersisa hanyalah tangisan yang agak sepi yang perlahan bergema di langit… sampai menghilang.

    Perubahan tiba-tiba itu membuat wajah semua orang tercengang. Beberapa saat kemudian, beberapa tatapan kaget akhirnya segera berbalik ke arah manusia api di langit.

    Sosok manusia berdiri di bawah langit biru dan nyala api putih tebal terus menggeliat di tubuhnya, benar-benar menutupi tubuhnya. Karena nyala api sangat padat, orang-orang di luar juga mengalami kesulitan melihat wajah orang di dalam api tersebut; Suhu tinggi yang disebabkan oleh nyala api juga menyebabkan udara di sekitarnya tampak sedikit terdistorsi. Dari kejauhan, lipatan seolah-olah terbentuk di udara, tampak sangat aneh.

  • COL – Volume 9 / Chapter 174 days ago

    Darkness Corruption

    Kaisar Iblis berkata kembali, “Baiklah! Nagamu telah pergi. Kau harus menyerah sekarang. ”

    Jian Shan menarik pedangnya dan berkata, “Kampi pasti tidak akan menyerah. Hal terburuknya adalah kau harus membunuhku”

  • ATG Volume 2 / Chapter 1554 days ago

    Two Invitation Letters

    “Kenapa aku harus menghindari orang ini?” Meski Yun Che sudah samar-samar menduga alasannya, dia tetap bertanya sambil mengerutkan kening.

    “Dalam Blue Wind Ranking Tournament sebelumnya, Putri Cang Yue secara pribadi hadir untuk menyaksikan pertarungan tersebut. Mengenai betapa menawannya Putri Cang Yue, aku menduga tidak perlu aku memberikan rincian yang tidak perlu. Selanjutnya, pada saat itu, Putri Cang Yue mengenakan gaun awan kemerahan mewah dan coronet phoenix ungu-emas. Meskipun dia cukup muda, kecantikannya masih membuat semua orang hadir dan memikat hati banyak talenta luar biasa muda. Diantaranya adalah Fen Juecheng. “

  • TDG Chapter 2265 days ago

     

    Sekuat itukah Zombie Jiao-Dragon ?! Tak heran mengapa semua orang benar-benar terkejut dengan kemunculannya. Selanjutnya, Zombie Jiao-Dragon ini nampaknya sedikit berbeda dengan Demon Beast pada umumnya, dengan mutiara merah yang tumbuh di dahinya yang bisa menarik perhatian semua orang yang melihatnya.

    Woosh! * * Woosh! * * Woosh! *

    Enam sosok keluar dari permukaan danau dan menerjang ke arah Zombie Jiao-Dragon.

    Semakin lama seekor Zombie Jiao-Dragon hidup, semakin kecil tubuhnya. Bahkan Nie Li tidak tahu berapa umur Zombie Jiao-Dragon ini. Namun, berdasarkan analisis kekuatannya, seharusnya belum mencapai peringkat Demigod. Jika tidak, keenam orang itu pasti sudah mati.

    Keenam orang yang masuk ke danau itu adalah anggota keluarga dari keluarga yang dikenal Nether Realm. Mereka sangat sombong dengan kekuatan mereka sendiri dan dengan demikian, mereka merasa tidak takut sedikit pun saat berhadapan dengan Zombie Jiao-Dragon.

    Boom! * * Boom! * * Boom! *

    Keenam orang itu menyerang Zombi Jiao-Dragon bersamaan, sementara yang lain di pinggir danau mempersiapkan diri untuk merebut mutiara merah di dahinya.

    Jantung Nie Li sedikit tergetar saat melihat mutiara merah itu. Dia tidak yakin tentang sifat mutiara yang sebenarnya, namun berdasarkan energi yang dilepaskan darinya, dia yakin itu adalah harta yang sangat penting.

  • Desolate Era – Book 7 / Chapter 405 days ago

    That Chop

    Murid dari Black-White Collage di dalam Dao Debate Palace mulai memalingkan pandangan mereka ke sekelompok kecil orang. Venom blood adalah Wanxiang Adept yang kuat dalam Dao Debate, dan dia bahkan telah dikalahkan oleh Ji Ning. Jadi, untuk mengalahkan Ji Ning… mereka butuh seseorang yang lebih kuat. Tidak terlalu banyak orang yang memenuhi kriteria itu.

    Hanya sekitar sepuluh murid yang mempunyai beberapa Dao Domains dan sangatlah kuat.

    “Melihat keadaannya, aku akan menguji kemampuanmu dengan diriku sediri, adik seperguruan Ji Ning.” Pria berjubah putih yang duduk disamping Holyfire seketika berdiri dengan tawa yang tenang.