Announcements

  • Novel Baru (Martial God Asura)6 days ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers1 month ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System2 months ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • ST Book 4 Chapter 102 hours ago

     

    Matahari sedang terbenam di sebelah barat. Di dataran jalan raya yang membentang melalui 2 wilayah Utara, sekelompok tentara maju tanpa henti seperti naga pengembara yang berkelok-kelok. Begitu panjang sampai sekilas, tidak ada yang bisa melihat ujungnya yang lain. Prajurit-prajurit itu berderet 4 baris dan melaju dengan langkah-langkah panjang.

    Setiap prajurit pada tentara ini sangat kuat dan memiliki aura membunuh samar disekelilingnya. Ini adalah tentara reguler klan Qin. Setelah melawan monster buas di padang gurun selama beberapa tahun, ini adalah aplikasi nyatanya. Meski kuat, Jika hanya satu, prajurit ini tidak menakutkan. Yang menakutkan adalah, jika satu peleton tentara, ada prajurit seperti ini sebanyak 10.000 orang.

    Ada 2 kelompok khusus di dekat Jenderal Zhao Yunxing sangat mengagumkan. Satu kelompok terdiri dari 1000 tentara yang dilatih oleh oleh Zhao Yunxing menggunakan metode Limit Training dan teknik tenaga dalam dan yang lainnya adalah  pengawal pribadinya, yang jumlahnya hanya 300. Kedua kelompok tangguh ini adalah kartu truf Zhao Yunxing.

    Ada singa berambut merah yang berdiri di antara 2 grup ini. Singa ini terlihat seolah-olah seluruh tubuhnya terbakar. Zhao Yunxing mengendarai singa berambut merah ini dan mengawasi situasi umum dari tengah tentara.

  • ST Book 4 Chapter 92 hours ago

     

    Disaat Qin Yu dan Xiao Hei sedang melewati padang gurun untuk melawan seekor monster setan satu demi satu, di kerajaan Chu di benua Qian Long, ketegangan yang telah terjadi selama setengah tahun terakhir akan meledak malam ini –

    Kota Xiyang adalah sebuah kota kecil di dekat pegunungan Black Water namun kali ini telah menjadi markas mesin perang klan Qin. Orang-orang yang memegang komando di sini adalah East Vanquishing Prince, Qin De dan Tactician Xu Yuan, yang sedang bermain game Go saat ini.

    “Sudah gelap. Sudah saatnya tentara Marsekal Qin Feng meluncurkan gelombang serangan pertama. “Xu Yuan, yang mengenakan gaun brokat hitam, melihat ke langit lalu berkata pada Qin De sambil tersenyum. Pada saat yang sama, ia terus melambaikan kipas di tangannya perlahan dan lembut.

    Setelah dengan lembut meletakkan sepotong catur putih ke bawah, Qin De berkata dengan datar, “Jika Feng’er bahkan tidak bisa memenangkan pertarungan pertama, dia tidak perlu menjadi marshal lagi.”

  • ST book 4 Chapter 82 hours ago

     

    “Kakak, akhirnya kamu mau pulang?” Dengan goyangan, Xiao Hei terbang keluar dari dalam Lei Mountain House. Mata elangnya memancarkan kecerdasan. Dia telah berhasil mempraktekkan tekniknya dan memiliki asal-usul yang sangat luar biasa sehingga dia bisa menandingi manusia dalam hal kekuatan otak.

    Qin Yu melihat sekilas ke sekeliling, lalu berkata sambil mengangguk, “Kita sudah tinggal di padang gurun ini selama 7 bulan. Kita berdua telah melewati 4-in-9 Heavenly tribulation. Apalagi menurut peta yang ditinggalkan Masterku, tempat ini masih jauh dari bagian tengah padang gurun, tapi hanya berjarak 100.000 li dari perbatasan. ”

    Hanya 100.000 li!

    Baru setelah mencapai Nebula-stage, Qin Yu berani mengatakannya. Jika dia belum mengatasi tribulationnya, akan sangat memakan waktu setidaknya beberapa tahun untuk menempuh perjalanan sejauh 100.000 li ini karena bagaimanapun juga, ada berbagai macam monster jahat di sepanjang jalan.

    Xiao Hei tiba-tiba berkata dengan agak enggan: “Kita belum kembali untuk waktu yang sangat lama, tapi dunia fana di benua Qian Long sangat membosankan

  • ST Book 4 Chapter 73 hours ago

     

    Qin Yu terpikat oleh sebuah pemikiran. Qin Yu segera membuat energi gas itu kembali ke tubuhnya. Energi itu diciptakannya melalui latihan sehingga Qin Yu bisa mengendalikannya dengan mudah.

    Tiba – Tiba

    Sedikit kegembiraan muncul di wajahnya, kegembiraan yang ekstrem.

    Beberapa saat yang lalu, saat gagasan itu muncul dalam pikirannya dan dia membuat energi ungu itu kembali ke tubuhnya, energi ungu secara alami masuk kembali ke dalam dirinya sesuai dengan pikirannya. Pada awalnya Qin Yu memusatkan semua energi ungunya ke dalam dantiannya sehingga kali ini ia juga memindahkan energi ungu itu dalam dantiannya.

    Kekuatan sentrifugal aneh di dalam dantian Qin Yu menyebabkan energi ungu ini berputar dan kemudian menyebar lagi.

    Sebuah siklus!

    Siklus yang hampir sempurna!

  • ST Book 4 Chapter 63 hours ago

     

    Seperti palu dari dewa guntur, petir ungu itu menyerang tubuh Qin Yu dengan ganas. Hanya dalam beberapa saat, penutup energi pelindung ungu-nya hancur berantakan seperti kertas. Petir itu langsung dengan tepat menghantam dada Qin Yu.

    Dibanding saat ia melawan petir pertama, kali ini tubuh Qin Yu benar-benar ditutup dengan energi ungu, terlihat seperti sepotong batu giok ungu dan memiliki pertahanan yang lebih baik. Cover energi pelindungnya telah menetralkan beberapa energi petir, tapi petir keda benar-benar agak terlalu kuat.

    “Aku ceroboh ~~~” Qin Yu sedikit mengerutkan kening. Bau daging yang terbakar masuk ke hidungnya. Pada saat bersamaan, ia merasakan sensasi terbakar terus-menerus di kulitnya. Kekuatan petir itu telah membakar kulit Qin Yu dan bahkan dagingnya telah mengalami kerusakan.

    “Kakak!” Melihat dada Qin Yu terbakar, Xiao Hei merasa cemas.

    “Sudahlah, lukanya hanya sedalam kulit.” Qin Yu berkata dengan tidak peduli.

  • ST Book 4 Chapter 53 hours ago

     

    “Ha-ha, bahkan Surga pun menolongku, bahkan Surga pun menolongku… Ini sangat bagus, bagus sekali!” Memegang surat rahasia di tangannya, kaisar Chu Xiang Guang sangat senang sehingga dia tidak dapat menahan diri. Berdiri di satu sisi, pria berhidung kait itu berkata dengan hormat, “Ini berarti Surga menginginkan klan Qin dihancurkan. Bagaimanapun, Yang Mulia adalah Putra Langit yang sejati. ”

    Saat ini Xiang Guang sangat bersemangat dan kuat.

    “Qin De, hei Qin De, kau memang pintar sepanjang hidupmu tapi kau bahkan pernah mencoba merebut beberapa hal dari tanganku beberapa kali. Akhirnya basis dan prestasi klan Qinmu selama beberapa ratus tahun juga akan hancur. “Dalam situasi normal, mengingat keteguhan hati Xiang Guang, dia tidak akan berani berperang karena, bagaimanapun, klan Qin memiliki cukup pasukan dan, Selain itu, mereka telah berlatih di perbatasan padang gurun luas selama bertahun-tahun sehingga mereka lebih unggul dari pasukan 3 klan besar lainnya.

    “Yang Mulia, dalam pertemuan rahasia kali ini antara North Vanquishing Prince dan Qin De, Qin De ingin mengirim 300.000 tentara melalui wilayah Pangeran Vanquishing Utara untuk menyerang kita, 300.000 tentara tidak kurang. Sudahkah Anda mempertimbangkan kemungkinan bahwa, saat North Vanquishing Prince beralih sisi, North Vanquishing Prince akan dikalahkan oleh tentara Qin De? Lagi pula, tentara Qin De benar-benar sangat kuat. “Pria berhidung kait itu berkata pelan.

  • ST Book 4 Chapter 43 hours ago

     

    Perasaan dingin dan segar berasal dari luka di perutnya. Berbagai aliran murni mengalir keluar dari Meteorik Tear lalu menyatu dengan luka. Cedera Qin Yu pulih dengan cepat. Perdarahannya mulai melambat juga.

    “Rombongan doggies ini sangat jahat!”

    Qin Yu mengeluarkan kutukan dan menyerang dengan lebih kejam pada saat bersamaan. Qin Yu tidak berani berhenti berkelahi. Dia telah mencapai kecepatan maksimumnya dan bergerak saat membunuh serigala Blue Flame ini dengan Flaming Gloves dan Flaming Sword tanpa henti. Kekuatan senjata suci kelas menengah ini sungguh mengasyikkan.

    Baru sekarang ada 400 sampai 500 serigala Blue Flame yang mengelilingi Qin Yu, tapi hanya dalam waktu singkat lebih dari 100 di antaranya telah terbunuh olehnya.

    “Roar roar … roar roar roar roar …” Pemimpin serigala mengaum keras lagi. Dalam sekejap, semua serigala lainnya mengelilingi Qin Yu dan menyerangnya. Namun, serigala Blue Flame baru keluar dari hutan pegunungan. Jumlah serigala semakin besar dan besar. Sekarang telah mencapai 800. Tambahkan dengan lebih dari 100 serigala dibunuh oleh Qin Yu, dan dapat dikatakan bahwa saat ini klan serigala Blue Flamec

  • ST Book 4 Chapter 33 hours ago

     

    Xiao Hei, jaga aku. Hati-hati – beberapa monster iblis mungkin datang ke sini untuk menimbulkan masalah selama masa tribulationku. “Qin Yu menoleh ke Xiao Hei dan berteriak.

    Namun, Xiao Hei mengepakkan sayapnya yang besar dan terus berteriak. Pada saat yang sama, Xiao Hei menegakkan kepalanya dan menatap awan tribulation ungu di langit. Berbagai nyala api samar tak terduga muncul dari permukaan tubuhnya. Xiao Hei bahkan mengeluarkan aura yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Saat Qin Yu mendengar teriakan Xiao Hei dan melihat awan tribulation ungu yang bergema di langit, pikirannya tiba-tiba menjadi jelas. Dia menatap Xiao Hei dan berkata dengan tak percaya: “Mungkinkah … kau akan menjalani masa tribulation?”

    Xiao Hei mengepakkan sayapnya dengan bangga sambil berteriak tanpa henti.

    Qin Yu berteriak dengan marah: “Xiao Hei, jangan diam saja untuk pamer. Cepat bersiap-siap menghadapi heaveny tribulationmu. Aku akan menjagamu. Aku khawatir akan ada beberapa monster iblis yang akan mengganggumu selama masa tribulationmu. “Qin Yu tidak berani sembrono. Tenaga dalamnya mulai meresap pada seluruh bagian tubuhnya seperti gelembung. Seluruh kulit di tubuh Qin Yu sekarang memancarkan sinar giok ungu yang tidak jelas.

  • ST Book 4 Chapter 23 hours ago

     

    “Benar-benar sebuah gudang yang besar.” Qin Yu membuka pintu masuk gudang di lantai 1 Lei Mountain House. Dia tercengang saat melihat ukurannya sama besarnya dengan Training Hall. Namun, yang paling mengejutkannya adalah bahwa gudang ini secara tak terduga dipenuhi dengan berbagai bijih.

    Bijih ini memiliki warna yang berbeda seperti merah, hijau, keemasan, keperakan, hitam, dan putih …

    Bijih ini juga memancarkan segala jenis cahaya, tampak seperti koleksi harta karun yang menarik. Kesan pertama Qin Yu adalah bahwa semua bijih adalah kristal yang sangat berharga dan, apalagi, tidak satupun dari mereka lebih rendah dari logam Flaming In-rock.

    “Master, saat Master Lei Wei sedang mengembara di alam semesta saat itu, dia mengunjungi sebuah planet yang tidak biasa. Planet ini memiliki gravitasi yang sangat kuat dan, apalagi, planet ini ditutupi dengan berbagai kristal berharga dengan berbagai jenis. Master kemudian menggali beberapa kristal yang paling baik di antara mereka. Dari sudut pandang dunia Xiuzhen, kristal-kristal ini semua adalah kristal kelas atas yang dapat digunakan untuk menempa senjata suci kelas atas. “Seekor anak kucing muncul dari udara tipis dan mengapung di satu sisi Qin Yu.

    Qin Yu langsung merasa takjub.

  • ST Book 4 Chapter 13 hours ago

     

    Pada sore hari, matahari tenggelam di barat. Cahayanya, meski tidak menyilaukan, menerangi seluruh tanah yang luas.

    Namun, di halaman mansion Earth Vanquishing Prince, suasananya jelas suram dan dingin.

    Qin Feng, Qin Zheng, Xu Yuan dan Fengyuzi, keempat orang tersebut, sedang duduk di sebuah meja batu. Namun Qin De, sedang berdiri dengan kedua tangan di belakang punggungnya di halaman mansion dan menatap sebuah pohon willow. Halaman ini ada di halaman rumah milik Qin Yu dan pohon willow ini ditanam di sini oleh Qin De dan Qin Yu saat Qin Yu masih kecil.

    Tidak ada, baik Qin Feng, Qin Zheng ataupun Xu Yuan, memiliki sedikit ekspresi tersenyum di wajahnya.

    “Xiao Yu sudah meninggal.”

    Ketika Qin Feng dan Qin Zheng  baru saja mendengar tentang hal ini pertama kali, mereka merasa sangat tercengang. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa adik laki-laki ketiga mereka akan mati seperti ini dan, yang lebih parah lagi, meninggal tanpa tubuh yang utuh, tersedot kedalam ketiadaan oleh petir yang jahat.

    Qin Feng dan Qin Zheng masih ingat janji mereka.

    Mereka ingin melindungi adik mereka, tapi mereka tidak akan bisa memenuhi janjinya.