Announcements

  • (NEW) Serial Bu Kek Sian Su1 year ago

    Hai Semua~

    Mulai saat ini kalian bisa membaca serial saga fiksi karya besar dari pengarang serial silat Indonesia Asmaraman S. Kho Ping Hoo yang berjudul Bu Kek Siansu (無極先師) di duniawebnovel.com lho.

    Judul cerita ini adalah sebuah nama julukan dari karakter protagonis yang bernama Kwa Sin Liong柯神龍. Ia dikisahkan pada masa kecilnya disebut “Anak Ajaib” (Sin Tong神童) karena dalam usianya yang amat muda telah memiliki kepandaian dalam mengobati berbagai penyakit. Kebiasaannya menjemur diri di sinar matahari pagi dan di bawah terangnya bulan purnama, menguatkan tulang dan membersihkan darahnya sehingga menarik minat kaum datuk persilatan untuk mengangkatnya menjadi murid. Perebutan atas diri bocah ajaib yang bernama Kwa Sin Liong, anak tunggal dari Keluarga Kwa di kota Kun-Leng, akhirnya dimenangkan oleh Pangeran Han Ti Ong韓治翁. Seorang sakti keturunan raja yang bertempat tinggal di sebuah tempat yang mendekati dongeng di laut utara, yang dikenal di kalangan kangouw (sungai-telaga) dengan nama Pulau Es.

    Sudah mulai penasasran gimana ceritanya? yuk buruan di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ya 🙂

  • Novel Baru (Martial God Asura)1 year ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers2 years ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System2 years ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • TI – Volume 12 / Chapter 3-210 months ago

    “Seperti yang kuduga, ini merupakan spesies heudelotii bolbitis.” Xuan menyentuh batang pohon besar.

    Mereka berada dalam jarak satu kilometer didalam hutan, serta memutuskan untuk mulai berlari, mereka menghemat energi pada Sky Stick dan membunuh beberapa dinosaurus selama perjalanan mereka. Ditambah lagi, itu bukanlah sebuah jalan yang mulus untuk berterbangan dihutan yang rimbun. Sehingga berlari bukanlah sesuatu yang menghambat.

    “Selain dua alasan ini, aku khawatir tentang adanya pterosaurus. Meskipun kami memiliki peralatan untuk mengatasinya, hal itu akan membuat posisi kami ketahuan oleh angkatan laut. Mungkin kami tak dapat menghindari deteksi dari angkatan udara milik mereka atau menghindari rudal balistik. Sebaiknya jangan terlibat pertarungan dengan angkatan laut sampai kita menemukan ilmuwan dan menyelesaikan misi bonus. ” Kata Xuan.

  • TI – Volume 12 / Chapter 3-110 months ago

    Setelah kapal pengangkut tiba di pulau itu, dua kapal perusak berukuran kecil berlayar kedalam kapal pengangkut. Kemudian beberapa marinir datang kearah Zheng dan berkata bahwa perahu motor itu sudah siap untuk mengantarkan mereka ke pulau itu.

    Salah satu marinir adalah seorang letnan. Dia berkata disaat mereka berjalan menuju kapal. “Kalian orang-orang spesimen yang ahli bukan? Ingatlah untuk tak melewati garis pembatas yang telah kita siapkan. Disana tak hanya terdapat dinosaurus saja. Beberapa spesies serangga sama berbahayanya dengan T-Rex. Kami banyak memasang pengusir serangga digaris pembatas.”

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-310 months ago

    Ini merupakan kesepakatan dalam bentuk lisan. Zheng tak punya alasan untuk menolaknya. Ia mulai menjelaskan sirkulasi qi sambil menunjuk tubuhnya sendiri. Setelah itu, dia menyalurkan sedikit qi kearah si pria berambut pirang itu. Qi ini tak begitu menyakitkan ketika ia tak melakukan serangan apapun. Pria berambut pirang mengatakan bahwa seperti terdapat arus hangat yang bergerak didalam tubuhnya.

    Hal itu tak mudah dimana Zheng kembali duduk sofa dengan keringat dikeningnya. Pria berambut pirang itu terus duduk dalam pose semedi sambil memejamkan matanya. Satu-satunya hal yang membedakannya dari para ahli bela diri dari China adalah rambut dan hidungnya.

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-210 months ago

    Zheng mendesah lega namun masih terlihat cemas. “Memang benar bahwa imbalan itu setara dengan bahayanya namun… lupakan saja. Sudah diputuskan. Kami tak akan melewatkan satupun misi bonus yang tersedia. Apakah masih ada yang lain? “

    Jawab Xuan. “Bonus mis yang lain mungkin adalah kembali ke Jurassic Park di Isla Nublar. Aku tak dapat menemukan berita dari pulau itu, namun tempat itu dikelilingi oleh armada angkatan laut. Pemerintah juga mengumpulkan ilmuwan secara rahasia.

    Mungkin terdapat sesuatu yang lebih berbahaya daripada kenaikan jumlah dinosaurus, atau sesuatu yang lebih penting. Misi bonus ini seharusnya memiliki begitu banyak imbalan! “

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-110 months ago

    Pria botak itu menjadi berhati-hati dan bertanya. “Bung, apa yang ingin kau lakukan? Aku berasal dari geng Anthony. Jangan coba-coba melakukan sesuatu yang aneh. Paham?”

    Kampa tertawa terbahak-bahak. Dia melambaikan tangannya sedikit ke belakang, sepertinya meminta sesuatu kepada Zheng. Zheng segera mengeluarkan sebuah bar emas dan memecahkannya menjadi potongan kecil, lalu menyerahkannya kepada Kampa.

    Kampa bertindak seperti mengambil sesuatu dari sakunya lalu melemparkan emas itu ke orang botak itu. Pria itu terkejut kemudian memeriksa emas itu secara berulang-ulang.

  • TI – Volume 12 / Chapter 1-210 months ago

    Zheng menarik napas dalam-dalam. Dia berjalan ke pintu gerbang dan membukanya. Cuaca terlihat begitu cerah. Tepat diluar gudang itu adalah sebuah area yang terbuka. Jauh dibelakangnya terdapat rumah hunian yang mengelilingi gudang ini.

    Zheng menatap langit lalu menghadap ke Xuan. “Xuan, analisa situasi kita pada saat ini, lokasi kita, bagaimana cara kita menuju ke Isla Sorna, dan kemungkinan ancaman yang akan terjadi.”

    Xuan mengangguk. “Kita harus berada tepi pantai kota yang berada didekat pulau itu. Meskipun kita tak tahu persis di mana Isla Sorna berada. Namun, seharusnya tak susah untuk mencari tahu di internet. Setelah kita menemukan lokasinya, kita bisa menyewa kapal pesiar dan berlayar. Tapi ada yang tak beres dan aku belum mengetahui apakah itu. Mungkin tidak terdapat cukup data poin. Mari cari tempat untuk menukarkan emas kita menjadi uang terlebih dulu. “

  • TI – Volume 12 / Chapter 1-111 months ago

    Masih dalam keadaan setengah sadar. Zheng membuka matanya. Tempat itu tak seperti yang ia duga. Tempat Ini hanyalah sebuah gudang yang gelap. Hal ini membutuhkan matanya mengalami penyesuaian ketika ia bergerak dari dimensi yang terang menuju ke gudang yang gelap ini.

    Gudang itu tak besar dan tak terdapat barang yang terlihat. Meskipun lantai cukup bersih. Tiga orang terbaring di lantai. Satu cowok dan dua cewek. Mereka adalah para pemula difilm ini.

    Xuan dan dua orang lainnya sudah mengamati keadaan ruangan ini. Kata Xuan. “Apakah kau mendengar sesuatu datang dari luar? Terdengar seperti…”

  • TI – Volume 11 / Chapter 13.311 months ago

    “Ini tandanya kau tak memiliki cukup energi untuk mempertahankan hasilnya. Jika kau bisa bertahan selama sepuluh detik dengan Explosion, maka kau bisa bertahan selama tiga hingga empat detik dengan bentuk perkembangan explosion ini. “Kata Xuan.

    Zheng mengangguk. “Benar, garis keturunan vampir membuat pemulihanku menjadi meningkat dan Qi memberikan tubuhku kekuatan untuk menggunakan Explosion. Secara kebetulan aku menciptakan kemampuan dan mencapai keseimbangan setelah beberapa kali percobaan. Namun, tubuhku tak dapat mengatasinya ketika aku menekan energiku secara lebih mendalam pada saat ini. “

    Xuan berpikir sejenak. “Hal itu sudah pasti. Seharusnya kau sudah bersiap-siap untuk mati ketika kau mencapai kekuatan yang lebih tinggi. Tanpa tekad seperti ini, mungkin lebih baik kau menyimpan poinmu secukupnya sebelum pergi meninggalkan.”

  • TI – Volume 11 / Chapter 13.211 months ago

    Semua logam yang berada didalam radius 200 meter bergulung menjadi bola. Bola itu memiliki permukaan yang tak rata, seolah-olah terdapat sebuah tangan besar yang merajut logam itu secara bersamaan. Dinding yang berada ditempat itu menghilang dan telah menjadi bagian pada bola ini.

    “Bukankah ini terlalu kuat?” Zheng melihat kehancuran tersebut dalam keadaan shock.

    “Ya. Ini adalah kehancuran ledakan dengan tipe yang berbeda. Ledakannya memiliki jarak yang sangat luas namun yang berada diluar pusat benda itu biasanya tak terlalu mengalami banyak kerusakan. Area dengan efek kerusakan yang fatal berada dalam jarak 10 meter. Namun, siapapun yang berada dalam wilayah efek gravity mine akan mati. Termasuk kau juga,” Jawab Xuan.

  • TI – Volume 11 / Chapter 13.111 months ago

    Ruangan bawah tanah itu bisa disesuaikan dengan kehendak sang pengguna. Kau tak dapat membuat senjata ajaib ataupun senjata magis didalamnya, akan tetapi tempat itu memiliki peralatan modern yang lengkap. Keempat orang itu masuk ke ruang bawah tanah dan mulai membiasakan diri mereka berlatih dengan senjata baru mereka.

    Yang pertama adalah Kampa. EMP Rifle multi-barel tampak begitu besar dengan panjang dua meter namun tak terlalu berat, jauh lebih ringan daripada Gatling cannon milik Zheng. Senjata ini memiliki mekanisme pendorong udara yang keluar dari arah bawah untuk mengurangi rekoil. Sehingga Kampa tak memiliki banyak kesulitan dalam menggunakan senapan ini.

    “Seorang penembak tak hanya sembarangan menyemprotkan peluru didalam senapan mesin milik mereka. Karena sebenarnya itu hanyalah perbuatan bodoh. Seorang penembak dapat melindungi dirimu disaat kau sedang berada dalam zona tembakan dan tak terkena oleh peluru. Sehingga ia seharusnya sudah terbiasa dengan segala aspek yang terdapat pada senjatanya, termasuk getaran, arah laju pelurunya, dan setiap peluru yang menyimpang. Karena kedepannya nanti kau akan bergerak maju dalam situasi hujan peluru ini! “