Announcements

  • (NEW) Serial Bu Kek Sian Su8 months ago

    Hai Semua~

    Mulai saat ini kalian bisa membaca serial saga fiksi karya besar dari pengarang serial silat Indonesia Asmaraman S. Kho Ping Hoo yang berjudul Bu Kek Siansu (無極先師) di duniawebnovel.com lho.

    Judul cerita ini adalah sebuah nama julukan dari karakter protagonis yang bernama Kwa Sin Liong柯神龍. Ia dikisahkan pada masa kecilnya disebut “Anak Ajaib” (Sin Tong神童) karena dalam usianya yang amat muda telah memiliki kepandaian dalam mengobati berbagai penyakit. Kebiasaannya menjemur diri di sinar matahari pagi dan di bawah terangnya bulan purnama, menguatkan tulang dan membersihkan darahnya sehingga menarik minat kaum datuk persilatan untuk mengangkatnya menjadi murid. Perebutan atas diri bocah ajaib yang bernama Kwa Sin Liong, anak tunggal dari Keluarga Kwa di kota Kun-Leng, akhirnya dimenangkan oleh Pangeran Han Ti Ong韓治翁. Seorang sakti keturunan raja yang bertempat tinggal di sebuah tempat yang mendekati dongeng di laut utara, yang dikenal di kalangan kangouw (sungai-telaga) dengan nama Pulau Es.

    Sudah mulai penasasran gimana ceritanya? yuk buruan di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ya 🙂

  • Novel Baru (Martial God Asura)9 months ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers10 months ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System11 months ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • TDG Chapter 2642 hours ago

    Xiao Yu dengan dingin menatap Hua Ling dan mendengus. “Hua Ling, apakah aku akrab denganmu?”

    “Tuan muda Xiao, jika Anda bersikap seperti itu, maka Anda menjadi terlalu dingin.” Hua Ling tersenyum dan melanjutkan, “Kedua nenek moyang kita adalah penegak hukum di Sekte Divine feathers. Apakah benar-benar ada keharusan untuk memperlakukanku seperti musuh saat kau melihatku? ”
    Saat dia selesai berbicara, Hua Ling mengalihkan pandangannya ke arah Nie Li dan yang lain, yang berdiri di belakang Xiao Yu, dan tertawa, “Dunia kerdil memang payah dalam hal bakat. Hanya tiga ini yang terpilih? Perkembangan tiga orang ini sepertinya tidak terlalu menonjol. Sepertinya Dunia Kerdil tidak ada bandingannya dengan Little Heaven Realm kita! ”

    Kata-kata Hua Ling begitu tajam dan tatapannya membawa isyarat penghinaan saat melihat Nie Li dan dua lainnya.

  • TDG Chapter 2634 weeks ago

    Draconic Ruins Realm

    Ini adalah dunia yang luas yang berisi banyak kekuatan kuat. Jalan bagi orang yang baik bersatu di bawah Divine Feathers, Heavenly Note, Phaseless, Thousand Flowers, Sky Origin, and the Skyblaze Sects. Orang-orang dari jalur jahat akan berkumpul di bawah Demon God’s, Pentabolt Demon, and Scarlet Moon Sect. Juga ada beberapa bendera kelompok yang terisolasi dan tidak dikenal, seperti the Ancestral God Land and the Ancestral Demonic Saint Land, lain-lainnya.

    Kekuatan ini telah hidup berdampingan sejak zaman imemorable dan telah mengumpulkan sejumlah ahli di bawah bendera mereka, menciptakan kekuatan tak terkalahkan.

    Wilayah timur dari Draconic Ruins Realm

    Wilayah besar ini sepenuhnya dimiliki oleh Divine Feathers Sect.

    Tidak ada yang tahu persis berapa lama Divine Feathers Sect ada di sini. Mereka mengelola beberapa ratus kota dengan jumlah penduduk lebih dari beberapa ratus juta. Dengan menghitung jumlah murid luar saja, hitungannya sudah mencapai beberapa juta. Tidak ada yang tahu persis berapa banyak ahli yang ada di Divine Feathers Sect.

  • TI – Volume 12 / Chapter 3-21 month ago

    “Seperti yang kuduga, ini merupakan spesies heudelotii bolbitis.” Xuan menyentuh batang pohon besar.

    Mereka berada dalam jarak satu kilometer didalam hutan, serta memutuskan untuk mulai berlari, mereka menghemat energi pada Sky Stick dan membunuh beberapa dinosaurus selama perjalanan mereka. Ditambah lagi, itu bukanlah sebuah jalan yang mulus untuk berterbangan dihutan yang rimbun. Sehingga berlari bukanlah sesuatu yang menghambat.

    “Selain dua alasan ini, aku khawatir tentang adanya pterosaurus. Meskipun kami memiliki peralatan untuk mengatasinya, hal itu akan membuat posisi kami ketahuan oleh angkatan laut. Mungkin kami tak dapat menghindari deteksi dari angkatan udara milik mereka atau menghindari rudal balistik. Sebaiknya jangan terlibat pertarungan dengan angkatan laut sampai kita menemukan ilmuwan dan menyelesaikan misi bonus. ” Kata Xuan.

  • TI – Volume 12 / Chapter 3-11 month ago

    Setelah kapal pengangkut tiba di pulau itu, dua kapal perusak berukuran kecil berlayar kedalam kapal pengangkut. Kemudian beberapa marinir datang kearah Zheng dan berkata bahwa perahu motor itu sudah siap untuk mengantarkan mereka ke pulau itu.

    Salah satu marinir adalah seorang letnan. Dia berkata disaat mereka berjalan menuju kapal. “Kalian orang-orang spesimen yang ahli bukan? Ingatlah untuk tak melewati garis pembatas yang telah kita siapkan. Disana tak hanya terdapat dinosaurus saja. Beberapa spesies serangga sama berbahayanya dengan T-Rex. Kami banyak memasang pengusir serangga digaris pembatas.”

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-31 month ago

    Ini merupakan kesepakatan dalam bentuk lisan. Zheng tak punya alasan untuk menolaknya. Ia mulai menjelaskan sirkulasi qi sambil menunjuk tubuhnya sendiri. Setelah itu, dia menyalurkan sedikit qi kearah si pria berambut pirang itu. Qi ini tak begitu menyakitkan ketika ia tak melakukan serangan apapun. Pria berambut pirang mengatakan bahwa seperti terdapat arus hangat yang bergerak didalam tubuhnya.

    Hal itu tak mudah dimana Zheng kembali duduk sofa dengan keringat dikeningnya. Pria berambut pirang itu terus duduk dalam pose semedi sambil memejamkan matanya. Satu-satunya hal yang membedakannya dari para ahli bela diri dari China adalah rambut dan hidungnya.

  • TDG Chapter 2622 months ago

    Nie Li tenggelam dalam pikirannya. Jika dia berhasil kembali dari Draconic Ruins Realm, maka dia pasti akan melihat ke dalam Black Devil Forest, menemukan apa yang tersembunyi di sana, dan mengungkap teka-teki di sekitar kehidupan Xiao Ning’er sebelumnya!

    Xiao Xue dan Lu Piao juga mengulur perpisahan mereka.

    “Xiao Xue, tunggu sampai aku sampai di Martial Ancestor realm! Lalu aku akan menuju Divine Note Sect untuk membawamu sebagai istriku! “Mata Lu Piao berkedip sambil menangis saat melihat Xiao Xue.

    Xiao Xue menarik telinga Lu Piao saat dia membisikan, “Pukul itu! Pada saat Anda mencapai Martial Ancestor realm, saya pasti sudah berubah menjadi wanita tua! Lu Piao, apa kau tidak mau menganggapku sebagai istrimu? ”

    “Ow-ow-ow, Xiao Xue! Cepat dan ayo pergi! Mengapa saya berani melakukan itu! “Lu Piao segera menjawab.

    “Lu Piao, apa maksudmu? Apakah Anda mengatakan bahwa saya memaksa Anda untuk membawa saya sebagai istri Anda? Sebaiknya berikan penjelasan yang bagus! “Xiao Xue meletakkan tangannya di pinggulnya, sementara tangannya yang lain menarik telinga Lu Piao.

    Lu Piao hanya bisa berjinjit saat dia dengan cepat mengikutinya, “Maksud saya untuk melakukannya. Nono, maksudku aku mau. Xiao Xue, aku pasti akan membawamu sebagai istriku. ”

  • TDG Chapter 2612 months ago

    Satu bulan lagi berlalu dengan cepat. Setelah Nie Li dan yang lainnya bersiap mengucapkan selamat tinggal pada keluarga mereka, mereka telah bersiap melanjutkan perjalanan menuju Nether Realm.

    Kematian Ye Zong masih meninggalkan sakit di hati semua orang.

    Meski mereka sadar hidup dalam masa kacau, ketika kematian menjadi kejadian biasa, manusia bukanlah seperti tanaman, yang mampu hidup tanpa emosi.

    Sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benak Nie Li. Di Tiny World, kekuatan yang paling misterius adalah Hukum Ruang dan Waktu dan orang yang paling misterius adalah Spiritual God of Space and Time. Hanya saja dia bisa menggerakkan lintasan waktu dan mengubah takdir seseorang. Mungkin Ye Zong bisa diselamatkan jika mereka menemukan Spiritual God of Space and Time!

    Bahkan di kehidupan sebelumnya, Nie Li baru saja mendengar bisikan yang tenang dari Space-Time Spiritual God, karena keberadaan dia yang sangat misterius. Namun, Nie Li pernah mendengar bahwa Spiritual God ini tidak terlalu kuat dalam hal kekuataan bertarungnya, karena dia terpaksa membayar harga yang sangat mahal setiap kali dia mengubah aliran ruang atau waktu.

    Taman di lantai sembilan dari Sembilan-Layered Deathlands.

    Nie Li dan yang lainnya berkumpul, termasuk ketujuh ahli kuat tersebut, seperti Nether Master.

    Nie Limenatap dingin seluruh daerah itu, mencari jejak Demon Lord. Jika Demon Lord muncul lagi, Nie Li akan membunuhnya tanpa ragu-ragu!

    Namun, sang Demon Lord tidak menunjukkan dirinya!

    Pandangan Nether Master tertuju pada Nie Li dan tampaknya mengerti maksudnya. Dia memperingatkan Nie Li dari samping, “Nie Li, saya dapat mengatakan bahwa Anda ingin membunuh seseorang. Tapi saya harus memperingatkan Anda bahwa meskipun Anda adalah murid saya, saya tidak mengizinkan Anda. Jika Anda mulai saling membunuh, kelompok master lawan pasti membunuh Anda! Jika seseorang ingin membunuhmu, aku juga akan melakukan hal yang sama. ”

    Setelah mendengar kata-kata Nether Master, Nie Li mengepalkan tinjunya erat-erat dan berkata, ” Master, saya harus bertanya, bahkan jika orang lain membunuh orang tua kita, apakah kita masih tidak diizinkan membalasnya?”

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-22 months ago

    Zheng mendesah lega namun masih terlihat cemas. “Memang benar bahwa imbalan itu setara dengan bahayanya namun… lupakan saja. Sudah diputuskan. Kami tak akan melewatkan satupun misi bonus yang tersedia. Apakah masih ada yang lain? “

    Jawab Xuan. “Bonus mis yang lain mungkin adalah kembali ke Jurassic Park di Isla Nublar. Aku tak dapat menemukan berita dari pulau itu, namun tempat itu dikelilingi oleh armada angkatan laut. Pemerintah juga mengumpulkan ilmuwan secara rahasia.

    Mungkin terdapat sesuatu yang lebih berbahaya daripada kenaikan jumlah dinosaurus, atau sesuatu yang lebih penting. Misi bonus ini seharusnya memiliki begitu banyak imbalan! “

  • TI – Volume 12 / Chapter 2-12 months ago

    Pria botak itu menjadi berhati-hati dan bertanya. “Bung, apa yang ingin kau lakukan? Aku berasal dari geng Anthony. Jangan coba-coba melakukan sesuatu yang aneh. Paham?”

    Kampa tertawa terbahak-bahak. Dia melambaikan tangannya sedikit ke belakang, sepertinya meminta sesuatu kepada Zheng. Zheng segera mengeluarkan sebuah bar emas dan memecahkannya menjadi potongan kecil, lalu menyerahkannya kepada Kampa.

    Kampa bertindak seperti mengambil sesuatu dari sakunya lalu melemparkan emas itu ke orang botak itu. Pria itu terkejut kemudian memeriksa emas itu secara berulang-ulang.

  • TDG Chapter 2602 months ago

    Nie Li membawa soul mirror-nya dan mencari sisa-sisa jiwa Ye Zong. Potongan cahaya terbang ke soul mirror; Namun, mereka hanyalah jejak aura jiwa Ye Zong. Dengan aura jiwa saja, tidak mungkin menghidupkan kembali Ye Zong.

     

    Rasa sakit yang dalam masuk menembus hati Nie Li.

     

    “Masalah ini benar-benar tidak dapat dimaafkan! Demon Lord, jika saya tidak merobek tubuh Anda sampai hancur, maka saya, Nie Li bukan manusia! “Nie Li mencengkeram soul mirror di tangannya sampai lengannya berdarah. Ketika dia memikirkan bagaimana mulai hari ini, Ye Ziyun akan menjadi seorang ayah, Nie Li dipenuhi rasa malu dan bersalah terhadapnya. Meski sudah hidup kembali, ia tetap gagal melindungi ayahnya.

     

    Debu berangsur-angsur menutupi tanah.

     

    Pertarungan sengit telah menghancurkan sebagian dari City Lord’s Mansion. Bahkan Ribuan Demonic Beast Arrays telah hancur total. Untuk konfrontasi tingkat ini, bahkan Sepuluh Ribu Demonic Beast Arrays tidak ada gunanya.