Announcements

  • (NEW) Serial Bu Kek Sian Su5 months ago

    Hai Semua~

    Mulai saat ini kalian bisa membaca serial saga fiksi karya besar dari pengarang serial silat Indonesia Asmaraman S. Kho Ping Hoo yang berjudul Bu Kek Siansu (無極先師) di duniawebnovel.com lho.

    Judul cerita ini adalah sebuah nama julukan dari karakter protagonis yang bernama Kwa Sin Liong柯神龍. Ia dikisahkan pada masa kecilnya disebut “Anak Ajaib” (Sin Tong神童) karena dalam usianya yang amat muda telah memiliki kepandaian dalam mengobati berbagai penyakit. Kebiasaannya menjemur diri di sinar matahari pagi dan di bawah terangnya bulan purnama, menguatkan tulang dan membersihkan darahnya sehingga menarik minat kaum datuk persilatan untuk mengangkatnya menjadi murid. Perebutan atas diri bocah ajaib yang bernama Kwa Sin Liong, anak tunggal dari Keluarga Kwa di kota Kun-Leng, akhirnya dimenangkan oleh Pangeran Han Ti Ong韓治翁. Seorang sakti keturunan raja yang bertempat tinggal di sebuah tempat yang mendekati dongeng di laut utara, yang dikenal di kalangan kangouw (sungai-telaga) dengan nama Pulau Es.

    Sudah mulai penasasran gimana ceritanya? yuk buruan di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ya 🙂

  • Novel Baru (Martial God Asura)6 months ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers7 months ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System8 months ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • TI – Volume 11 / Chapter 11.324 mins ago

    Pelabuhan Kairo, merupakan pelabuhan terbesar di kota. Disinilah tim China kabur ketika mereka bertemu dengan tim India untuk pertama kalinya. Zheng menghela napas disaat kembali ke pelabuhan.

    “Kami mulai berlari ke tempat ini. Kami beruntung bisa mencapai pelabuhan berkat Imhotep dan tim India. Kau tak akan tahu betapa menakutkannya disaat kota dipenuhi oleh zombie yang tak terhitung jumlahnya. Kami menyita sebuah bus kemudian terus melaju kedepan. Kami kehabisan amunisi dan pada akhirnya kami semua bergantung pada YinKong dan aku sedang bertarung dalam jarak dekat pada saat itu.

    Kau lihat batu yang berada disana? Ha, ternyata batu itu masih berada ditempat yang sama. Bus yang kami pakai pada saat itu melompat kearah batu karang ini dan meluncur kearah kapal yang berada disungai. “

  • TDG Chapter 2552 days ago

     

    Di sisi Timur dari St. Ancestral Mountain terletak gurun yang luas dan tak terbatas dengan pasir pasir kuning yang tiada akhir.

    Saat angin sepoi-sepoi bertiup, pasir yang selalu ada perlahan-lahan menyelimuti seluruh wilayah dengan selubung kuning.

    Lingkungan di sini sangat keras dan Demon Beast akan muncul dari waktu ke waktu, membuat kawasan ini sangat berbahaya.

    Dunia utama itu sendiri sangat luas dan tak terbatas. Di kehidupan sebelumnya, ketika Kota Glory hancur, penduduk Glory City yang berhasil selamat, melarikan diri ke Heavenly Fate Plateau sebelum mereka menuju ke timur. Karena dikejar oleh Snow Wind Demon Beast, mereka berjalan kaki melewati seluruh pegunungan St. Ancestral dan masuk ke Endless Desert.

    Sepanjang perjalanan, tak terhitung jumlahnya nyawa yang melayang.

    Nie Li masih ingat dengan jelas kejadian yang terjadi setelah mereka sampai di Endless Desert. Untuk menyelamatkannya, Ye Ziyun meninggal karena melindunginya dari serangan Demon Beast. Nie Li awalnya bermaksud mengikutinya dalam kematian, tapi kata-kata terakhirnya memohon padanya untuk menjaga anggota kelompok mereka yang masih tersisa. Namun, saat mereka berjalan lebih dalam ke Endless Desert, satu persatu jatuh terjerembab. Pada saat Nie Li sampai di Desert Palace, dia sendirian.

    Seperti yang dia ingat di masa lalu, segala sesuatu tampak seolah-olah telah diatur oleh takdir.

    Saat dia berdiri di padang pasir, mata Nie Li tampak berair saat banyak adegan melintas di kepalanya. Dia memikirkan bagaimana dia bisa mengenal Ye Ziyun untuk pertama kalinya dan bagaimana mereka telah mengalami hidup dan mati bersama. Adalah Ye Ziyun yang mengubahnya saat itu, dari pemuda yang pemalu dan pengecut menjadi pemuda yang teguh dan kuat.

  • TI – Volume 11 / Chapter 11.22 days ago

    Zheng merasakan energi darahnya habis sepenuhnya setelah kilat itu terjadi. Rasanya benar-benar tak nyaman jika sebuah energi itu langsung hilang. Qi miliknya juga terasa terganggu namun dengan cepat tenang kembali.

    Beberapa detik kemudian, tentara Anubis bangkit dari tanah secara satu per satu. Mereka memiliki kepala anjing dan tubuh manusia. Tingginya tiga meter dan membawa pedang besar. Hal yang terpenting bukanlah penampilannya, namun jumlah mereka. Jika dilihat sekilas jumlahnya sekitar ratusan.

  • TDG Chapter 2547 days ago

     

    Ketika mereka mendengar kata-kata ahli berjubah hitam itu, semua orang tercengang. Apakah orang yang berdiri di hadapan mereka benar-benar adalah Nether Master yang mereka dengar dalam legenda?

    Yu Yan, yang bersembunyi di lengan baju Nie Li, juga merasakan aura dari Nether Master dan yang lainnya yang berdiri di belakangnya. Dia juga sangat tercengang. Ternyata ada begitu banyak ahli di Nether Realm, total tujuh orang yang telah mencapai tingkat Spiritual God.

    Xiao Ning’er tidak tahan untuk bertanya dengan suara rendah, “Xiao Yu, apa hubunganmu dengan Nether Master …?”

    Xiao Yu berpaling ke arah Xiao Ning’er dan menjelaskan sambil tersenyum, “Nether Master adalah ayah angkatku dan telah memperlakukan aku dengan baik.”

    Jadi ternyata Xiao Yu memiliki latar belakang yang sangat mengerikan. Tidak heran Xiao Yu pernah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di Nether Realm yang bisa menyentuhnya.

    Master of the Nether Realm melihat semua orang dan dengan santai tersenyum. “Kalian semua adalah talenta yang telah kami pilih dari Nether Realm. Mungkin kalian masih ragu dengan masa depan kalian. Tapi mulai sekarang, kalian semua akan diperkenalkan ke sebuah ranah yang baru. ”

    “Dunia yang saat ini kita tinggali ini disebut Tiny World. Ini hanya sebagian kecil dari Draconic Ruins Realm. Selanjutnya, peringkat Legend yang kalian semua puji hanyalah permulaan dari pelatihan yang sejati. Di atas peringkat Legend, masih ada Heavenly Fate, Heavenly Star, Heavenly Axis, Dao Dragon, dan Martial Ancestor. “

  • TI – Volume 11 / Chapter 11.11 week ago

    Tombak Osiris menembus ke dalam dada Raja Scorpion. Cahaya emas muncul dari luka tersebut dan menimbulkan korosi disetiap bagian tubuh Raja Scorpion. Tubuhnya secara perlahan berubah menjadi debu. Beberapa detik kemudian, Raja Scorpion menghilang dari pandangan Zheng.

    Zheng tergeletak di tanah. Dia hampir tak punya energy lagi untuk berdiri. Explosion adalah teknik yang ampuh namun tak mendapatkan kemampuan laju pemulihan dari garis keturunan vampir, beruntung Zheng masih hidup. Dia tak dapat melawan jika Imhotep membunuhnya sekarang.

    “Menyelesaikan misi Scorpion King terlebih dahulu. Mendapatkan 10.000 poin dan dua Rank B reward. Membuka Gelang Anubis. Piramida akan runtuh setelah tiga puluh detik. Silahkan pergi dari piramida. “

  • TDG Chapter 2531 week ago

     

    Yu Yan langsung menunjukkan ekspresi sedih pada wajahnya, seolah sedang terlibat dalam perjuangan yang intens.

    Merasa ada yang tidak beres, Nie Li segera memegang Yu Yan di tangannya. Tubuhnya masih sekecil dulu dan kulitnya yang indah diwarnai dengan godaan yang tak ada habisnya. Pakaian sutranya yang tipis terasa seolah-olah sedang tidak mengenakan apa-apa.

    Namun, saat ini Nie Li tidak memperhatikan hal tersebut. Dia menempelkan ibu jarinya ke dadanya dan mengirim sedikit Soul Force ke Soul Realmnya.

    “Ugh …” Yu Yan mengerang saat tubuhnya merasa kesakitan.

    Sebuah sensasi aneh melintas di jari telunjuk Nie Li. Dia bisa melihat bahwa Yu Yan saat ini mengalami rasa sakit yang hebat, mungkin karena pertempuran sengit yang terjadi di Soul Realmnya. Nie Li memberi tekanan lebih banyak melalui ibu jarinya, mengirim Soul Force langsung ke Soul Realmnya.

    Di dalam jiwanya, jiwa asing itu terlibat dalam konfrontasi intens dengan Yu Yan.

    “Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan jatuh sejauh ini, harus menggunakan tubuh wanita!” Jiwa yang bernama Kong Yan berkata dengan sedih. Jika akar rambat di Soul Realm Nie Li tidak menimbulkan luka berat pada dirinya, dia pasti tidak akan menunjukkan ketertarikan pada tubuh Yu Yan.

    Namun, karena dia menderita luka berat seperti itu, dia tidak punya pilihan selain mencari tubuh baru. Jika tidak, jiwanya bisa hancur. Dipicu oleh keadaan, dia memilih Yu Yan.

    Namun, dia tidak pernah menduga bahwa perlawanan Yu Yan bahkan lebih hebat dari yang dia bayangkan.

  • TI – Volume 11 / Chapter 10.21 week ago

    Zheng dan Imhotep melompat mundur secara bersamaan. Zheng mempertahankan rasa waspadanya karena mode unlocked masih belum diambil. Ia merasa seolah-olah terdapat senjata yang terarah menuju kearahnya dari balik pintu.

    Disisi lain, Imhotep sudah terbiasa dengan aroma kematian, karena ia adalah dirinya sendiri. Dia merasakan aroma kematian yang begitu mengerikan ketika pintu itu terbuka. Aroma yang menimbulkan rasa takut dalam kematian yang telah bangkit dan mengalami Kutukan Hom Dai.

    Didalam penglihatan mereka terdapat seseorang yang tinggi besar, setengah manusia, setengah kalajengking keluar dari ruangan. Tingginya hampir enam meter, dengan tubuh berotot, dan anggota tubuh seperti kalajengking. Kedua penyepitnya tampak seperti sepasang gunting. Makhluk ini menatap ketiga orang diruangan itu dengan penuh minat.

  • TDG Chapter 2522 weeks ago

     

    “Jindan?” Yu Yan membuat ekspresi aneh mendengar nama aneh itu.

    Tapi terlepas dari apa nama si kecil itu, Yu Yan memutuskan bahwa dia tidak akan pernah menjahilinya lagi.

    Karena api hitam dari lantai lima telah tersedot kering, satu-satunya pilihan mereka adalah menuju ke lantai enam. Meski nyala api dari lantai empat dan enam dengan cepat mengisi lantai masih, masih terasa terlalu sedikit.

    “Kakak Yu Yan, ayo kita naik ke lantai enam,” kata Nie Li sambil melihat Yu Yan.

    Yu Yan mengangguk. Karena Jindan menghabiskan api hitam di lantai lima, dia tidak bisa berlatih lagi dan hanya bisa pindah ke lantai enam. Namun, Demon Lord juga berada di lantai enam. Dia berharap perkelahian tidak akan pecah. Jika itu terjadi, peluang mereka untuk menang akan sangat rendah.

    Nie Li berjalan menuju tangga yang menuju ke lantai enam. Dia memalingkan mukanya dan melihat Jindan dengan canggung terhuyung-huyung tubuhnya yang membesar susah payah mengikutinya.

    Tampaknya si kecil agak tergantung padanya.

    Ketika dia melihat betapa kikuknya Jindan, Nie Li melambaikan tangan kanannya, mengumpulkan sedikit Law Energy, dan mengangkat Jindan ke atas, membuat mahkluk kecil itu melayang di belakangnya.

    Meskipun Jindan mengapung, ia terus mengayunkan kaki kecilnya yang pendek dan tampak seolah sedang berjalan santai di udara.

  • TDG Chapter 2512 weeks ago

     

    Nie Li menarik perhatian dan pikirannya menjauh.

    Setelah selesai menyelesaikan latihannya ini, Nie Li akan bersiap untuk menghancurkan telur tersebut. Berdasarkan aura yang baru saja dilepaskan, telur ini pastinya merupakan keberadaan yang berbahaya.

    Begitu gagasan itu melintasi pikiran Nie Li, cangkang telurnya retak. Dia segera membuka matanya, dengan cepat mengeluarkan telurnya, dan melihat saat cangkang telur itu cepat terbelah. Energi mengerikan menyapu seluruh area.

    “Aku sudah terlambat?” Nie Li mengernyitkan alisnya sejenak.

    Mata Yu Yan juga tertuju pada telur di tangan Nie Li.

    Cangkang telur itu retak dan riak energi yang mengerikan berhenti. Kepala kuning keemasan bulat muncul. Segera setelah itu, benda seperti bola dengan cairan lengket di sekujur tubuhnya terjatuh dengan sedikit percikan.

    Nie Li menatap makhluk itu.

    Benda yang terjatuh di tanah ini, dan berdiri dengan gemetar, memiliki tubuh kuning keemasan dan sangat besar, dengan sepasang sayap kecil yang tumbuh dari punggungnya. Saat berjalan, tubuhnya bergerak ke kiri dan kanan seperti bebek. Ia membuka matanya yang lebar.

    “Coo, coo.” Makhluk itu meluncur ke sisi Nie Li, berayun ke kiri dan ke kanan, lalu menggoyang-goyangkan kepala bulatnya di kakinya. Sepasang mata bundar tampak polos menatap Nie Li.

  • TDG Chapter 2502 weeks ago

     

    Di lapisan kedelapan dari Nine-Layered Deathland, sebuah awan gelap menyelimuti seluruh area dan aura yang menekan mulai terasa, menimbulkan perasaan yang mencekik. Bahkan pelayan yang menggunakan baju besi emas pun tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur. Energi misterius menyebar luas ke Black Infernal Tower.

    Energi ini dengan aura haus darah yang menakutkan.

    Seiring energi ini meluas menuju Black Infernal Tower, energy ini disergap oleh energi kedua.

    *Boom!*

    Sebuah ledakan mengerikan bergema di seluruh lantai kedelapan Nine-Layered Deathland.

    Nether Master muncul dari udara dan menatap sosok yang tepat ada di depannya. “Zhu Long, mengapa kau tidak memberitahu kami bahwa kau akan datang?”

    Seorang pria tampan perlahan muncul dari dalam awan gelap. Dia berdiri tegak di langit saat cahaya putih samar memancar dari tubuhnya, seperti kunang-kunang di kegelapan.

    “Nether, aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan bertemu lagi secepat ini.” Orang yang oleh Nether Master di panggil Zhu Long memiliki wajah yang sedingin es dan alis yang seolah dipahat.

    “Aku ingin tahu apa urusanmu datang ke sini?” Nether Master berdiri di udara dengan sikap yang sangat tenang.