Announcements

  • (NEW) Serial Bu Kek Sian Su3 weeks ago

    Hai Semua~

    Mulai saat ini kalian bisa membaca serial saga fiksi karya besar dari pengarang serial silat Indonesia Asmaraman S. Kho Ping Hoo yang berjudul Bu Kek Siansu (無極先師) di duniawebnovel.com lho.

    Judul cerita ini adalah sebuah nama julukan dari karakter protagonis yang bernama Kwa Sin Liong柯神龍. Ia dikisahkan pada masa kecilnya disebut “Anak Ajaib” (Sin Tong神童) karena dalam usianya yang amat muda telah memiliki kepandaian dalam mengobati berbagai penyakit. Kebiasaannya menjemur diri di sinar matahari pagi dan di bawah terangnya bulan purnama, menguatkan tulang dan membersihkan darahnya sehingga menarik minat kaum datuk persilatan untuk mengangkatnya menjadi murid. Perebutan atas diri bocah ajaib yang bernama Kwa Sin Liong, anak tunggal dari Keluarga Kwa di kota Kun-Leng, akhirnya dimenangkan oleh Pangeran Han Ti Ong韓治翁. Seorang sakti keturunan raja yang bertempat tinggal di sebuah tempat yang mendekati dongeng di laut utara, yang dikenal di kalangan kangouw (sungai-telaga) dengan nama Pulau Es.

    Sudah mulai penasasran gimana ceritanya? yuk buruan di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ya 🙂

  • Novel Baru (Martial God Asura)2 months ago

    Hai Semua~

    Ada judul novel baru lho di DUnia Web Novel Indonesia lho, yaitu Martial God Asura, Chinese web novel yang dikarang oleh “Kindhearted Bee” (善良的蜜蜂 Shan Liang de Mi Feng) dengan total lebih dari 2400 chapter

    Dari pada penasaran, Yuk buruan yuk di baca dengan klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini ^_^

  • Perbaikan terjemahan 7 Killers3 months ago

    Hai Semua~

    Kali ini Tim Dunia Web Novel Indonesia ingin memberitahukan bahwa terjemahan dari novel yang berjudul 7 killers telah di revisi sehingga menjadi jauh lebih menarik, menegangkan dan pastinya akan membuat kalian lebih menikmati cerita yang disuguhkan didalamnya.

    Jadi bagi kalian yang belum pernah membaca, atau ingin membaca terjemahan terbaru 7 Killers bisa langsung klik Read Chapter / Continue Reading dibawah ini yah

    Terima kasih

  • Donation System4 months ago

    Hai para pembaca setia Duniawebnovel.com

    Kami punya beberapa informasi penting untuk kalian semua nih. Mulai saat ini kami akan memberikan update rata-rata 3 chapter setiap minggunya untuk novel-novel berikut ini:

    – Terror Infinity
    – Tales of Demons and God
    – Upgrade Specialist in Another World
    – Battle Through the Heavens
    – Against the Gods
    – Child Of Light
    – The Legendary Moonlight Sculptor

    Tapi kami memberikan kesempatan jika kalian menginginkan tambahan update chapter di setiap novelnya di minggu berikutnya. Bagaimana caranya? dengan memberikan kontribusi kepada kami melalui sistem donasi yang telah kami siapkan.

    Dengan sistem donasi ini, kalian bisa berkontribusi dengan seluruh pembaca Duniawebnovel.com lainnya mendapatkan maksimal 4 chapter tambahan diluar 3 chapter rutin kami.

    Masing-masing novel memiliki nilai donasi yang berbeda-beda untuk setiap chapternya, dan untuk sementara ini berikut adalah daftar nilai donasi untuk setiap judul novel:

    – Terror Infinity : Rp. 50.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.
    – Tales of Demons & Gods : Rp. 65.000 / Chapter, untuk melakukan donasi silahkan klik disini.

    Novel favorit kalian belum termasuk kedalam sistem donasi ini? jangan khawatir karena kami akan menambahkannya pada kesempatan selanjutnya.

    Kalian dapat melakukan donasi dengan 4 cara pembayaran, yaitu:

    • Transfer
    • WavePoint
    • Paypal
    • WaveVoucher

    Untuk lebih lanjut tentang ke tata cara / langkah-langkah untuk melakukan donasi bisa kalian klik disini.

    Jika jumlah donasi melebihi batas maksimal yang telah di tentukan, maka sisa dari donasi tersebut akan kami tambahkan kedalam donasi minggu selanjutnya

    Contoh:

    1. Jika ada minggu pertama donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 150.000, maka pada minggu kedua Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 3 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu kedua adalah 6 chapter

    2. Jika Pada minggu Kedua donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 200.000, maka pada minggu ketiga Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu ketiga adalah 7 chapter

    3. Jika pada minggu ketiga donasi Terror Infinity telah mencapai Rp. 220.000, maka pada minggu keempat Terror Infinity akan mengupdate 3 chapter rutin dan 4 chapter tambahan, jadi total chapter yang akan update pada minggu keempat adalah 7 chapter. Dan sisa donasi Rp.20.000 dari minggu ketiga, akan di tambahkan pada minggu keempat, jadi donasi pada minggu keempat akan di awali pada angka Rp. 20.000

    Jika kalian masih memilikin pertanyaan atau mengalami permasalahan saat melakukan donasi, kalian bisa mengirimkan email kepada kami ke alamat email contact@duniawebnovel.com

    Terima kasih

    ~ Tim Duniawebnovel.com ~

Latest Updates

  • CD – Book 8 / Chapter 5919 mins ago

    Wharton tampak sama sekali tidak memperhatikan para penjaga. Tidak melirik penjaga sedikit pun, dia langsung menuju mansionnya. Kedua penjaga itu saling pandang.

    “Lord Count telah benar-benar tidak fokus beberapa hari terakhir ini. Baru saja, dia tersesat di dunianya lagi.”

    “Benar. Dulu, dia selalu tersenyum pada kita dan bahkan menyapa kita. Dari kelihatannya, permintaan Blumer di istana untuk diizinkan menikahi sang putri memiliki dampak besar pada Lord Count.”

  • CD – Book 8 / Chapter 5823 mins ago

    Kelompok Linley turun di pelabuhan, mulai melakukan perjalanan ke arah ibukota kekaisaran. Tapi karena pelabuhan ini berada di wilayah tengah Southwest Administrative Province, dari sana sampai ke pusat O’Brien Administrative Province adalah sebuah perjalanan sejauh empat ribu kilometer setelahmemutarijaluryang melengkung.

    Jarak yang jauh seperti itu akan memakan waktu setidaknya sepuluh hari atau setengah bulan, bahkan jika seseorang mengendarai kuda dengan kencang sepanjang waktu.

    Di jalan menuju ibukota kekaisaran Channe, banyak orang berbicara tentang bintang yang bersinar di Empire; Blumer Akerlund.

  • CD – Book 8 / Chapter 5728 mins ago

    Sebuah magicite core Saint-level mengandung inti kekuatan magical dari seekor magical beast Saint-level. Sebuah magicite core Saint-level adalah sesuatu yang sangat sulit dikonsumsi, dan butuh banyak waktu untuk melakukannya. Di masa lalu, karena Linley memiliki ‘garis keturunan Dragonblood Warrior’ yang legendaris, garis keturunan istimewanya akhirnya membubarkan dan menyerap magicite core tingkat kesembilan dari Armored Razorback Wyrm.

    Tapi bahkan setelah dia membubarkan dan menyerap magicite core tingkat kesembilan itu, energi sisa dari magicite core tetap berada di tubuh Linley, di samping Dragonblood-nya. Itu belum sepenuhnya dikuasai dan dimanfaatkan oleh Linley.

  • CD – Book 8 / Chapter 5635 mins ago

    “Dimanapun angin berada, pedang bisa muncul!”

    Mendengar kata-kata ini, McKenzie benar-benar terkejut. Jika dia tidak secara pribadi bertanding dengan Linley, setelah mendengar kata-kata ini, McKenzie akan menganggapnya sebagai bualan kosong. Tapi saat itulah, dia sendiri telah merasakan kecepatan mengerikan dari serangan pedang itu, yang telah mencapai kecepatan sepuluh, tidak seratus kali lebih cepat dari pada serangannya sendiri.

    Tidak ada jalan baginya untuk menghalangi mereka, dan jadi dia harus bergantung pada battle-qi miliknya untuk bertahan melawan serangan itu.

  • DE – Book 7 / Chapter 2852 mins ago

    Ji Ning sudah mencapai level Dao Domain, dan pencapaian tertingginya adalah di dalam elemen air dari Lima Elemen. Baginya, memahami Flowing Watersource secara alami sangat mudah. Meskipun ini adalah latihan pertamanya, ia benar-benar mengerti porsi teknik tingkat Zifu, dan bahkan memahami mayoritas tingkat Wanxiang dari teknik ini.

    Dengan kata lain, jika ia memilih, Ning bisa, pada satu napas, melatih langsung ke tingkat Wanxiang Adept. Tapi tentu saja, syaratnya ia harus memiliki cukup cairan esensi elemental.

  • TI – Volume 10 / Chapter 13.16 hours ago

    Zheng menyeret Techoi ke dalam gang itu kemudian merobek kepalanya. Dia menghancurkan kepalanya dan mulai berlari menyusuri gang itu.

    “Red Flame!” Zheng mengaktifkan kemampuannya. Api melalap tubuhnya dan perlahan-lahan terbakar habis bau darah pada dirinya. Daya pulihnya juga sangat mengesankan. Luka di kakinya mulai sembuh. Dia membalik sebuah dinding kemudian bersembunyi di kegelapan.

  • USAW – Book 2 / Chapter 1796 hours ago

    Upgrade Stone

    Ketika berada di hutan Bai Yunfei tidak sengaja bertemu dengan Zhu Zi dan Xiao Fang. Saat itu Zhu Zi memberikan sebuah batu pada Bai Yunfei sebagai ucapan terima kasih karena telah menolong dirinya dan Xiao Fang. “Ini ucapan terima kasih karena telah menolong Xiao Fang dan aku.”

    “Aku harus berterima kasih, kalau tidak, aku tidak akan lega.” Zhu Zi memberi penekanan. “Ini adalah batu yang aneh. Ini adalah alasan kenapa tubuhku sangat kuat. Tapi sekarang, aku tidak menggunakannya dan tidak ada gunanya untuk tetap menyimpannya. Aku tahu kamu bukanlah orang biasa, jadi jika aku memberikan ini padamu, kamu seharusnya bisa menggunakannya lebih baik.”

     

  • ST – Book 10 / Chapter 247 hours ago

    Whatever The Cost

    Old Taoist Gan Xu tua berkata dengan tergesa-gesa: “Dari ketiga orang tersebut, 1 adalah anggota klan naga, satu adalah seorang ahli dari Istana Yinyue, sebuah sekolah Xiumo besar, dan satu adalah seorang ahli biasa, hanya saja dia yang didukung oleh seorang loose immortal, seorang loose immortal yang sangat tangguh! “

    “Klan naga, devil world … mungkin mereka sudah melapor ke devil world dan demon world begitu mereka kembali. Ini agak merepotkan. Yang ke 3 hanya didukung oleh seorang loose immortal? “Nada ahli immortal emperor itu memiliki nada meremehkan:” Inilah tugasku untukmu, Qingxu temple. Kamu harus merebut ink-wash painting ke-3, berapapun harganya. Kami akan mengganti semua kerugianmu sebanyak 100 kali lipat dan bahkan memberikan lebih banyak harta kepadamu. “

    Kerugian mereka akan diimbangi 100 kali lipat? Bahkan lebih banyak harta akan diberikan kepada mereka?

  • ST – Book 10 / Chapter 237 hours ago

    Meteoric Tear’s Transformation

    Meteoric Tear, yang Qin Yu tidak pernah bisa mengendalikan secara aktif sejak menyatu dengan tubuhnya sejak lama, secara tak terduga terbang keluar dari dalam tubuhnya. Sekarang sangat mempesona, memancarkan cahaya hijau. Meteoric Tear terbang langsung ke area tepat di atas bagian atas kepalanya dan mengapung di sana.

    Ini mulai berputar perlahan tepat di atas kepalanya. Saat berputar, ia mengirimkan berbagai titik cahaya hijau, yang jatuh pada tubuh Qin Yu seperti kepingan salju. Titik-titik cahaya hijau itu kemudian menyatu dengan otot, saluran, tulang dan planetnya di dalam dantiannya …

  • ST – Book 10 / Chapter 227 hours ago

    Qingxu Temple, Heavenly Palace

    Di benua Teng Long, ada banyak Xiuzhenists, bahkan lebih dari 100 juta jumlahnya.

    Namun, sekolah Xiuxian peringkat pertama di benua ini adalah Qingxu Temple, yang hanya memiliki beberapa puluh ribu murid. Qingxu Temple layak menjadi no. 1 sekolah Xiuxian karena memang sangat banyak ahli.

    Di gerbang istana luar Qingxu, beberapa murid menyapu tanah dengan hati-hati. Murid-murid ini baru saja masuk ke Qingxu Temple dan termasuk generasi yang memiliki kekuatan terendah, yang bahkan belum mencapai tahap Jindan.

    “Hei, kakak laki-laki, kapan tuan kita akan mengajarkan teknik Xiuzhen?” Seorang anak laki-laki kurus berusia 7 atau 8 tahun dengan ciri-ciri halus meminta anak laki-laki seukuran dengan dia di satu sisi.