February 18, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 2 / Chapter 99

 

Aunty, I Really Don’t Know Anything!

Bai Yunfei terkejut sesaat. Melihat ke kiri dan ke kanan, dia menyadari semua mata disekelilingnya tertuju padanya. Dengan melihat dua wanita yang ada di depannya, dia bertanya dengan bingung.

“Apa yang terjadi?”

Bibi Zhao melihat reaksi Bai Yunfei  lalu melihat pada benda yang dipegang dengan tangan kirinya. Seluruh tubuhnya mulai gemetar, dia melihatnya seolah dia telah sepenuhnya kehilangan kendali dirinya sendiri seperti kemarin malam. Dengan jari yang menunjuk Bai Yunfei, dia menggertak, “Kau bajingan tak tahu malu!! Jangan berpura-pura bodoh! Kemarin malam kau menganggu nona muda dari keluargaku. Dan…dan …lalu apa yang ada di tanganmu?!”

“Eh? Apa ini?” Bai Yunfei terkejut, dengan mengangkat tangan kirinya untuk melihat, dia mulai gemetar…

Setetes keringat mengalir dari kepala Bai Yunfei—itu, itu adalah pakaian dalam wanita?!

 “Oh…”

terdengar suara cemoohan dari sekelilingnya, membuat Bai Yunfei melihat sekelilingnya. Semua orang menjauh sepuluh meter darinya dan menatapnya dengan mata menghina…

“Ini…ini bukan aku…” Bai Yunfei memegang pakaian dalam itu dengan tangan gemetar, dan bahkan suaranya bergetar.

“Oh tentu saja! Tentu saja kalau bukan kamu, itu pasti aku!!” Bibi Zhao siap untuk melepaskan kemarahannya.

“Booo!!” orang-orang di sekitarnya mulai menghina dan terus menatapnya.

Bai Yunfei merasa seolah akan memuntahkan darah dengan situasi seperti ini dan segera menjelaskan. “Tidak, tidak! Maksudku seseorang baru saja meletakkan ini di tanganku. Aku…”

Di tengah ucapannya, Bai Yunfei menutup mulutnya. Percuma menjelaskan pada keduanya. Bahkan orang-orang di sekitar mereka tidak ingin mendengarkan Bai Yunfei; jika ada reaksi, itu hanyalah tatapan mencemooh dari mata mereka….

Bibir Bai Yunfei mulai berkedut seperti akan menangis. Mengangkat tangan kirinya, dia melangkah ke depan dan berbicara dengan tergagap, “Bi-bibi… aku berkata yang sebenarnya. Jika ini milikmu, ambillah…”

Dengan begitu, dia menyerahkan pakaian dalam itu kembali pada sang bibi. Dengan cemas, dia menyerahkan burung kayu yang baru saja dibelinya pada gadis yang berada di dekat bibi itu.

Bibi mengambil bra tersebut kembali, tapi saat benda tersebut menyentuh tangannya, dia berhenti. Merasa ada yang salah, dia mengambilnya dan mengangkatnya…

Seseorang telah mengguntingnya. Dua lubang akurat terlihat di titik tertentu pada bra tersebut…

Saat mata Bai Yunfei melihat lubang itu, nyawanya seakan hampir terbang dari tubuhnya. Saat ini, dia segera meyadarkan diri, dan tanpa penjelasan, dia terhuyung ke belakang beberapa langkah.

“Kau bajingan, aku akan membunuhmu!!”

Dalam waktu yang bersamaan saat Bai Yunfei mundur, bibi itu tidak lagi mengendalikan amarahnya. Dengan menyingkirkan bra miliknya, pukulannya segera mengejar Bai Yunfei untuk menyerangnya.

Bai Yunfei bisa melihatnya mendekat tapi dengan mudah dia menghindari serangan tersebut. Masih mundur, dia berteriak, “Bibi, jangan salah paham! Aku benar-benar tidak melakukan itu, aku bahkan tidak pernah bertemu denganmu sebelumnya!”

“Kamu masih berani mengelak! Apakah margamu bukan Bai?!”

“Ya-ya, margaku Bai … bagaimana bibi bisa tau?”

“Lalu apa lagi harus dikatakan! Tubuh kalian sama, wajah kalian sama, dan bahkan suara kalian sama! Atau apa kamu ingin mengatakan bahwa yang berani meraba dan melecehkan nona muda adalah saudara kembarmu!” Bibi itu berseru marah sembari mengejarnya. Dengan satu gerakan tangannya, sebilah pedang sepanjang dua meter terlihat. Dengan mengalirkan soulforcenya, sebuah halo bercahaya oranye terlihat melingkari pedang tersebut dan menusukkannya ke arah Bai Yunfei.

“Kau bercanda! Aku…” Bai Yunfei meluncur ke kiri untuk menghindari tusukan sebelum sekali lagi menghindar dari tebasan pedang tersebut. Kemudian dengan bantuan kekuatan dari pukulan yang datang, dia terlempar dua langkah ke belakang. Dengan berteriak frustrasi, dia berkata, “Bibi, aku aku benar-benar tidak tau apapun!!”

Bibi yang marah itu tidak ingin menyia-nyiakan kata-kata apapun untuknya. Sebuah Qi hebat mengarah pada Bai Yunfei bersamaan dengan gerakan pedangnya.

Karena terkejut, Bai Yunfei tidak lagi mengatakan apapun. Dia mulai menggunakan Wave Treading Steps untuk bergerak ke kanan dan kiri menghindari pedang tersebut. Meskipun terlihat berbahaya, tidak ada cedera yang dialami Bai Yunfei.

“Poof! Poof! Poof!…” Beberapa suara dapat terdengar saat Bai Yunfei berputar-putar di jalan. Tanah tempatnya berdiri terdapat beberapa retakan karena serangan Qi pedang tersebut. Beberapa serangan bahkan berdampak pada tanah yang tidak jauh dari orang-orang.

“Waaa!” Seluruh penonton bersemangat melihat pertarungan di tempat ini. Karena ketakutan semua orang tersebar ke tempat yang lebih jauh saat pertarungan melebihi perkiraan mereka. Seolah mereka takut terkena serangan yang tidak disengaja.

Tak lama kemudian, hampir dalam ratusan meter jalanan menjadi sangat sepi menyisakan dua petarung dan gadis muda yang tidak jauh. Bahkan bangunan terdekat menutup jendela mereka rapat-rapat.

Bibi Zhao merupakan seorang cultivator dengan earth property dengan karakteristik berbeda. Kemampuan serangan dan pertahannya sangat kuat, tapi dia lemah dalam kecepatan. Karena dia lemah dengan soul technique untuk menambah kecepatan, dia tidak bisa mendaratkan pukulan pada Bai Yunfei bahkan setelah beberapa ronde dari kemarahannya. Dia tidak mampu menyeimbanggi Wave Treading steps Bai Yunfei.

Bai Yunfei akhirnya tersadar. Karena depresi, Bai Yunfei tidak tahu bagaimana bencana aneh ini terjadi padanya, dia hanya menghindari serangan demi serangan sembari mencoba mencari tahu jalan terbaik untuk mengatasi masalah ini.

Wanita paruh baya di depannya ini jelas sedang marah hingga kata-kata tidak lagi berguna. Setelah berpikir sesaat, Bai Yunfei menghindari serangan, dan menatap gadis yang memperhatikan pertarungan ini di kejauhan.

“Nona! Apakah kamu ‘nona muda’ yang bibi ini bicarakan? Bisakah kamu menenangkan bibi ini sebentar? Kalian telah salah orang!” Bai Yunfei menghindari pukulan sebelum menghindari serangan pedang saat dia berteriak pada gadis itu.

“Kemarin malam jam 9, aku sedang beristirahat di ‘Happiness Inn’ di bagian utara. Meskipun aku berkeliling hari itu, aku tidak pernah melihat kalian berdua sebelumnya. Ini semua adalah salah paham!”

Gadis itu dengan tak berdaya melihat bibinya yang mencoba menyerang Bai Yunfei lagi dan lagi. Saat dia mendengar penjelasan tersebut, alisnya mengerut dengan bingung.

Setelah beberapa kali serangan dan dengan gadis itu yang tidak meresponnya, Bai Yunfei mulai sedikit tidak sabaran. Kakinya bergerak ke samping dan bergerak ke kiri setelah menjauh dari bibi itu. Dia berencana lari ke dekat sang gadis. Dengan begitu jika bibi itu masih mengejarnya, dia seharusnya akan ragu untuk menyerang dirinya. Pada saat itu, dia bisa mengetahui apa yang terjadi.

Di bawah rentetan kemarahannya, bibi itu hampir tidak mendapatkan perlawanan dari Bai Yunfei sama sekali, membuat kemarahannya semakin meningkat. Saat dia melihat Bai Yunfei yang mendekat kea rah gadis itu, matanya melebar dan mulai terbang dengan tatapan membunuh.

“Kamu ingin memanfaatkan nona lagi!!”

Diikuti dengan keinginan membunuhnya, bibi itu mulai meledakkan elemental energy berwarna oranye. Pedang di tangan kananya membelah tanah saat ujungnya menyentuh tanah. Earth element di sekelilingnya mulai berkumpul disekitar ujung pedang sebelum desingan besi dapat terdengar menusuk tanah saat dia mengejar Bai Yunfei!

Pedang telah menembus ubin di lantai tanpa masalah. Sebuah cahaya oranye mulai memenuhi retakan saat suara retakan terdengar. Beberapa retakan lain terlihat dari pedang yang tertancap di tanah. Dalam sekejap, mereka menyebar ‘mengejar’ Bai Yunfei!

Melihat Bai Yunfei yang berlari ke arahnya, gadis itu mundur. Dengan bertahan, dia terkejut sebelum memperingatkan Bai Yunfei, “Lihat dirimu sendiri!”

Segera saat Bai Yunfei berada kurang dari dua puluh meter dari wanita tua itu, gadis itu memperingatkannya dengan elemental enargi yang mendekatinya. Terkejut, dia berbalik untuk melihat retakan yang telah mencapai bawah kakinya.

“Tidak!” Bai Yunfei terkejut sesaat. Dia segera menghentakkan kakinya untuk bisa melompat ke udara. Pada saat itu retakan di bawahnya meledak, membuat pecaham-pecahan batu terangkat yang berputar. Saat gerakan itu menutupi langit, puing-puing dan kekuatan lainnya menelan Bai Yunfei!

Mata Bai Yunfei berkilat bahaya. Dengan mendengus, dia mengerakkan tangannya dan mengeluarkan Fire-tipped Spear. Tanpa mengurangi kecepatan kakinya, Fire-tipped Spear mulai diputar di udara untuk melindunginya dari pecahan batu.

Gelombang dari serpihan-serpihan batu itu terlalu kuat, sehingga beberapa serpihan mengenai tubuh Bai Yunfei. Bahkan dengan Goldsilk Soul Armor yang melindunginya, itu masih terasa sakit.

Setelah menghancurkan pecahan batu terakhir menjadi serpihan-serpihan, Bai Yunfei berbalik untuk menatap bibi itu dengan tatapan menakutkan. Hingga titik ini Bai Yunfei tidak merasakan kemarahan di hatinya.

“Aku sudah mengatakan bahwa ini adalah salah paham, tapi anda masih menyeretku dalam keributan ini, maka aku akan mulai melawan!”

 

Translator / Creator: andra