May 8, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 2 / Chapter 127

 

The House Of Zhao, And The….Beast Taming School Again?

Setelah ular itu melewatkan serangan pertamanya, ular tersebut mengubah tubuhnya sehingga dia bisa terbang memutar dan melilit Tianming!

Kecepatan ular tersebut terlalu cepat bagi Tianming untuk bisa menghindar lagi. Akan tetapi, Bai Yunfei telah menjangkaunya; dengan mengulurkan tangan kirinya, Bai Yunfei menarik baju Tianming untuk menariknya mundur. Pada waktu bersamaan, tangan kanannya diayunkan untuk meninju kepala ular tersebut dengan mengeluarkan suara ‘pop.’

Segera setelah Bai Yunfei menarik Tianming ke belakangnya, dia dan Jing Mingfeng dengan hati-hati memperhatikan keadaan sekitar dengan tatapan waspada.

Selagi mereka menyelamatkan Tianming, suara keterkejutan terdengar dari sisi kiri hutan tepat dimana ular itu muncul. Terdengar suara merayap disekeliling mereka diikuti dengan lima orang yang datang mendekat. Diantara ke lima pria paruh baya tersebut menggenakan jubah ungu dan pria lainnya mengenakan jubah abu-abu. Di dekat mereka ada soulbeast dengan tatapan kosong pada wajahnya.

“Beast Taming School!!”

Jantung Bai Yunfei berdetak kencang karena kebenciannya pada Beast Taming School sejak kejadian terakhir dengan burung Quickshade yang kembali padanya.

“Penjaga Zhao!!”

Sebuah teriakan menginterupsi pemikiran Bai Yunfei saat Tianming mengenali penyergap mereka.

“Tianming, kau mengenal mereka?” Bai Yunfei menatap pria dengan jubah mewah itu dan sebuah senyuman ‘ramah’ terlihat di wajahnya. Pria itu tidak diragukan lagi memancarkan aura seorang Soul Sprite tahap menengah.

“Dia adalah penjaga untuk salah satu dari 3 keluarga utama di kota Gaoyi, Zhao Chuan! Meskipun dia hanyalah penjaga, dia sebenarnya pemegang kuasa kedua dalam keluarga — bahkan kepala keluarga, Zhao Ling sebenarnya tidak lebih kuat darinya! Mayoritas ururusan internal biasanya dia akan menanganinya. Aku tahu dia adalah seorang Soul Sprite dengan lighting affinity.”

“Keluarga Zhao… apa ada perselisihan antara keluargamu dan dia?” Jing Mingfeng melihat sekelompok orang di depannya itu dengan waspada saat dia bertanya pada Tianming.

“Tentu saja ada sedikit perselisishn diantara kami, tapi hal itu tidak pernah ada konflik seperti ini. Sesuatu seperti ini…. Ini adalah yang pertama kalinya!” jawab Tianming. Dia lebih dari sadar dengan rencana mereka, tapi dia masih menanyakannya secara langung, “Apa…. apa sesuatu terjadi selama beberapa bulan aku pergi?”

Ekspresi panik terlihat di wajah Tianming. Dia jelas mencemaskan keluarganya.

“Aku bisa mengerti keluarga Zhao datang mencarimu, tapi kenapa Beast Taming School turut serta dalam hal ini juga?” Mata Jing Mingfeng menatap soulbeast di depan mereka dengan bingung.

Tianming menggelengkan kepalanya bingung, “Aku …. Aku tidak tahu itu. Selain dari keluarga Liu yang memiliki hubungan dengan Wood School, keluarga Ye dan keluarga Zhao tidak memiliki hubungan dengan sekolah lain.”

“Bahaha, Tianming kecil, kamu tidak mungkin menebak alasannya meskipun kamu mencoba. Ini bukan harapanku melihat teman-temanmu sekuat ini. Ini hanyalah kesalahan dariku, tapi ini tidak merubah apapun. Aku datang ke sini hari ini untuk menyambut dan menerimamu kembali ke keluarga Zhao selama beberapa hari. Dengan kata lain, aku tidak akan menyakitimu, dan jika kau bekerjasama dengan kami maka teman-temanmu juga tidak akan terluka.” Penjaga itu tersenyum dengan tangan yang menghentikan dua pria di sisinya.

Bai Yunfei terdiam selama perbincangan singkat ini, sehingga dia hanya bisa merenungkan keadaan ini. Setelah beberapa saat, Tianming mengutarakan pemikirannya, “Dengan kata lain, sekarang konflik sedang terjadi antara kedua keluarga, dan kamu ingin menjadikanku sebagai sandera untuk melawan keluarga Ye? Kalau kami tidak bekerja sama, maka kalian akan, tentu saja dengan menggunakan kekerasan dan mungkin akan menyakiti atau bahkan membunuh teman-temanku?”

Tianming masih muda, tapi dia tidaklah bodoh. Perkembangan situasi yang tiba-tiba ini hanya memerlukan sebuah keputusan yang cepat untuk menyadari apa yang terjadi. Dengan menatap penjaga itu, Tianming bertanya, “Apa kalian tidak takut dengan kemurkaan penguasa kota Gaoyi dengan serangan yang terang-terangan ini? Apa kalian juga tidak takut menderita di tangannya? Apa yang terjadi pada keluaraga Ye?”

“Tianming kecil, aku takut kamu sudah pergi terlalu lama. Wajar saja kamu tidak tahu apa yang terjadi di kota Gaoyi. Tunggu saja sampai kita kembali ke rumah ke keluarga Zhao. Aku akan lebih bahagia mengatakan padamu tentang setiap rincian kecil yang kamu inginkan…. sekarang, bagaimana? Akankah kita pergi, Tianming kecil?” lanjut penjaga tersebut dengan senyuman pada ketiganya.

Bahkan sekarang, Bai Yunfei masih terdiam mengamati keadaan. “Penjaga ini adalah seorang Soul Sprite tahap menengah, dan tiga pria di sampingnya adalah Soul Warrior. Yang terpentig adalah pria paruh baya di sisi kanannya penjaga tersebut; dia adalah seorang Soul Sprite tahap menengah. Seseorang yang lebih kuat dari penjaga itu! Dua harimau soulbeast, seekor soulbeast serigala, dan seekor soulbeast ular; tidak mungkin ular ini lemah… kenapa aku harus bertemu Beast Taming school kemanapun aku pergi? Bahkan jika tubuhnya tidak ada, nyawanya masih tersisa kurasa…”

“Hmph, jangan berpikir itu —” Tianming mendengus saat Bai Yunfei tiba-tiba menyadari keadaan yang berubah dan mundur ke belakang dengan Tianming di belakangnya. Secara bersamaan, empat benda mirip akar pohon menggleiat dan tiba-tiba keluar untuk mencoba melilit kaki mereka yang sedang berdiri.

Melihat serangan mereka gagal lagi, pria dari Beast Taming School itu melambai pada Zhao Chuan agar berhenti berbicara, “Berhenti mengoceh, ini waktunya bertindak!”

Suaranya menjadi pendorong bagi tiga soul warrior untuk segera mundur. Dengan ekspresi tegas dan getaran samar bibir mereka, ketiganya menggerakkan tangan kanannya sebagai perintah. Soulbeast di dekat mereka meraung pelan lalu melompat ke udara untuk mengejar Bai Yunfei dan dua orang lainnya.

Bahkan Zha chuan menyipitkan matanya saat dia berteriak, “Baiklah! Tangkap anak itu, tapi bunuh dua orang lainnya!”

Sebuah cahaya halo berwarna unggu menyelimuti tubuhnya saat dia berbicara, dan saat menggerakkan kakinya, pria tersebut menghilang dari pandangan dengan kecepatan yang bahkan lebih cepat daripada ke tiga soulbeast tersebut. Dalam sekejap, dia muncul di depan Tianming dengan tangan direntangkan untuk mencekik lehernya.

“Cepat!!’ Bai Yunfei merasa sangat cemas dengan kecepatannya. Ini pertama kalinya dia bertemu seseorang dengan lightning affinity. Seorang soul cultivator dengan afinitas sangatlah cepat, dan memiliki kekuatan serangan yang kuat. Ini bukan hanya keuntungan yang mereka miliki; Soul cultivator dengan water, ice, atau metal affinity tidak akan sebanding untuk melawan mereka.

Meskipun dia terkejut dengan kecepatannya, Bai Yunfei tidak boleh lengah. Dengan menyilangkan kakinya, Bai Yunfei melompat ke depan Tianming. Dengan tangan kiri bergerak untuk menangkis tangan yang mengarah pada Tianming, tangan kanannya mengepal untuk meninju dada Zhao Chuan.

Zhao Chuan telah memprediksi Bai Yunfei akan bergerak seperti ini. Dia mengangkat tangan kirinya untuk mempertahankan diri. Pada detik berikutnya, tangan kanannya melesat dan dengan sebuah debaman, mereka berdua terpisah setengah langkah.

Suara angin terdengar sesaat setelah dua harimau itu menerkam ke arah mereka. Jing Mingfeng menarik Tianming ke samping selagi Bai Yunfei bergerak ke kanan karena tendangan Zhao Chuan.

Segera setelah ketiga soulbeast mendarat ke tanah, mereka mengalihkan energi mereka untuk berbalik ke arah Jing Mingfeng dan Tianming. Ke tiga soulbeast itu adalah soulbeast tingkat tiga. Jing Mingfeng dapat mengalahkan ketiganya sekaligus kemudian selanjutnya tiga penjinak di belakangnya tanpa kesulitan, tapi melakukan itu selagi melindungi Tianming adalah hal yang berbeda.

Bai Yunfei ingin menolong mereka berdua, tapi saat dialihkan, Zhao Chuan berhasil memukulkan telapak tangannya pada bahu kiri Bai Yunfei. Sebuah gelombang listrik menjalar ke tubuhnya dan membuatnya mati rasa sebelum dia memberikan pukulan lain pada dada BAi Yunfei. Akan tetapi, dia tidak terlalu terluka karena Goldsilk Soul Armor. Gelombang listrik itu telah hilang hingga memungkinkan dirinya untuk berdiri.

Saat Bai Yunfei mencoba memikirkan cara untuk membantu melindungi Tianming, sebuah teriakan terdengar dari orang yang bersangkutan. Dengan menoleh untuk melihat apa yang terjadi, Bai Yunfei menyadari bahwa Jing Mingfeng dan Tianming dipisahkan secara paksa. Jing Mingfeng di tendang oleh seekor serigala abu-abu untuk menghalangi jalannya mendekati Tianming, tapi kemudian sebuah garis hitam tiba-tiba melesat dari semak -semak. Itu adalah ular yang sebelumnya! Dengan memilit kaki Tianming, dia merayap dari kakinya dan segera menengelamkan taringnya pada lengannya!

Tubuh Tianming mengaku seperti papan sedangkan wajahnya memerah. mulutnya terbuka seolah mengatakan sesuatu, tapi tidak ada suara apapun yang keluar. Pada akhirnya, matanya tertutup dan seolah talinya telah dipotong, tubuh Tianming jatuh ke tanah. Ular tersebut masih memilit tubuh Tianming dan mulai menarik tubuhnya menjauh.

“Tianming!!”

Bai Yunfei dan Jing Mingfeng berteriak karena keadaan yang tiba-tiba ini. Saat Bai Yunfei bergerak untuk mengeluarkan Compliant Ropenya, sebuah cahaya ungu melesat ke arahnya. Zhao Chuan muncul entah darimana dengan tatapan mata yang berkilat. Sebuah pisau kecil (berbentuk seperti pisau semangka) selebar tiga jari muncul dari tangannya. Selagi Bai Yunfei teralihkan, dia mengambil kesempatan utuk menyerang!

Dengan terkejut, Bai Yunfei hanya bisa mencoba untuk menggerakan tangan kirinya sehingga sebuah pisau kecil muncul di tangannya. Baju yang dipakainya robek, namun Goldsilk Aoul Armor yang dia pakai dibawahnya mampu menerima serangan dengan serangkaian kilatan yang menunjukkan telah terjadinya benturan.

“Oi’ Bai!” Jing Mingfeng telah mengalahkan dua harimau itu dengan satu pukulan sebelum melompat keluar dari dua akar yang menjerat kakinya. Melihat Tianming yang ditarik ke hutan, Jing Mingfeng berteriak pada Bai Yunfei seolah mencoba bertanya apa yang akan mereka lakukan sekarang.

Cahaya dingin muncul di mata Bai Yunfei saat kemarahannya meningkat, “Bunuh!!”

Bai Yunfei bukanlah seseorang yang suka membunuh orang lain, dan melarikan diri jika ada kesempatan. Keadaan saat ini tidak lagi memungkinkan untuk rencana itu karena Tianming telah ditangkap. Musuhnya jelas-jelas mencoba membunuh Bai Yunfei dan Jing Mingfeng, jelas tidak ada niat baik diantara keduanya. Bai Yunfei tidak lagi berbaik hati seperti sebelumnya. Dia akan menghilangkan perasaan dalam hatinya dan membunuh musuhnya.

Yang tersisa untuk keluarga Zhao dan Beast Taming School adalah kematian! Jika mereka berdua tidak dibunuh, maka Bai Yunfei dan Jing Mingfeng akan terbunuh nanti! Semua ini untuk itu!

Mata Jing Mingfeng berkilat karena kata-kata yang keluar dari mulut Bai Yunfei. Kaki kanannya dihentakkan ke tanah saat dia mendekat ke arah harimau-harimau itu. Dengan menggunakan kepala mereka sebagai tumpuan, dia melompat tiga hingga empat meter ke udara dengan diikuti ledakan cahaya biru. Tangan kanannya mengabur di udara sebelum sebuah dagger hitam muncul. Lengan kanannya melesat melalui udara. Saat melesat ke bawah, sebuah long blade of wind sepanjang dua meter mengarah ke para penjinak soulbeast itu.

Penjinak soulbeast yang mengendalikan serigala besar itu mendengus saat melihat Jing Mingfeng yang akan membalas mereka. Akan tetapi, saat Jing Mingfeng berada di udara dan melepaskan pukulan kerasnya, dia menjerit dan memerintahkan soulbeast untuk kembali dan melindunginya. Dengan sebuah geraman, serigala itu terlempar ke samping. Seolah blade of wind mengantikan pemiliknya.

Saat itu, penjinak soulbeast memberi selamat pada dirinya sendiri karena reaksinya yang cepat. Akan tetapi, mata Jing Mingfeng mengeras lagi kemudian melemparkan blade of wind enmgan daggernya, “Menyebar!” Teriaknya.

Selama pertarungan saat Jing Mingfeng bertarung untuk melindungi burung Quickshade, blade of wind miliknya telah berubah bentuk yang menyesuaikan pertarungannya. Kali ini, blade of wind itu tidak berubah menjadi sebuah jaring,  tapi sebaliknya, sebuah blade of wind raksasa dan dalam sekejap meledak menjadi miniatur blade of wind!!!

Penjinak soulbeast itu tidak memiliki waktu untuk menghindari ledakan dari wind blade yang berasal dari Jing Mingfeng. Dengan serangkaian suara desingan, tubuhnya teriris diberbagai tempat. Mata yang sebelumnya bahagia berubah menjadi terkejut, tapi keterkejutan itu perlahan menghilang untuk menunjukkan tatapan tak bernyawa. Tubuhnya terjatuh ke tanah dan dia tidak bergerak lagi. Serigala yang dikendalikannya berhenti, seperti sebuah boneka yang tiba-tiba kehilangan dalang untuk mengendalikannya.

Jing Mingfeng telah membunuh pria itu hanya dalam sekejap, dan di sisi lain, keadaaan yang sama sekali tidak diduga terjadi secara bersamaan!

Translator / Creator: andra