April 22, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 2 / Chapter 120

 

Mutual Understanding

Demi membersihkan semua rintangan yang lebih mudah, Bai Yunfei dan Jing Mingfeng tidak terburu-buru mencoba menyerang Soul sprite. Dengan bergerak ke kiri dan kanan, mereka terus menghindari burung yang terbang di udara saat mereka diserang.

Kedua Soul Sprite yang berasal dari Beast Taming School tersebut merasa lega melihat soulbeast mereka berhasil mengepung dua pendatang itu. Karena kedatangan mereka yang tiba-tiba dan keadaan membingungkan sebelumnya, penyergapan ini membuat mereka lengah. Semua pasukan mereka yang lemah seperti menghilang, dan hanya Galebird tingkat empat dan Goldfeathered Eagle yang masih tersisa. Namun kekuatan mereka telah berkurang karena pertarungan mereka dengan burung Quickshade. Beruntung mereka memiliki cukup tenaga untuk bertahan dari eliminasi yang terlalu cepat.

“Kakak, apa yang harus kita lakukan sekarang?” Feng Hao (Pria tinggi) menatap pria yang pendek itu dengan tatapan ingin tahu.

Tai Ping (Pria yang pendek), menyadari keadaan ini dengan ekspresi muram, “Apalagi yang bisa kita lakukan? Kita menghabiskan lebih dari setengah bulan untuk mengintai burung Quickshade, tapi di saat-saat terakhir, kita kehilangannya karena orang-orang ini menghancurkan semuanya!!”

“Haruskah kita biarkan seperti ini? Burung Quickshade harus diserahkan kepada keluarga Zhao…” Fang Hao melihat ke arah dimana Burung Quickshade terbang dengan gelisah.

“Apa kamu benar-benar berpikir kita memiliki kesempatan untuk menangkapnya lagi? Jika bukan karena mereka tidak berniat membunuh kita, maka orang-orang kita yang tergeletak di tanah sudah mati dan bukannya pingsan!” Tai Ping berkata dengan marah, “Apa kamu belum sadar bahwa mereka tidak sendiri? Dibalik pohon-pohon itu… mereka mungkin menyembunyikan diri mereka dengan baik, tapi aku bisa jamin teman-teman mereka ada di sana! Pikirkan itu. Bahkan jika kita mendapatkan burung Quickshade, bagaimana kita bisa meloloskan diri!”

“Aku….”

Fang Hao akan mengatakan sesuatu saat Tai Ping semakin waspada dan berteriak, “Hati-hati!”

Dengan memutar kepalanya, Fang Hao dapat melihat Goldfeathered Eagle yang meluncur turun dengan bulu emas yang terbungkus oleh cahaya emas. Seolah semakin memanjang, cahaya itu terus mengarah ke Bai Yunfei dan akan menyerangnya.

Sedangkan Galebird, dia melepaskan beberapa pusaran angin. Memadatkannya menjadi bentuk pedang, setiap blade of wind yang dilepaskan ke arah Jing Mingfeng seolah mereka merupakan pedang yang diukir di udara dan menuju ke arah Jing Mingfeng. Pada saat-saat kritis, Jing Mingfeng mampu menghindari setiap serangan mereka dengan ledakan cahaya di bawah kakinya.

Namun saat dua penakluk soulbeast tersebut menyadari bahwa Bai Yunfei dan Jing Mingfeng semakin dekat. Entah bagaimana, jarak mereka hanya tinggal 30 meter, dan sebelum dua penakluk soulbeast itu dapat memberikan perintah lain pada soulbeast mereka, Bai Yunfei dan Jing Mingfeng telah mendekati mereka!

Saat berpapasan, Bai Yunfei dan Jing Mingfeng saling menatap satu sama lain dengan tatapan seolah menyetujui sesuatu. Tangan keduanya diangkat seolah mendorong sesuatu ke udara!

“Pow!!”

Sebuah gema tajam, terdengar saat kaki kanan keduanya dihentakkan ke tanah. Mereka mampu berpindah dari arah sebelumnya dan meluncur jauh dengan sudut 80 derajat!

Saat itu Goldfeathered Eagle baru saja akan mengarahkan cakarnya pada kepala Bai Yunfei. Namun saat Bai Yunfei tiba-tiba bergerak ke samping, Goldfeathered Eagle tidak mampu mengubah arah dan terkena beberapa blades of wind dari Jing Mingfeng!

“Bam!!”

Sebuah suara debaman terdengar saat tubuh elang terlempar ke udara begitu saja. Ada cekungan di dadanya dimana dia terkena serangan dari blade of wind dan bulu-bulunya perlahan mengarah ke bawah di udara karena gerakan yang tiba-tiba. Pertahanannya luar biasa kuat dan mampu menahan angin untuk tidak rusak seperti cangkang besi. Tapi masih jelas terlihat serangan luar biasa ini lebih dari cukup untuk menghancurkannya.

Saat Goldfeathered Eagle terlempar ke belakang, Bai Yunfei dan Jing Migfeng tidak berhenti mengagumi pekerjaan mereka. Segera setelah mereka mundur beberapa meter, mereka berputar dan terbang ke arah dimana dua soulbeast itu berada!

Goldfeathered Eagle jatuh ke bawah sebagai akibat dari serangan tersebut. Saat hampir satu meter mencapai tanah, dia mengembalikan keseimbangannya, namun pada waktu yang bersamaan, Bai Yunfei telah muncul kembali dan siap untuk menyerangnya!

Memukul dengan tinju kanannya, Bai Yunfei melepaskan Threefold Fist Force lagi ke dada elang tersebut. Setelah terlempar sekali lagi, elang itu tidak lagi mampu menjaga keseimbangannya dan jatuh ke tanah dengan kecepatan yang luar biasa.

Di sisi lain, sasaran Jing Mingfeng yaitu Galebird berada beberapa meter di atas tanah. Jing Mingfeng menggerakkan tangan kanannya sehingga sebuah dagger hitam muncul di tangannya. Kemudian, dalam radius sepuluh meter, dia tiba-tiba berhenti dengan kedua tangannya memegang dagger. Menatap burung tersebut dengan mata berbinar, dia mulai berkonsentrasi pada tangannya dengan memperhatikan cahaya biru terang yang mulai keluar dari pisau tersebut. “Wind Blade? Aku tahu itu akan berguna juga!”

Elemental wind mulai berputar disekitar dagger pendek itu selama beberapa saat sebelum meluncur ke Galebird!

“Whoosh!”

Sebuah blade of wind sepanjang dua meter melesat menembus udara kemudian dengan kejam menyerang burung itu.

Karena gerakan awal yang tertunda, Galebird tidak mampu menghindar dari blade of wind yang datang. Dengan berusaha untuk terbang ke samping, Galebird tersebut hanya mampu melewati blade of wind yang melukai bagian kirinya.

Namun dari bawah, senyum bahagia terlihat diwajah Jing Mingfeng. Setelah dia mengeluarkan blade of wind pertama, dia siap mengayunkan kedua tangannya.

“Terbelahlah!!”

Mengikuti teriakannya, angin berhembus melewati Galebird yang segera terlempar ke jaring selebar dua meter. Kecepatannya tidak menurun sedikitpun dan berhasil menghantam Galebird.

Ini diluar dugaan bahwa setelah menghantam angin, Galebird itu terbang ke arah berlawanan sekitar seratus meter.

……

Hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk Bai Yunfei dan Jing Mingfeng bertemu dan menggunakan ‘penyergapan’ untuk mengalahkan Goldfeatered Eagle dan Galebird dengan satu kali serangan.

Kerjasama antara Bai Yunfei dan Jing Mingfeng sangatlah bagus. Bahkan dalam diam, mereka seperti mampu memperlihatkan komunikasi mereka secara diam-diam seolah mereka telah berkerjasama selama bertahun-tahun.

Beberapa meter jauhnya, dua penjinak soulbeast itu masih berdiri dengan mulut tenganga. Tidak satupun dari mereka yang menduga bahwa soulbeast yang ‘tidak mudah dikalahkan’ milik mereka akan… sangat mudah dikalahkan. Saat mereka tersadar, mereka terkejut menyadari bahwa Bai Yunfei dan Jing Mingfeng telah mendekat tepat setelah mereka mengalahkan soulbeast!

Tidak mampu mengungkapkan rencana mereka untuk bernegosiasai, dua penjinak soulbeast itu hanya bisa mundur dengan terburu-bur saat mereka berhadapan dengan keduanya.

Tali emas di tangan kanan Feng Hao berkilau saat di lemparkan pada Bai Yunfei seperti seekor ular hidup. Tangan kanan Tai Ping juga melemparkan sesuatu. Sebuah dagger yang tidak terlalu panjang seperti buatan tangan sendiri  dan dengan tergesa-gesa mengarahkannya pada Jing Mingfeng.

Bai Yunfei membiarkan tali tersebut melilit tangan kanannya. Seolah hidup, tali tersebut melingkari lengan kanannya dan mencengkeramnya. Sayangnya bagi Feng Hao, tali yang memilit Flameblade Bracer itu tidak mempengaruhi Bai Yunfei…

Dengan tangan kanan yang terhubung dengan tali, Bai Yunfei memberikan sebuah tarikan. Tegangan pada tali membuat Feng Hao tertarik ke depan setengah langkah kemudian menyadari rasa sakit dipergelangan tangannya. Tangan kiri Bai Yunfei diturunkan dengan memegang tali dan memaksanya untuk melonggarkan cengkeramannya. Sekarang saat tali itu terlepas darinya, Feng Hai terkejut saat tangan kanan Bai Yunfei mengeluarkan suara yang berdampak pada abdomennya!

Di sisi lain, ada suara desingan dari pisau yang berputar ke bawah. Jing Mingfeng membawa dagger hitamnya untuk berthan dengan sebuah setingai. Diikuti suara dentingan, senjata aneh milik Tai Ping telah dihentikan oleh dagger dan bahkan memperlihatkan sebanyak goresan kecil pada pisau tersebut!

Setelah menghalangi tebasan tersebut, Jing Mingfeng mengambil kesempatan saat musuhnya menarik pedang untuk melepaskan sebuah tendangan pada paha kanan musuh. Dengan wajah panik yang berubah menjadi pucat karena serangan pada pahanya dan dia berteriak kesakitan. Semua yang telah Jing Mingfeng lakukan adalah untuk memberikan pukulan pada dagu untuk bisa menerbangkannya jauh.

Bai Yunfei dan Jing Mingfeng tidak lagi memperlama pertarungan tersebut. Kedua pria dari Beast Taming School itu telah dikalahkan dengan darah mengalir dari mulut mereka. Hanya Jing Mingfeng yang sedikit kejam menggunakan teknik dan menanggalakan dua gigi Tai Ping…

Dengan mengayunkan tangan kanannya, Jing Mingfeng menoleh pada Bai Yunfei yang memasukkan tali emas ke dalam cincin interspasialnya. Menaikkan alis matanya, Jing Mingfeng melihat kembali senjata aneh ditangan Tai Ping. Dengan melengkungkan bibirnya, dia mendesah menyesal dengan berkata, “Aku merusakknya. Jika saja aku tahu bahwa aku ingin senjata itu sebelumnya….”

Dua pria yang bertarung dengan Bai Yunfei dan Jing Mingfeng telah terlempar sejauh sepuluh meter sebelum akhirnya terjatuh ke tanah, Dengan mata ketakutan mereka menatap dua pria tenang di depan mereka.

“Kamu harus memilih untuk menghentikan dua soulbeast terakhir itu atau kamu tidak akan melihatku sebaik sebelumnya!” Bai Yunfei menatap kedua soul cultivator itu saat berbicara.

Dengan pucat, dua penjinak soulbeast iru segera memerintahkan soulbeast mereka yang berada di belakang Bai Yunfei dan Jing Mingfeng untuk berhenti. Setelah melihat kegigihan mereka berdua, Tai Ping hanya bisa mnggelengkan kepala putus asa. Galebird dan Goldfeathered eagle itu kemudian terbang disekitar Jing Mingfeng dan Bai Yunfei sebelum mendarat diatas kepala pemilik mereka masing-masing. Dengan hati-hati menggerakkan sayap, kedua burung itu sepertinya tak siap menerima serangan lainnya.

“Siapa… siapa kalian berdua?” Setelah pertimbangan yang hati-hati, pria pendek itu bertanya dengan suara pelan karena mulutnya yang sakit setelah kehilangan dua gigi hingga membuatnya sulit untuk berbicara.

“Itu tidak penting. Yang terpenting adalah burung Quickshade kembali pada kami.” Bai Yunfei tersenyum, “Dan sekarang. Kalian semua pergilah.”

Translator / Creator: andra