April 17, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 2 / Chapter 118

 

Taking Care of the “Small Fry”

Kejadian yang tiba-tiba dan tak terduga tersebut mengejutkan kelompok dari Beast Tamng School. Beberapa dari mereka tertegun melihat kedatangan Bai Yunfei dan Jing Mingfeng.

Soul Sprite yang tinggi itu menjadi orang pertama yang bereaksi. Dalam kebingungan, dia tidak mendekat untuk menghentikan keduanya; sebaliknya, dia berteriak, “Kenapa kalian diam saja? Hentikan mereka!”

Ditengah ucapannya, tangan kanan Jing Mingfeng dan Bai Yunfei bergerak cepat melemparkan sesuatu. Saat pria itu selesai berbicara, dagger yang dilemparkan telah mengenai tali yang dia pegang menggunakan tangan kanannya!

Sekali lagi terkejut, dia segera memindahkan tangannya ke samping. Namun, karena kekuatan yang cukup besar, dia tidak memindahkan tangannya dengan cukup cepat. Sehingga melukai pergelangan tangannya dan darah mulai mengalir dari luka yang cukup dalam itu.

“Itu… sebuah soul item!!” Pria itu berteriak putus asa. Dia merasa sangat percaya diri dengan kemampuan bertahan golden aura di sekelilingnya, tapi itu dengan mudah ditembus menggunakan senjata itu. Hanya soul item yang mampu melakukan itu. Apakah orang-orang ini menggunakan soul item hanya sebagai proyektil!?

Keterkejutan di wajahnya bahkan belum menghilang saat sesuatu membuatnya berteriak lagi, “Tidak!”

Selama dia mencoba menghindari dagger dan terluka karenanya, tali yang mengendur cukup memberikan peluang bagi burung yang tertangkap itu untuk lepas. Dengan sekuat tenaga mengepakkan sayap kanannya, burung tersebut berhasil terbang kembali ke udara. Dengan kaki yang terlepas dari jeratan tali, bururng itu bisa mengeluarkan kicauan pelan. Kemudian dengan sedikit soulforce, dia terbang menjauh. Kecepatan burung Quickshade itu sedikit pelan karena luka yang dimilikinya. Saat hampir tak sadarkan diri, dia akhirnya bisa memulihkan sedikit energinya dan terbang beberapa ratus meter ke dalam hutan.

Saat burung itu terbang menjauh, Bai Yunfei dan Jing Mingfeng mendekati soul cultivator lain. Jing Mingfeng berada di depan dua Soul Personage sedangkan Bai Yunfei di samping seorang Soul Warior dan Soul Personage.

Meskipun membutuhkan waktu untuk menceritakan ujutan kejadian ini, hal ini terjadi dalam waktu yang relatif singkat. Sebelum yang lemah dapat berekasi dan menoleh pada dua orang itu untuk melawan mereka, Bai Yunfei dan Jing Mingfeng sudah ada di sana.

“Ikan kecil tidak seharusnya ikut campur!” Jing Mingfeng senang terlalu cepat dan memaksa dua Soul personage itu mundur setengah langkah sebelum mencengkeram ke duanya. Ototnya mulai mengembung, dan dengan mengeram, dia membenturkan kepala mereka ke tanah, mengalahkan mereka….

Bai Yunfei tidak lebih lambat, dan melempar sebuah dagger dari tangannya. Kakinya bergerak dengan marah saat dia menyerang seorang Soul Personage. Dengan tangan yang mencapai leher, Soul personage itu memuntahkan darah sebelum terlempar sejauh satu meter, berhenti dan mendarat di tanah. Dia tidak bangun lagi.

Soul Warrior tersebut bereaksi lebih cepat dibandingkan temannya dan mengambil satu langkah mundur. Dia mengangkat yangan kanannya dan seekor soulbeast jenis black jackal keluar disisinya dengan rahang yang terbuka lebar untuk memberikan serangan yang fatal. Dengan sebuah pukulan dari Bai Yunfei, serigala itu terlempar ke belakang, dan dengan pukulan lain, Bai Yunfei melemparkan pemilliknya ke sisi lain juga.

Tidak jelas apakah Bai Yunfei sengaja melemparkan mereka ke arah Jing Mingfeng atau tidak, atau itu hanyalah ketidak beruntungannya, tapi Jing Mingfeng tidak berbaik hati pada mereka. Dengan satu tendangan pada bagian depan pria itu, Jing Mingfeng melemparkan pria itu ke tanah. Soulbeast serigala itu masih tidak bergerak karena dia tidak menerima perintah.

Dalam sekejap, empat pria telah dikalahkan. Selain dua Soul Sprite, masih ada dua Soul Warrior dan satu orang Soul Personage. Namun, masih ada jarak yang cukup besar dalam kekuatan mereka. Menghadapi seorang Soul Sprite, seorang Soul Warrior memiliki sedikit cara untuk mereka bertahan. Seorang Soul Personage tidaklah berdaya. Mereka diluar penilaian dalam pertandingan yang adil, terlebih dalam penyerangan tiba-tiba.

“Siapa kalian berdua!? Menganggu urusan Beast Taming School, apa kamu berencana bermusuhan dengan sekolah kami?” Soul cultivator tinggi itu akhirnya sadar dan mengajukan pertanyaannya.

Dia telah menghentikan pendarahan pada tangan kanannya, dan telah memastikan dengan Soul Sprite lainnya, bahwa salah satu penyerang adalah seorang Soul Sprite low grade sedangkan yang lain adalah seorang Soul Sprite tahap menengah. Kekuatan seperti ini bukanlah sesuatu yang dapat mereka usahakan, sehingga mereka memanggil kembali empat soulbeast mereka dan melirik tajam kedua pria lawan mereka.

“Siapa peduli tentang Beast Taming School. Kalau kau mengecewakanku, maka kamu harus dihajar karena kesalahanmu!” Jing Mingfeng mendengus dan bergerak dengan cepat ke sisi kiri Soul Personage itu.

“Bah, kau mengonggong lebih keras daripada seekor anjing!” Soul sprite pendek itu mendengus. Dengan menunjukkan jari, burung abu-abu itu berkicau lalu terbang ke arah Jing Mingfeng. Kelelawar hitam mengikuti dibelakangnya, namun kecepatannya lebih lambat dibandingkan kecepatan burung abu-abu karena terluka yang dimilikinya.

Soul sprite yang tinggi itu tidak memotong ucapannya. Jelas mereka adalah musuh, sehingga kata-kata tidak ada gunanya. Dengan melambaikan tangannya sendiri, elang emas dan ular berwarna pelangi terbang ke arah Bai Yunfei.

Dua soul warrior yang masih tersisa telah menyadari keadaan. Mereka kembali memanggil seekor soulbeast jenis babi dan piton hitam sebesar lengan untuk melawan Jing Mingfeng dan Bai Yunfei.

Soul Personage yang bertarung dengan Jing Mingfeng telah tersungkur di tanah dan tidak mampu bertarung lagi.

“Masih ada dua ikan yang siap digoreng, satu untukmu dan satu untukku!” Jing Mingfeng tertawa senang hingga cahaya di bawah kakinya bersinar lebih terang. Tanpa peduli untuk bertarung dengan soulbeast yang dikirimkan padanya, dia dengan anggun menghindari bola cairan hitam dari kelelawar dan angin dari burung tersbut. Melompati babi dengan menepukkan tangannya lembut, dia mendarat di sisi yang lain tanpa menghentikan langkahnya.

Dengan gerakan yang yang sehalus air berkat angin yang digunakannya, gerakan Jing Mingfeng sehalus gerakan Bai Yunfei saat dia menggunakan Wave Treading Steps, namun skala kecepatannya berbeda. Tentu saja, kecepatan ini meningkat karena equipment yang dia gunakan, sehinga dalam beberapa detik, dia telah berada di depan salah satu soul warrior.

Pria itu tertegun — matanya tidak dapat mengikuti gerakan Jing Mingfeng; sehingga, dia terkena pukulan Jing Mingfeng saat dia mengangkat tangan untuk melindungi dirinya. Dengan sebuah suara debaman, pria itu terlempar dengan rasa sakit yang menjalar dari lengannya. Dia bahkan tidak mampu untuk membalas.

Saat Jing Mingfeng bersiap untuk mengejar, matanya tiba-tiba terbelalak dan kembali seperti semula. Saat dia bergerak, sebuah blade of wind berada tepat dimana dia tadi berada. Menyisakan jarak 3 meter dari tanah. Setelah mundur dua langkah, Jing Mingfeng segera melemparkan dirinya ke samping untuk menghindari cairan hitam yang mengarah tepat ke dadanya. Saat dia menyentuh tanah, sebuah suara mendesis terdengar sebelum menghilang.

“Sialan, Sekejam ini!?” Jing Mingfeng berteriak. Dengan mata berbinar, dia menghentakkan kakinya pada tanah dan melompat beberapa meter ke udara untuk menghindari babi yang datang mendekatinya. Saat kakinya menyentuh tanah lagi, dua angin puyuh datang lagi….

Saat Jing Mingfeng membuat keributan dengan tiga soulbeast di sekelilingnya, Bai Yunfei sendiri sedang terjebak dalam kepungan dari berbagai sisi…

Translator / Creator: andra