February 27, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 2 / Chapter 102

 

Kill Them Straight Away

“Dia punya kaki tangan! Berhati-hatilah, jangan biarkan mereka lolos!”

Yang memimpin kelompok pengejar itu adalah seorang Soul Sprite tahap awal dan menengah. Di belakangnya beberapa Soul Warrior dan Soul Personage yang jika di total akan berjumlah lebih dari duapuluh orang. Aura mereka dapat menutupi seluruh langit dan bahkan menarik perhatian Bai Yunfei di depan meraka.

Ini bukanlah marah, tapi keinginan membunuh!

Bai Yunfei memukul Jing Mingfeng yang lewat di sampingnya. Dengan membentak, dia berteriak, “Bajingan! Apa yang sudah kau lakukan!?”

Kecepatan Jing Mingfeng sedikit melambat karenanya. Bahkan kecepatan Bai Yunfei sedikit goyah, tapi Jing Mingfeng menepis dengan kuat tangan yang mencengkeram kerah bajunya. Dia mencoba menjelaskan jika dirinya tidak bersalah dalam kejahatan ini, “Aku juga tidak tahu, oke? Aku hanya ingin berkeliling disekitar sebuah mansion untuk melihat-lihat,  tapi aku tidak mengira jika rumah itu terdapat banyak sekali ahli! Segera setelah mereka melihatku, mereka mulai mengejarku, aku akan dihabisi sampai mati kali aku tetap di sana! Sebenarnya, aku hampir bertemu kematianku beberapa kali!”

Saat berbicara, Jing Mingfeng tiba-tiba meringis kesakitan dan mencengkeram bahu kirinya menggunakan tangan kanannya. Saat Bai Yunfei menyadari bahwa bahu kiri Jing Mingfeng telah tertusuk sebuah senjata, meninggalkan sebuah luka yang terlihat cukup serius. Selain darah yang sudah berhenti, sebagian bajunya terkena noda darah dari darah yang mengalir sebelumnya.

“Apa kamu benar-benar tidak melakukan apapun?” Bai Yunfei meraih bahu kanannya dan menggunakan Wave Treading Step untuk meningkatkan kecepatan mereka.

Sebuah kilatan terlihat di mata Jing Mingfeng saat dia menganggukkan kepalanya, “Aku tidak tahu. Aku bahkan tidak memiliki waktu untuk melakukan sesuatu. Jika ada, saat orang-orang di dalam melihatku, aku hanya melihat dua orang dari mereka mendiskusikan sesuatu. Mereka sangat kuat dan aku aman untuk sesaat. Selanjutnya, sekelompok besar orang-orang tiba-tiba mengejarku…”

Bai Yunfei marah pada Jing Mengfeng dalam hatinya, tapi dia tidak meragukan ucapannya. Berbalik untuk melihat sekelompok orang yang mengejarnya, ada tatapan kecewa di matanya. Dia telah diakui sebagai kaki tangan Jing Mingfeng. Jika mereka berdua tersusul, maka dia tidak akan memiliki waktu untuk menjelaskan dirinya saat ini. Dia akan dihajar dan dibunuh terlebih dahulu.

“Tidak ada hal baik yang pernah terjadi sejak aku bertemu denganmu!!” Bai Yunfei memelototi Jing Mingfeng. Bai Yunfei tidak menginginkan hal lain selain meninju wajahnya, tapi saat dia melihatnya tak berdaya dan ekspresi menyesal di wajah Jing Minfeng, dia mendesah. “Kita akan mengurus hutang kita nanti! Sekarang, kira harus terbebas dari orang-orang di  belakang kita!”

“Gerakanmu dengan menggunakan soul technique sangat cepat, kamu pergi dulu. Karena target mereka adalah aku, aku akan mengalihkan mereka dan melarikan diri…” Jing Mingfeng melihat sekelompok orang di belakang mereka dan berbalik belihat Bai Yunfei.

“Jangan pernah berpikir bahwa dirimu yang selalu benar! Apa kamu berpikir mereka akan membiarkanku pergi!?” Bai Yunfei mendengus. Lalu dengan suara lembut, “Aku masih ingin kamu menjelaskan pada nona dan bibi atas malah yang kamu berikan padaku! Apa kamu tahu aku dicap sebagai orang cabul karenamu!?”

“Er…” Jing Mingfeng terlihat malu karena itu, tapi rasa terima kasihnya  pada Bai Yunfei tidak meningkat.

“Jangan banyak bicara dan berlari lebih cepat. Kita tidak akan lolos dari mereka jika seperti ini!” Bai Yunfei mendesak.

Dengan enggan Jing Mingfeng berkata, “Aku terluka, jadi aku tidak bisa berlari lebih cepat. Untuk lolos dari mereka tadi, aku telah menggunakan hampir semua elemental wind milikku….”

“Tsk!” Ada sedikit kecemasan di pikiran Bai Yunfei. Jika melanjutkan ini, bahkan jika mereka mencapai gerbang kota, mereka tidak akan mampu lolos dari orang-orang yang mengejarnya. Jika dia mengabaikan Jing Mingfeng dan melarikan diri, maka dia pasti bisa lolos dari mereka. Tapi, pemikiran ini merasuki otaknya. Jika dia melakukan itu, maka dia tidak lebih baik dari seseorang yang mengorbankan semua orang untuk bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Memang, dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Terlebih, situasi saat ini belum merunyam meskipun dirinya dalam keadaan cemas.

Matanya mulai berkilat. Segera setelah mencapai ujung jalan, Bai Yunfei telah membuat keputusan. Dengan menggerakkan tangan kanannya, dua cincin mumcul di tangannya. Menyerahkannya pada Jing Mingfeng, dia memerintah, “Pakai ini!”

“Hah?” Jing Mingfeng benar-benar terfokus pada jalan di depannya tanpa menghiraukan hal lain. Sehingga saat Bai Yunfei mengambil cincin itu tiba-tiba, dia terkejut. Dengan menatap aneh Bai Yunfei, dia bertanya, “Apa katamu?”

“Hentikan omong kosongmu dan pakai cincin ini! Satu di setiap tangan!”

Melihat tatapan serius di wajah Bai Yunfei, alis jing Mingfeng mengerut seolah memikirkan sesuatu. Tanpa mengatakan apapun lagi, dia mengambil dua cincin itu dan menggunakannya di jari telunjuk.

Saat dia menggunaka cincin tersebut, matanya terbelalak karena terkejut. Terperangah, dia bisa merasakan sensasi aneh yang mengalir dalam tubuhnya dan meningkatkan kecepatannya!

“Pakai dua benda ini juga!”

Kali ini Jing Mingfeng tidak ragu mengambil dua gelang yang diserahkan Bai Yunfei padanya dan segera memakainya.

Kecepatannya bertambah lagi!

……

“Ap… Bagaimana mereka masih bisa meningkatkan kecepatan!” Seorang Soul Sprite tahap menengah tidak bisa menahan diri untuk berteriak saat dia melihat dua orang itu meningkatkan kecepatan mereka.

Setelah beberapa menit mengejar mereka, dua pria itu semakin jauh dan jauh dari mereka. Mereka yang mengejar memperlihatkan wajah cemas saat melihat target mereka mulai melarikan diri. Dengan saling menatap satu sama lain, salah satu pengejar mulai menggunakan soulforce mereka untuk mencoba menyusul mereka.

“Tidak perlu mengejar mereka lagi…”

Saat itu, samar-samar terdengar suara dari belakang mereka. Terkejut, seorang pria datang untuk menghentikan mereka. Orang lainnya dalam kelompok tersebut juga mendengar suara itu, mereka berhenti dan melihat ke belakang.

Berdiri beberapa meter di udara, sesosok hitam dan violet berjalan dari langit.

Seseorang di sebelah kiri adalah seorang pria paruh baya dengan pakaian berwarna violet. Rambutnya sedikit putih dan sebuah luka sepanjang dua inchi terlihat di sisi kiri wajahnya. Tanpa ekspresi dan emosi, pria inilah yang baru saja berbicara. Setiap langkahnya di udara membentuk jejak cahaya ungu yang terbentuk di bawah kakinya seolah menjadi pijakan untuknya berjalan.

Pria lain berpakaian serba hitam, dan wajahnya sulit terlihat. Seperti halnya pria pertama, ada jejak cahaya emas di bawah kakinya yang memungkinkan dirinya berjalan di langit.

Perlahan, dua sosok itu telah berada seratus meter sebelum berhenti di atas kelompok pengejar.

 “Tuan…” Pemimpin mereka berseru.

Pria paruh baya itu mengangguk, “Bawa orang-orangmu dan kembalilah. Pastikan tidak ada soul cultivator lain yang mengetahui ini.”

“Baik!” Kelompok itu tidak ragu untuk menjawab. Tanpa mengatakan apapun, mereka semua mulai meninggalkan tempat tersebut.

“Apa yang kau pikirkan? Apakah mengenai orang yang mendengarkan pembicaran kita?” Tidak lagi memperdulikan kelompok di bawah mereka, pria berpakaian hitam dan violet itu mulai berjalan ke arah Bai Yunfei dan Jing Mingfeng, yang masih berlari.

“Bukan masalah mereka mendengarnya atau tidak. Kita hanya perlu membunuhnya.” Sosok berpakaian hitam itu berbicara; ada suara khas anak muda yang terdengar.

“Ya. Satu-satunya yang tersisa jika mereka masih punya kaki tangan. Mari kita ikuti mereka. Jika tidak ada lagi, maka segera bunuh mereka.”

 

Translator / Creator: andra