January 4, 2017

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 79

 

A Powerful Foe Comes, Fight!

 

Di sebuah tempat kosong di depan Green Willow School, ada dua kelompok yang sedang saling menatap gugup satu sama lain.

Mu Wanqing yang memimpin sekelompok murid di pintu masuk sekolah, dengan serius menatap seekor kera besar berwarna emas yang berdiri di depannya.

Dia adalah Giant Goldeye Ape tahap menengah tingkat lima. Tingginya lebih dari lima meter, dan berdiri tegak seperti sebuah gunung kecil. Bulu di seluruh tubuhnya berwarna emas dan matanya juga berwarna emas. Namun…. tidak ada tanda-tanda kecerdasan yang terlilhat di mata emasnya. Dia berdiri tegak, tinju besarnya berdetak di dadanya dengan suara detakan yang keras. Pada waktu yang bersamaan. Dia mengangkat lehernya, meraung marah hingga menggetarkan bumi.

Tidak jauh di belakangnya, berdiri Yang Lin yang tersenyum dingin dan dengan ekspresi menakutkan di wajahnya saat dia menatap anggota Green Willow School yang ada di depannya. Di belakangnya berdiri kepala sekolah Yu Fei dari Glacial School, tetua Zhang dan Liu, serta puluhan anggota Glacial School yang kuat. Di sebelah kirinya ada Li Long dan tentu saja orang misterius yang seluruh tubuhnya tertutupi jubah hitam.

Yang Lin merasa sangat kesal saat ini. Kemarin dia telah mencari sepanjang hari dan tidak menemukan orang yang mencuri soul Beast Li Long. Hari ini, dia datang ke Green Willow school menuntut agar pelakunya diserahkan, hanya untuk menderita karena penolakan. Sebuah sekolah kecil seperti Green Willow School berhadapan dengan seseorang dari Beast Taming School dan berani menolak permintaan mereka? Dia telah memikirkan masalah ini, sesuatu yang bisa diselesaikan dengan satu kata. Tapi Kenapa dia sangat kesal sekarang?

Dia merasa sekte kecil seperti mereka ini terlalu sombong dan tidak percaya yang merupakan bagian dari Beast Taming School. Dengan demikian, setelah sedikit berdebat, dia segera melepaskan Giant Goldeye Apenya. Ketika melihat tatapan terkejut di wajah mereka, dia mengangguk senang, lalu berkata dengan dingin, “Kepala sekolah Mu, saya akan mengatakannya sekali lagi; Glacial School telah menjadi bagian dari Beast Taming School. Segera serahkan orang yang membunuh putra tetua Zhang. Jika tidak…. jangan salahkan saya karena tidak sopan!”

“Hmph! Beast Taming School, kata-kata yang berani! Anda pikir hanya karena anda menjadi bagian dari salah satu sepuluh sekolah terbaik, anda bisa melakukan apa saja yang anda inginkan di dunia ini?” Sebuah suara sindiran terdengar dari seorang pria berusia tigapuluh tahunan yang keluar dari belakang Mu Wanqing. Dia adalah You Qingfeng.

“You Qingfeng dari Wood School yang merupakan salah satu dari Five Elements Schools!” Wajah Yang Lin sedikit berubah. Dia tahu bahwa Green Willow School dan Wood School memiliki sedikit hubungan, yang mana ini merupakan salah satu alasan mengapa dia tidak mencoba menaklukkan mereka… tapi tanpa diduga, You Qingfeng juga ada di sini.

You Qingfeng melirik seorang pria berjubah hitam di sampingnya, tanda-tanda kewaspadaan terlihat di matanya. Lalu dia menyapu pandangannya pada anggota Glacial School, lalu dia berkata dengan sedikit mengernyit, “Anda bersikeras bahwa tamu Green Willow School membunuh putra dari tetua Zhang, tapi mana bukti kalian?”

“Bai Yunfei membunuh satu-satunya putraku. Banyak bawahanku yang menjadi saksi; mana mungkin saya mengada-ada?! Anda bisa membawanya keluar sebelum kami yang melakukannya dan kita akan lihat apakah saya salah atau tidak!” Zhang Zhenshan muncul. Meskipun musuh jauh lebih kuat darinya, kebencian yang dirasakannya pada Bai Yunfei membuatnya melawan secara verbal tanpa takut. “Ini awalnya hanyalah perseteruan antara saya dan Bai Yunfei; saya tidak ingin menimbulkan masalah antar sekolah. Saya ingin sekolah anda menyerahkannya dan biarkan kami menyelesaikan masalah kami sendiri!”

You Qingfeng sedikit mengernyit. Alasan pihak lawan telah diberikan yaitu untuk mengejar pembunuh putranya, ini membuatnya tidak bisa membalas ucapannya sesaat. Dia menoleh untuk menatap Mu Wanqing ingin mengatakan sesuatu, tapi dia melihat Yang Lin yang mendengus dingin dan berkata, “You Qingfeng, ini hanyalah masalah sepele yang melibatkan seorang junior yang tidak penting. Mungkinkah kamu ingin menantang Beast Taming School demi dirinya? Karena aku tiba hari ini, aku pasti akan kembali dengan pria itu! Apakah kamu ingin melihat dua sekolah ini bertarung satu sama lain?”

Mata You Qingfeng berkilat. Keadaan saat ini diluar perkiraannya. Saat dia mulai cemas, sebuah hembusan angin melewatinya dan seseorang muncul di tempat itu.

“Kalian dari Beast Taming School?” Hong Yin melirik Giant Goldeye Ape, lalu mengalihkan pandanganya pada Yang Lin.

“Dia! Paman, dia orang yang mencuri Thunderwolfku!” Segera setelah kemunculannya, Li Long yang berada di samping Yang Lin segera menunjuknya dan berteriak keras.

Kemunculan Hong Yin yang tiba-tiba menyebabkan semua orang di tempat itu sedikit terkejut. Bahkan pria berjubah hitam yang sepanjang waktu yang diam, dia mengangkat kepalanya saat ini, mengeluarkan suara pelan karena terkejut saat melihat Hong Yin.

Yang Lin menatap Hong Yin, tatapannya sangat serius. Dia dengan halus mengusap cincin di tangan kirinya, lalu dengan suara serius berkata, “Siapa kau? Kenapa kau menentang Beast Taming School?

“Jika kalian adalah Beast Taming School, maka tidak ada yang bisa aku katakan pada kalian.” Sebuah tanda kemarahan terlintas di mata Hong Yin. “Matilah!”

Segera setelah perkataannya keluar, Hong Yin tiba-tiba menghentakkan kakinya, bergerak seperti hembusan angin sembari berlari menuju Yang Lin.

Yang Lin telah memperisapkan diri sepanjang waktu. Segera setelah Hong Yin bergerak, dia mengayunkan tangan kirinya, seekor soul beast yang terlihat seperti badak dan muncul di sampingnya. Dengan melenguh, dia menundukkan kepalanya dan berlari ke arah Hong Yin. Pada waktu yang bersamaan, seolah dengan perintah yang tak diucapkan, Giant Goldeye Ape mengayunkan lengan tebalnya saat akan menyerang Hong Yin.

“Seekor Sharpspike Rhino tingkat lima tahap menengah!” Mata Hong Yin berkilat. Tubuhnya terhenti, lalu dia melompat ke udara, dengan mudah berputar dan menyerang Sharpspike Rhino. Saat di udara, dia dengan lincah memutar tubuhnya, menghindari serangan dari telapak tangan besar kera tersebut. Saat dia terjatuh melewati pinggang Giant Ape, kaki kirinya tiba-tiba melangkah, menyebabkan sebuah tornado kecil yang dapat dilihat dengan mata telanjang dari bawah kakinya. Hongyin melompati tornado tersebut, dan melewati pinggang kera itu sambil mendorongnya menggunakan kedua tangannya dengan lembut.

Kemudian….. tubuh besar Giant Golden Eye Ape seolah terikat oleh angin lembut dan terangkat ke langit. Dengan meronta-ronta, dia terdorong sekitar sepuluh meter, ke arah sebuah sungai kecil.

“Xiao Tang!” Hong Yin memanggil pelan, dan sesosok putih berjalan dari bahunya, mendarat di bahu kera tersebut dalam sekejap mata.

Ka-thunk! Air menyembur ke segala arah. Semua orang melihanya, bingung, Giant Goldeye Ape tingkat lima tersebut tak bertenaga dan dengan lembut didorong oleh Hong Yin ke dalam sungai.

Setelah mendorong kera tersebut, Hong Yin tidak ragu sama sekali. Dia tiba-tiba melompat lagi ke udara, angin berputar di sekililing tubuhnya dia terbang dan mengejutkan Yang Lin. Tangan kananya terulur dan sebuah dagger putih tiba-tiba muncul di tangannya, menusukkannya pada Yang Lin!

Namun, saat lengan kanannya menusukkannya, wajahnya tiba-tiba merubah. Tanpa ragu, dia mengabaikan serangannya, dan sebaliknya dia menyapukan lengannya ke depan, sehingga dia menahan telapak tangan yang menyerangnya.

Dagger putih dan telapak tangan hitam itu bersentuhan. Suara logam yang berdering terdengar, dan setelah bersentuhan, gelombang kekuatan meledak dari keduanya, membuat semua orang di tempat itu mundur beberapa langkah. Saat mereka mengangkat kepala untuk melihat apa yang terjadi, mereka melihat dua sosok tersebut terlempar beberapa meter dan saling menatap satu sama lain.

Boom! Sebuah ledakan terdengar dari sungai kecil tersebut. Air menyembur ke segala arah dan sebuah bola air raksasa muncul dari sungai. Dalam bola air tersebut memerangkap tubuh Giant Goldeye Ape. Hanya kepala besarnya yang tersisa di atas bola tersebut. Giant Ape itu dengan panik mengacungkan empat kakinya, tapi dia tidak bisa lolos dari kungkungan bola air tersebut.

Di sisi kanan Bahu giant ape tersebut terdapat Xiao Tang, seluruh bulu di tubuhnya berdiri. Tubuhnya seperti membesar, dan cakar kecilnya terus-menerus menari seolah mengendalikan bola air yang besar.

Hong Yin tidak melihat situasi di sungai; sebaliknya, dengan tatapan serius di wajahnya, dia menatap pria berjubah hitam di depannya. Dia dengan lembut menjentikkan beberapa tetes darah dari daggernya, lalu berkata dengan suara dingin, “Jadi kamu juga dari Beast Taming School?”

Tangan kanan pria berjubah hitam tersebut tersembunyi di balik punggungnya, dan sedikit bergetar. Sebuah lubang kecil terlihat di sarung tangan berwana emasnya dan sedikit darah menetes.

“Bloodhowl Fang…Hong Yin, putra serigala… dalam usia semuda ini, kamu bahkan telah mencapai tahap awal Soul Exalt. Apa yang mereka katakan tentangmu benar; kamu sangat berbakat.” Sebuah suara serak keluar dari tenggorokan pria berjubah hitam, tapi suara itu sangat dingin, suara kejam itu menunjukkan berapa usianya.

Saat kata-kata ini keluar, wajah semua orang berubah. Yang Lin mengambil beberapa langkah mundur tak terkendali. Menatap Hong Yin, dia berseru, “Hong Yin! Kamu benar-benar Hong Yin, putra serigala!”

“Hmph! Dan siapa kau!” Hong Yin mendengus dingin, dengan menggengam erat dagger di tangannya. Dia melangkah maju, bersiap menyerang.

“Tahan tanganmu. Mungkinkah kamu ingin bertarung denganku di sini? Jika kau dan aku bertarung dengan kekuatan penuh, aku kira kamu tidak ingin merusak Green Willow School karena efeknya. Aku rasa kamu tidak ingin ini terjadi, bukan?” Suara pria berjubah hitam itu dangat tenang. Dia menatap sekeliling, lalu mengernyit pada Hong Yin. Dia melanjutkan, “Selain itu… apa kamu ingin membunuh anggota Beast Taming School di sini? Jika anggota Beast Taming School terbunuh di sini di tanah Green Willow School… anda pikir apa yang akan terjadi?”

Perkatannya membuat wajah para anggota Green Willow School berubah drastis. Wajah Mu Wanqing menjadi lebih serius, dan dia terlihat mencemaskan Hong Yin.

Sebuah cahaya terlintas di mata Hong Yin saat dia membuat keputusan. Tak lama kemudian, dia mendesah pelan, lalu menyingkirkan daggernya. Mengambil satu langkah, dia dalam sekejap muncul di sungai kecil. Dia mengulurkan tangannya, mendorongnya ke dalam bola air, dengan lembut menepuk pundak giant ape. Bola air tersebut tiba-tiba kososng! Lalu, sekali lagi dia melompat ke udara, mengambil Xiao Tang untuk kembali bersamanya lalu kembali ke sisi klan Green Willow School.

“Kau…” Melihat Hong Yin yang mengambil Giant Golden Ape, wajah Yang Lin berubah. Dia ingin mengatakan sesuatu, tapi saat dia melihat keinginan membunuh di mata Hong Yin, seluruh tubuhnya gemetar. Dia tidak berani mengatakan apapun sambil mengambil Sharpspike Rhino miliknya dan dengan wajah yang suram, dia mundur ke samping pria berjubah hitam.

Pria berjubah hitam tersebut menyapukan pandangan pada semua orang, lalu melanjutkan berkata dengan suara seraknya, “Kami kemari hanya untuk membawa seseorang, bukan untuk menyebabkan banyak masalah. Oleh karena itu… kepala sekolah Mu, anda harus segera menyerahkan pria itu.”

Mata Yu Fei berkedip. Sekarang dia pulih dari keterkejutannya. Matanya berkilat, lalu dia melangkah maju dan berkata dengan keras, “Benar! Kepala sekolah Mu, anda harus menyerahkan Bai Yunfei! Jangan menyebabkan masalah antara sekolah kita hanya demi satu orang!”

Zhang Zhengshan mengambil satu langkah ke depan juga, sebuah tatapan kemarahan terlihat di wajahnya saat dia berkata, “Saya tidak bisa hidup di bawah surga yang sama dengan seseorang yang telah membunuh putraku! Ini awalnya hanyalah permasalahan pribadiku; Kepala sekolah Mu, bisakah Bai Yunfei itu keluar untuk menghadapiku sendiri, dan saya akan menghadapinya sendiri dan menyelesaikan permasalahan kami! Jika tidak…. bahkan jika itu artinya permusuhan dengan dengan Green Willow School, saya akan bertanggung jawab untuk membalas dendam!”

“Hmph! Melawannya seorang diri? Seorang Soul Sprite ingin menantang seorang Soul Warrior seorang diri? Saya terkesan karena anda tidak malu mengusulkan itu!” Mu Wanqing mengernyit sambil menjawabnya ketus dan mendengus dingin.

“Kepala sekolah Mu, jika anda bersikeras melindungi orang itu, kalau begitu artinya anda akan menjadi musuh Glacial School. Lalu… jangan menyalahkan sekolah kami karena tidak sopan! Bahkan jika menyebabkan kedua belah pihak menderita, aku akan mendapatkan keadilan untuk tetua klan ku!” Tatapan kejam terlihat di wajah Yu Fei saat dia berbicara dengan marah, dan anggota Glacial School di belakangnya menarik senjata mereka dengan kasar.

Suara dentingan longsword yang ditarik dari sarungnya terdengar hingga sisi Green Willow School. Kedua belah pihak saling menatap, senjata telah siap. Atmosfer ketegangan sangat terasa sekarang.

“Zhang Zhenshan, aku setuju untuk bertarung denganmu!”

Tepat saat ini, terdengar suara marah dari sisi belakang Green Willow School.. lalu seseorang dengan ekspresi dingin perlahan keluar.

Dia adalah Bai Yunfei!

Translator / Creator: andra