December 21, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 70

 

In a Flash

Bai Yunfei tiba-tiba mengangkat kepalanya. Sebuah petunjuk kekejaman yang langka tiba-tiba terlihat di wajahnya, dan dia menatap pemuda tersebut dengan ekspresi dingin.

“Enyahlah!”

Ledakan kemarahan yang tiba-tiba ini membuat beberapa orang tertegun sesaat, terutama Liu Meng dan Xiao Ning yang tidak pernah melihatnya bersikap seperti ini sebelumnya. Mereka berdua menatapnya dengan wajah keheranan.

Sedangkan Pemuda berpakaian hitam itu, setelah menatap Bai Yunfei keheranan sesaat, dia menunjuk hidungnya sendiri dengan ragu, bertanya: “Kau menyuruhku pergi?”

Bai Yunfei melempar pandangannya pada Liu Meng dengan mengernyit lalu menatap pemuda tersebut dan berkata dengan tidak sabar: “Aku tidak peduli darimana kau berasal. Saat ini suasana hatiku sedang buruk jadi lebih baik kamu tidak memprovokasiku!”

Pemuda berpakaian hitam itu menatap Bai Yunfei dengan mata terbuka lebar sesaat. Tiba-tiba, kemarahannya berubah menjadi candaan dan dia menunjuk Bai Yunfei berkata: “Ha ha! Tidak buruk, kamu berbicara seperti ini pada kakekmu! Kamu ingin menjadi pahlawan di depan wanita, huh? Humph! Jangan memaksakan dirimu!”

Saat dia berkata demikian, dia mencengkeram kerah Bai Yunfei! Pria ini sangat tidak menghargai hukun dan etika. Setelah perdebatan, dia segera melancarkan serangan.

Melihat serangan musuh yang bertenaga meskipun terlihat biasa saja, mata Bai Yunfei sedikit membelalak. Dia memutar tubuhnya dan melayangkan sebuah pukulan menggunakan tangan kanannnya dengan cepat, melawan tangan musuh. Sebuah suara terdengar saat pemuda itu mundur dua langkah terus menerus. Namun bangku di bawah Bai Yunfei berderit, seolah menahan beban berat.

“Oh? Soul cultivator!” Setelah berhenti, pemuda itu berkata dengan ekspresi terkejut. Bahkan ada tatapan ‘kejutan yang yang menyenangkan’ ketika dia melihat Bai Yunfei.

“Ha ha! Siapa sangka kau seorang soul cultivator?! Bagus, sangat bagus. Kakekmu suka menginjak-injak lawan terkuat!” Setelah berkata demikian, pria ini tiba-tiba menyerang Bai Yunfei lagi dengan sangat gembira.

“Konyol!” Bai Yunfei terkejut saat musuh menyerang lagi. Matanya berkilat marah. Dalam sekejap dia berdiri, melangkah ke depan dan melemparkan pukulan pada wajah musuh. Mata pria itu berkilat terkejut, dia tiba-tiba melompat sembari menyerang dan mendarat tepat di sebelah kiri Bai Yunfei seperti kucing liar. Melengkungkan jarinya menjadi sebuh cakar, dia berusaha mencengkeram leher Bai Yunfei.

Kukunya lebih panjang dari milik orang biasa dan terlebih lagi, seolah berkilau dingin. Mereka siap menggores arteri Bai Yunfei. Bai Yunfei melangkah ke belakang lalu melayangkan pukulan lain, memukul bahu kanan lawan.

Meskipun dia tidak menggunakan Overlapping Waves Art, tenaga dari pukulannya masih cukup besar untuk membuat pemuda itu mundur terus menerus tanpa henti. Hanya setelah menabrak sebuah meja dia bisa berhenti. Sambil memijat bahunya, dia menatap Bai Yunfei dengan ekspresi heran.

“Middle Soul Warrior?!”

Setelah pertukaran singkat ini, mereka berdua mengetahui tingkat kemampuan masing-masing. Dan mereka sama-sama Soul Warrior tahap menengah.

Orang-orang di lantai dua berlarian segera setelah mereka melihat dua orang itu berkelahi. Saat ini, hanya ada empat orang tersisa. Liu Meng dan Xiao Ning mundur ke sisi lain dan melihat pemuda di depan mereka dengan ekspresi ragu-ragu.

“He he, tidak buruk, tidak buruk, siapa sangka aku telah salah menilai? Aku tidak menduga kamu adalah seorang soul cultivator yang sebanding dengan kekuatanku.” Pemuda itu mengayunkan lengan kanannya dan masih bersikap sombong seperti sbelumnya. Dia menatap Liu Meng yang berada di belakang Bai Yunfei. Dia berkata dengan tertawa: “Nona, lihat aku menghajar pria ini hingga menjadi bubur. Setelah itu kamu harus ikut denganku!”

Setelah mengatakannya, dia menatap Bai Yunfei lagi. Mundur beberapa langkah, dia berkata: “Humph, bajingan, jangan berpikir hanya karena kekuatanmu sebanding denganku, kamu bisa melawanku dengan hasil imbang. Akan kuberitahu, aku lebih kuat darimu bahkan surga tahu seberapa besarnya. Aku akan membiarkanmu merasakan sesuatu yang soul cultivator dari sekolah kecil sepertimu tidak akan pernah kau terima seumur hidupmu….”

Lalu dia mengangkat tangan kirinya dan dengan sebuah jentikan, sebuah siluet besar berwarna abu-abu muncul di depannya.

Bai Yunfei merasa curiga saat melihat musuh yang mundur, namun saat dia mengetahui identitas dari siluet abu-abu ini, ekspresinya berubah secara tiba-tiba. Matanya membelalak dan wajahnya penuh kebingungan.

Seekor serigala abu-abu muncul di depan pemuda tersebut!!

Tubuhnya seukuran anak sapi, kakinya berotot dan kuat. Bulunya seperti jarum berwarna abu-abu menutupi seluruh tubuhnya dan seolah bersinar. Taringnya sedikit dipamerkan, tubuhnya sedikit melengkung. Satu persatu air liur bahkan menetes dari mulutnya perlahan. Matanya sangat merah, namun mereka sepertinya tak berjiwa.

Sebuah aura ganas menghantam Bai Yunfei. Dia mundur beberapa langkah tanpa sadar, heran dan keterkejutan terlihat di matanya. Ini pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti ini sehingga dia tidak tahu apa yang terjadi.

……

Di sebuah jalan lebar ribuan meter jauhnya dari restoran ini, seorang pemuda berjubah perak, berambut panjang sedang berjalan perlahan dengan serius. Dia tidak lain adalah Hong Yin.

Seperti biasanya, hewan kecil putih itu terbaring di bahu kanannya. Saat ini, dia terlihat sedang tidur. Tiba-tiba, beberapa kumisnya sedikit bergetar. Lalu hewan itu membuka matanya. Tiba-tiba mata kecil tikus tersebut telihat takjub seperti mata manusia. Kemudian, dia menegakkan tubuhnya dan mencicit.

Merasakan perilaku aneh hewan kecil itu, Hong Yin segera menghentikan langkahnya. Dia memiringkan kepalanya untuk melihat dengan ragu dan bertanya dengan suara pelan: “Ada apa, Xiao Tang?”

Xiao Tang berdiri layaknya manusia, seolah sedang merasakan sesuatu. Beberapa detik kemudian, dia menunjuk ke arah kiri Hong Yin menggunakan dua cakar kecilnya dan mencicit beberapa kali.

Dengan sedikit mengernyit, Hong Yin berbalik ke arah yang ditunjuk dan menutup matanya untuk merasakannya. Tiba-tiba dia membuka matanya yang berkilauan: “Aura Soul Beast! Dan lagi, perasaan ini….”

Tanpa menyelesaikan perkataannya, dia semakin mengerutkan dahinya. Setelah mempertimbangkannya  sejenak, dia berbalik dan berjalan menuju sebuah gang. Saat dia berjalan melawati ujung gang ini dia menghilang!

Orang-orang masih datang dan pergi di jalanan seperti biasa. Tidak ada yang menyadari bahwa seseorang telah menghilang bersama angin….

……

Di restoran, melihat ekspresi keterkejutan di wajah Bai Yunfei, pemuda berpakaian serba hitam itu tertawa keras dan berkata dengan sombong: “Kenapa? Kau kaget? Kamu tidak pernah melihat ini bukan? Apa kamu takut? Humph, kita bisa memasukkan soul beast ke dalan cincin interspasial. Mana mungkin sesorang dari sekolah kecil sepertimu mengerti teknik rahasia dari Beast Taming School?! Thunderwolf, serang dia untukku!”

Mengikuti perintahnya, serigala abu-abu yang besar tersebut menerkam dan melompat ke arah Bai Yunfei dalam sekejap dengan mulut yang terbuka lebar. Dia bahkan bisa mencium bau busuk dari mulutnya yang lebar.

Bai Yunfei sangat ketakutan. Ini tidak seperti saat Bai Yunfei melawan kumpulan serigala di gunung sebelumnya, tapi serigala-serigala itu seperti anak kucing dihadapan singa jika di bandingkan dengan serigala ini. Selain itu, kecepatannya diluar imajinasi Bai Yunfei. Tepat setelah tubuhnya begerak, serigala itu sudah berada tepat di depannya!

Hampir secara naruliah, Bai Yunfei berayun ke kiri dengan meluncur menggunakan kaki kirinya. Cakar tajam seperti pisau miliki Thunderwolf hampir menggores telinganya. Dengan mengambil langkah terus menerus, dia bergerak setengah meter dalam sekejap, dan akhirnya bisa menghindari serangan ini.

Namun, saat tubuh besar Thunderwolf melewatinya, ekspersinya berubah secara tiba-tiba!

Ini karena Liu Meng yang berada di belakangnya!

Dengan ketakutan, Bai Yunfei menghindar, namun dia melupakan sesuatu yang penting!

Dalam sekejap, jantung Bai Yunfei hampir berhenti berdetak. Dia berbalik dan melihat Thunderwolf yang siap menerkam dua gadis itu!

Sebenarnya, ada jarak yang cukup jauh antara Bai Yunfei dan dua gadis itu sebelumnya. Ini jelas agar memberikan cukup ruang baginya dan pemuda itu untuk bertarung satu sama lain. Tapi, siapa sangka pemuda itu akan tiba-tiba mengeluarkan seekor soul beast untuk menyerang lawan?

Dan bagi Thunderwolf, jarak ini tidak berarti apapun!

Bai Yunfei ingin berteriak memperingatkan, tapi tidak ada waktu untuk itu. Matanya memerah, dia mengalirkan soulforce, memusatkannya pada seluruh kakinya. Lalu, dengan menggunakan intensitas yang belum pernah digunakan sebelumnya, dia mengendalikan seluruh otot, tulang dan acupoint yang bisa dia kendalikan pada kakinya dan berlari kea rah Liu Meng secepat mungkin!

Tapi ini tidak cukup! Dengan posisinya saat ini, tidak mungkin baginya berlari ke arah Liu Meng sebelum serangan Thunderwolf mengenai mereka!

Semua ini membutuhkan waktu lama untuk bisa dijelaskan namun semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saat Bai Yunfei baru saja bergerak, dia melihat Liu Meng menarik Xiao Ning yang berada di sampingnya, dan menghindari serangan itu dengan menggerakkan tubuhnya tepat sebelum cakar serigala tersebut mengenainya!

Pupil pada mata Bai Yunfei mengecil. Dia bergegas mendekati Liu Meng, mendorongnya dua langkah ke samping lalu mengangkat kepalan tangan kananya dan memukul Thunderwolf yang baru saja mendarat, sebuah pukulan kuat di tubuhnya!

Bang! Sebuah suara keras terdengar. Thunderwolf terlempar beberapa meter setelah terkena pukulan ini dan menabrak sebuah meja. Cakarnya mencengkeram kuat pada lantai kayu, menciptakan beberapa goresan panjang. Hingga akhirnya berhenti dan tiba-tiba berjalan ke depan tanpa menunda!

Mata Bai Yunfei berkilat marah. Alih-alih menghindar, dia bahkan menyerang dengan menggerakkan tubuhnya! Cakar serigala tersebut mengenainya. Bai Yunfei memiringkan tubuhnya ke samping. Saat kepala serigala tersebut melewatinya, tubuhnya terhenti. Dengan sedikit menggerakkan tubuh, dia berdiri. Lalu urat biru muncul di lengan kanannya, dia memukul perut Thunderwolf dengan keras!

Ninefold Fist Force!

Sebuah suara terdengar lagi, namun sepertinya bercampur dengan suara seperti pakaian yang robek. Tubuh besar Thunderwolf tersebut terlempar dan mengarah pada pemuda berpakaian hitam yang berdiri di depan Bai Yunfei!

Awalnya pemuda tersebut melihat pertarungan antara manusia dan seekor serigala dengan antusias. Namun kurang dari satu menit, dia melihat soul beastnya dijatuhkan musuh dengan sekali pukulan. Dengan sangat ketakutan, dia segera menghindar ke samping.

Thunderwolf berguling di udara lalu jatuh ke lantai. Meskipun telah menerima serangan Ninefold Fist Force, sepertinya tidak berpengaruh sama sekali, atau mungkin, dia menyadari cedera di tubuhnya. Dengan menggeram, dia berlari ke arah Bai Yunfei lagi.

Dengan ekspresi serius, Bai Yunfei mengulurkan tangan kanannya. Fire-tipped Spear muncul di tangannya. Dia ingin menyerang musuh.

Namun, saat dia baru saja mengambil setengah langkah, dia berhenti tiba-tiba karena seorang pria muncul di antara dirinya dan Thunderwolf!

Tidak ada tanda-tanda kedatangannya. Tidak seorangpun di tempat itu mengetahui bagaimana pria ini muncul. Dalam sekejap, ada seseorang lagi di lantai dua.

Dia tidak lain adalah Hong Yin!

Translator / Creator: andra