December 16, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 67

 

The Brick Defeats a Soul Technique

“Kamu ingin bertarung? Mari kita bertarung!”

Bai Yunfei memasukkan kembali Fire-tipped Spear yang ada di tangannya dan pada saat yang bersamaan, dia mendorong kakinya. Seperti sebuah panah yang melesat, dia menyerang Long Taogu yang ada di depannya.

Long Taogu tersenyum dingin dengan ujung bibirnya karena musuh tanpa diduga meletakkan kembali senjatanya. Meskipun dia sedikit penasaran dengan itu, dia diam-diam mendesah lega dan menyerang Bai Yunfei.

Sebenarnya jarak di antara mereka sangatlah dekat sehingga mereka melakukan serangan hampir dalam sekejap mata. Saat mereka mendekat satu sama lain, Long Taogu merendahkan tubuhnya dan tiba-tiba berinisiatif menyerang kaki Bai Yunfei dengan sapuan kaki kanannya.

Bai Yunfei yang bergegas mendekat tiba-tiba berhenti dalam sekejap mata. Pada saat yang bersamaan, dia membungkukkan tubuhnya dan mundur beberapa langkah terus-menerus, menghindari tendangan di kakinya. Kemudian memiringkan tubuhnya dan membungkuk. Pada saat yang bersamaan, dia mengangkat tangan kirinya. Sebuah benda berbentuk persegi muncul di tanganya dan menghantamkannya pada kepala musuh!

Benda yang ada ditanganya adalah batu +13!

Meskipun serangan Long Taogu behasil dihindari musuh dengan body-maneuvering technique, dia tidak terkejut hanya karena ini. Matanya berkilat, tapi saat dia ingin menyerang, dia terkejut dengan serangan balik mush dalam waktu yang singkat setelah menghindari serangannya. Tidak ada waktu untuk melihat dengan jelas objek persegi itu, dia segera membuat pertahanan dengan menyilangkan lengannya di depan kepala.

“Bang!” Tepat setalah Long Taogu siap betahan, sebuah serangan datang. Sebuah serangan kuat mengenainya, memaksanya mundur beberapa langkah. Meskipun dia merasakan sakit pada lengannya, sepertinya ini tidaklah serius.

Awalnya Bai Yunfei ingin mengejar dan menyerangnya, namun dia mendengar suara gerakan yang datang dari sisi kiri dan kanannya secara bersamaan. Ini tidak lain adalah Long Taoyi dan Long Tao yang menyerangnya. Sehingga dia tidak ada pilihan selain menghindari pukulan dan tendangan dengan beberapa gerakan menghindar. Selama menghindar, dia melemparkan tendangan yang beradu dengan tendangan milik Long Tao, memaksa musuh mundur beberapa langkah. Namun dia terkena pukulan di bahu oleh Long Taoyi dan sedikit terhuyung setengah langkah. Dengan mendengus dingin, dia mendorong ke depan batu yang ada di tangannya, menghantam bahu musuh dengan lembut.

Kali ini, Long Taoyi tidak seberuntung sang kakak. Saat terkena pukulan batu tersebut, awalnya dia merasa ketakutan, namun kemudian dia menyadari bahwa tidak ada rasa sakit di bahunya dan tidak ada luka sama sekali. Saat diam-diam dia bersuka cita karena ini, sebuah kekuatan aneh datang dari bahunya dan menyebar keseluruh tubuhnya dalam sekejap. Kemudian, seluruh tubuhnya terlempar tak terkendali dan menabrak Long Taogu yang berada di belakangnya. Dua pria itu terguling ke belakang bersamaan. Kemudian mereka tersadar bahwa mereka terguling ke sisi Long Taogu dan terhenti.

Ini adalah batu +13 dengan efek tambahannya, hurling!

Sebenarnya, Long Tao ingin maju dan bergabung menyerang musuh, namun saat dia mengambil langkah, dia melihat adik dan sepupunya terlempar ke belakang. Dengan sangat ketakutan, dia menghentikan langkahnya dan menatap senjata di tangan Bai Yunfei. Meskipun dia adalah Soul Warrior tingkat menengah, dia hanya bisa melebarkan matanya dan terkejut.

“Kau becanda?! Sebuah batu?!”

Bai Yunfei, bagaimanapun juga dia tidak ingin mendiskusikan senjata yang ada di tangannya ini dengan mereka. Menggunakan Wave Treading Steps, dia bergerak dan menyerang lagi tanpa mengatakan apapun.

Meskipun dalam pikirannya Long Taogu masih bingung dan bahkan kagum dengan batu di tangan musuh, dia bergerak ke samping dengan cepat. Dengan mendengus dingin, dia melewati dua pria yang ada di lantai dan bergerak maju dengan langkah cepat.

Saat dua dari mereka akan mendekat, menghadapi sebuah pukulan kuat dari Long Taogu, Bai Yunfei mengangkat sudut bibirnya. Dengan meluncur menggunakan kakinya, dia menghindari kontak langsung dengan musuh. Lalu dengan gerakan menyamping dan memutar tubuhnya, dibawah tatapan terkejut musuh, dia berbalik untuk menyerang Long Tao dan Long Taoyi di belakangnya yang mulai bangkit.

Memanfaatkan seranganya, dia melemparkan tendangan pada Long Taoyi dan mengayunkan batu tersebut pada kepala Long Tao secara bersamaan.

Long Taoyi adalah seorang Soul Warrior sehingga reaksinya sangat cepat. Dengan melakukan cartwheel, dia menghindari tendangan ini, namun Long Tao tidaklah beruntung. Dia yang belum tersadar dari keterkejutannya setelah dia telah terlempar. Selain itu, dia tidak menduga musuhnya menyerah melawan Long Taogu untuk berlari dan menyerangnya, yang paling lemah dari tiga pria yang lain.

Oleh karena itu, Long Tao terkena serangan dari pukulan batu tersebut. Dengan erangan yang dalam, di terlempar ke sudut ruangan. Efek tambahannya tidak aktif tapi sebaliknya, dia terlempar karena efek kekuatan aslinya. Namun, dia masih dapat mengendalikan otot kepalanya untuk menguatkan pertahanan di saat-saat terakhir sehingga dia tidak terluka serius.

Sebuah kekuatan besar menyerang pinggang kiri Bai Yunfei. Ternyata Long Tao berbalik dan melemparkan pukulan pada pinggangnya. Bai Yunfei terhuyung setengah langkah ke kiri, tapi sekarang dia dihadapkan dengan sebuah tendangan di dadanya oleh Long Taoyi. Dia segera meletakkan batu di depan dadanya. Tendangan Long Taoyi mengenai batu tersebut. Sebelum dia menarik kaki kananya, dia terlempar lagi— Long Taoyi sangat tidak beruntung karena bersentuhan dengan batu saat menyerang dan terlebih lagi, efek ‘hurling’ nya bisa diaktifkan lagi….

Mata Bai Yunfei berkilat gembira. Mengambil keuntungan dari kesempatan langka saat dia terpisah dengan tiga musuh yang lain, dia mengambil setengah langkah mundur untuk menstabilkan tubuhnya. Saat dia ingin berbalik, dia merasakan sebuah kekuatan yang sangat kuat datang dari belakangnya lagi. Ini adalah serangan lain dari Long Taogu. Dia sepertinya telah menyadari bahwa tidak mungkin bisa melukai Bai Yunfei dengan menyerang tubuhnya, sehingga kali ini dia membidik kepalanya!

Tidak memiliki cukup waktu untuk berbalik, Bai Yunfei hanya bisa membungkuk. Tendangan musuh sedikit mengenai punggungnya. Bai Yunfei mengambil kesempatan ini dan menyerang kaki kiri yang digunakan sebagai tumpuan dengan sebuah tendangan, namun musuh melompat dan menghindarinya.,

Menggunakan momentum tendangan ini, Bai Yunfei berbalik lalu mendekat tanpa henti. saat Long Taogu menstabilkan tubuhnya setelah melompat, dia melihat lawan yang menyerang lagi. Dengan mendengus dingin, dia mulai menyerang Bai Yunfei tanpa tanda-tanda kepanikan.

Mereka berdua merupakan seorang Soul Warrior tingkat menengah sehingga serangan mereka berlangsung hanya dalam waktu sekejap. Gerakan Long Taogu sangat stabil dan seolah tanpa cela. Meskipun Bai Yunfei mengandalkan kelincahan body-maneuvering skillnya, dia hanya memiliki sedikit keuntungan, tidak mungkin baginya mengalahkan musuh dalam waktu singkat.

Yang lebih buruknya, Long Taogu juga menyadari ada sesuatu yang tidak biasa dengan batu di tangan musuh, dia sangat berhati-hati agar tidak terkena pukulan benda itu.

Melihat dua pria yang sudah bersiap menyerangnya lagi, Bai Yunfei tidak bisa menghindari kecemasan di hatinya. Menghadapi sebuah pukulan di depan wajahnya, dia memiringkan tubuhnya ke samping dan menghindarinya. Saat dia akan mengangkat tangannya untuk melakukan serangan balik —saat ini, sesuatu yang tidak terduga terjadi!

Pukulan lawan yang berhasil di hindarinya tiba-tiba terbuka menjadi sebuah telapak tangan. Lengannya membengkok aneh dan menyerang tenggorokan Bai Yunfei dengan sudut yang tidak mungkin bisa dilakukan manusia!

Arm Bending Hand!

Ini merupakan soul technique level rendah dengan fungsi yang sama seperti Arm Lengthening Fist namun dengan cara yang berbeda. Perbedaan antara mereka adalah technique ini tidak ‘memanjangkan’ lengan namun ‘membengkokkan’nya. Menggunakan arm bent hingga sudut yang tidak bisa dibayangkan, penggunanya dapat memberi serangan kejutan pada lawan.

Perubahan gerakan yang terlalu tiba-tiba untuk dihindari Bai Yunfei meskipun menggunakan Wave Treading Steps, sehingga dia tidak ada pilihan selain melakukan yang terbaik untuk melompat ke belakang saat ini. Namun, dia masih bisa menyerang tenggorokannya dengan serangan horizontal dari pisau.

Dengan terus menerus mendorong kakinya tanpa henti, Bai Yunfei menggunakan Wave Treading Steps untuk menciptakan sebuah ilusi tubuhnya. Dalam sekejap, dia bergerak mundur sekitar sepuluh meter. Dia merasa napasnya berhenti saat dia terkena serangan. Rasa sakit datang dari tenggorokan membuatnya mulai terbatuk keras tak terkendali.

Namun, saat Bai Yunfei sedikit melambat sesaat, serangan lain dari Long Taogu sudah menantinya!

Kemarahan samar-samar terlihat di mata Bai Yunfei. Tanpa mundur, dia bergerak maju untuk melawan, menciptakan sebuah ilusi. Musuh masih melemparkan pukulan pada kepalanya. Bai Yunfei sedikit memiringkan tubuhnya ke kanan pada saat-saat terkahir, pada saat yang bersamaan, mengayunkan batu, menghantamkannya pada bahu musuh.

Matanya berkilat, Long Taogu sekali lagi membengkokkan pukulannya yang meleset dan mengayunkannya pada pelipis Bai Yunfei. Namun, yang mengejutkan, Bai Yunfei juga mengubah arah serangannya dan menghantamkan batu pada lengan kanannya!

Bai Yunfei tidak menggunakan Arm Bending Hand. Sebaliknya, setelah melakukan persiapan sebelumnya, dia mengendalikan otot dan tulang pada lengannya untuk mengubah arah serangannya dengan paksa untuk menariknya. Meskipun lengannya sedikit terluka karena ini, dia masih ingin mengalahan soul technique musuhnya!

“Bang!”

Sebuah suara terdengar saat batu itu mengenai pergelangan tangan musuh!

Translator / Creator: andra