December 15, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 66

 

You Want to Fight? Let’s Fight!

Beberapa kata ini membuat Bai Yunfei membeku di tempat seakan tersambar petir.

“Tuan Yunfei, tolong pergi selamatkan nona secepatnya! Long Tao [kakak kedua] itu mengatakan anda harus datang jika tidak nona akan….”

Suara cemas Xiao Ning terdengar di telinganya lagi. Bai Yunfei terbangun dari keterkejutannya dan menariknya dengan wajah serius, bertanya dengan suara dalam: “Apa yang terjadi? Tenanglah sedikit dan ceritakan padaku secara rinci! Aku akan pergi menolong Meng’er segera!”

Xiao Ning menyeka air matanya dan sedikit terisak: “Siang ini, saat nona melihat anda tidak datang untuk mencarinya, nona, nona mengajakku keluar untuk berjalan-jalan, berniat mencari anda…

“Siapa sangka nona, nona akan bertemu Long Tao dan kakaknya lagi di jalan? Mereka, mereka bahkan bersama dua orang pria dari keluarga Long. Mereka sangat kuat, bahkan lebih kuat dari nona…

“Mereka menculik nona dan mengatakan padaku untuk pergi mencari anda tuan Yunfei. Mereka mengatakan kalau anda harus pergi ke Secret Pleasure Tower di bagian utara kota…”

Xiao Ning adalah seorang pelayan yang pintar sehingga dia memberikan informasi yang jelas tentang apa yang terjadi hanya dengan beberapa kalimat, lalu dia mengatakan pada Bai Yunfei dengan wajah cemasnya: “Apa yang harus kita lakukan sekarang, tuan Yunfei?? Ini sudah hampir dua jam sejak nona diculik oleh mereka. Tolong pergi selamatkan dia secepatnya !!”

Bai Yunfei mengerutkan keningnya dengan ekspresi serius. Dia ingin tetap tenang namun kecemasannya tidak dapat ditahan.

“Kamu tetap di sini dan tunggu aku. Aku akan pergi sekarang!! Aku pasti akan menyelamatkan Meng’er, tidak peduli apapun yang terjadi!”

Setelah berkata demikian, dia berbalik dan bergegas menuju bagian utara kota.

……

Secret Pleasure Tower terletak di sebuah jalan kecil yang tidak terlalu ramai di sudut kota. Bertempat di sebuah area yang luas dan sebuah restoran yang sangat mewah. Alasan tempat itu dibuka di sudut kota seperti ini karena tidak melakukan bisnis dengan orang banyak. Sebaliknya, tempat itu adalah tempat hiburan khusus bagi orang kaya dan bangsawan di kota Cuiliu. Dan master restoran di balik tirai itu tidak lain adalah keluarga Long.

Saat ini, di sebuah hall luas di Secret Pleasure Tower, empat orang pria duduk mengelilingi sebuah meja. Mereka sepertinya sedang minum dan makan dengan santai. Dua dari mereka tidak lain adalah Long Tao dan kakak tertuanya, sedangkan dua yang lain sepertinya berusia sekitar duapuluh tujuh atau duapuluh delapan tahun. Mereka terlihat mirip satu sama lain, mereka memiliki alis yang tebal, mata besar dan penampilan yang kejam.

Di sudut hall, seorang gadis tengah duduk di sebuah kursi besar dan mewah. Dia tidak lain adalah Liu Meng!

Dia duduk di sana dengan ekspresi tenang menatap keempat pria yang sedang minum dan berbincang itu Meskipun dia tidak terikat, dia tidak bergerak. Sepertinya seluruh tubuhnya tak bertenaga. Dia seperti telah diberi sebuah obat khusus oleh karena itu dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

“Yunfei, kenapa kamu belum datang…?” Liu Meng mendesah lembut dalam pikirannya. Matanya hanya bisa menatap ke arah pintu. Di matanya, tiba-tiba ada ekspresi rumit.

“Kakak sepupu, menurut kakak kapan bajingan itu akan datang ke sini? Kita sudah menunggu lebih dari dua jam!!” Long Tao mengambil sepotong daging, memasukkannya ke dalam mulut dan berkata dengan tidak sabar saat melihat keluar dan melihat tidak ada tanda-tanda pergerakan.

“Apa yang kau cemaskan? Mungkin dia belum menerima beritanya. Yang terpenting dia akan datang ke sini cepat atau lambat. Mari kita minum sepuasnya selama menunggunya.” Pria yang dipanggil ‘kakak sepupu’ di depannya berkata dengan acuh tak acuh setelah mengangkat mangkuknya dan meminum seteguk anggur.

“Kakak sepupu, kenapa kakak membubarkan seluruh bawahan kita? Jika beberapa dari mereka tetap tinggal, kita bisa tampil mengesankan.” Long Tao bertanya ragu setelah melihat hall yang sepi.

Kakak sepupunya sedikit mengernyit dan berkata: “Apa untungnya kotoran-kotoran itu tetap tinggal? Musuh adalah seorang soul cultivator pada tahap Soul Warrior tingkat menengah. Bahkan jika ada ratusan dari mereka menyerangnya, mereka tidak akan mampu melakukan apapun! Selain itu lebih banyak orang di sini hanya akan menghambat rencana kita….”

“Bang!!”

Sebuah suara keras menyelanya lalu serpihan kayu bertebaran di mana-mana. Disusul dengan sebuah kekuatan besar, mereka tersebar ke seluruh hall. Gerbang utama restoran telah hancur berkeping-keping dari luar karena seseorang!

Bai Yunfei perlahan masuk ke dalam ruangan dengan ekspresi serius. Matanya segera memperhatikan sekitar dengan cepat, dia melihat Liu Meng di sudut dan segera mendesah lega. Melihat dari penampilannya, dia sepertinya tidak disakiti.

Menatap keempat pria yang berdiri dari kursi mereka dan menatapnya waspada, Bai Yunfei menguatkan kepalan tangan kanannya. dia bergerak ke samping dan berdiri di tempat yang dapat mengoptimalkan serangan dan pertahannya lalu menatap Liu Meng, bertanya dengan suara pelan: “Kamu baik-baik saja, Meng’er?”

“Humph!” sebelum Liu Meng dapat menjawab, pria yang dipanggil sepupu oleh Long Tao mendengus dingin dan menyambar percakapan mereka, dan berkata dengan sinis: “Bajingan, apa kamu Bai Yunfei yang disebutkan gadis ini? Humph, kamu sudah menerima bolanya. Aku tidak menduga kamu berani datang ke tempat ini seorang diri untuk menyelamatkannya. Tidak heran gadis ini sangat mempercayaimu. Ha ha, tapi apa kamu pikir kamu bisa menyelamatkannya sendiri?”

Mendengar ucapannya, Bai Yunfei mengenyitkan alisnya. Sebelum dia berbicara lagi, dia mendengar Liu Meng berkata dengan suara lemah: “Berhati-hatilah, Yunfei. Satu di antara mereka adalah seorang Soul Warrior tahap menengah dan yang lainnya di tingkat awal!”

Kakak sepupu itu berbalik untuk melihat Liu Meng dan berkata dengan tertawa: “Hah, tidak buruk. Kamu telah memberikannya informasi yang sangat penting sejak awal. Tapi, bagaimana jika tahu ini? Sebagai seorang Soul Warrior tingkat menengah, dia bisa bertarung dengan berimbang. Tapi aku punya adik dan Long Tao [kakak tertua] bersamaku, bagaimana mungkin dia bisa melawan kami bertiga seorang diri?”

Setelah berkata demikian, dia berbalik dan menatap Bai Yunfei dengan sebuah senyuman samar, tanpa mengambil inisiatif untuk melakukan tindakan apapun. Sepertinya dia sedang menunggu reaksi Bai Yunfei.

Masih sedikit mengernyit, Bai Yunfei menatap pria itu cukup lama sebelum berkata dengan pelan: “Apa hubunganmu dengan keluarga Long?”

Long Tao [adik] berdiri paling jauh di belakang di antara empat pria ini karena dia hanyalah pria biasa. Saat mendengar pertanyaan Bai Yunfei, dia berkata dengan angkuh dengan berkacak pinggang: “Humph, kenapa? Apa kamu takut sekarang? Aku sudah mengatakan padamu sebelumnya bahwa keluarga Long tidak bisa kau permainkan. Dua pria ini adalah sepupuku Long Taogu dan sepupu keduaku Long Taoyi! Kali ini, mereka khusus datang ke sini untuk mengurusmu, soul cultivator sombong yang merendahkan keluarga Long kami!”

Sudut bibir Bai Yunfei berkedut. Dalam keadaan seperti ini, dia sedang tidak tertarik untuk bergurau dengan nama dua saudara yang baru saja disebutkan. Sepertinya keluarga Long memiliki tambahan yang unik dengan ‘long tao’

Dia tetap terdiam sesaat lalu berkata dengan nada bernegosiasi: “Aku bisa meminta maaf atas kejadian dua hari yang lalu, dan kalian akan membiarkanku pergi bersamanya. Kami akan bersikap seolah tidak terjadi apapun, oke?”

Ketika Long Tao [kakak tertua] yang sedang berdiri di paling kiri di antara empat orang ini mendengar ucapannya, matanya membelalak. Dia mentap Bai Yunfei seperti melihat pria bodoh dan berkata dengan sinis: “Kamu bergurau? Apa kamu pikir kamu berhak bernegosiasi dengan kami dalam keadaan seperti ini? Aku akan mengatakan sesuatu padamu….”

Sebelum dia dapat menyelesaikan ucapan puas, di depannya, mata Bai Yunfei tiba-tiba berkilat ganas. Dia mengulurkan tangan kananya dan Fire-tipped Spear muncul di tangannya. Setelah itu mendorong kakinya melawan lantai, dia tiba-tiba melancarkan serangan mendadak!

Saat Long Tao belum menyelesaikan sebagian perkataan yang ingin diucapkannya, sebuah gelombang hangat menyerang tepat di depannya. Spear dengan ujung menyala merah itu sudah hampir mendekatinya!

“Hati-hati!” Ketakutan terlihat di mata Long Tao. Saat dia akan mundur, di sampingnya, Long Taogu sudah bereaksi dengan berteriak memperingatkan dan pada waktu yang bersamaan dia mengaitkan kakinya pada kursi berkaki empat dan menendangnya ke depan di depan Long Tao untuk menghalangi Fire-tipped Spear.

Dalam sekejap, spear tersebut menusuk kursi. Lalu Bai Yunfei sedikit mengubah tangan yang memegang spear itu. Dalam cahaya api yang menyala, sebuah suara ledakan terdengar. Kursi tersebut meledak menjadi serpihan-serpihan kayu yang tak terhitung jumlahnya, yang kemudian berubah menjadi api dan menembak ke segala arah!

Tiga dari empat pria di depan Bai Yunfei merupakan soul cultivator sehingga reaksi mereka tidaklah lambat. Ketika Long Taogu menendang kursi tersebut, mereka mulai mundur terus-menerus secara bersamaan. Sekarang mereka telah mundur beberapa meter. Saat melihat potongan kayu yang terbakar berjatuhan di lantai, ekspresi heran muncul di wajah mereka.

“Soul item!!” Long Taogu berteriak terkejut. Melihat Fire-tipped Spear di tangan Bai Yunfei, matanya dipenuhi ketakutan.

Setelah melakukan serangan tersebut, Bai Yunfei tidak mengejar mereka. Sebaliknyam dia berdiri di tempat yang sama dengan memegang spear, dia gembira karena Threefold Thrust pertama telah mampu mengaktifkan efek ledakan spear. Dia menatap keempat pria itu tanpa ekspresi dan berkata lagi: “Aku akan mengatakannya lagi. Biarkan aku pergi dengannya dan aku akan bersikap seolah tidak terjadi apapun.”

Long Taogu menatap Bai Yunfei, ketakutan di matanya semakin menguat. Dia melambaikan tangannya pada Long Tao [adik], yang berada paling jauh di belakang untuk sedikt lebih jauh. Lalu dia memberi petunjuk pada dua pria di sampingnya menggunakan mata dan berkata pada Bai Yunfei dengan tawa dinginnya: “Humph, kamu pikir luar biasa karena telah memiliki soul item tingkat tinggi bukan? Sombong, bajingan sombong! Sekarang kamu sudah datang kemari, jangan prikir kamu akan pergi dari gerbang ini dengan aman! Kalau kamu mau, serahkan soul itemmu lalu biarkan kami memberimu pelajaran, mungkin kami masih bisa menyelamatkan nyawamu!”

Setelah berkata demikian, dia terlihat merenung sesaat lalu berkata mengejek: “Atau bagaimana dengan ini. Jika kamu bisa mengalahkan kami bertiga, kami akan mengaku kalah dan tidak akan menyulitkanmu lagi. Bagaimana menurutmu?”

Bai Yunfei mengernyit, matanya berkilat. Dia sedang mempertimbangkan bagaimana menghadapi keadaan ini dalam pikirannya: “Sialan! Aku tidak bisa membunuh mereka, jika tidak seluruh keluarga Long akan datang padaku. Sekarang aku tidak punya cukup waktu untuk menyerang mereka secara langsung. Apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa menggunakan Fire-tipped Spear, tapi aku tidak yakin jika aku bisa mengalahkan mereka seorang diri.”

Melihat tiga pria di depannnya yang perlahan menyebar, siap mengepungnya, Bai Yunfei sedikit mengertakkan giginya, tahu bahwa dia tidak bisa menunda lagi: “Aku tidak ada pilihan selain menggunakannya!”

Dia meletakkan Fire-tipped Spear di tangannya dan pada waktu yang bersamaan, mendorong kakinya melawan lantai. Seperti sebuah panah, dia menyerang Long Taogu yang ada di depannya.

“Kalian ingin bertarung? Mari kita bertarung!”

Translator / Creator: andra