December 5, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 59

 

 An Inexplicable Attack

Bai Yunfei tidak menggunakan Overlapping Waves Art untuk pukulannya ini, namun meski demikian, itu sudah terlalu kuat bagi seorang Soul Personage tahap akhir seperti Long Tao [kakak tertua] untuk bisa ditahan. Hanya setelah mundur lima hingga enam langkah berturut-turut dia akhirnya mampu mengendalikan tubuhnya, menghindar  agar tidak jatuh ke bawah.

“Soul Warrior!” Sambil memeluk perutnya, Long Tao menatap Bai Yunfei dengan wajah takjub.

“Apa kamu takut padaku sekarang? Sudah terlambat!” Bai Yunfei mendengus dingin lalu berlari ke depan lagi.

Meskipun Long Tao terkejut, lawannya sudah mendekat padanya, sehingga dia tidak ada pilihan selain melawan. Otot di seluruh tubuhnya menggembung, membuat tubuh pria kekar seperti dirinya terlihat semakin membesar, dia melemparkan sebuah pukulan ganas pada Bai Yunfei.

Ketika dia akan mendekati Long Tao, Bai Yunfei tiba-tiba terguling ke samping. Kekuatan pukulan Long Tao hanya bertahan sesaat. Lalu dengan gerakan tubuh lain, Bai Yunfei muncul di sisi kirinya. Setelah menatapnya tajam, dia mengangkat tangan kanannya dan menyerang wajahnya dengan sebuah tamparan.

Kemudian, di mata orang-orang yang melihat, seolah sedang menggoda seekor gorila, Bai Yunfei menggunakan Wave Treading Steps, menciptakan serangkaian gerakan di sekeliling Long Tao dari berbagai sisi, membuat Long Tao sulit untuk menyerangnya. Sebaliknya, Bai Yunfei menyerang musuh dengan satu tamparan terus menerus. Pada saat yang bersamaan, dia ‘memarahi’ lawan dengan semangat.

“Ini untuk tindakan seperti orang besar!

“Ini untuk jenggot yang tak kau cukur!

“Ini untuk menggunakan kekuatan keluargamu untuk menggertak orang lain!

“Ini karena kau seorang long tao!

“……”

Tak lama, wajah Long Tao membengkak, terlihat seperti wajah seekor babi dan bahkan lebih seperti seekor babi hutan.

Seolah sudah cukup bermain, Bai Yunfei menerbangkan musuh dengan sebuah tamparan kuat sambil berteriak keras:

“Kata-kata terakhirku untumu: Bagianmu sudah habis. Pergilah!!”

Long Tao terlempar lebih dari dua meter dan berputar sebelum akhirnya terjatuh ke tanah. Dia memuntahkan banyak darah yang juga sepertinya terdapat dua buah gigi. Saat dia menatap Bai Yunfei, matanya penuh ketakutan dan tentu saja penghinaan luar biasa — meskipun seorang Soul Personage tahap akhir, dia telah dipermainkan seperti ini. Ini adalah penghinaan!

Setelah melemparkan kakak tertuanya, Bai Yunfei bertepuk tangan dan perlahan berbalik menatap Long Tao sang adik yang ada di samping. Segera setelah dia teringat tentang bagaimana pria ini ingin menganggu Liu Meng kemarin, dia merasa terganggu. Dengan mendengus dingin, dia perlahan berjalan mendekati lawan.

Dengusan Bai Yunfei mengejutkan Long Tao. Saat dia melihat Bai Yunfei yang berjalan mendekat, wajahnya terlihat ketakutan. Dia ingin mundur tapi karena dia terlalu gugup, dia kehilangan keseimbangannya dan jatuh ke tanah. Dengan menggunakan semua anggota tubuhnya untuk bergerak mundur, dia berkata suara bergetar: “Apa yang ingin kau lakukan?! Jangan, jangan mendekat! Kakak, kakakku adalah…” Saat ini dia tiba-tiba teringat bahwa lawan telah menyerang kakaknya dan dia pun segera mengubah kata-katanya: “Ayahku adalah Long Gang! Keluarga Longku memiliki banyak ahli! Kamu tidak bisa melukaiku!”

Terlihat tatapan jijik di mata Bai Yunfei, namun dia masih menahan langkahnya ‘saat dia berbicara’. Ketika lawan mendesah lega, dia menembakkan tiga cahaya dingin secara tiba-tiba hanya dengan satu gerakan tangan kanannya!

Long Tao hanya mendengar tiga suara. Saat dia menundukkan kepalanya dengan ragu untuk melihat, wajahnya tiba-tiba memucat dan dia berkeringat dingin — dia melihat dua dagger menancap di tanah tepat pada celah di antara jari telunjuk dan ibu jarinya dan hampir memaku tangannya ke tanah! Namun yang lebih membuatnya takut adalah dagger lain yang menancap di antara pahanya! Meninggalkan sebuah lubang di celananya, dagger tersebut menancap kuat di tanah. Dia bahkan bisa merasakan udara dingin di pahanya dari dagger tersebut!

Melihat Long Tai yang ketakutan hingga dia seolah akan kencing di celana, Bai Yunfei tiba-tiba merasa bosan dan kehilangan minat. Dia melambaikan tangannya seolah mengusir lalat, berkata : “Kalian semua pergilah!”

………

Setelah melihat segerombolan pria yang berguling dan merangkak lalu menghilang di kejauhan, Bai Yunfei menggelengkan kepalanya frustasi, mendesah lembut: “Ah, ini sangat menyebalkan.”

“Kamu baik-baik saja Yunfei?” Liu Meng bertanya setelah berjalan mendekati Bai Yunfei yang sedang mengambil dagger tersebut.

“Oh, tentu aku baik-baik saja. Mana mungkin mereka bisa menyakitiku?” Dia tersenyum padanya dan berkata dengan nada puas.

“Yunfei, sebenarnya kamu tidak perlu bermain dengan mereka seperti itu… keluarga Long sangat berpengaruh di kota ini. Aku takut….” Menatap ke arah pria-pria yang pergi itu, Liu Meng berkata dengan sedikit mengerutkan dahinya.

“Er… Kamu benar Meng’er, aku sedikit terbawa suasana. Segera setelah aku tahu fakta bahwa mereka adalah long tao, aku tidak dapat menahan diri untuk menginjak-injak mereka….” Bai Yunfei menggaruk kepalanya, dia juga menyadari dirinya sedikit keterlaluan, “Tapi seharusnya ini bukan masalah. Ini hanya bisa dianggap sebagai perselisihan antar junior. Dan lagi sekarang dia juga mengetahui tingkat kemampuanku sehingga dia tidak akan menggangguku lagi…”

“Ah, aku harap begitu.” Liu Meng mendesah lembut, “Lupakan. Jangan bicarakan mereka. Ayo kita cari sebuah restoran dan makan malam, Yunfei…”

…………

Bulan bersinar terang dan ada beberapa bintang. Hari sudah malam. Bai Yunfei berjalan dalam diam di sebuah gang, menuju penginapan tempat dia tinggal.

“Ah… kenapa aku menyetujuinya lagi? Aku telah merencanakan untuk pergi besok…” Bai Yunfei mendesah dengan menundukkan kepalanya, “Besok aku akan ke kuil Cuihua di bagian timur kota untuk membakar dupa. Kenapa saat itu menyetujui tanpa memikirkannya….?”

Meskipun diam-diam dia menyesali setuju untuk tinggal di kota Cuiliu, di hatinya yang paling dalam, dia juga menanti untuk berkeliling besok. Pikirannya sedang sangat kacau, tanpa tahu apa yang terjadi pada dirinya….

“Baiklah tinggal untuk sehari, hanya satu hari. Seharusnya tidak masalah.” Dengan Menghibur dirinya sendiri seperti ini saat dia siap untuk mempercepat langkahnya, ekspresinya tiba-tiba berubah. Dia menghentikan langkahnya dan menatap gang tersebut, sambil berkata: “Siapa?! Keluarlah!”

“Ha ha, kamu sangat waspada, adik kecil.” Diikuti suara tawa lembut, sebuah siluet berjalan perlahan. Dari suaranya tadi, dia pasti pria tua. Dia tidak tinggi dan hanya dengan tangan kosong. Meskipun dia berjalan mendekat, dia masih tersembunyi di balik kegelapan, tidak mungkin bisa melihat wajahnya dengan jelas.

“Siapa kamu? Apa yang kau inginkan?” Tanya Bai Yunfei. Tangan kanannya telah dia letakkan di belakang punggung. Pada saat yang bersamaan, pikirannya berlomba. Mungkinkah dia pria dari keluarga Long? Atau pria ini dari Glacial School?

Pria tua ini seperti sedang mengamati Bai Yunfei beberapa kali lalu berkata dengan tersenyum seperti sebelumnya: “Kamu tidak tahu siapa aku. Aku juga tidak yakin dengan identitasmu. Jadi, mari kita bertukar pukulan untuk mengetahuinya!”

Segera setelah dia menyelesaikan ucapannya, dia tiba-tiba melancarkan serangan tanpa peringatan terlebih dahulu!

“Cepat sekali!” Melihat musuh yang mendekatinya, Bai Yunfei sedikit ketakutan. Namun, hal itu tidak terlihat di wajahnya. Dengan satu gerakan kaki, tubuhnya mundur. Pada waktu yang bersamaan, dia menembakkan dua dagger pada musuh.

Musuh sepertinya telah mengetahui sebelumnya bahwa Bai Yunfei akan menggukan gerakan ini. Dia sedikit memiringkan tubuhnya ke samping, menghindari dagger lalu mendekati Bai Yunfei tanpa menurunkan kecepatannya.

Dengan menggunakan cahaya bulan, Bai Yunfei akhirnya melihat dengan jelas penampilan penyerangnya. Rambutnya sebagian telah memutih. Wajahnya tidak terlihat tua, namun karena dia tersenyum saat itu, ada beberapa kerutan di wajahnya. Pria ini menatap Bai Yunfei dengan mata sipitnya sembari membuat sebuang cengkeraman pada tenggorokan Bai Yunfei menggunakan tangan kanannya!

Saat dia akan berhasil, Bai Yunfei tiba-tiba menjatuhkan dirinya ke belakang. Lalu dia menghindari serangan demi serangan dengan memiringkan tubuhnya.

Sebelum dia bisa melakukan gerakan lain, dia merasa sebuah kekuatan besar datang dari pinggang kirinya. Ternyata pria tua ini mengubah cakarnya menjadi telapak tangan dan memukul pinggangnya.

Kekuatan besar itu menyebabkan Bai Yunfei mundur selangkah ke samping. Melihat palm strike kedua mengarah padanya, dia mendengus dingin. Namun dia tidak pergi. Sebaliknya, dia berbalik dan melemparkan sebuah pukulan pada jantung musuh!

Musuh sangat terkejut dan melupakan palm strike yang akan digunakan pada Bai Yunfei. Menarik tangannya seperti kilat, dia menumpuk tangannya di depan dada seolah ingin menerima serangan dari Bai Yunfei secara langsung!

Matanya berkilat, otot lengan kanannya menggembung, Bai Yunfei tiba-tiba mempercepat serangannya.

Overlapping Waves Art, Ninefold Fist Force!

Bang!

Sebuah suara terdengar. Mata pria tua itu terlihat takjub. Tubuhnya mundur terus menerus. Dalam setiap langkah yang diambilnya, suara terdengar dari bawah kakinya. Kakinya memecah lembaran-lembaran bluestone di bawahnya menjadi serpihan-serpihan!

Setelah pria tua itu mundur hampir sepuluh meter, dia berhenti bergerak, dan menetralisir efek kekuatan dari Ninefold Fist Force, lalu menjabat tangannya. Tanpa diduga, dia tidak terluka sama sekali!

Translator / Creator: andra