November 23, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 49

 

Run Away!!

Setelah membuat keputusan, Bai Yunfei tidak lagi ragu. Setelah melihat Zhang Zhenshan, dia tiba-tiba menggerakkan tubuhnya dan bergegas menuju hutan di sebelah kiri!

“Baru sekarang kamu memikirkan untuk melarikan diri? Sudah terlambat!!” Segera setelah Bai Yunfei bergerak, Zhang Zhenshan menyadarinya. Setelah melihat musuh yang tiba-tiba ingin lari, dia mendengus dingin dan bergegas mengejar Bai Yunfei.

Akan tetapi, saat Bai Yunfei baru saja lari sekitar sepuluh meter, Fire-tipped spear di tangannya tiba-tiba menghilang. Dia lalu berbalik sambil berlari dan menembakkan dua cahaya dingin pada Zhang Zhensang yang mengejar dangan menggerakkan lengan kanannya secepat kilat!

Flying daggers!!

Ketika serangan dingin tersebut mengarah padanya, Zhang Zhenshan terkejut karena musuh juga mampu menggunakan flying dagger. Ini sangat diluar dugaannya.

Akan tetapi, semua ini hanya sampai di situ saja. Meskipun serangan Bai Yunfei mengejutkan, di matanya, hal itu bukanlah ancaman!

Dalam sekejap, tubuhnya bergerak ke samping, dan dua dagger tersebut melewatinya. Zhang Zhenshan lalu melanjutkan mendekati Bai Yunfei tanpa menurunkan kecepatannya.

Namun tepat setelah dia menghindari serangan ini, tiga dagger lain dilemparkan berturut-turut padanya!

Matanya mengerut, Zhang Zhenshan bergerak ke samping setengah inci lagi, menghindari dua dagger yang masing-masing mengarah pada bahu kanan dan kepalanya. Dia bergerak maju dengan tangan kanan menangkap dagger terakhir secara langsung! Selama dia menggunakan Icesilk Gloves, menangkap dagger dengan kecepatan tinggi seperti ini tidak ada bedanya dengan menangkap sebuah batu kecil.

“Zi!!”

Saat Zhang Zhenshan melengkungkan sudut bibirnya dan menunjukkan penghinaannya, tiba-tiba sebuah teriakan kesakitan seekor hewan terdengar dari belakangnya!

Kecepatannya menurun dan ekspresinya berubah. Dia menoleh ke belakang secepat kilat, dia melihat tikus pelacak yang bersembunyi dikejauhan dari awal pertarungan menancap ke tanah dan tak bergerak karena dagger!

“Kau!!” Ekspresi Zhang Zhenshan menegang. Dengan mata penuh kemarahan, dia berbalik untuk menatap Bai Yunfei. Mengalirkan soulforcenya, dia mengejarnya dengan kecepatan tinggi!

“Zhang Zhenshan, aku akan mengembalikan Icesoul Silver Needles milik putramu padamu!!”

Ketika Zhang Zhenshan baru saja maju dua langkah, suara teriakan keras Bai Yunfei terdengar di telinganya. Lalu dia melihat musuh melemparkan dua cahaya dingin dengan tangan kanannya lagi!

“Apa?!” Ekspresinya berubah, Zhang Zhenshan sedikit goyah. Tapi segera saat dia memusatkan mata untuk melihatnya, dia melihat mereka bukanlah Icesoul Silver Needles tapi dua dagger biasa!

“Humph, tidak mudah untuk mengalihkanku dengan kata-kata!!” Mata Zhang Zhenshan berkilat dingin. Tanpa menghindar, dia menggerakkan tangan kanannya dan menangkap dua dagger lalu melemparnya kembali!

Bai Yunfei memiringkan pinggangnya untuk menghindari dagger, ketika dia kembali, matanya berlikat enggan dan segera berubah menjadi keteguhan.

Menatap Zhang Zhenshan yang mengejarnya kurang dari sepuluh meter darinya, Bai Yunfei mendengus dingin lalu dengan sengaja melambat. Menggerakkan tangan kananya tanpa henti dari belakang punggunggnya, dengan sekali helaan napas, dia melemparkan empat dagger hampir secara bersamaan.

Kemudian, dia menurunkan tangan kanannya dan berhenti sesaat. Ototnya menggembung, dia menggerakkan tangan dengan sekuat tenaga bahkan lebih cepat dari saat dia melemparkan flying dagger sebelumnya!

Sebuah cahaya biru melesat — Glacial Piercer!!

Dengan ekspresi yang masih belum berubah, Zhang Zhenshan menggerakkan tangan kanannya dan dengan mudah menjatuhkan empat flying dagger tersebut. Namun saat dia akan menggunakan Ice Treading Steps untuk mengejar dan menyerang musuh, ekspresi wajahnya berubah!

Dalam sekejap setelah Bai Yunfei menggerakkan tangannya, sebuah cahaya biru melesat kurang dari sepuluh meter di antara keduanya dan hampir mengenainya!

Cepat, itu sangat cepat!

Ini sangat berbeda dengan kecepatan flying dagger yang dilemparkan sebelumnya!

Tidak ada banyak waktu bagi Zhang Zhenshan untuk melakukan banyak hal. Dia tidak ada pilihan selain membuat pertahanan di depannya menggunakan tangan kanan dan pada waktu yang bersamaan dia menggerakkan tubuhnya setengah inchi ke kanan!

“Pu!”

Suara lembut yang hanya terdengar di telinga Zhang Zhenshan, namun meluas menjadi sebuah ledakan!

Saat Glacial Piercer bersentuhan dengan telapak tangan kanannya, high human-tier Icesilk Glove miliknya tidak dapat menahannya!

Glacial Piercer menembus telapak tangan yang diletakkan di depan tanpa halangan lalu keluar melalui belakang tangannya. Setelah itu, menusuk bahu kanan Zhang Zhenshan dan terdengar suara ‘pu’ lainnya. Bahkan sebagian pegangan piercer tersebut masuk ke dalam bahunya. Hingga, seperti terperangkap di antara tulang dan berhenti, menyebabkan ujungnya sedikit mencuat di bagian belakang bahunya!

Mata Bai Yunfei terlihat sedikit menyesal. Lalu dia menggertakkan giginya, berbalik dan lari tanpa ragu!

Zhang Zhenshan yang melihatnya berlari menuju hutan lalu menghilang. Tubuhnya berhenti bergerak. Bahkan jejak kebingungan terlihat di matanya. Sambil melihat lubang di telapak tangan dan luka di bahunya, ekspresinya sangat mengerikan.

Mengulurkan tangan kirinya dan mengenggam Glacial Piercer di bahunya, dia menariknya sekuat tenaga. Darah mengalir keluar namun dia dengan cepat menghentikan pendarahan tersebut.

Setelah mengalirkan soulforce untuk menyembuhkan cedera di telapak tangan dan bahunya, dia mengangkat matanya dan melihat ke arah Bai Yunfei yang pergi, ekspresinya dengan cepat berubah. Hingga akhirnya dia hanya bisa menggelengkan kepala frustasi dan mendesah.

“Aku tidak menduga… mendapat banyak masalah karena bajingan Soul Warrior itu. Dan lebih parahnya, aku bahkan membiarkannya lari.” Saat ini, Zhang Zhenshan menggelengkan kepala dengan mengejek dirinya sendiri, “Apa karena aku menggunakan terlalu banyak soulforce? Atau karena aku terlalu asyik membalaskan dendam dan meremehkannya?”

Setelah merenung sesaat, dia menggelengkan kepala, berkata pada dirinya sendiri: “Tidak, penyebab utama adalah kekuatannya dan bukan ini… Dia memang seorang Soul Warrior, namun kemampuannya lebih besar dari dugaanku. Meskipun dia sedikit kurang pengalaman dalam pertarungan dan teknik bertarung, namun keteguhan dan perhatiannya pada bagian-bagian kecil sangat luar biasa!

“Kalau begitu, yang paling penting adalah beberapa soul item yang dimillikinya…”

Saat dia mengangkat Glacial Piercer di depannya dan mengingat selama pertarungan, matanya perlahan menunjukkan tatapan ragu dan tidak percaya.

“Crimson spear, Goldsilk Soul Armor, dan Glacial Piercer… mereka sangat diluar dugaanku. Gerakan itu seharusnya tidak menyebabkan ledakan elemen api. Serangan itu seharusnya tidak bisa ditahannya dengan mudah. Dan Glacial Piercer ini, sejak awal, aku sudah menahan menggunakan sarung tanganku, tapi sekarang…..”

Menatap Glacial Piercer, matanya berkilauan. Dia mencoba mengingat setiap detail pertarungannya melawan Bai Yunfei. Setelah cukup lama, saat luka di tangan kananya mulai dikendalikan, dia tiba-tiba teringat sesuatu. Matanya berkilat, dia berkata dsengan terkejut: “Tunggu! Glacial Piercer ini… Mungkinkah….”

Seolah sedang memikirkan sesuatu yang bahkan membuat dirinya sendiri terlihat bodoh, matanya berkilat. Dia memperlihatkan wajah lega dan berkata pada dirinya sendiri: “Bodohnya aku. Entah benar atau tidak, aku tidak akan tahu jawabannya sebelum mengujinya?…”

Setelah berkata demikian, dia memegang Glacial Piercer di tangannya dan menggerakkan tangannya.

Ketika Glacial Piercer hilang dari tangannya, wajah Zhang Zhenshan terlihat keheranan: “Soulforceku tiba-tiba terserap tak terkendali!”

Lalu, matanya terbuka lebar seperti bola, menatap tajam Glacial Piercer yang dilemparkan. Bahkan mulutnya terbuka, wajahnya sangat terkejut.

“Kecepatan ini… Mana mungkin? Mana mungkin?!”

Translator / Creator: andra