November 21, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 48

 

Ninefold Fist Force vs. Glacial Palm

Sambil menyesali ini dalam pikirannya, Zhang Zhenshan tidak ingin memberikan kesempatan pada musuh untuk bernapas. Dia mengangkat kepalan tangan kanannya, matanya berkilat ganas dan mendekati Bai Yunfei!

Saat Bai Yunfei baru saja menetapkan keputusannya, dia melihat Zhang Zhenshan yang terlebih dahulu mendekatinya. Ekspresi wajahnya sedikit berubah, dia menggerakkan lengan kanannya yang hampir sepenuhnya pulih. setelah mengambil napas dalam, dia menyerang dengan spear di tangannya.

Pada pertarungan kali ini, mereka berdua terlihat lebih berhati-hati dari sebelumnya. Bai Yunfei berhati-hati dengan teknik body-maneuvering aneh musuh dan lengannya yang bisa memanjang setiap saat, sedangkan Zhang Zhenshan sangat menakuti Fire-tipped Spear di tangan Bai Yunfei. Dia bahkan hampir tidak bisa menahan ujung spear menggunakan telapak tangan saat ditusukkan padanya. Sebaliknya, dia mengatasi hal tersebut dengan menghindar. Dan Wave Treading Steps Bai Yunfei juga membuatnya kesulitan.

Akan tetapi, setelah sekitar dua puluh kali pertarungan, Bai Yunfei perlahan berada dalam keadaan yang merugikan lagi dan beberapa kali dia menerima pukulan dari palm strike Zhang Zhenshan berturut-turut. Beuntung, damage palm strike kali ini lebih sedikit dari palm strike sebelumnya. Sementara Zhang Zhenshan tidak memiliki banyak soulforce yang tersisa, dia tidak terburu-buru dalam menggunakan kekuatan elemennya untuk melakukan serangan, dan Bai Yunfei dilindungi oleh Goldsilk Soul Armor juga. Inilah alasan mengapa Bai Yunfe mampu bertahan sampai sekarang.

Meskipun Bai Yunfei dalam keadaan yang tidak menguntungkan, tidak ada jejak kepanikan sama sekali di wajahnya. Selama dia bertahan dan menyerang, matanya berkilat, seolah dia diam-diam merencanakan sesuatu…

Zhang Zhenshan merendahkan tubuhnya, menghindari serangan horizontal spear itu. Dengan mengambil kesempatan ini, dia menyerang kaki musuh dengan sebuah tendangan. Bai Yunfei mundur setengah langkah dengan tubuh gontai, menghindari serangan ini.

Dengan kesempatan saat ini, Zhang Zhenshan tidak berhenti setelah berdiri. Menggunakan Ice Treading Steps, dia meluncur ke depan dan langsung menghadapi Bai Yunfei saat Bai Yunfei kehilangan keseimbangan setelah mundur. Mengulurkan tangan kanannya, membentuk cakar, dia mencengkeream tenggorokan Bai Yunfei lagi!

Bai Yunfei tidak memiliki pilihan selain memiringkan tubuhnya ke belakang lagi, menghindari serangan cakar ini dan membuat Fire-tipped Spear menghilang secara bersamaan. Saat dia ingin mengeluarkan Glacial Piercer untuk melawan musuh di depannya, Zhang Zhenshan mendengus dingin dan mengubah cakarnya menjadi telapak tangan yang terbuka. Pada saat yang bersamaan, lengannya tiba-tiba memanjang lebih dari dua inchi, melemparkan palm strike pada bahu kiri Bai Yunfei!

Perubahan gerakan yang tiba-tiba ini mustahil dapat dihindari Bai Yunfei. Dia terkena pukulan palm strike itu lagi dan tubuhnya bergerak ke kiri tak terkendali. Pada saat yang bersamaan, karena dia telah mundur, sekarang sepertinya dia tidak bisa mengendalikan keseimbangannya. Dia terhuyung dua langkah dan tiba-tiba berbalik dari Zhang Zhenshan tanpa menggunakan Wave Treading Steps untuk menghindar!

Mata Zhang Zhenshan berkilat ganas, dia sedikit mengangkat lengan kanannya dan melemparkan palm strike pada punggung Bai Yunfei tanpa henti. Ini adalah serangan yang sangat berat. Dia yakin bahwa dampaknya akan melukai musuh dan membuatnya semakin tidak seimbang!

Seperti yang diharapkan, Bai Yunfei menggeram dan terhuyung beberapa langkah. Seolah dia akan jatuh karena tidak mampu menahan dampak kekuatan telapak tangan itu!

Tatapan membunuh di mata Zhang Zhenshan semakin menguat, dia melangkah maju tanpa ragu dan menghentikan lengan kanannya secara bersamaan. Hampir dalam sekejap, sebuah lapisan beku terbentuk di telapak tangan kananya, seluruh telapak tangan itu tiba-tiba berubah hingga seperti terbuat dari es. Berbagai lapisan dingin menyebar dari telapak tangan tersebut, memberikan kengerian pada siapapun yang melihatnya.

Soul technique, Glacial Palm!!

Dia telah menggunakan soul technique ini juga sejak awal pertarungan, namun saat itu dia hanya mengumpulkan sedikit ice elemental force. Dan untuk yang kedua kalinya dia menggunakan itu karena Bai Yunfei menghindar, dia terpaksa mengubahnya menjadi Arm Lengthening Fist.

Kali ini, saat dia melemparkan palm strike, dia menggunakan sebagian soulforcenya yang masih tersisa, setelah menyimpannya untuk waktu yang lama!

Rasa dingin ini semakin menguat!

Bahkan udara di sekitar telapak tangannya seolah membeku. Palm strike ini bercampur dengan udara di tempat ini dan menyerang belakang kepala Bai Yunfei dan terdengar suara dengungan pendek!

Akan tetapi, dia yang sibuk meraih kesempatan untuk dapat mengejar dan menyerang musuh tidak menyadari saat Bai Yunfei yang telah diserangnya menggunakan palm strike sebelumnya itu memperlihatkan jejak kelicikan di matanya. Dia juga tidak menyadari Bai Yunfei yang muncul dengan sangat tenang setelah berbalik dan dia menyembunyikan lengan kanannya dengan otot yang mengembung dan pembuluh darah yang menonjol di depannya!

Ketika dia melemparkan palm strike ini, Bai Yunfei tiba-tiba berhenti memiringkan tubuhnya. Dia tidak lagi kehilangan keseimbangan ataupun terhuyung. Menggunakan kaki kanannya sebagai tumpuan, dia berbalik. Matanya berkilat, dia menatap tajam telapak tangan yang mendekat dan menyerangnya menggunakan pukulan tinju tangan kanannya yang juga menciptakan suara mendengung!

Overlapping Waves Art, Ninefold Fist Force!!

“Bang!!”

Telapak tangan dan tinju itu bertabrakan, menciptakan sebuah suara ledakan. Setelah itu, kedua pria tersebut terlempar mundur hampir bersamaan!!

Selama Bai Yunfei di udara, sebuah senyuman yang nampak dipaksakan muncul dari sudut bibirnya lagi. Sambil menggertakkan giginya, dia berhasil melakukan putaran. Setelah mendarat di tanah, dia mundur sepuluh langkah dengan terhuyung sebelum dia dapat menguatkan dirinya.

Dia telah terkena pukulan dan terlempar tiga kali berturut-turut setiap dia mengalamai keadaan yang sulit dan memaksanya mundur lebih jauh dari sebelumnya. Ini juga artinya dia terluka lebih parah dari sebelumnya.

Udara dingin menyebar dari kepalan tangannya. Dengan cepat dia menghentikannya hingga bahu. Seluruh lengan kanannya sekarang sangat pucat, seperti membeku dan dia hampir tidak dapat merasakan apapun. Bai Yunfei terpaksa mengalirkan soulforce ke lengan kanannya dan mulai dapat mengendalikannya, dia membuka sedikit kepalan tangan kanannya. Crimson Fire-tipped Spear muncul dan dia mengengamnya erat.

Gelombang hangat menyebar ke lengan kanannya dari pegangan spear. Jantung Bai Yunfei mulai normal kembali. Dia melakukan yang terbaik untuk mengendalikan soulforcenya, mengalirkannya lagi dan lagi ke lengan kanannya, bekerja sama dengan gelombang hangat ini untuk mengurangi rasa dingin di lengannya.

Zhang Zhenshan juga terlempar karena dampak serangan tadi, namun keadaannya jauh lebih baik dibanding Bai Yunfei. Dia hanya perlu memutar tubuhnya dan mendarat dengan baik di tanah.

Akan tetapi, saat dia mengangkat kepala untuk melihat Bai Yunfei yang ada di depannya, matanya penuh dengan rasa takjub dan tidak percaya serta ada sedikit …. kebingungan.

Seluruh lengan kanannya gemetar tanpa henti. Rasa sakit yang menusuk datang dari lengannya. Saat dia terkena pukulan Bai Yunfei, awalnya efek serangan itu tidaklah kuat. Setidaknya itu tidaklah kuat bagi seorang Soul Sprite seperti dirinya. Namun kemudian, gelombang kekuatan pukulan itu mulai muncul. Sama seperti sebuah paku yang akan ditancapkan ke tembok terus menerus, kekuatan itu menyebar tanpa henti dari telapak tangannya dan mengalir ke lengannya!

Dimanapun kekuatan itu mengalir, otot dan tulang lengannya diserang lagi dan lagi. Dua atau tiga kali tidaklah berarti apapun. Empat hingga lima kali tidak tertahankan. Namun saat serangan ke tujuh hingga delapan saat dia memfokuskan pikirannya pada Glacial Palm, bahkan tubuh seorang Soul Sprite sepertinya tidak dapat menahan itu!

Seluruh otot lengan kanannya sangat sakit seolah mereka akan diambil dan tulang-tulangnya seolah retak. Dan butiran-butiran keringat bahkan mulai muncul di dahinya.

“Inikah soul technique yang melukai Wei Xu kata Zhao Ping? Kekuatan ini setidaknya beberapa kali lipat lebih besar dari yang di gambarkannya!!!” Zhang Zhenshan berpikir sembari mengalirkan soulforce untuk memulihkan lengannya yang terluka.

“Dan lagi, pertahanannya adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan! Dua serangan palm strikeku tadi jelas mengenaninya dan dilihat dari pertahanan yang ditunjukkan sebelumnya, tidak mungkin hanya berpura-pura! Selain itu, dia masih bisa merencanakan sesuatu untuk melawanku, menunjukkan tanda-tanda kekalahan dengan tujuan untuk melepaskan serangan dengan cepat! Ini artinya, setidaknya saat dia menerima serangan kedua dari plam strikeku, dia telah mengetahui dia bisa bertahan tanpa terluka! Tidak mungkin… bagaimana dia melakukannya….?”

Tidak peduli bagaimana kekaguman Zhang Zhenshan dan bagaimana dugaannya, dia tidak bisa menemukan jawabannya karena ini adalah rahasia yang hanya diketahui Bai Yunfei!

Ketika Zhang Zhenshan tiba-tiba mengubah cakarnya menjadi telapak tangan lalu menyerang bahu kirinya menggunakan Arm Lengthening Fist, dia memang berniat menggunakan Wave Treading Steps untuk menghindari serangan berikutnya, namun saat ide ini muncul dipikirannya, soulforce mengalir tak terkendali dari Goldsilk Soul Armor di tubuhnya. Lalu kekuatan palm strike yang mengenai tubuhnya menjadi sangat lemah!

Efek tambahan Goldsilk Soul Armor: Ketika menyerang, memiliki kesempatan 5% untuk meningkatkan pertahanan sebanyak 50% selama 3 detik.

Pengaktifan berhasil!!

Efek yang telah lama ditunggu akhirnya muncul. Bai Yunfei gembira, dia menyingkirkan ide untuk menghindar dan sebaliknya, dia mengambil kesempatan dari kuatnya serangan palm strike untuk berpura-pura kehilangan keseimbangan karena dampaknya. Lalu dia berbalik karena terkejut dengan punggung yang menghadap musuh.

Ketika berbalik, dia mulai memusatkan energi ke lenganya. Pada saat yang bersamaan, dia berhitung di pikirannya: Tiga detik… kesempatan yang paling bagus masih belum datang!

Kemudian, Zhang Zhenshan melanjutkan serangannya tanpa henti, bahkan serangan palm strikenya menjadi lebih kuat!

Tiga detik berikutnya merupakan durasi pertahanan Goldsilk Soul Armor yang meningkat 50%! Zhang Zhenshan sangat percaya diri dengan serangan palm strike keduanya tapi sebenarnya Bai Yunfei tidak perlu menahan kekuatan besarnya!

Lalu datang kesempatan Glacial Palm menyerang. Setelah memusatkan energinya hampir selama tiga detik, Bai Yunfei membalas serangan dengan mengejutkan dan akhirnya melukai serta menjatuhkan Zhang Zhenshan!!

Apakah kekuatan orang lain sebanding dengan Bai Yunfei, tidak ada yang menduga ada hubungan dengan serangannya sebelumnya dan orang ini pasti telah terbunuh oleh palm strike seperti dugaan Zhang Zhenshan.

Akan tetapi, rangkaian serangan Zhang Zhenshan yang mampu membunuh musuh, telah gagal karena efek tambahan item yang di upgrade!

Ini karena musuhnya adalah Bai Yunfei!

Semua faktor ini menghasilkan keadaan seperti ini yang mana lengan kanan kedua pria ini sama-sama terluka cukup parah!

Dengan sisa tenaga, Bai Yunfei menatap Zhang Zhenshan yang juga sedang memulihkan cedera. Ketika dia merasa cedera di lengan kanannya berangsur memulih, diam-diam dia mendesah lega. Saat ini, dia tidak memiliki waktu untuk memulihkan secara hati-hati. Dia melemparkan pandangan pada sekeliling sembari pikirannya bekerja keras.

“Aku tidak bisa bertarung lagi! Aku tidak punya banyak soulforce yang tersisa. Jika aku ingin menggunakan Wave Treading Steps untuk melarikan diri, aku tidak bisa menggunakan terlalu banyak energi lagi! Untuk bertarung melawannya lagi, aku akan berada dalam bahaya!

“Sialan!! Meskipun aku tidak ingin menghindari ini. Aku tidak ada pilihan selain melakukan itu!”

Translator / Creator: andra