October 25, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 27

 

Fighting for vengeance! (4)

Dia baru saja menghindari dagger pertama, tapi dagger kedua sudah datang mendekat!

Matanya penuh dengan ketakutan, Zhang Yang memiringkan tubuhnya ke samping dan menghindarinya dengan sedikit kesulitan. Setelah itu, dia mundur terus menerus tanpa henti. Saat jarak antara mereka telah lebih dari sepuluh meter dia berhenti dan dengan masih terkejut. Dia mengulurkan tangannya dan mengusap sisi kanan wajahnya, beberapa tetes darah berhamburan. Saat itu, bila dia terlambat sedikit saja, dagger itu pasti tidak akan meninggalkan bekas darah yang sedikit di wajahnya.

Bai Yunfei meletakkan tangan kirinya di tanah, menahan tubuhnya agar tidak terjatuh, lalu berdiri menggunakan kekuatan lengannya. Melihat Zhang Yang berdiri di depannya menatapnya dengan wajah kecewa. Sepertinya dia menyesal karena telah gagal membunuh musuh.

“Dia sengaja melakukannya! Dia sengaja melakukannya lagi! Bagaimana mungkin?! Mungkinkah dia melihat gerakanku? Sialan!” Tanpa mengalihkan pandangan pada musuhnya, Zhang Yang berteriak dalam pikirannya: “Ini buruk. Aku bukanlah tandingannya. Aku tak bisa melawannya lagi. Lebih baik lari! Selama aku bisa keluar dari sini, selama aku bisa mendapat perhatian orang lain, penolongku akan tiba dengan cepat…”

Setelah membuat keputusan, Zhang Yang segera melihat sekeliling. Sebuah petunjuk kebahagian terlihat dari matanya karena saat ini dia sedang berdiri di sebuah tempat yang jaraknya kurang dari lima meter dari jendela!

Menatap Zhang Yang ada di depannya, saat Bai Yunfei akan menyerang, musuh tiba-tiba bergerak!

Matanya penuh dengan tekad, Zhang Yang mengambil langkah pertama, Dia meniru Bai Yunfei dan melemparkan dagger di tangannya dengan kejam. Lalu, mengabaikan hasilnya nanti, dia membungkukkan tubuhnya, berputar dan bergegas mendekat ke jendela yang berada di sebelah kanan.
Bai Yunfei menghindari flying dagger yang mendekat dengan memiringkan tubuhnya ke samping, Namun serangan ini sedikit menghentikan gerakannya. Melihat Zhang Yang yang bergegas menuju jendela, matanya terlihat mengejek. Dengan mengerakan tangan kanannya, dia melemparkan dua serangan tepat pada punggung Zhang Yang.

Tentu saja Zhang Yang tidak bisa melupakan begitu saja flying dagger milik musuh. Saat dia berusaha melarikan diri, meskipun bergerak cepat, dia juga memperhatikan gerakan Bai Yunfei. Sekarang, dua dagger mendekatinya, dia segera mengubah arah dengan berpindah kesamping, tapi dia masih bisa bergegas menuju jendela!

Tanpa berhenti, dia menabrak jendela dan menghancurkannya. Saat sebagian tubuhnya terperangkap di jendela, dia menoleh dan menatap Bai Yunfei di rumah, yang terlambat melemparkan dagger lain, senyuman dingin muncul di bibirnya. Menginjak bingkai jendela dengan kaki kanannya, dia melompat keluar.

Saat melompat, hatinya tegang menjadi sedikit lega. Selama dia mendarat di jalanan, bisa dikatakan dia telah lolos dari bahaya. Pada saat yang bersamaan, bahkan jika Bai Yunfei ingin mengejar dan menyeranngnya, dia hanya akan menarik lawan menuju penolongnya dan peran antara pemburu dan mangsa akan tertukar!

Namun, tepat saat itu, dia melihat Bai Yunfei mengayunkan tangan kanannya, seperti ingin melemparkan flying dagger lain.

“Ha ha, sekarang kamu pikir kamu bisa menghentikanku untuk melarikan diri? Dengan jarak ini, bahkan bila kau melemparkan beberapa flying dagger sekaligus, aku masih bisa menghindarinya! Kau sudah…” Sebelum Zhang Ynag bisa mengakhiri pemikirannya, tatapan puas di matanya tiba-tiba menghilang dan berubah dengan ketakutan!

Saat Bai Yunfei mengangkat tangan kanannya, seberkas cahaya biru tiba-tiba muncul. Kecepatannya melebihi dagger sebelumnya. Pada waktu yang hampir bersamaan, dagger itu sudah menutup jarak antara keduanya, mengarah pada Zhang Yang lalu menembus lutut kirinya!

Zhang Yang yang masih beraa di udara hampir mendarat ke tanah. Ketakutan terlihat di matanya, dia merasakan sakit lalu rasa dingin yang menyebar di kaki kirinya. Kemudian, dia tidak dapat merasakan seluruh kaki kirinya!

Semua ini membutuhkan banyak kata untuk bisa dijelaskan, semuanya terjadi dalam sekejap mata. Tubuh Zhang Yang pun mendarat, namun tubuhnya tidak bisa mendarat dengan kuat. Kaki kirinya tertekuk tidak wajar dan dia terjatuh ke tanah.

Dengan wajah terkejut. Zhang Yang lupa menggunakan tangannya untuk menjaga keseimbangan, lupa tentang kaki kirinya dan bahkan lupa untuk berpikir…

Saat dia merasa seseorang berjalan mendekat lalu dia mendongakkan kepalanya untuk menatap Bai Yunfei yang menyeringai saat melihatnya berdiri dengan ketakutan. Dengan menopangkan tubuh menggunakan tangannya, dia mundur ke belakang sambil berteriak ketakutan: “Kamu.. Kamu tak bisa membunuhku! Aku adalah tuan muda dari keluarga Zhang. Aku adalah murid Glacial School. Kamu tak bisa membunuhku!”

Bai Yunfei membungkuk, mencengkeram kerahnya dan mengangkatnya seperti tidak mendengarkan ucapanya. Dia lalu melemparnya ke arah rumah. Zhang Yang terlempar masuk melalui jendela lalu terjatuh di aula. Setelah meluncur sejauh sepuluh meter, menabrak beberapa kursi dan bangku lalu dia berhenti.

Lutut kiri Zhang Yang telah tertembus. Namun anehnya hampir tidak mengeluarkan darah. Tangannya memegangi lutut kirinya, seakan ingin mencegah rasa sakit itu menyebar. Dia mengalirkan seluruh soulforce sekuat tenaga untuk mengusir rasa dingin itu. Meskipun dia merasa kedinginan, keringatnya yang sebesar biji kacang terus mengalir ke wajahnya tanpa henti.

Mendengar langkah kaki mendekat, Zhang Yang mengangkat kepalanya dengan ketakutan dan melihat Bai Yunfei yang sudah berada di rumah. Membawa sebuah alat penusuk berwarna biru di tangannya, dia berjalan mendekat selangkah demi selangkah.

Saat Zhang Yang melihat Glacial Piercer di tangan Bai Yunfei, meskipun dia sangat ketakutan, dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak histeris: “Soul item, soul item yang lain!! Bagaimana mungkin? Soul item sangatlah langka. Bahkan seorang murid elit dari Glacial School sepertiku tidak mungkin memilikinya! Bagaimana mungkin kau bisa memiliki banyak soul item? Apakah kamu dari sekolah Crafting?! Tidak, tidak mungkin!”

Mendengar ucapannya, Bai Yunfei tertegun. Dia berhenti sekitar dua meter di depannya dan menatap Zhang Yang yang duduk di lantai dengan wjah mengejek: “Apa? Tuan muda Zhang yang terhormat tidak mengenaliku? Oh, wajar saja, sudah hampir lebih dari satu bulan sejak peristiwa itu, bagaimana mungkin kau masih bisa mengingat ‘rakyat biasa’ seperti ku…?”

Saat ini, tatapan matanya mendingin, namun suaranya masih terlihat santai, seperti sedang berbincang dengan teman lama: “Kalau begitu, masih mengingat paman Wu? Ah, kalau aku hanya mengatakan paman Wu, kamu pasti tak akan mengenalinya. Dia adalah pria tua yang ingin membunuhmu dengan pisau karena kau menculik cucu perempuannya dan memukulinya hingga tewas saat dia tidak mau meneriama penghinaan darimu!

Lalu, dia ditangkap, dibawa ke Coliseum dan dibunuh oleh bawahanmu Direwolf…” Bai Yunfei melanjutkan perkataannya dengan jelas sambil menatap Zhang Yang: “Disana juga ada seorang pemuda bersamanya. Karena dia tidak sengaja menyinggung perasaan seorang gadis ‘milikmu’ pada hari sebelumnya, dia kau lempar ke Coliseum juga… Masih ingat?”

Saat Bai Yunfei menyebutkan paman Wu dan Xiao Yu’er seluruh wajahnya penuh ketidakpercayaan, dia menangis ketakutan: ”Itu kau! Itu benar-benar dirimu! Tidak… bagaimana mungkin?! Bagaimana mungkin kamu bisa menjadi lebih kuat dalam waktu satu bulan? Bahkan meskipun tuan muda Zheng menolongmu, ini masih tidak mungkin!”

“Sekarang kamu ingat bukan?” Bai Yunfei membelai Glacial Piercer di tangannya, ”Lalu apa kau siap membayar semua yang kau lakukan?”

Segera setelah berkata demikian, wajah Zhang Yang memucat. Dengan menopang tubuhnya menggunakan tangan kanan, dia mundur kebelakang. Pada saat yang berasamaan, dia mengangkat tangan kirinya dan melambaikannya berkali-kali di dadanya: “Tunggu! Tunggu! Jangan bunuh aku! Aku akan memberikan semua yang kau inginkan! Tapi tolong jangan bunuh aku!”

“Oh? Kamu bisa memberikan semua yang aku inginkan?”

“Ya! Aku bisa memberikan semua yang kau inginkan! Tidak masalah bila itu emas, wanita cantik atau…”

“Aku ingin paman Wu dan cucunya dihidupkan kembali, kamu bisa melakukannya?”

“Itu…”

“Lupakan, Aku akan mengganti dengan yang lain.”

“Baiklah, baiklah, apa yang kau inginkan?”

“Aku ingin nyawamu. Kamu bisa memberikannya,bukan?”

“Kau… Kau mempermainkanku!”

“Benar, aku hanya bermain-main denganmu! Bersiaplah membayar semua yang kau lakukan pada paman Wu dan cucunya dengan nyawamu!”

“Tunggu! Tunggu! Keluarga paman Wu itu ada di tanganku! Kalau kau membunuhku, mereka semua akan mati!” Seperti teringat sesuatu, Zhang Yang berteriak keras

Gerakan Bai Yunfei langsung terhenti: “Apa yang kau katakan?!”

“Aku bilang, keluarga paman Wu ada di tanganku!” Melihat wajah musuh, diam-diam Zhang Yang bernapas lega. Dia tidak terlalu gelisah seperti sebelumnya dan berkata ”Keluarganya tiba-tiba ingin membalaskan dendamnya. Mereka ku tangkap. Aku berniat melakukan pertunjukan yang sama seperti sebelumnya di Coliseum saat dibuka nanti…”

Setelah berkata demikian, takut Bai Yunfei tidak mempercayai ucapannya, dia menambahkan: “Saat ayahku mengetahui kejadian di Coliseum itu, dia sangat marah. Tidak hanya itu, ‘gladiator’ terbaikku Direwolf terbunuh olehmu, jadi Coliseum tidak pernah dibuka kembali sejak saat itu…

“Selama kamu tidak membunuhku, aku pasti akan melepaskan mereka dan membiarkan mereka pergi!” Melihat ekspresi Bai Yunfei yang sedikit melonggar, Zhang Yang melanjutkan ucapannya: “Paman Wu kehilangan nyawanya karena menyelamatkanmu di Coliseum, kamu tidak bisa membiarkan keluarganya dalam kesulitan!”

Mata Bai Yunfei berkilat, sepertinya dia mengalami pergulatan batin. Tangan yang memegang Glacial Piercer terjatuh perlahan. Dia juga mengalihkan pandangannya dari tubuh Zhang Yang, seperti sedang sibuk dengan sesuatu.

Namun, saat Bai Yunfei mengalihkan pandangannya, Zhang Yang dengan mata penuh kekejaman dan kebencian yang terlihat di wajahnya. Tangan kanannya yang berada di balik punggung, dikeluarkan secepat kilat dan seperti sedang mengeluarkan sesuatu dari tangannya.

Saat ekspresi Zhang Yang berubah, Bai Yunfei yang menundukkan kepala, tiba-tiba mengangkat kepalanya. Matanya berkilat, dia mengambil kesempatan untuk menjatuhkan diri dengan tangan kanannya sebagai tumpuan dan berayun ke depan menembakkan cahaya biru mengarahkannya pada tangan kanan Zhang Yang. Meskipun dia bergerak terlambat, benda itu berhasil mengenai target. Dan sebuah suara terdengar, benda itu menembus tangan kanan Zhang Yang dan meninggalkan jejak darah di lantai!

Dua jarum tipis berwarna biru dengan panjang sekitar sepuluh centimeter terjatuh dari tangan Zhang Yang. Setelah beberapa detik dia berteriak histeris, merintih kesakitan. Mencengkeram pergelangan tangan kanannya menggunakan tangan kiri, dia menjerit ketakutan dan marah: “Kau! Kau tidak bodoh! Bagaiamana mungkin?… Kau tidak mungkin tau ada soul item yang disebut ‘ice soul needles’ di tubuhku! Bagaimana kau bisa mengetahuinya…?”

“Bagaimana aku bisa mengetahui taktikmu?” Bai Yunfei menatap Zhang Yang, sudut bibirnya sedikit melengkung kebawah. Sepertinya dia mencibir kesombongan Zhang Yang. “Kamu pikir kebohongan dan aktingmu sempurna?

“Jadi yang dinamakan Icesoul Silver Needles ini adalah kartu truf terakhirmu, bukan? Kalau kamu masih punya kartu truf lain, gunakan sekarang, kalau tidak…

“Bersiaplah membayar semua yang telah kau lakukan!”

Translator / Creator: andra