October 20, 2016

Upgrade Specialist in Another World – Book 1 / Chapter 24

 

Re-encounter With Zhang Yang; Fighting For Vengeance! (1)

Bulan menggantung tinggi di langit. Berbagai tempat di kota Luoshi telah terangi oleh banyak lampu.

Dalam sebuah ruangan mewah di bagian barat kota, seorang pria paruh baya bertubuh tinggi dengan bahu dan punggung yang lebar sedang menatap marah dua orang pria kekar serta pria kurus di depannya yang sedang berdiri dengan menundukkan kepala. Masih ada sekitar lima hingga enam pria kekar di belakangnya.

“Jadi, kalian bahkan tidak melihat siapa yang menyerang sebelum kalian jatuh pingsan? Gadis yang kalian tangkap juga kabur, tapi kalian kembali tanpa terluka?”

“Ketua, kami…”

“Humph! Manusia tak berguna! Kalian tidak menghasilkan apapun tapi kalian malah mengacaukan semuanya!” Tanpa perlu mendengarkan penjelasan mereka, pria paruh baya itu memberikan isyarat dengan menggerakkan tangannya agar mereka berdiri di samping dan berkata pada pria di belakangnya: “Xiao Liu, kamu pergilah dan lihat apakah seseorang telah mengikuti tiga orang tak berguna ini kemari. Tuan muda akan tiba sebentar lagi, Jangan berbuat kesalahan.”

Tak lama kemudian, Xiao Liu kembali ke ruangan dan menggelengkan kepala sebagai tanda tidak ada yang mencurigakan di luar. Mereka semua menghela napas lega. Jika seseorang menemukan tempat ini, pasti akan membuat tuan muda marah dan mereka harus menanggung akibatnya.
Namun, mereka tidak tahu bahwa sebenarnya seseorang telah mengikuti pria tersebut sampai ke tempat ini, dan bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu.

Di atap, seluruh tubuh Bai Yunfei menempel pada permukaan atap, membuatnya sulit diketahui oleh seseorang. Saat Xiao Liu keluar untuk memeriksa, dia hanya berkeliling rumah sekali tanpa menggunakan tangga untuk memeriksa atap.

Alasan mengikuti tiga pria tersebut sampai ke tempat ini, karena dia tidak yakin gadis yang mereka culik ada di tempat ini atau tidak, dia tidak boleh bertindak gegabah. Sebaliknya dia telah berada di atas ruangan, mendengarkan keadaan di dalam.

Ketua menatap sebuah pintu yang dijaga dua orang bawahannya di lantai dua dan berkata: “Bagaimana gadis itu?”

“Dia berada di ruangan itu sepanjang waktu. Tadi malam, setelah menangis sesaat, dia mulai tenang. Sekarang dia cukup tenang dan tidak mencoba bunuh diri.” Seorang bawahan yang ada dibelakangnya menjawab, lalu dengan ragu berkata: “ Ketua, dia bilang… dia adalah murid dari Green Willow School. Meskipun kita tidak tahu itu benar atau tidak, apa kita tidak perlu memeriksanya?”

“Humph! Murid sekolah Green Willow? Mana mungkin? Itu adalah sekolah khusus soul cultivator. Bagaimana mungkin murid seperti itu dapat tertangkap oleh kita seperti ini? Dia pasti mendengarnya dari seseorang lalu berusaha melepaskan diri dengan membohongi kita.”

Setelah berkata demikian, ketua sedikit ragu-ragu, seperti ingin menenangkan bawahannya dan dirinya sedniri dia berkata: “Selain itu, tuan muda Zhang Yang adalah murid dari Glacial School! Jadi bagaimana kalau dia benar-benar murid Green Willow School? Dengan memberikannya pada tuan muda Zhang, kita bahkan membawa hal baik bagi dua sekolah itu. Saat dia tahu identitas tuan muda, mungkin dia akan memohon untuk berada di sisinya!”

Di atas atap, setelah mendengar bahwa gadis yang diculik itu berada di tempat ini, Bai Yunfei ingin segera turun dan menyelamatkannya. Namun percakapan setelah itu membuatnya membeku sesaat.

Zhang Yang! Tuan muda yang mereka maksud adalah Zhang Yang?

Dan dia akan ada disini sebentar lagi!

Bai Yunfei merenung sesaat dengan mata yang berkilat dan menahan kegembiraannya dia masih menempel di atap, memperhatikan keadaan di dalam.

Menemukan sesuatu secara tak terduga setelah melakukan perjalanan yang jauh untuk menemukannya!

Setengah jam kemudian, terdengar suara pintu terbuka, disusul dengan suara manis dari ketua: “Anda sudah tiba, tuan muda. Gadis yang anda inginkan sudah berada di ruangan atas….. Hei, kalian berdua, turun. Tak perlu berjaga-jaga lagi.”

“Oh, semoga kau tidak mengecewakanku.” Suara acuh tak acuh terdengar. “Kalian berdua juga berjaga saja di bawah sini. Aku tak membutuhkan penjagaanmu. Jangan kacaukan kesenanganku.”

Saat Bai Yunfei mendengar suara itu, seluruh tubuhnya gemetar. Dia harus menahan diri sehingga dia tak akan membuat suara karena kegembiraannya.

“Zhang Yang!”

Bai Yunfei akan mengingat suara ini seumur hidup. Pemilik suara ini telah mengubah hidupnya.

“Tenang, tenang!” Bai Yunfei terus memperingatkan dirinya sendiri dari dorongan yang ada dipikirannya dengan menguatkan kepalan tangannya, hingga jari kukunya hampir menancap ke telapak tangannya.

“Ini kesempatan. Aku tidak boleh melewatkannya!” Setelah mengambil napas dalam, pikirannya yang hampir mendidih mulai menenang.

“Dari apa yang diucapkannya, sepertinya dia memiliki dua pengawal. Sekuat apa mereka? Mereka seorang soul cultivator? Sepertinya begitu, tapi aku tak tahu tingkatan mereka. Apa mereka sudah mencapai tahap Soul Personage, tapi Zhang Yang sendiri masih di tahap Soul Personage tingkat menengah … Kalau aku tertangkap oleh mereka…” Saat ini, suara langkah kaki datang dari arah bawahnya. Sepertinya Zhang Yang berjalan menuju lantai atas.

“Aku datang kesini untuk menyelamatkan gadis itu. Aku tidak bisa membiarkannya terluka! Tapi, kalau aku menyerang Zhang Yang secara langsung dan gagal, aku akan dikepung tiga soul cultivator itu. Kalau begitu… urus para pengawal itu dulu. Selain itu, aku tidak akan memberi kesempatan Zhang Yang untuk lari…”

Terdesak oleh waktu, Bai Yunfei segera mendapatkan beberapa ide. Akhirnya dia membuat keputusan. Setelah memperkirakan arah sebentar, dia pun mengambil langkah.
Zhang Yang naik ke lantai atas dengan bersemangat, namun dua pengawalnya dan orang-orang lainnya berada di sisi aula. Tiba-tiba sebuah suara mengejutkan mereka. Saat mereka melihatnya, batu pecahan atap jatuh kearah mereka!
Setengah dari sepuluh orang di tempat itu pingsan sedangkan yang lain berlari karena panik, hampir semuanya terluka. Namun tak lama pecahan yang lain datang, sepertinya sengaja dijatuhkan. Kali ini beberapa orang yang terluka tak dapat menghindar dan semuanya jatuh tak sadarkan diri.

Meskipun, bagi soul cultivator, batu yang berjatuhan ini bukanlah ancaman. Zhang Yang yang berdiri di tangga beserta dua pengawal, yang tinggi dan yang satunya lagi pendek dapat menghindari pecahan batu itu dengan mudah.
Saat pecahan itu berjatuhan dari udara, Bai Yunfei turun bersamaan dengan mereka. Saat dia mendarat, dia berguling untuk menyeimbangkan jatuhnya. Lalu melompat ke arah Zhang Yang!.

“Ini buruk! Lindungi tuan muda!”

Dua pengawal yang datang bersama Zhang Yang, yang tinggi adalah Li Shi seorang Soul Personage tingkat akhir dan seorang Soul Apprentice tingkat akhir bernama Du Xin. Li Shi adalah orang pertama yang bereaksi. Hampir pada saat yang bersaaman Bai Yunfei bergerak, Li Shi bergegas menyusul tanpa ragu, meski sedikit lambat, Du Xin mengikuti setelahnya.

Tempat ini sangat luas, Bai Yunfei mendarat dua meter dari Zhang Yang namun sepuluh meter jauhnya dari dua pengawal itu. Mereka bertiga sangat cepat, setidaknya di mata orang biasa seperti itu. Dalam sekejap, Bai Yunfei telah berlari sepuluh meter…

Li Shi hampir menyeimbangi Bai Yunfei. Tangannya telah memegang sebuah long saber dan menusukkannya pada punggung Bai Yunfei.

Namun, tepat saat didesak Bai Yunfei memiringkan tubuhnya ke kiri, menghindari serangan dari saber. Pada saat yang bersamaan, dia berbalik dan menjentikkan tangan kanannya. melemparkan beberapa cahaya dingin!

Rahasia keberhasilan menggunakan flying dagger adalah kecepatan, keseimbangan dan akurasi!

Setelah berlatih keras akhir-akhir ini, meskipun Bai Yufei masih belum bisa dikatakan telah mencapai kesempurnaan dalam menggunakan teknik flying dagger, dia sudah terbiasa dengannya!

Tiga dagger yang telah di upgrade dilempar secara bersamaan. Meskipun terkejut, Li Shi bereaksi cepat. Dengan mengayunkan sabernya, sebuah dagger pun terlempar.

Hanya satu dagger? Ya, dia hanya menangkis satu dagger karena dua dagger lain mengarah pada Du Xin yang ada di belakangnya!

Translator / Creator: andra