September 4, 2017

Upgrade Specialist In Another World – Book 3 / Chapter 185

 

Fighting With A Student of the Crafting School

Serangan yang mendekat termasuk serangan yang cepat, tapi Bai Yunfei yang terjekut segera meresponnya. Dengan menghentakkan kaki kanannya, dia mundur 10 meter ke belakang dalam sekejap. Pada detik berikutnya, dia memutar tubuhnya untuk melihat darimana pedang tersebut berasal.

“Tink!” Pedang tersebut menancap tepat pada titik dimana Bai Yunfei tadi berdiri, dan dalam waktu singkat, sebuah nyala api menyala dari titik itu. Seluruh area stu meter dari pusat api itu hangus seketika, dan pegangan pedang tersebut sedikit bergetar dengan suara berdengung.

Saat pedang tersebut jatuh, seseorang muncul dari samping dan mendarat di samping pedang tersebut. Dengan menggerakkan pergelangan tangan kanannya, pedang tersebut di tarik dari tanah dan kembali ke tangannya. Dengan bersenjatakan pedang, pria itu mundur beberapa langkah sehingga dia berhenti di depan gadis itu.

Pendatang baru ini terlihat seperti orang biasa dan memiliki umur yang sama seperti Bai Yunfei. Dengan menolehkan kepalanya sebentar untuk menatap babi kecil itu, dia menatap gadis yang menangis itu dengan tatapan lega. Kembali menoleh untuk menatap Bai Yunfei, wajahnya terlihat marah, “Berani sekali kamu! Aku tidak peduli siapa kamu, jika kamu berani menyakiti juniorku, kamu akan mati!”

Sekarang orang ini benar-benar terlihat, Bai Yunfei akhirnya dapat melihat pakaian yang dia kenakan dan siapa orang ini.

Orang ini adalah seorang siswa dari Crafting School.

“Junior? Jadi gadis ini juga merupakan siswa dari Crafting School!” Bai Yunfei terkejut. Dengan menangkupkan tangannya memberi salam kepada pemuda yang marah tersebut, Bai Yunfei berkata, “Temanku, kamu salah paham, aku Sebenarnya-”

“Cukup dengan omong kosongmu sialan! Aku, Fei Nian pasti akan menghajarmu sebelum menyerahkanmu pada master!” Tanpa memberikan waktu untuk Bai Yunfei menjelaskannya, seseorang bernama Fei Nian itu segera mendekati Bai Yunfei dengan soulforce yang meluap dari kedua pedangnya dan tubuhnya- orang ii adalah seorang Soul Sprite tahap akhir!

“Aku bilang ini hanya kesalahpahaman, aku-” Bai Yunfei terkejut; dia pikir dia mampumenjelaskan situasi.

“Whoosh!”

Pedang tersebut berkilat terang membentuk busur merah saat ditusukkan pada di bahu Bai Yunfei, memaksanya untuk menghindar ke samping.

“Aku-”

“Hua!”

Fei Nian melompat ke udara untuk bersiap mendaratkan tendangan pada tenggorokan Bai Yunfei.

“Aku-”

“Tring!” Pedang tersebut melukainya, membuat Bai Yunfei melindungi dirinya dengan bracer miliknya.

“……”

Sekarang, Bai Yunfei marah.

“Sejak kapan ada seseorang seperti ini di dunia! Kalau kamu tidak mau mendengarkan alasannya, maka aku akan mengatakannya setelah kamu aku kalahkan!”

Karena tidak ada hal lain yang diucapkan, Bai Yunfei mendengus. Kakinya meluncur di tanah saat dia mulai menggunakan Wave Treading Steps. Saat pedang musuhnya mendekat mencoa untuk menusuknya, Bai Yunfei melengkungkan punggungnya kebelakang 60 derajat untuk  untuk menikamnya, Bai Yunfei dibuat miring enam puluh derajat ke belakang dan mundur beberapa langkah ke belakang.

Dengan menggerakkan tangan kanannya, Fire-tipped Spear muncul di tangannya. Dengan mengalirkan soulforce ke dalam spear tersebut, Bai Yunfei membawanya di depannya sehingga akan berbenturan dengan pedang api ke tarian bunga api. Karena pedang yang didukung oleh lampu merah, tubuh Bai Yunfei bergetar dari tumbukan, tetapi ia terus bergerak maju lagian. Dengan kecepatan baru, Bai Yunfei berputar tombaknya sehingga untuk menyerang pinggang Fei Nian ini!

Ketika spear mulai terlihat, Fei Nian terlihat sedikit terkejut tapi serangan tiba-tiba dari Bai Yunfei membuatnya semakin serius, Menggunakan pedang untuk menahan akan sia-sia, dan begitu juga dengan menghidar. Sebaliknya, Fei Nian memutuskan untuk menyingkirkan pedangnya dan mengeluarkan sebuah palu besar. Dengan mengeram, dia menghantamkan palu tersebut ke arah spear.

Ini pertama kalinya Bai Yunfei bertemu seseorang yang menyambut serangan spearnya seperti ini. Dengan perubahan momentum yang tuba-tiba, spear tersebut terlepas dari tangannya. Tapi karena Fei Nian tidak terbiasa menggunakan palu tersebut, tubuhnya sedikit berputar sebelum dia dapat memperbaiki pijakannya. Berbalik untuk menatap Bai Yunfei, dia menyingkirkan palunya dan menggantunya dengan sebuah tooth chakram emas. Dengan suara mendengung chakram tersebut dilemparkan ke arah Bai Yunfei.

Diikuti dengan gerakan spearnya, Bai Yunfei berhasil menggengam spearnya kembali. Segera setelah dia melakukannya, suara siulan dari sesuatu yang berputar tiba-tiba mendekatinya. Sebuah cahaya keemasan mulai terpancar dari pisaunya, dan dalam waktu singkat, pisau itu sudah hampir mengenai mata Bai Yunfei. Terkejut, Bai Yunfei mengangkat tombaknya untuk menahan pisau tersebut.

Ada suara dentingan sebelum Chakram itu terlempar menjauh, tapi kekuatan itu sudah cukup bagi Bai Yunfei untuk terhuyung ke belakang. Saat dia mempersiapkan diri untuk melakukan serangan balik, dia menyadari bahwa tangan kanan Fei Nian sedang mencengkeram erat. Dia terlihat seperti sedang memegang sesuatu, tapi sebelum Bai Yunfei bahkan bisa melihat lebih dekat, Fei Nian tiba-tiba tersentak mundur!

Ada suara yang memekakkan telingga terdengar dari belakang, membuat Bai Yunfei memucat. Secara naluriah, dia menundukkan kepalanya dan mengangkat bracer untuk melindungi dirinya sendiri. Ada kilatan cahaya emas yang melesat dan merusak kain pada lengan kanannya kemudian cahaya merah terlihat dan suara deritan logam. Chakram emas itu kembali untuk menyerang kepalanya!

Fei Nian mengangkat tangannya dengan jari-jarinya yang terulur, memperlihatkan benang tak terlihat yang menghubungkan Chakram ke tangannya.

Dalam pertempuran ini saja, sudah tiga soul item yang digunakan oleh Fei Nian. Bai Yunfei telah menggunakan Fire-tipped Spear  dan Flameblade Bracer, tapi dia tidak menggunakannya untuk membunuh lawannya, dia hanya terkejut pada bagaimana orang ini sedang bertarung.

“Jadi beginikah siswa dari Crafting School bertarung…” mata Bai Yunfei ini bersinar aneh. Dalam semua pertarungannya yang terdahulu, dia pernah melawan musuhnya menggunaka soul item yang berbeda-beda secara terus menerus. Tidak pernah terbayangkan olehnya bahwa pertarungan hari ini dimana dia harus mengalami hal itu!

Tapi tetap saja, saat berhadapan dengan soul item, Bai Yunfei juga tidak kekurangan!

Fire-tipped Spear cukup kuat, tapi jika serangan pada musuh meleset, efek ledakannya pasti akan menyebabkan masalah bagi semua orang yang terlibat. Dengan begitu, Bai Yunfei menyingkirkan Fire-tipped Spear dengan beberapa throwing dagger untuk pertarungan bersenjata.

Fei Nian tidaklah lamban. Melihat orang yang menyakiti juniornya tidaklah lemah, amarahnya pada pria ini membuat Fei Nian merasa segan untuk memperlama pertarungannya. Dengan mendengus, dia mulai menggunakan gerakan membunuhnya.

Dengan menggerakkan tangan kanannya, sebuah kotak kayu hitam setinggi satu meter muncul di depannya. Pada saat sebelum Bai Yunfei melemparkan daggernya, Fei Nian mengalirkan seluruh soulforcenya pada kotak itu kemudian melemparkan kotak tersebut.

Alih-alih melemparkan kotak tersebut pada Bai Yunfei, Fei Nian melemparkan kotak itu ke atas. Di bawah tatapan terkejut Bai Yunfei, Fei Nian mengulurkan jari telunjuk dan jari  tengah yang bertautan ke arah  kotak tersebut dan memutarnya seolah dia sedang memutar kunci.

“Buka!” Teriaknya.

Mengikuti perintahnya, kotak kayu itu mulai berderit sebelum terbuka. Cahaya merah menyeruak dari kotak tersebut dan memenuhi seluruh tempat di sekitarnya; dalam sekejap diikuti dengan suara deritab dari kotak ini, cahaya merah melesat keluar dari ‘tubuh utama’-nya!

Saat Bai Yunfei berhasil melihat jelas cahya merah tersebut, dia terkejut hingga dagger di tangannya terjatuh ke tanah, Cahaya merah ini; mereka adalah longsword yang terbuat dari cahaya merah!

Ada kedutan di bibir Bai Yunfei saat dia memperhatikan itu. “Saya berencana menggunakan dagger ini untuk menghentikanmu, tetapi kamu sudah jelas satu-tingakt di atasku  dengan hujan ini pedang!!”

Jelas terlihat bahwa kotak yang Fei Nian lemparkan adalah sebuah kotak pedang. Dan semua pedang yang ini berjatuhan dari udara ini semua tersimpan di dalamnya!

Tapi saat Bai Yunfei mengejek, semua ini sepertinya merupakan incomplete soul item atau soul item mulai berjatuhan dari langit ke arahnya. Dengan berwajah muram, Bai Yunfei mulai bergerak ke kiri dan kanan dengan gesit untuk menghindarinya. Meskipun terlihat menakutkan, dia harus fokus pada setiap gerakan untuk menghindari tuskukan pedang tersebut. Kalau dia terkena, itu pasti bukanlah luka yang ringan.

Sebenarnya, Fei Nian sangat terkejut bahwa dia sulit untuk pulih. Ini adalah soul item pribadinya, Unlimited Blade Box. Itu adalah senjata earth-tier, tapi di sini, benda itu benar-benar tidak efektif! Dia harus menggunakan seluruh kekuatannya, tetapi setiap pedang berhasil dihindari dengan sebuah movement skill aneh, itu sangat luar biasa!

Itu adalah hujan pedang, tapi hal itu tidak berlangsung lama. Dalam beberapa detik, bumi dipenuhi dengan lebih dari tiga ratus pedang, dan langit sudah berwarna merah gelap karena cahaya dari kotak tersebut. Dua kali pedang berjatuhan keluar sebelum cahaya merah akhirnya menghilang untuk gencatan senjata. Dengan suara siulan, kotak kemudian turun dari langit dan jatuh ke tanah.

Menghindari pisau terakhir yang dilemparkan ke arahnya, Bai Yunfei akhirnya bisa menghela napas lega. Tapi saat baru saja dia menurunkan kewaspadaannya, gelombang bahaya tiba-tiba kembali berada di atasnya. Dengan melihat ke atas, Bai Yunfei tiba-tiba menyadari bahwa Fei Nian sudah bersiap mendekatinya dengan tangan kanannya menggunakan sarung tangan emas. Saat mendekat mencoba untuk meninjunya, sarung tangan emas itu mulai melepaskan dua cahaya merah dan emas.

Iris mata Bai Yunfei mengecil, tapi ia tidak terlalu tenggelam dalam keterkejutan. Mengambil setengah langkah mundur, Bai Yunfei mengepalkan tangan kanannya dan menyambut kepalan lawannya dengan gerakan kuat yang seimbang.

Ninefold Fist Force!

Tapi sebelumterjadi benturan, cahaya merah dan emas itu tiba-tiba melengkung ke luar untuk menghindari pukulan Bai Yunfei dan menghantam pergelangan tangan Bai Yunfei!

“Bang !!”

Praktis sebelum kedua tinju itu bertemu, Bai Yunfei bisa merasakan seluruh lengan kanannya mati rasa saat sesuatu mengalir ke dalam tubuhnya.

Terkejut, Bai Yunfei berpikir, “Sial!”

 

Translator / Creator: andra