August 12, 2017

Upgrade Specialist In Another World – Book 2 / Chapter 176

 

Wiping Out the Enemies

Dengan mencemooh, Su Xia menertawakan Bai Yunfei, “Ada apa? Terkejut? Apakah Crescent Moon Blade lebih kuat dari sebelumnya? Ha ha! Jika kamu ingin tahu mengapa, pastikan saudaraku akan mengajarimmu dengan baik tentang hal itu saat kamu mencapainya di alam baka!”

Dengan penuh kebencian, Su Xia berjalan ke arah Bai Yunfei dengan langkah berat pada setiap langkahnya. pisaunya bersinar terang dengan warna hijau muda dan aura yang terasa sangat menakutkan.

Dalam waktu singkat, Su Xia berdiri di atas tubuh Bai Yunfei yang pucat pasi dengan pisau yang diangkat tinggi. Dengan mata yang memancarkan kegilaan namun malas, dia berkata, “Waktunya untuk mati!”

Segera setelah pisau Su Xia diayunkan ke bawah, Bai Yunfei mengangkat kepalanya dan berteriak keras, “Shao Ling, sekarang!”

Ketiga kata ini menyebabkan reaksi. Pisau Su Xia berhenti mendadak sementara wajahnya sendiri pucat.

Dia ingat sekarang!

Karena tiga kata inilah kakaknya sekarang meninggal dan dibunuh!

Dengan demikian, ketakutan menutupi pikiran dan keputusannya. Hampir secara naluriah, Su Xia menghentakkan kakinya ke tanah dan berputar dengan pisaunya yang siap untuk melukainya-

-tidak ada apapun!

Pisau itu tidak menyentuh apapun selain udara, dan dirinya yang masih hidup, Su Xia tidak dapat melihat siapa pun di mana pun dia menoleh ke arahnya.

“Sial, aku sudah diti–”

Tak lama kemudian, ketakutan yang lebih kuat membanjiri hatinya. Dengan wajah pucat, Su Xia menolehkan kepalanya tepat pada waktunya untuk melihat dua mata merah yang terbakar amarah ….

“Pppfttt!”

Suara desisan diikuti sedikit bau busukk dari sesuatu yang terbakar-inilah yang bisa didengar dan dicium Su Xia pada saat-saat terakhir hidupnya.

Tanda terbakar terlihat pada tubuh Su Xia dari bahu kirinya ke pinggang kanannya. Sementara bekas luka bakar ini membakar tubuhnya, itu belum cukup untuk benar-benar membagi dua pria itu. Tapi tetap saja, darah berwarna hitam mengalir keluar dari luka berkumpul di bawah Su Xia yang membelalakkan mata. Dengan kakinya yang digerak-gerakkan sesaat, mayat pria itu kemudian tergeletak ke tanah di belakangnya dengan mata terpejam.

Di sisi lain, Bai Yunfei setengah berlutut di tanah dengan tangan kirinya menempel di pinggangnya dan tangan kanannya tergeletak di tanah. Tepat di atas bahunya, sebuah bola api perlahan berkedip dari pandangan ….

Flame Winged Blade!

Pada jari telunjuk kanannya, sebuah cincin hitam yang berkilau perlahan cahaya yang meredup.

Efek tambahan cincin interspasial  +10:

“Persediaan 300 soulpoints dapat digunakan kapanpun, Ini tidak dihitung berdasarkan soulpoint yang ada dalam tubuh.”

……

“Fiuh…”

Dengan jatuh terduduk, Bai Yunfei mendesah lega. Seluruh tubuhnya basah karena keringat, dan sekitar pinggangnya masih berdarah cukup deras.

Beberapa detik berlalu seperti itu sebelum Bai Yunfei selesai menyerap semua soulforce yang tersedia dalam cincin interspasial. Dengan menggerakkan tangan kanannya, beberapa perhiasan yang dapat menambah soulfpoint berjatuhan ke tanah di depannya untuk dipakainya. Dengan itu, pemulihan soulforce Bai Yunfei akan lebih cepat, memungkinkan dia untuk benar-benar sembuh dari luka-lukanya dalam waktu singkat.

“Ka–kakak Bai….kakak baik-baik saja?”

Suara Shao Ling yang bergetar membuat dirinya kembali menjadi Bai Yunfei seperti sebelumnya, membuatnya mengarahkan kepala ke arah sumbernya. Disana ada Shao Ling yang memakai topi jerami, dan memegang batu yang tidak jauh darinya dengan ekspresi cemas pada wajahnya.

“Aku baik-baik saja, jangan cemaskan aku ….” Bai Yunfei menganggukkan kepala sebelum berusaha bangkit berdiri. “Ayo kita lihat Zhu Zi dan lihat bagaimana luka-lukanya..”

“Ah! Kak Zhu Zi!” Shao Ling berteriak; karena saat-saat ketegangan dengan Su Xia dan fakta bahwa Bai Yunfei telah membunuh dua pria itu dengan cara yang sangat tak terlupakan, Shao Ling hampir melupakan Zhu Zi. Sehingga saat Bai Yunfei menyebutkan nama Zhu Zi, Shao Ling akhirnya mengingat keadaan terakhir dan lari ke tempat Xiao Fang dan Zhu Zi berada.

Xiao Fang benar-benar masih di atas pohon tempat dia berada. Satu-satunya hal yang bergerak dari tubuhnya adalah air matanya yang terus-menerus mengalir, membuatnya terlihat seperti patung yang menangis daripada manusia saat dia melihat sosok Zhu Zi yang terendam darah di sisinya.

Berbeda dengan Xiao Fang, Zhu Zi benar-benar berlumuran darah. Mulutnya terdapat sungai darah yang mengalir, dan wajahnya pucat tak wajar karena kelihangan darah. Alisnya menyatu tanda bahwa dia merasa kesakitan.

Tapi setidaknya; dia mash hidup! Crescent Moon Blade hanya merobek dadanya dan tidak membunuhnya!

Dengan mendekati tubuh Zhu Zi, Bai Yunfei berlutut dan memeriksa nyadenyut nadi. Setelah memastikan tidak ada luka yang mengancam jiwa, Bai Yunfei merasa semua kekhawatirannya menghilang.

Dengan mengambil beberapa perhiasan yang dapat menambah kekuatan, dia meminta Shao Ling untuk membantu memakaikannya pada Zhu Zi. Apapun alasan mengapa Bai Yunfei menginginkan ini, Shao Ling tidak tahu, tapi dia tahu yang lebih baik daripada bertanya dan dengan cepat melakukan apa yang dikatakan Bai Yunfei.

Atribut ‘strength’ ini, seperti yang terdapat pada perhiasan, memiliki banyak penggolongan. ‘Energi’, ‘daya tahan’, ‘kekuatan sesaat’, dan bahkan ‘tingkat pemulihan’. Bagi orang biasa, itu bisa meningkatkan kekuatan fisik mereka dan meningkatkan semua hal yang disebutkan di atas. Ini artinya dengan semua perhiasan dipakai, Zhu Zi akan mendapati dirinya pulih dengan sangat cepat.

Menempatkan satu tangan pada pakaian Zhu Zi dan tangan yang lainnya sedikit lebih jauh, Bai Yunfei merobek bajunya sehingga terlihat Heart Protecting Mirror yang terbelah dua. Ini adalah soul item dengan sebuah lubang saat Bai Yunfei ambil dari salah satu anggota Beast Taming School.

Sebelum bertarung, Bai Yunfei menginstruksikan kedua pria tersebut untuk bersembunyi jauh dan menunggu saat pertarungan dimulai untuk mencari sebuah kesempatan. Itu adalah taruhan, tapi semuanya terbayar saat Bai Yunfei merasa akan lebih baik memberi Zhu Zi soul item setelah melihat betapa cemasnya pria itu pada Xiao Fang.

Akhirnya, Su Xia mencari tahu rencana mereka dan memberikan sebuah tebasan pada Zhu Zi berharap dapat membunuhnya. Jika bukan karena Bai Yunfei memberinya item, Zhu Zi mungkin tidak memiliki kesempatan hidup.

Tetapi meskipun dengan Heart Protecting Mirror, luka-luka yang Zhu Zi  terima cukup dalam hingga tulangnya terlihat, dan bahkan organ dalamnya hampir terlihat menonjol dari balik kulitnya.

Untuk Shao Ling, Bai Yunfei mempercayakannya dengan Walk-on Strawhat dan batu bata +13. Awalnya, Bai Yunfei tidak berencana untuk meminta bantuan Shao Ling sama sekali. Tapi pertarungan itu jauh lebih hebat dari yang dia duga dan Shao Ling bersedia melakukan perannya untuk membantu membunuh Tang Ya sebelum secara tidak langsung membantu menyelesaikan pertarungan terakhir.

Dengan melepaskan Xiao Fang dari ikatannya, Bai Yunfei memberinya beberapa peralatan pertolongan pertama sehingga dia bisa merawat Zhu Zi. Lalu, Bai Yunfei berbicara beberapa kata sebelum kembali duduk untuk fokus memulihkan lukanya sendiri.

Malam tiba sebelum Bai Yunfei akhirnya dapat menghela napas panjang. Dengan membuka matanya, dia melihat bahwa luka pada pinggang dan bahu kanannya telah sembuh. Lengan kirinya masih terasa panas, namun semuanya teratasi.

Melihat Shao Ling dan Xiao Fang menjaga tubuh Zhu Zhi adalah hal pertama yang dilihat Bai Yunfei. Mereka berdua tidak berani mengatakan apapun sepanjang waktu takut jika mereka akan menganggunya.

Menyadari Bai Yunfei telah ‘terbangun’, Shao Ling segera bertanya, “Kakak Bai. Kamu baik-baik saja?”

Dengan tersenyum, Bai Yunfei berkata, “Ah, aku baik-baik saja. Kamu bisa tenang sekarang.”

“Tu–tuan Bai…..terima kasih telah menyelamatkanku….” Suara Xiao Fang lemah dan wajahnya lesu. Setelah mengalami kejadian hari ini dan pertarungan tak terlupakan untuknya, gadis muda itu memperlihatkan ketakutannya.

Bukannya merasa senang mendapat ucapan terima kasih, Bai Yunfei justru merasa bersalah. Ini karena dirinya situasi ini terjadi. Jika dia tidak di sini, maka Xiao Fang dan dua orang yang lainnya tidak akan menghadapi bahaya.

“Nona Xiao Fang, tidak perlu seperti itu. Sebaliknya, akulah yang harus meminta maaf. Semua ini karenaku…” Bai Yunfei mengangguk pada Zhu Zi, “Tapi kamu tidak perlu cemas. Zhu Zi baik-baik saja, aku bisa menjamin dalam tiga hari, dia bisa kembali normal.”

“Benarkah? Tapi….lukanya sangat serius….” Untuk sesaat, Xiao Fang berbinar sebelum mengerutkan keningnya kembali.

“Kak, apakah kamu menyadari bahwa kakak Bai bukanlah orang biasa? dia luar biasa! Jika dia berkata seperti itu, maka itu pasti benar!” Shao Ling berkata dengan antusias.

Dengan menggunakan soulforcenya untuk memulihkan Zhu Zi, luka pada dadanya hampir pulih karena Bai Yunfei sebelum dia bisa beristirahat. Dengan melangkah menjauh membiarkan Xiao Fang dan Shao Ling merawat Zhu Zi, Bai Yunfei menoleh untuk memperhatikan sekitar.

Seluruh tempat di sekitar mereka sebenarnya merupakan sebuah tanah kosong dengan jejak pertarungan dimana-mana. Cincin interspasial Tang Ya dan Su Xia dengan cepat diambil oleh Bai Yunfei kemudian tidak lupa Crescent Moon Blades juga diambil. Dari sana, Bai Yunfei membakar tubuh mereka menjadi abu dan membiarkannya tersebar bersama angin untuk menyembunykan bukti.

 

Translator / Creator: andra