July 20, 2017

Upgrade Specialist In Another World – Book 2 / Chapter 163

 

You Rascal!

Dengan kaki kanan Bai Yunfei yang bertautan dengan ekor kalajengking, baik manusia maupun hewan itu keduanya terjatuh ke tanah secara bersamaan.

Meskipun angin berhembus di telinganya, Bai Yunfei mencoba yang terbaik untuk menendang ekor tersebut menggunakan kaki kirinya. Saat tidak ada perubahan, dia berteriak, “Sialan. Lepas-tunggu-lepaskan ekormu dariku!”

Tendangannya tidak berpengaruh apapun pada kalajengking itu. Semakin dia menendang, semakin dekat mereka dengan tanah. Tatapan kesal terlihat di mata Bai Yunfei sebelum cahaya merah bersinar dari seluruh tubuhnya lalu terpusat pada lengan kanannya. Ada suara robekan terdengar saat api merobek bajunya dan membentuk sebuah long blade sepanjang dua meter disekitarnya.

Flame Winged Blade!

“Kalau kamu tidak pergi, aku akan memotong ekormu!” kata Bai Yunfei.

Flame Winged Blade mrmbesar 2 meter seolah merespon perkataan Bai Yunfei. Kabut yang sebelumnya mengelilingi keduanya tiba-tiba menghilang dalam sekejap, membentuk sebuah ruang terbuka.

“Skree!”

Diikuti dengan lengkingan suara kalajengking, ekornya melepaskan pegangan pada tangan kanan Bai Yunfei dan panjangnya berkurang. Sepertinya dia benar-benar takut dengan ancaman Bai Yunfei akan memotong ekornya.

“Penurut sekali kamu!”

Bai Yunfei senang. Dengan menggerakkan tangan kanannya, Blade of fire tersebut menghilang. Dengan gerakan tangan lainnya, Comliant Rope muncul dan melilit di sebuah batu yang menonjol pada jurang tersebut.

Dia menginjak dinding tebing, yang membuat penurunannya terhenti. Dengan memijat bahu kanannya yang sakit, Bai Yunfei lalu melihat ke bawah ke tempat dimana kalajengking itu berada dan mendesah lega dengan apa yang dilihatnya.

Lembah di bawahnya tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling dalam, tapi Bai Yunfei tidak ragu bahwa kalajengking akan selamat setelah terjatuh seperti itu. Soulbeast tingkat lima tidak akan mati dengan mudah karena terjatuh seperti ini. Dia tahu bahwa soulbeast ini sedikit lebih lemah dari yang dipikirkannya, tapi itu bukan pemikiran yang salah. Dia hanya menginginkan waktu untuk dirinya sendiri agar bisa mengambil harta dalam gua itu.

Bai Yunfei mengalirkan soulforcenya sehingga tali tersebut memendek dan memungkinkan dirinya dapat terbang ke atas. Saat dia naik, Bai Yunfei tersenyum berharap harta itu akan menunggunya.

“Apakah sesuatu yang kuat, atau mungkin sebuah primal stone kualitas terbaik, atau mungkin sebuah millennial spirit fruit? Atau mungkin itu…”

“Bzzzz.”

Tiba-tiba suara gemuruh dari bawah membuat Bai Yunfei melihat kebawah. Tapi pemandangan dibawah yang menyapa Bai Yunfei hampir membuatnya terkejut hingga melonggakan pegangannya pada tali!

“Si–sial! Sialan kau! Kalajengking apa yang bisa terbang? Apa kamu termasuk seekor naga atau apa!?”

Kehilangan kesadaran selama setengah detik membuat Bai Yunfei berteriak keras dengan suara malu.

Seratus meter di bawahnya, kalajengking yang Bai Yunfei pikir jatuh terjerembab di bawah telah naik kembali. Di punggungnya terdapat sepasang sayap trasparan yang berkepak hingga menciptakan suara mendesing tadi. Tiga mata kecil itu semuanya menatap tajam Bai Yunfei seolah berkata, “Kagum? Aku bisa terbang!”

Tidak sekali Bai Yunfei menyadari adanya sepasang sayap yang tersembunyi di balik punggungnya selama bertarung!

Terlebih, ada halo biru di sekelilingnya yang berdenyut bersama dengan kekuatan dari elemental wind.

“Angin dan tanah!”

Seru Bai Yunfei.

Tidak heran dia merasa kalajengking ini mengandalkan sisi kekuatan yang lemah. Kalajengking itu bukan hanya mempelajari elemental earth, dia juga berlatih elemental wind! Di satu sisi, ini artinya kalajengking itu tidak akan bisa bertarung dengan seorang Soul Ancestor tahap awal, tapi dia bisa bertarung seimbang baik di tanah maupun di udara!

Sebagai contoh, kelajengking ini terbang ke arah Bai Yunfei sekarang selagi dia hanya bisa bergantung pada dinding tebing.

Dari suara lengkingan kalajengking itu, Bai Yunfei bisa melihat bahwa kalajengking itu marah dan senang. Hinaan dan sakit yang dirasakan di tangan manusia yang penuh kebencian ini; dia akan mengembalikannya dua kali lipat! “Kita lihat bagaimana kamu akan bertarung di udara!” Ini sebenarnya teriakanya.

Ada cahaya biru sebelum tiga blades of wind terbentuk di udara dan melesat tepat ke arah Bai Yunfei.

Mengutuk dirinya sendiri karena tidak memiliki sayap, Bai Yunfei menginjak dinding tebing sehingga dia berayun ke atas. Dengan Compliant Rope yang membantunya naik ke atas, Bai Yunfei berhasil menghindari tiga blades of wind itu. Jika dia kembali ke gua, Bai Yunfei tidak perlu lagi takut pada kalajengking itu.

Diikuti dengan blade of wind lainnya, sayap kelajengking itu mulai dikepakkan bahkan lebih cepat sehingga dia terus terbang ke arah Compliant Rope.

“Tidak ada waktu!”

Hanya membutuhkan 50 meter dan kesempatan menggunakan Compliant Rope untuk Bai Yunfei agar bisa mencapai gua, tapi tidak ada waktu untuk itu lagi. Sebenci apapun dengan pertimbangan itu, Bai Yunfei menyerah pada rencana awal. Dengan semua pertimbangan, kalajengking itu berada kurang lebih 10 meter di bawahnya dengan suara melengkingnya yang sedikit terlalu….gembira.

“Sial! Bisakah kamu sekali saja tidak mencoba hal bodoh?”

Dengan mantap, Bai Yunfei mencoba menyembunyikan kemarahannya dan mendaki dinding tebing. Kali ini, alih-alih melarikan diri ke atas, dia menginjak tebing untuk melompat ke arah lembah!

Gerakan tersebut cukup kuat hingga dia terbang hampir dua puluh meter dari tebing dan melewati kalajengking. Tapi kemudian gravitasi bumi segera memaksanya jatuh kembali ke tanah tak lama kemudian.

Kalajengking tidak menduga tindakan ini sama sekali. Melompat dari tebing berarti tidak ada lagi pijakan untuk dipegang. Dengan tubuhnya yang berada di udara dan tidak bisa terbang, bagaimana Bai Yunfei bisa melakukan hal lain?

Pada saat kalajengking itu benar-benar mencatat apa yang telah dilakukan Bai Yunfei, dia sudah jatuh sepuluh meter ke lembah. Cahaya kebahagiaan terlihat di mata kalajengking seolah mengharapkan kematian manusia itu dengan senang. Tapi saat pemikiran tenatang Bai Yunfei jatuh dan mati, sebuah tali emas muncul entah dari mana dan terbang melewati kepalanya untuk meraih ekornya. Salah satu ujungnya memilit kuat di ekornya, dan ujung yang lainnya dipegang erat di tangan manusia terkutuk itu!

“Hehe, tertangkap kau!” Bai Yunfei berteriak senang. Dengan menarik lengan kanannya sekuat tenaga, posisi kalajengking itu tidak stabil. Seluruh tubuhnya bergetar hebat  ketika hewan itu mencoba untuk menyeimbangkan dirinya. Dengan panik, kalajengking itu tiba-tiba menyadari bahwa punggungnya menjadi lebih berat.

Kemudian gelak tawa senang yang mengerikan terdengar.

Sementara kalajengking mencoba untuk menyeimbangkan diri, Bai Yunfei mengambil kesempatan untuk berayun pada punggung kalajengking. Dengan menarik tali, Compliant Rope kemudian memilit capit kalajengking itu dengan cukup kuat.

“Skree!”

Jeritan takut terdengar dari mulut kalajnegking itu. Dengan ekor dan capit yang terikat kuat oleh tali emas, kalajengking itu tidak bisa lepas dari Bai Yunfei sekarang!

Dengan bergerak ke kiri dan ke kanan mencoba untuk menyingkirkan Bai Yunfei, kalajnegking itu mencoba sebisa mungkin untuk lepas dari manusia ini. Tapi, akankah Bai Yunfei benar-benar melepaskan hewan ini seperti yang diinginkan? Dengan memegang tali itu lebih kuat, Bai Yunfei berada di punggung kalajengking dan memaksa kalajengking itu untuk tidak melakukan hal lain.

Untuk saat ini, Bai Yunfei seperti seorang ksatria yang menunggangi kudanya.  Tapi selagi kajengking terbang di udara, keduanya menyadari bahwa mereka terbang mejauhi hutan di lembah. Ada suara “pop” dan kemudian mereka mulai turun perlahan.

“Buagh!”

Menabrak lapisan demi lapisan pepohonan, kalajengking itu segera berhenti di sebuah lubang berbentuk kalajengking di bawahnya. Pada detik berikutnya, Bai Yunfei berhasil melompat dari kalajengking dan menghindari sebagian besar cedera yang mungkin akan dia alami. Dia dalam keadaan menyesal, tapi senyum senang masih ada di wajahnya.

Dengan menggabungkan kemampuan dari batu dan tinjunya, Soulbeast kalajengking tingkat lima itu dikalahkan dan pergi dengan rasa bersalah tak lama kemudian.

Bai Yunfei membutuhkan beberapa menit untuk berhasil memanjat naik ke gua itu. Dengan penuh harap, dia berjalan memasuki gua.

Sebenarnya harta apa yang ada di gua ini?

 

Translator / Creator: andra