June 8, 2017

Upgrade Specialist In Another World – Book 2 / Chapter 141

 

Threefold Slap

Bai Yunfei melihat Liu Shun bergerak ke arahnya. Meskipun dia mencoba melakukannya dengan ‘besar mulut’, tidak ada kejutan lain selain itu, hingga Bai Yunfei hanya menggelengkan kepalanya pasrah.

Dia tahu bahwa Liu Shun hanyalah seorang Soul Personage tahap akhir dari soulforce yang dikeluarkannya. Meskipun Liu Shun merupakan tuan muda dari keluarga besar, dia tidak akan takut hingga melarikan diri hanya karena ini. Dia tidak ingin membuat masalah, tapi dia tidak takut terlibat masalah.

“Tapi… dia masih dari keluarga Liu. Karena aku akan pergi mengunjungi mereka besok, bukanlah ide bagus untuk memberi pelajaran pada pria ini. Bagaimanapun, Liu adalah bagian dari Wood School, jadi aku tidak seharusnya memperburuk hubunganku dengan mereka.” Bai Yunfei berpikir sejenak, dan memutuskan untuk tidak bertengkar dengan pemabuk di depannya ini. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat lantai dua restoran tersebut, berharap pelayannya akan menarik tuan muda mereka. Saat mereka melakukan itu, maka keadaan akan teratasi.

Tapi ada sesuatu yang membuatnya menyipitkan mata saat melihat ke atas: pengawal Liu Shun yang berdiri di atas sana sedang menatapnya – selama Li Shun tidak mempermalukan dirinya sendiri, mereka tidak akan mnggerakkan jari mereka untuk menghentikannya melakukan hal lain. Sebenarnya mereka terlihat seperti sedang menunggu dimulainya pertunjukan bagus untuk bisa mereka nikmati.

Dia sedikit marah karena itu. Dengan tatapan matanya yang serius-melihat seorang pria paruh baya yang berada di belakang para pengawal, Bai Yunfei melihat mata waspada pria yang mengawasinya itu.

Su Dong adalah pengawal Liu Shun yang merupakan Soul Warrior tahap menengah dan bisa dianggap sebagai pria terkuat di kota Gaoyi. Saat berhadapan dengan pengila minum ini, dia terlihat tak berdaya. Bagaimanapun, Li Shun adalah tuan muda yang harus dilindunginya, jadi semabuk apapun Li Shun, dia masih diizinkan menggunakan waktunya sendiri. Selama Liu Shun tidak melakukan sesuatu yang berlebihan, Su Dong tidak akan menganggu.

Dia tidak terlalu peduli bagaimana ‘tidak beruntungnya’ pemuda yang diteriaki oleh tuan mudanya ini. Menurutnya, tuan muda tidak akan membuat kegaduhan hingga membunuh seseorang, meskipun dia berubah menjadi gila setelah minum. Kalau yang terburuk dari yang paling buruk terjadi, dia hanya perlu memberikan sesuatu untuk menyelesaikan masalah.

Dirinya heran karena pemuda ini bertemu Liu Shun tanpa ada rasa takut. Saat dia menatap pemuda itu, pemuda itu juga menatapnya.

Dalam beberapa detik, jantung Su Dong seperti dicengkeram ketakutan dan keringat dingin mulai membasahi dahinya.

“Apa kalian tidak akan menghentikan tuan muda kalian?” Saat itu, pemuda tersebut berbicara dengan suara tidak senang. Tapi meski demikian, suaranya terdengar jelas di telinga Su Dong.

Su Dong bahkan tidak memiliki waktu untuk menyeka keringat di dahinya saat dia gemetar dan berbalik. Tanpa ragu, dia mendorong beberapa orang di depannya dan melompat ke bawah dari lantai dua.

“Seorang ahli – Soul Sprite! Sejak kapan kota Gaoyi memiliki seseorang seperti ini? Dan kenapa harus tuan muda yang membuat masalah dengannya!” Jantung Su Dong berdegup kencang karena terkejut. Saat dia mendarat, Su Dong berlari mendekati Liu Shun mencoba untuk menghentikannya melakukan sesuatu yang bisa menyingung orang ini.

Secepat mungkin berlari mendekati Liu Shun yang berada lima meter dari Bai Yunfei, Su Dong mengulurkan tangan untuk menariknya. Saat dia mendekatinya, Su Dong berteriak, “Tua muda! Berhenti! Orang ini adalah….”

“Bang!”

Apa yang terjadi selanjutnya benar-benar diluar dugaan semua orang! Saat tangan Su Dong menyentuh Liu Shun, pemabuk itu berputar dengan tangan kanan yang digembungkan dan menghantamkan tinjunya pada wajah Su Dong seolah dia telah merencanakannya!

Su Dong memang terkejut dengan kehadiran Bai Yunfei, tapi dia tidak berpikir bahwa Liu Shun akan meninjunya! Karena kurang waspada, pria itu terhuyung kebelakang sejauh lebih dari sepuluh meter dan dia terkejut selama beberapa saat.

“Sial! Aku tahu kamu akan menghancurkan rencanaku! Hah, apa kamu mencoba menarikku kali ini? Jangan becanda!” Liu Shun berkata dengan puas saat dia menarik tinjunya.

“……”

Bai Yunfei tidak bisa berkata-kata. Dalam benaknya, dia bepikir, “Seberapa buruk pria ini membenci pengawalnya? Bahkan saat mabuk, dia waspada terhadap ‘serangan diam-diam’ ini! Seolah pengwalnya selalu mencoba ‘menghancurkan’ ‘kesenangannnya’.” Itu adalah anggapan terbaik mengingat Su Dong lebih kuat dari Liu Shun, dia tidak akan terluka karena serangan mendadak Liu Shun. Tapi karena takut Liu Shun akan membuat Bai Yunfei marah, dia hanya terfokus padanya dan terkena pukulan Liu Shun sebagai hasilnya.

Dengan tertawa marah, mata Liu Shun kembali pada Bai Yunfei. Dengan menghentakkan kakinya, dia berlari ke arah Bai Yunfei dengan berteriak keras, “Aku seorang pria yang memegang ucapanku! Lepas bajumu sekarang!”

“…….”. Bai Yunfei tidaklah kehilangan kata-katanya kali ini, tapi dia sangat terganggu. Anak ini benar-benar gila. Tidak tahukah dia bahwa orang lain akan salah paham dengan arti dari ucapannya?

Dengan menghela napas, Bai Yunfei berpikir, “Karena pelayan dan pengawalmu tidak melindungimu, maka aku akan melakukannya sebagai pengganti mereka untuk menenangkanmu.”

Saat Li Shun mengulurkan tangan kanannya untuk menarik bajunya setelah mendarat di depannya, Bai Yunfei mengangkat tangan kanannya tanpa mengubah ekspresi wajahnya. Sebuah cahaya merah menyala dan sesuatu sepertinya telah muncul ditangannya. Tapi tidak ada yang bisa melihatnya dengan jelas karena kecepatannya. Kemudian, benda di tangannya di hantamkan pada kepala Lui Shun.

“Bang!”

Sebuah suara debaman menggema. Liu Shun belum sepenuhnya mendarat, sementara tangan kananya berjarak satu inchi dari baju Bai Yunfei. Tapi, dia terlempar ke arah Su Dong yang cemas, dan keduanya terlihat panik.

Ini adalah efek dari batu +13, Hurling!

Batu itu dalam sekejap menghilang dari tangan kanannya. Su Dong tidak bisa melihat apa yang dikeluarkan olehnya, dan bahkan tidak merasakan gelombang soulforcenya.

Su Dong bahkan tidak memiliki waktu untuk tertegun dengan serangan Bai Yunfei. Dia segera menundukkan kepalanya untuk melihat Liu Shun yang di tangkap olehnya. Tapi, dia menyadari bahwa Liu Shun telah tak sadarkan diri dan dahinya kirinya membengkak. Namun, tidak ada luka lain lagi di tubuh Liu Shun selain itu. Dia juga tidak menemukan masalah dengan soulforcenya.

Setelah menghela napas panjang, dia menyadari bahwa pakaian belakangnya basah karena keringat dingin. Dia menatap Bai Yunfei yang masih berdiri di tempatnya. Ada senyuman di wajah Bai Yunfei, tapi senyuman itu tidaklah panjang hingga mencapai matanya.

“Jangan cemas, dia hanya pingsan. Dia akan baik-baik saja setelah istirahat. Di masa depan, pastikan memperhatikannya sehingga dia tidak membuat masalah dengan orang yang salah.” Bai Yunfei menganggukkan kepalanya. Lalu, tanpa melirik Su dong, dia pergi.

Su Dong yang ditinggalkan masih dalam keadaan terkejut. Dia tidak berpikir bahwa Bai Yunfei akan melepaskan tuannya dengan sangat mudah. Tapi bagaimanapun juga, ini adalah yang diinginkannya. Dengan berbalik melihat pelayan yang terkejut, dia berteriak, “Apa yang kalian lihat! Cepat dan bawa tuan muda kembali ke rumah!”

Sekali lagi, Bai Yunfei berbaur dengan kerumunan pejalan kaki yang berlalu-lalang. Dari sana, dia mulai bertanya pada orang-orang tentang arah menuju kediaman Ye.

Dengan perlahan mengangkat tangan kanannya hingga matanya, dia mengenggamannya kuat. “Ini akan berhasil… ini sedikit aneh, tapi selama aku bisa terus meningkatkannya, ini akan menjadi teknik membunuh yang mengejutkan! Threefold Slap! Hehehe…”

Sebelumnya, dia dengan santai mengeluarkan batu yang telah lama tidak digunakannya. Tapi, ‘Threefold Slap’ candaan Li Chengfemg tiba-tiba muncul dalam benaknya. Saat Li Chengfeng mengatakan ini, dia tidak menganggapnya serius. Dia dengan iseng mengujinya beberapa kali, tapi gagal. Sehingga, dia melupakan pemikirannya itu. Bagaimanapun juga, penggunaan batu dan Firetipped Spear sangat berbeda.

Dia tidak berpikir bahwa dia bisa menggunakan teknik ini setelah mencapai kemampuannya saat ini. Ini sebenanrnya adalah sesuatu yang mengejutkan baginya.

Setelah tiga pukulan berturut-turut, dia bisa mengaktifkan efek +13 dari batu tersebut, selama tidak ada hal tak terduga yang terjadi. Kemungkinan efek confusion dan stun juga akan meningkat. Di masa depan, sepertinya dia akan memiliki terknik lain yang bisa menurunkan kewaspadaan musuh.

Tidak ada yang menduga dengan yang terjadi pada Bai Yunfei kali ini dan dia berhasil kembali ke kediaman Ye setelahj satu setengah jam. Tianming dan Jing Mingfeng telah lama kembali dan saat ini sedang bermain dengan sesuatu yang terlihat campuran antara seekor kelinci dan seekor kucing. Ekornya yang berbulu itu lebih besar dari tubuhnya dan dia mengonggong seperti seekor anjing. Hewan itu bukanlah seekor soulbeast, tetapi dia sangat unik.

Setelah beberapa pertanyaan, dia mengetahui bahwa sesuatu yang dibawa oleh keduanya dari tempat yang dinamanakan ‘Unique Beast Garden’, karena Tianming menganggapnya  ‘sangat lucu.

Bai Yunfei kehilangan kata-kata. Dia bisa dengan mudah melihat bagaimana ‘lucunya’ hewan satu ini…. “Oh ya, Tianming. Besok, bisakah kau mengantarku ke kediaman keluarga Liu di siang hari? Karena aku kemari, aku harus mengunjungi mereka sebentar….”

 

Translator / Creator: andra