May 17, 2017

Terror Infinity – Volume 9 / Chapter 1.1

 

Itu sama dengan perasaan saat setengah terjaga. Rasanya seperti sekejap atau setahun telah berlalu. Perasaan itu tidak menyenangkan tidak peduli berapa kalipun seseorang mengalaminya, atau mungkin bisa dikatakan setengah dari mereka itu tidak menyenangkan. Jika itu adalah saat kembali ke dimensi dewa, maka seseorang masih akan merasa cukup baik daripada perasaan tidak nyaman.

Zheng terkejut ketika ia membuka matanya. Tubuhnya terikat oleh bar baja dan kepalanya diditahan oleh lingkaran logam. Sebuah telur besar berbentuk oval berdiri di depannya. Itu jelas tahap pertama dari Alien.

Zheng membuka matanya lebar-lebar untuk melihat sekitarnya. Selain terikat oleh bar baja, ia juga terkurung dalam ruangan kaca. Di sekelilingnya terdapat banyak ruang kaca dengan orang-orang di dalamnya, dan juga sebuah telur alien di depan mereka masing-masing. Zheng bisa melihat Heng dan Honglu dalam ruang itu. Jadi yang lain mungkin dalam situasi yang sama.

Plot Alien: Resurrection adalah karakter utama dari film Alien menjadi sebuah inang di Alien 3. Setelah serangkaian pertempuran, ia menyadari ini kemudian bunuh diri dengan melompat ke tungku perapian. Bertahun-tahun kemudian, para ilmuwan militer memperoleh DNA nya dan mulai mengkloning dirinya. Setelah beberapa kegagalan, mereka menciptakan sebuah klon yang mengandung campuran DNA manusia dan Alien.

Zheng ingat adegan ini sebagai adegan di mana manusia menjadi inang. Tentara bayaran mengantar manusia-manusia dalam tabung tidur. Para ilmuwan militer itu menggunakan manusia ini sebagai inang. Mereka akan diserang oleh Facehuggers setelahnya.

Mengapa mereka langsung berada dalam situasi seperti ini saat memasuki sebuah film kali ini? Apakah mereka akan menjadi inang dari awal?

Jantung Zheng berhenti berdetak lalu dia berteriak. “Semuanya bangun! Apa-apaan ini!”

Mungkin karena film itu belum dimulai, atau mungkin bar baja itu terlalu kuat jadi ia tidak bisa membebaskan diri. Ruang kaca juga tampaknya memiliki sifat isolasi suara sehingga ia tidak bisa mendengar apa-apa dari luar. Dia bisa melihat Honglu dan Heng berteriak, tapi mereka dipisahkan oleh dua lapisan kaca jadi wajar ia tidak bisa mendengar mereka.

Zheng mengambil napas dalam-dalam kemudian menggunakan kemampuan Red Flame. Namun apinya tidak mampu melelehkan logam pada tubuh dan kepalanya. Suhu logam bahkan tidak berubah, yang tidak seharusnya terjadi. Pada akhirnya, ia harus menerima bahwa film belum dimulai dan semua serangan tidak akan mempan.

Meskipun Zheng merasa cemas tapi dia sadar itu sia-sia untuk berusaha dan hanya akan membuang-buang staminanya. Jadi dia menutup matanya dan berdiri di sana. Setelah beberapa waktu berlalu, telur terbuka, memperlihatkan Facehugger. Itu akan melompat ke wajahnya.

Zheng segera membuka matanya saat mengaktifkan Red Flame lagi. Facehugger itu terbakar menjadi arang saat datang dekat. Bar baja dan lingkaran logam juga meleleh hanya dalam beberapa detik. Kemampuan Red Flame meningkat satu level setelah ia menukar garis darah Vampire Count. Suhu dan jangkauan efeknya beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Setelah ia bebas, ia memfokuskan api di tangannya kemudian menempatkan telapak tangannya di atas kaca.

Kaca dengan cepat melunak kemudian meleleh menjadi cair. Kaca itu cukup tebal dan senjata api biasa tidak akan mampu menembusnya.

Begitu ia keluar, ia melihat ke sekeliling dan menemukan enam orang baru selain mereka. Facehuggers sudah menutupi wajah mereka dan melihat reaksi mereka, mereka masih belum terbangun dari transportasi itu.

Timer pertama biasanya tidak bisa membangunkan. Jantung Zheng berdetak kencang saat ia memikirkan ini. Dia dengan cepat mencari Lori dan menemukan ruang kacanya. Facehugger itu sudah ada di wajahnya dan karena dia tidak sadarkan diri, maka dia tidak bisa mengaktifkan perisainya.

Zheng mengertakkan gigi dan segera berlari ke anggota timnya. Yang lain tidak memiliki kemampuan seperti Red Flame untuk menghadapi Facehuggers. Yinkong adalah satu-satunya yang entah bagaimana bisa bebas dari bar baja dengan kemampuannya sendiri. Facehuggers terus melompat pada tiga orang lainnya tetapi selalu diblokir oleh sebuah perisai transparan, jadi mereka masih baik-baik saja sekarang. Namun, ia harus membebaskan mereka sesegera mungkin.

Api itu lumayan efektif dan mudah untuk membebaskan mereka. Meskipun Zheng tidak bisa menutupi tubuh seluruh orang dengan api seperti bagaimana ia membebaskan dirinya sendiri. Dia harus memfokuskan api di jarinya kemudian melunakan bar baja dan lingkaran logam. Jadi mereka dengan mudah membebaskan diri tanpa terbakar. Yang mengejutkan, Ran yang juga tidak sadarkan diri memiliki perisai defensif yang aktif.

“Jangan terlalu dipikirkan. Aku memberinya liontinku. Saya menggunakan perisai defensif.” Honglu terbatuk dan berkata.

Zheng mengangguk. Dia kemudian menggunakan cara yang sama untuk membebaskan yang lainnya. Dia membawa Lori, orang terakhir, keluar dari ruang kaca itu. Facehugger di wajahnya tampak mengerikan.

Zheng bertanya tenang. “Apakah ada yang selamat dalam film ini setelah mereka menjadi inang? Bukan, apakah ada cara untuk bertahan hidup?”

Honglu mendesah. “Tidak ada korban dalam Alien: Resurrection. Tapi kita berbeda. Kita hanya harus kembali ke dimensi dewa untuk menghapus Alien. Tapi apakah kita punya waktu? Cara lain adalah dengan melakukan operasi. Para ilmuwan militer berhasil mengeluarkan Alien dari inang di film ini. Saya pikir mereka akan bisa bertahan hidup jika kita melakukan ini.”

Zheng kemudian beralih ke jam tangannya. Misi telah ditampilkan.

Pintu pesawat ulang-alik terbuka setelah satu jam. Setiap orang yang tiba di pesawat ulang alik berhasil menyelesaikan misi kemudian kembali ke dimensi dewa. Membunuh Alien mendapatkan 100 poin. Membunuh ratu mendapatkan 1000 poin dan rank D reward. Membunuh sebuah Newborn mendapatkan 5000 poin dan rank B reward.

Zheng mengambil napas dalam-dalam lalu mengangguk dengan berat. “Ok, maka kita akan mencapai pesawat dalam satu jam. Aku akan menentukan tanggung jawab semua orang sekarang.”

“Alien ini seharusnya akan keluar sekitar setengah jam.”

Tiba-tiba terdengar suara. Ketika mereka menoleh ke asal suara, itu adalah seorang pria muda dengan rambut pirang yang duduk di lantai dengan sepotong daging di tangannya, tubuh Facehugger. Dia kemudian mengambil Facehugger dari wajah orang lain, dan itu terlepas dengan mudah tanpa bersusah payah. Pemuda itu memegang pergelangan tangan orang itu lalu berkata. “Alien? Aku sudah pernah menontonnya tapi mengapa saya ada di sini? Oh, ya, ada sesuatu dalam tubuhku. Benda ini memiliki detak jantung atau sejenisnya. Detak jantungnya sangat lambat tapi mulai meningkat kecepatannya sekarang. Dilihat dari kecepatan ini, seharusnya mencapai tingkat manusia normal sekitar setengah jam lagi. Yah, aku tidak benar-benar tahu apakah alien ini akan keluar dari dadaku saat itu, tetapi detak jantung kita akan pada kecepatan yang sama.”

Yang lain menatapnya heran. Zheng melepas Facehugger di wajah Lori dengan tangannya yang gemetar. Itu terlepas tanpa bergerak seperti sudah mati.

“Plot berubah! Bagaimana proses implantasi bisa begitu cepat? Chestburster juga harusnya memerlukan satu sampai dua hari untuk dewasa. Apa-apaan ini! Dewa, ini sudah kelewatan!”

Zheng berdiri tiba-tiba. Facehugger tubuhnya meleleh oleh Qi bersamaan cahaya merah samar memancar di tangannya. Dia kemudian berteriak seperti orang gila.

 

Translator / Creator: isshh