March 17, 2017

Terror Infinity – Volume 7 / Chapter 3.1

 

“Lan, berikan posisi dan kecepatan musuh.”

Zheng memerintah Lan melalui perangkat komunikasi. Di depannya adalah sebuah hutan.

Jie tidak bisa menjawab pertanyaan terakhir hari itu. Setelah keheningan panjang, ia bergumam. “Saya akan memberitahu kau dalam film berikutnya.”

Meskipun Zheng masih penasaran identitas Jie, bagaimana dia bisa tahu begitu banyak, namun tidak memberi mereka saran. Dia penasaran, tapi perasaan yang tidak bisa dijelaskan menghentikannya untuk bertanya lebih jauh. Mereka tertawa dan makan di kamar Jie seperti sebelumnya, menyembunyikan topik berat dalam hati mereka.

Beberapa hari kemudian, Yinkong juga memilih enhancementnya, salah satunya bernama Shining Genetics. Ini juga dimulai dari rank D dan maksimal di peringkat AA, total lima tahap. Yinkong menghabiskan sebagian besar apa yang dia diperoleh dari film terakhir pada enhancement ini, termasuk semua reward dan poinnya. Yang mengejutkan semua orang, ia memberi 2.000 poin ke Lan untuk meningkatkan kapasitas mentalnya. Lan sekarang bisa memindai hingga empat puluh kilometer dengan kemampuannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk memantau banyak hal dalam sebagian besar film.

Enhancement Yinkong meningkat kecepatannya secara substansial. Kemampuan khususnya, Shining, meningkatkan kecepatannya beberapa kali lipat selama sepuluh detik. Selama reaksinya setara dengan kecepatannya, dia bisa membunuh siapapun dalam jangka 10 detik itu. Ini juga memperkuat mentalnya. Dilihat dari deskripsi itu, dia tidak perlu lagi khawatir tentang pengendali pikiran yang normal.

Honglu memilih sesuatu yang menarik. Dia tidak menggunakannya rank D rewardnya untuk enhancement melainkan ditukar dengan item magis, liontin giok dengan kemampuan defensif. Liontin ini akan memblokir serangan secara otomatis tiga puluh kali atau sampai energi di dalamnya habis, mirip dengan Shiva Dharmacakra. Tentu saja tidak sebagus itu karena Dharmacakra adalah item rank C.

Semua orang pada dasarnya telah selesai melakukan pertukaran enhancement. Level kekuatan tim telah meningkat setidaknya satu level. Dan yang lebih penting, Kemampuan pemindaian Lan membantu mereka berkembang untuk menjadi sebuah tim yang sebenarnya. Semua orang mempunyai peran masing-masing. Tentu saja itu masih belum sempurna tetapi seiring datang dan perginya pemula, tim ini akhirnya akan lengkap dan menjadi tim yang bisa bertahan hidup dalam film apapun dengan mudah.

Zheng akhirnya menemukan waktu untuk memilih senjata sci-fi. Dia masih memiliki rank C dan D reward. Rank C telah diputuskan untuk sebuah teknik gerakan level awal. Setelah itu, ia masih memiliki rank D reward dan 4770 poin. Apa yang terlihat sangat banyak dari film sebelumnya tersisa seperti ini. Hampir mustahil untuk menabungnya.

Satu-satunya yang Zheng perlukan dari senjata itu adalah kekuatan dan kecepatan, tentu saja, ia juga ingin amunisi tak terbatas jika memungkinkan. Setelah melihat-lihat, itu Honglu yang memberitahu dia sebuah senjata yang menarik.

“Meriam udara!”

Sebuah benda berbentuk silinder seukuran tangan. Itu hampir sama dengan gadget yang sama dari Doraemon, meskipun yang ini seharga rank D reward dan 2000 poin. Dalam deskripsi itu senjata ini memiliki amunisi tak terbatas karena menggunakan tekanan udara padat untuk menyerang. Pengguna harus menyediakan energi untuk menggunakannya. Qi dan energi darah juga berbentuk energi sehingga bisa digunakan, jadi ini bisa dianggap sebagai senjata setengah magic. Namun, itu tidak efektif untuk melawan makhluk spiritual.

Karena dalam deskripsi itu terkandung kata-kata sangat kuat dan amunisi tak terbatas, dan juga menerima Qi dan energy darahnya, Zheng memutuskan untuk menukar itu. Kebanyakan senjata sci-fi tidak perlu reward apapun untuk pertukaran, jadi senjata yang membutuhkan reward biasanya lebih kuat atau memiliki efek khusus. Zheng juga berharap begitu.

Dia tidak kecewa. Dia hanya harus menyalurkan energi ke meriam udara kemudian menarik pelatuk. Ini akan menghisap udara terdekat dan menembak gelombang kejut setelah sekitar dua detik. Setelah menguji kekuatan gelombang kejut, getarannya bisa mengubah plat baja menjadi pasir dan memiliki jangkauan lima puluh meter. Alih-alih meriam udara, itu lebih pas disebut dengan meriam gelombang.

Senjata sci-fi baru ini membuat Zheng senang. Dia juga akhirnya menukar teknik gerakan dan jumlah besar peluru ajaib. Peluru tersebut cenderung dikonsumsi dalam jumlah besar dan juga murah sehingga ia tidak ragu menukarkannya. Setelah semuanya selesai, Zheng hanya memiliki 1270 poin tersisa.

Hanya tiga hari sampai film berikutnya. Honglu menyarankan mereka melakukan pelatihan tempur satu sama lain. Melarang penggunaan senjata kuat dan menyerang bagian vital. Zheng bekerja sama dengan Lan sementara empat lainnya membentuk sebuah tim. Mereka akan berlatih agar terbiasa dengan enhancement baru mereka.

Suara Lan terdengar melalui perangkat komunikasi. “Dua orang di hutan di kirimu, Heng dan Yinkong. Heng bersembunyi di atas pohon, pohon itu tidak terlalu besar. Yinkong bersembunyi di bawah bayang-bayang pohon. Dia tidak jauh dari tepi hutan. Jie dan Honglu bergerak sangat cepat. Mereka seharusnya sampai ke kita dalam sepuluh menit. Cepat.”

Zheng mendesah dengan perasaan khusus. Pemindaian jiwa itu terlalu berguna. Lan menjadi mata tim dan jika dia bisa mendapatkan kemampuan Soul Link dan mengirim apa yang ia lihat langsung ke dalam pikiran mereka, maka musuh-musuh mereka akan merasa seperti benar-benar telanjang di depan mereka, dan bahkan tidak bisa menyadari bahwa mereka sedang diawasi.

Zheng kemudian berlari ke arah hutan. Ketika ia hendak melangkah masuk, sebuah panah meluncur melalui pohon-pohon dengan kekuatan besar, kecepatan, dan akurasi. Mencapai Zheng dalam sekejap mata.

Namun, Zheng memiliki kecepatan reaksi yang luar biasa, terutama setelah enhancement garis darah Vampire Count. Statistiknya mencapai poin yang sangat tinggi. Dan juga, panah ini ditembak dari jauh. Meskipun masih kuat, Zheng mudah mengelak ke samping. Dia kemudian melompat enam meter dan berdiri di atas pohon.

Ini adalah dari teknik gerakan. Ketika Zheng ingin menggunakan teknik ini, Qi-nya akan beredar dalam tubuhnya di jalur khusus. Kemudian ia akan merasa tubuhnya menjadi ringan. Sebuah lompatan kecil bisa membawa dia ke ketinggian beberapa meter. Dia langsung jatuh cinta dengan perasaan ini. Ini hanyalah teknik level awal, bagaimana dengan teknik yang lebih tinggi levelnya?

Teknik gerakan ini menutupi batasan kecepatan dan jangkauan yang Zheng miliki. Terutama di medan kompleks seperti ini. Dia bisa keluar dari keterbatasan pertempuran jarak dekat akibat medan ini. Setelah ia di atas pohon, sesosok orang melompat dari sebuah pohon dari jauh.

Itu pasti Heng, Zheng tertawa sendiri. Dia langsung melompat ke arah Heng. Teknik gerakan mengkonsumsi sejumlah besar Qi. Dia hanya bisa menggunakannya untuk beberapa menit tapi itu cukup. Dia bisa mencapai Heng di bawah satu menit dengan kecepatan saat ini.

Saat ia melompat di cabang-cabang pohon, pisau perak terbang melewatinya, hampir menyentuh kakinya. Yang memberi Zheng kejutan karena sedikit saja ia terluka selama pelatihan ini berarti dia akan kalah.

Sementara ia terkejut, sebuah sosok berlari ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Dia mengeluarkan pisau apinya dan melompat saat dia berjarak tujuh meter darinya, dengan pisau yang mengincar kaki Zheng. Ketika Zheng akhirnya melihat ke bawah, pisau itu hanya sejauh sepuluh sentimeter darinya. Sudah terlambat untuk menghindar.

Translator / Creator: isshh