October 22, 2016

Terror Infinity – Volume 2 / Chapter 2.3

 

Apakah karena seseorang yang dekat dengannya meninggalkan dia sebelumnya, jadi dia takut kehilangan lagi?

Zheng merasa seolah-olah dia bisa mengerti dirinya. Menurutnya, mereka adalah jenis orang yang sama, setelah kehilangan sesuatu yang sangat penting, mereka membuat janji dengan diri mereka sendiri tidak pernah kalah lagi. Itu sebabnya mereka sangat menempel ke kehidupan mereka. Itu sebabnya mereka mendukung satu sama lain.

"Aku jauh lebih baik." Lalu berkedip wajah gadis lain melalui pikiran Zheng. Dia ringan mendorong Lan pergi. Meskipun ia hampir tidak bisa bergerak, tapi dorongan ini tegas dan ditentukan.

Lan menangis, lalu tiba-tiba dia akan didorong pergi. pikirannya menjadi kosong sejenak kemudian dia tersenyum wajar."Apakah kamu baik-baik saja sekarang? Kau membuatku takut saat itu. Anda seperti Anda memiliki epilepsi, dan darah yang keluar dari mulut Anda. Yang tampak begitu mengerikan ... "

Zheng merasa benar-benar habis, namun dibandingkan dengan rasa sakit sesaat lagi, ini seperti surga baginya. Dia tersenyum getir. "Terima kasih banyak, terima kasih untuk membantu ... membantu saya napas. Jika tidak saya akan pingsan karena sesak napas. Jika saya kehilangan sadar di bawah situasi yang ... Saya pikir saya akan menjadi mayat sekarang. "

ekspresi Lan kembali ke normal. Dia tertawa. "Saya harus berterima kasih kepada Anda, jika Anda tidak menyelamatkan saya maka saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi apa itu? Apakah Anda memiliki riwayat kesehatan? "

Zheng menggeleng, dia tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang baru saja terjadi. Ketika ia berada di perbatasan hidup dan mati, dia merasakan sesuatu terkunci dalam dirinya. tempur halus dan dan ketepatan gerakannya adalah dalam milimeter. Ia menghabiskan setiap sedikit energi tanpa limbah. Tempur naluri tidak menyayangkan atau takut. Jika dia benar-benar memiliki untuk menggambarkan dengan fenomena, itu akan mirip dengan modus BENIH.

Tentu saja, ini mungkin adalah kendala genetik yang Xuan berbicara tentang, berevolusi manusia yang dapat bertahan melalui ekstrem. Ini juga menjelaskan mengapa hal itu begitu menyakitkan setelah itu, itu mungkin efek samping dari zat yang dihasilkan dari membuka kendala.

Rasa sakit datang dan pergi dengan cepat. Zheng merasa dia secara bertahap pulih tenaganya. Namun perasaan kendala genetik dibuka juga reda. Mungkin zat beracun sedang terurai oleh tubuhnya. ditingkatkan seluler vitalitas dan imunisasi kekuatannya menyelamatkannya, pada saat yang sama mencegah substansi dari benar-benar membuka kendala. Zheng hampir bisa membayangkan bahwa jika ia terus memerangi insting ini, Alien ini tidak akan terkalahkan.

Lan melihat bahwa Zheng tidak menjawab, dia tidak melanjutkan dengan topik, dia malah tertawa. "Lihat apa hadiah yang Anda dapatkan untuk membunuh Alien. Hehe. Ada tidak ada imbalan untuk itu. "

Zheng telah pulih banyak sekarang. Setelah mendengar kata-katanya, ia segera melihat jam tangannya. Ia mengatakan Aliens tewas 1, dan di samping itu adalah 500 poin. Mungkin hadiah itu diumumkan selama pertempuran, tapi pada saat itu pikirannya dipenuhi dengan pembunuhan dan tidak melihat pengumuman.

Dia menekan kebahagiaan dan berkata. "Diberikan 500 poin. Itu bagus, ini adalah setengah pahala dari bertahan film. "

Lan tersenyum juga, seolah-olah dia mendapat pahala sendiri. Dia mengatakan gembira. "500 poin untuk satu, mungkin Anda dapat membunuh beberapa maka Anda akan mendapatkan beberapa ribu poin hanya dalam film ini ... hehe, karena kau bilang aku menyelamatkan hidup Anda, maka Anda harus bertukar beberapa hadiah bagi saya ketika kita kembali?"

Zheng melihat bibir merahnya dan balasan tanpa berpikir. "Kemudian saya akan memberikan lipstik yang sempurna, warna yang begitu indah."

Lan segera tersipu. Kemudian Zheng menyadari ambiguitas nadanya. Dia batuk dan melanjutkan. "Kita harus meninggalkan tempat ini sesegera mungkin. Bau darah Alien adalah terlalu kuat. Saya tidak tahu apakah ada satu lagi. Saya juga pulih banyak. Jadi kami akan terus maju seperti yang Anda katakan. "

Lan mengangguk tapi wajahnya masih sedikit tersipu. Dia mengatakan dengan suara rendah dengan kepala tertunduk. "Apa kamu baik baik saja? Anda kaki dan tubuh berdarah banyak. "

Bahkan, Zheng sudah melihat luka-lukanya. Yang aneh adalah setelah pendarahan untuk sementara waktu, otot dan kulit dengan cepat ditutup naik. Kecepatan penyembuhan sangat menakjubkan. Sepertinya genetika vampir bekerja.

Dia membentang lengan dan kakinya. "Tidak masalah. Saya telah pulih banyak energi. Dan ada rasa bahaya mendekat. Jadi mari kita bergegas dan melanjutkan. "

Lan mengambil peringatan dengan serius kali ini. Mereka terus di jalan terburu-buru, setelah beberapa persimpangan, mereka datang ke sebuah pintu besar. Lan adalah tentang untuk pergi, tetapi Zheng menarik punggungnya. "Aku akan berjalan di depan. kecepatan reaksi Anda adalah jujur mengerikan. Lebih baik untuk membiarkan saya memimpin. "

Pada saat Lan mengangguk dalam diam, Zheng sudah di dalam. Ruangan ini sangat tenang. Ini dapur penuh dengan segala macam makanan kemasan. Mereka melihat satu sama lain dan dapat melihat kegembiraan di mata mereka.

Tiba-tiba, perangkat komunikasi di dinding mulai berdering. Mereka hampir jatuh ke tanah dari menakut-nakuti. Zheng bereaksi segera, ia berjalan ke perangkat dan menekan tombol berkedip di lampu hijau.

Suara Xuan berasal dari sisi lain. "Kami menemukan mayat alien di luar ruangan 22, kau membunuhnya? Apakah Anda menemukan gudang senjata? "

Zheng mendesah. "Saya akan memberitahu Anda rincian muka dengan muka. Dimana kalian? Dan bagaimana Anda tahu kita di sini? "

"Setiap kamar penting memiliki nomor. Kami berada di kamar 27, ruang kontrol. Kamar ini memiliki akses ke sistem keamanan. Jika Anda tidak memasuki ruangan, kita tidak akan dapat mencapai Anda. Dan Anda mungkin di dapur yang tepat?Jika Anda bisa, mengambil sebanyak air dan makanan tanpa memperlambat Anda. Kemudian ikuti nomor di pintu ke kamar 27. "

"Apa yang saya akan katakan selanjutnya adalah menyangkut kehidupan Anda. Singkat cerita, ada tiga Aliens mengikuti Anda, tentang jarak dari sepuluh kamar. Sesuai dengan kecepatan mereka, mereka akan mencapai Anda dalam dua setengah menit.Saya tidak tahu alasannya, tapi mereka telah mengikuti semua bersama. "

Aroma, itu bau darah Alien pada tubuh Zheng. Zheng dan Lan segera menyadarinya.

Xuan terus. "Saya akan memberikan dua menit, berjalan lurus kemudian pada persimpangan langsung, lurus, lurus, kiri, lurus, kiri, lurus, kiri! Ini adalah jalan untuk mencapai ruang kontrol. Ingat itu! Anda memiliki satu menit untuk mengumpulkan makanan, dan harus mencapai ruang kontrol dalam dua menit. Pada dua empat puluh menit lima detik saya akan meletakkan dinding luar ruang kontrol untuk mengisolasi. Jika Anda tidak dapat mencapai dinding dalam jangka waktu ... maka saya minta maaf saya harus menyerah pada Anda. Kami memiliki lima orang di sini setelah semua. "

"Timer ... dimulai!"

Zheng mengambil napas dalam-dalam, ia berfokus Qi nya pada cincin dan mulai menyapu makanan di ruangan ini. Terutama kasus air. Sebuah 1,5 meter ruang kubik bisa muat banyak hal, terutama ketika makanan tersebut dan air sudah dikemas dalam kotak. Setelah tiga puluh detik, ia mengambil Lan kemudian berlari keluar dari ruangan.

Zheng berteriak. "Aku akan berlari secepat yang saya bisa, saya tidak akan punya waktu untuk berpikir. Jadi, katakan padaku ketika untuk membuat belokan! Baik?"

Lan mengangguk, matanya fokus di depan. "Terus, terus, persimpangan pertama langsung, yang kedua adalah sama, yang ketiga sama, kali ini membuat kiri ..."

Zheng berjalan seperti orang gila. Kecepatannya hampir mencapai batas nya. Perasaan udara menjadi padat kembali lagi.Bahkan kemudian ia masih bisa merasakan bahaya mendekat dari belakang. Dan itu semakin dekat dan dekat. Dibandingkan dengan ukuran Alien kecil dia membunuh sebelumnya, Aliens sepenuhnya matang lebih cepat, bahkan lebih cepat dari Zheng!

"Kiri! Meninggalkan kali ini. "

Zheng tendangan di dinding dan tunas ke ruang kiri. Saat ia sedang membuat gilirannya, ia bisa melihat bayangan di belakangnya. Dia bahkan tidak bisa berpikir lagi, semua yang tersisa di kepalanya tetap berjalan lurus secepat dia bisa!Kematian! Apakah berikut tepat di belakangnya!

Dia bisa melihatnya, dinding baja yang perlahan turun. Zheng bisa menyeberang beberapa meter dengan setiap langkah ia mengambil, tapi setelah beberapa langkah, ia merasa sakit di punggungnya. Alien terdekat hanya satu meter di belakangnya.Ini ditembak lidahnya padanya dan hanya nyaris mencapai punggungnya. Itu sebabnya ia merasa sakit.

Tidak! Aku tidak ingin mati! Aku harus hidup tidak peduli apa!

Zheng teriak seperti orang gila. Tiba-tiba ia berbalik dan melompat. Alien ini benar-benar jauh lebih cepat dari dia, saat ia melompat, Alien menutup jarak mereka bahkan lebih, dan itu memendek lidahnya. Waktu berikutnya tunas lidah, adalah ketika kepala Zheng akan hancur.

Sebagai Zheng melompat, dia menendang di Alien dengan kedua kaki. Dia telah menghabiskan sebagian besar Qi selama menjalankan. Dia berfokus sisa Qi di kakinya. Kemudian ia menggunakan kecepatan Alien berjalan di dan kekuatan tendangan ini untuk menembak dirinya di dinding setengah tertutup. Dia akhirnya membuatnya di pada hitungan detik terakhir.Sementara Aliens mengalami pintu dengan bang! Dampak yang menyebabkan seluruh ruangan bergetar. Zheng terletak di tanah seperti ikan mati. Dia benar-benar bahkan tidak bisa bergerak jari saat ini.

Hidup ... tidak peduli apa yang harus saya hidup!

Translator / Creator: isshh