October 6, 2016

Terror Infinity – Volume 1 / Chapter 6.1

 

"Ada enam statistik kemampuan yang dapat kalian tingkatkan. Sepengetahuanku, ‘Intelligence’ berhubungan dengan daya ingat dan kemampuan berpikir. ‘Mental Capacity’ masih belum diketahui saat ini, karena tidak ada cara untuk mengujinya. ‘Cell Vitality’ mempengaruhi tingkat pemulihan diri. ‘Reaction Speed’ dan ‘Muscle Density’ sudah jelas fungsinya dan keduanya adalah statistik paling berguna bagi kita. ‘Reaction Speed’ memungkinkan kalian untuk melihat objek yang bergerak dengan kecepatan tinggi, dan saat kalian mencapai level tertentu, kalian bahkan dapat melihat lintasan peluru. Tentu saja tubuh kalian harus bergerak cukup cepat, itulah fungsi dari ‘Muscle Density’. Itu meningkatkan kekuatan dan ketangguhan. ‘Immunization Strenght’ juga merupakan faktor penting, jika kekebalan tubuh kalian cukup kuat selama Resident Evil, kalian tidak akan terinfeksi."

"Itu semua untuk peningkatan statistik kemampuan, kita lanjutkan berikutnya item yang dapat ditukar. Aku akan menyarankan kalian berdua tidak menukarkan item apapun dan gunakan semua poin kalian pada cell vitality, reaction speed, muscle density, dan immunization strength, dengan fokus pada reaction speed dan muscle density. Jika tidak, kalian bahkan tidak akan dapat terus berlari."

Kemudian Jie berpaling ke Zheng. "Karena kamu punya cukup poin, kau harus gunakan ke sebuah mutasi genetic dan tingkatkan semua kemampuan tubuh. Tapi itu terserah apa yang kau inginkan. Kemudian habiskan poin yang tersisa pada statistik dan beberapa senjata. Kau akan menjadi yang terkuat di antara kita dalam film berikutnya jadi mungkin kau juga harus mempunyai item sihir."

Zheng mengangguk. "Itu yang kupikirkan. Dari semua film horor yang kutonton, Supernatural seperti The Grudge adalah yang paling berbahaya. Film pertamamu, Nightmare on Elm Street, juga sama bahayanya. Jadi aku berencana untuk mendapatkan senjata yang dapat membunuh monster jenis ini. Meskipun mungkin agak mahal."

"Lalu apa yang kita tunggu? Ayo kita periksa, setelah itu aku akan suruh Nana memasak makanan yang banyak."

Mereka berempat berjalan menuju bola cahaya dengan gembira. Terutama karena itu pertama kalinya bagi mereka bertiga. Mereka akan melampaui orang normal mulai sekarang.

Zheng berdiri di bawah Dewa kemudian menutup matanya. Dia merasakan kembali perasaan terhubung dengan Dewa.

"Pertama coba lihat peningkatan genetik dan kemampuan tubuh."

Layar fokus pada kategori item pendukung kemudian tercantum semua daftar enhancement (statistic kemampuan). Dia menyaring semuanya dan hanya melihat enhancement rank B dan rank C. Bahkan jumlahnya masih tetap dua digit.

"Mutasi genetik Spider-Man. Peringkat 83, berlaku untuk film yang membutuhkan ketangkasan tinggi. Web shooter dapat digunakan dalam keadaan apapun. Membutuhkan sebuah rank B reward dan 2000 poin."

"High level Qi, Peringkat 87, berlaku untuk film yang membutuhkan pertempuran jarak dekat. Bisa meningkatkan statistik dasar dalam waktu singkat. Membutuhkan rank B reward, 2500 poin, dan intermediate level Qi."

"High level mutasi genetik werewolf. Peringkat 88, berlaku untuk sebagian besar film. Memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia serigala, meningkatkan statistik dasar sementara. Pemilik tidak akan terpengaruh oleh naluri manusia serigala. Membutuhkan rank B reward, 2700 poin, dan semua level mutasi werewolf."

"Mutasi genetic Vampire Count (rank). Peringkat 90, berlaku untuk sebagian besar film. Memiliki blood energy dan akses ke sebagian vesar blood magic. Rank Count meningkatkan vitalitas dasar, dapat pulih dari cedera apapun asalkan otak dan jantung tidak hancur. Pemilik tidak akan terpengaruh oleh sinar matahari dan perak. Membutuhkan rank B reward, 3000 poin, dan mutasi Vampire Viscount."

Selagi Zheng sedang mencari, ia kepikiran sesuatu lalu ia membuka daftar enhancement rank A. Dan semua ada di sana, top level Qi, mutasi werewolf, dan mutasi vampir. Ini semua memerlukan persyaratan enhancement dari rank B.

"Dewa, Saya punya pertanyaan, bisakah saya memilih dua garis keturunan atau mutasi genetik pada waktu yang sama?"

"Ya, tapi itu akan menghasilkan sesuatu yang tak terduga. Genetika yang berbeda bisa menyerap atau berkembang biak satu sama lain. Kamu berpeluang tujuh puluh persen menjadi makhluk non manusia."

Kumungkinan itu adalah monster. Zheng mengangguk sambil membuat keputusan. Dia memecah rank B reward mejadi tiga rank C reward. Kemudian salah satu rank C menjadi tiga rank D. Dia menukar low level Qi rank D, dan Vampire Baron rank D, beserta persyaratan enhancement rank C mereka. Semua yang ia miliki kini hanya tersisa sebuah rank D reward.

"Low level Qi berharga 500 poin, Vampire Baron 800 poin, intermediate level Qi 1200 poin, Vampire Viscount 1500. Sial terlalu mahal."

Zheng menghitung, ini telah menghabiskan 4000 poin. Dia mempertaruhkan hidupnya untuk menyelesaikan side quest itu.

Ketiganya menatapnya kaget. Seberkas cahaya menyinari Zheng kemudian mengangkatnya ke udara. partikel yang tak terhitung jumlahnya pindah dari cahaya ke tubuh Zheng. Ini berlangsung beberapa menit.

Jie tiba-tiba berteriak, "Sayang, kemarilah lihat Yesus!"

Lan bertindak lebih baik daripada kedua pria tersebut. Dia bertanya Jie, "Apakah proses enhancement kita akan segitu dramatis?"

"Tidak. Ketika kalian meningkatkan statistik kalian, beberapa partikel akan mengapung dari Dewa ke dalam tubuh kalian maka kalian akan merasa lebih kuat. Dia mungkin menukar sesuatu yang menakjubkan."

Beberapa menit berlalu dan Zheng jatuh kembali ke lantai. Dia memberikan kesan aneh ke mereka bertiga. Dia hanya sedikit tampan sebelumnya, tetapi ketika mereka melihatnya sekarang, dia tampak lebih tampan.

Zheng dengan cepat melihat statistiknya. Intelligence 187, mental capacity 232, cell vitality 321, reaction speed 287, muscle density 302, immunization 331. Statistik ini mengejutkannya, itu hanya beberapa enhancement level rendah,  tapi dia hampir tiga kali lebih kuat dari orang normal.

Kemudian dia melihat kemampuannya. Qi dan blood energy. Qi adalah sebuah bentuk kekuatan hidup, ia akan pulih secara alami. Ketika Qi meningkatkan, statistik seseorang akan meningkat juga. Blood Energy khusus untuk vampir. Itu berasal dari inti kekuatan pada otak dan memungkinkan vampir untuk menggunakan blood magic.

Zheng akhirnya membuka matanya dan melihat mereka memandangnya. "Apa yang salah? Apakah wajahku berubah?"

Dia sedikit panik dan menyentuh wajahnya, lalu memandang tubuhnya. Dia takut mutasi genetik akan membuatnya menjadi monster. Tapi tampaknya tidak ada aneh. "Mengapa kalian menatapku seperti itu? Takut kotoran keluar dari saya."

Mereka tertawa canggung. "Bagaimana? Beritahu kami apa yang kau pilih dan statistikmu?

"Saya membagi rank B reward menjadi rank C dan D. Kemudian ditukarkan dengan Qi level rendah dan menengah. Dan juga menukar mutasi vampir. "Kemudian dia mengatakan kepada mereka tentang statistik nya.

Mereka merasa iri. Lan menyentuh kepalanya dan berkata, "Apakah kalian pikir Xian (Tao abadi), hantu, vampir, manusia serigala dalam cerita dan legenda itu nyata? Mereka adalah orang-orang yang berhasil lolos dari tempat ini. Mungkin tempat ini ada sejak zaman kuno. Tentu saja tidak ada film horor saat itu tapi masih ada cerita horor dan dongeng."

Lan melanjutkan, "Karena tidak peduli apakah itu Xian atau vampir atau manusia serigala, generasi pertama mereka selalu yang terkuat. Mungkin generasi pertama adalah orang-orang yang datang dari tempat ini, tapi keturunan mereka secara bertahap menjadi lemah karena mereka tidak memiliki sumber daya. Apakah itu mungkin?"

Xiaoyi bertanya, "Lalu bagaimana dengan tempat ini? Tempat yang bahkan dapat memberikanmu kemampuan Dewa. Siapa yang bisa menciptakan tempat ini?"

Lan melambaikan tangannya. "Mungkin Tuhan yang sesungguhnya atau iblis. Siapa yang tahu? Seluruh tempat ini adalah sebuah misteri. Oh Zheng, ada dapatkan beberapa skill?"

"Ya, Qi dan blood energy. Tapi aku masih belum tahu bagaimana menggunakannya. Bagaimana dengan kalian, sudah mendapatkan enhancement kalian?"

Xiaoyi melompat setinggi enam kaki. Lalu berkata dengan kegirangan, "Aku merasa tubuhku penuh dengan kekuatan. Dan aku bisa melihat segalanya dengan jelas. Bagaimana perasaanmu?"

Zheng merasa sekitarnya sejelas kristal. Dia bahkan bisa melihat goresan di pintu yang jauh. Kemudian dia melompat setinggi sembilan kaki.

"Mengesankan!", Lan dan Xiaoyi berseru.

Jie tertawa, "Bagus, cepat cari tahu tentang skillmu. Lagipula semuanya memerlukan beberapa reward. Dan melihat pada senjata sci-fi. Sebuah rank D reward bisa mendapatkan sesuatu yang bagus. Skillmu membutuhkan dua rank C dan D, itu pasti skill yang kuat."

Zheng terhubung dengan Dewa lagi dan fokus pada senjata sci-fi. Lengkap mulai dari pedang sampai RPG dan bahkan lightsabers dan senjata plasma. Dia bahkan melihat robot tempur. Itu memerlukan 20.000 poin dan rank A reward.

Ia berpaling ke sesuatu yang lebih terjangkau dan melihat senjata modern. Pistol sangat murah, bahkan peluncur roket anti-pesawat hanya seharga 50 poin. Tapi dengan tambahan amunisi tak terbatas menjadi 2000 poin. Ini empat puluh kali lebih mahal.

Lalu ia melihat item magis. Ia bermain game cukup banyak dan bisa memanfaatkan info dari game-game tersebut. Scroll satu kali pakai juga murah, hanya seharga dua kali lipat sebuah granat. Sebuah lightning scroll seharga 30 poin, Frostbolt 50 poin. Sebagian besar adalah senjata jarak dekat. Sebuah pedang bersinar seharga 1.000 poin.

Zheng mempertimbangkan senjata apa yang ia inginkan. Dengan peningkatan statistiknya, senjata jarak jauh dan senjata sci-fi akan menjadi kurang efektif. Mungkin dia akan sampai pada titik di mana ia bergerak lebih cepat dari peluru atau begitu kuat bahkan peluru tidak bisa menembus dirinya. Atau cukup kuat untuk membunuh seseorang hanya dengan satu jari.

Juga mempertimbangkan ketakutannya akan hantu dan supernatural, ia memutuskan untuk memilih senjata magis jarak dekat.

Saat ia sedang memilih, sebuah cincin menarik perhatiannya. Itu memiliki nama yang aneh ‘Na’. Sebuah cincin yang dibuat oleh teknologi Xiuzhen. Memiliki ruang sebesar 1,5 meter kubik dan dapat diaktifkan dengan Qi dan Xiuzhen lainnya  dengan energi yang berhubungan. Setelah diaktifkan akan menciptakan medan energi di sekitar kepalan tangan. Medan energi ini bisa melukai makhluk gaib.

Zheng berpikir item ini benar-benar dibuat untuk dia. Pertempuran jarak dekat, medan energi, dan dapat digunakan dengan Qi. Kejutan lain adalah cincin itu memiliki ruang untuk menyimpan barang-barang. Dia bisa membawa lebih banyak makanan dan obat-obatan ke dalam film.

“Baiklah kalau begitu, itu saja. Meskipun sedikit mahal."

1500 poin dan rank D reward. Dia hampir menghabiskan semua yang dia punya.

Ketika Zheng membuka mata, cincin itu muncul di depannya. Cincin perunggu dengan ukiran naga di atasnya.

Jie bertanya ingin tahu, "Sesuatu dari kategori hiburan? Apakah ini untuk gadis itu?"

Zheng tersenyum tanpa berkata apa-apa, ia mengenakan cincin. Lalu ia merasakan energi berpindah dari perut ke jarinya. Dia bisa merasakan ruang cincin itu dalam pikirannya. Dan ini juga pertama kalinya ia merasakan Qi.

"Coba sentuh ini." Zheng mengulurkan tangan kanannya sambil tersenyum. Jie meletakan tangannya di atas lalu cepat-cepat menariknya kembali seakan ia menerima sengatan listrik.

"Apakah ini sebuah cincin sengatan listrik?" Tanya Lan.

"Tidak, ini adalah item Xiuzhen. Sesuatu yang diciptakan oleh seseorang abadi dari China, Xian. Ini memiliki nama Na dan dapat menyimpan 1,5 meter kubik item, dan juga dapat menyerang supernatural. Dengan kata lain kita memiliki sesuatu untuk menghadapi film-film jenis itu. Ha ha."

Mereka menatapnya dengan rasa cemburu lagi. Zheng tahu ia memperoleh segala sesuatu dengan keberuntungan dan setiap orang akan merasa iri. Jadi ia menggunakan sisa 1.000 poin untuk obat, penangkal dan item pendukung. Ini akan membuat mereka bertiga merasa lebih baik.

Jie mengatakan, "Oke, bawa pasanganmu dan datang makan di rumah saya. Istriku memiliki kemampuan memasak setingkat koki eksekutif. Dewa lebih bermurah hati pada makanan, Kalian dapat membuat makanan apapun di dapur. Lalu kau akan memulai latihan denganku."

"Latihan?"

"Ya, latihan. Statistikmu dapat ditingkatkan dengan latihan. Dari pengamatanku, orang-orang dalam pasukan khusus hampir dapat menyaingi Zheng dalam statistik, mereka hanya tidak punya kemampuan khusus. Tapi teknik tempur dan daya tahan mereka lebih terasah. Zheng mungkin tidak bisa menang melawan mereka dalam duel. Aku selalu berlatih di setiap sesi istirahat. Kau juga harus belajar menembak dan segala sesuatu. Aku memiliki tempat latihan di ruang bawah tanah. Kita akan berlatih keras, untuk film berikutnya."

"Bukan untuk film berikutnya. Untuk bertahan hidup," kata Zheng dalam hati. Dia harus tetap hidup tidak peduli apapun. Dan membawa wanitanya kembali ke dunia nyata.

Translator / Creator: isshh