September 30, 2016

Terror Infinity – Volume 1 / Chapter 4.1

 

Jie menghisap sebatang rokok kemudian berkata kepada One, "Kami berempat akan tinggal di sini."

One berencana untuk menjelaskan tindakan mereka selanjutnya, tapi kata-kata Jie membuatnya terkejut. Dia berhenti sejenak lalu berkata, "Apa maksudmu? Kita tidak punya waktu untuk bercanda."

Jie membuang sisa rokok dan berkata dengan nada serius, "Tidak bercanda. Aku serius kami berempat akan tinggal di sini. Aku pikir kamu sudah menyadari bahwa mereka bertiga adalah hanya orang biasa. Mereka tidak akan mampu mengimbangi stamina kalian. Daripada mengambil resiko tertinggal di belakang, lebih aman bagi mereka untuk tinggal di sini."

One melihat Zheng dan dua lainnya, dia terdiam sejenak. "Dan kau? Kenapa kau tinggal di sini juga?"

Jie mengangkat bahunya. "Aku minta maaf, tapi aku telah mendapatkan beberapa ingatanku kembali. Mereka bertiga adalah teman-temanku jadi aku tidak bisa meninggalkan mereka sendirian. Saya harus tinggal di sini untuk melindungi mereka."

Sisa tentara bayaran lainnya berdatangan. Mereka melihat grup Zheng dengan rasa ingin tahu. One menatap Zheng lagi, "Tidak, ia telah menyelamatkan hidup saya dan saya tidak bisa hanya berdiri di sini dan menonton rekan saya mati. Ingat, kita adalah rekan seperjuangan sekarang. Paham? Perintah saya adalah untuk meninggalkan tempat ini segera."

Lan berdiri, "Kapten dan semuanya. Kalian tahu kami tidak memiliki stamina untuk mengimbangi langkah kalian. Ketimbang menjadi zombie, tidakkah kalian pikir kami memiliki kesempatan bertahan lebih baik dengan tetap tinggal di sini dan menunggu kemungkinan adanya pasukan bantuan? Jika kalian benar-benar ingin kami mati, maka tidak ada yang bisa kukatakan lagi."

One terdiam lagi. Setelah beberapa saat, ia berkata dengan nada sedih, "Saya mengerti...Kaplan, aktifkan sistem pertahanan koridor laser. Kalian tinggal di ruang Red Queen, di sana adalah tempat yang paling aman. Tunggu di sana dengan tenang. Jika kami berhasil selamat, kami akan melaporkan situasi ini ke korporasi...Jangan mati."

Jie memimpin Zheng dan yang lainnya ke ruang Red Queen. Kemudian Kaplan menyalakan sistem pertahanan koridor. Lampu-lampu koridor menyala lagi. Kedua grup bisa saling melihat melalui jendela di pintu. Mereka merasakan perasaan simpati satu sama lain.

Setelah para tentara bayaran pergi, Lan tertawa. "Apakah kalian lihat? Mereka memandang kita dengan penuh simpati. Aku penasaran bagaimana perasaan mereka saat bertemu dengan hunter."

Dengan tiga pintu baja yang kokoh dan sistem pertahanan koridor, ini adalah tempat yang sangat aman. Setidaknya dibandingkan dengan apa yang harus dihadapai oleh para pemeran. Mereka berempat akhirnya bisa santai. Jie juga memberikan beberapa batang rokok kepada Zheng.

"Kau juga bisa menukarkan rokok dari Dewa?" Zheng menghisap sebuah rokok. Rokok ini memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada rokok-rokok yang pernah dihisapnya. Jadi dia bertanya dengan penasaran.

Jie memicingkan matanya. "Ada terlalu banyak barang bagus yang bisa ditukarkan. Aku bahkan belum selesai membaca daftarnya. Ada empat kategori. 1. Scientific Item (Item Ilmiah): seperti senjata, rompi anti peluru, dan bahkan beberapa senjata yang hanya muncul di film sci-fi tetapi itu sangat mahal. Itu di luar kemampuanku. 2. Magical Item (Item Sihir): seperti gulungan sihir, Taoist charm, jimat, dan pedang."

Xiaoyi terkejut dan berkata, "Apakah itu seperti senjata-senjata dalam game? Apakah sangat kuat?"

Jie meliriknya. "Aku tidak tahu apakah mereka kuat atau tidak, tapi item magis lebih mahal dua kali lipat dari item ilmiah. Aku pikir kalian akan menggunakannya dalam film supranatural."

Zheng bertanya ingin tahu, "Film supranatural?"

"Ya, seperti...", Jie berpikir sejenak, "The Grudge!" [1]

Mereka bertiga merinding. Seolah-olah ada hantu yang bersembunyi dalam bayangan.

"Kalian tahu kenapa aku katakan Resident Evil adalah film yang mudah? Itu karena kalian dapat menyelesaikan dan menjelaskan semuanya dengan ilmu pengetahuan. Kalian dapat membunuh monster, kalian bisa lari. Selama kalian tidak terinfeksi dan memiliki pistol, Kalian dapat bertahan hidup."

Tersirat jejak kengerian di wajah Jie. Dia berbicara sambil memikirkan masa lalu, "Film yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan adalah yang paling mengerikan. Kalian tidak tahu kapan kalian akan mati, bagaimana kalian akan mati, atau bahkan jika kalian masih hidup. Teror akan selalu menyertai kalian, seolah-olah ingin menyeret kalian ke neraka..."

Zheng menepuk bahu Jie. Dia duduk di sebelah Jie dan bertanya, "Itu Nightmare on Elm Street, kan?"

Jie mengangguk dengan murung. "Kalian tidak bisa membayangkan apa yang kami alami dalam film itu. Hampir dua puluh orang dari kami tewas, dan kematian mereka semua sangat mengerikan. Kami ingin lari. Seorang survivor berpengalaman menyuruh kami untuk mencuri mobil dan kami terus mengemudi sepanjang jalan raya. tidak ada yang berani tidur, dan bahkan jika kalian tertidur, yang lain akan membangunkan. Hanya seperti itu, kami bertahan selama 5 hari. Kemudian sebuah kota muncul di depan kami. Kami melaju di dalam kota dengan sukacita kemudian kami sadar ini adalah kota dalam film! Dan survivor yang mengemudi selama ini tiba-tiba berubah menjadi sosok setan itu! Dia tertawa pada kami..."

Jie gemetaran seperti pendulum. Pria yang selama ini selalu terlihat tenang kini sedang ketakutan. Zheng mencoba mengalihkan topik. "Lalu bisakah item-item magis itu membunuh setan itu?"

Jie menghisap rokoknya dan menggeleng. "Aku tidak tahu. Itu adalah film pertamaku, aku tetap hidup hanyalah sebuah keberuntungan. Kalian tahu darimana bekas luka di wajahku ini? Setan itu memotongnya dengan gunting! Aku tidak meminta Dewa menyembuhkan bekas luka ini karena aku ingin mengingat semuanya. Jika aku bertemu denganya lagi, aku akan membunuhnya!"

Zheng dan dua lainnya saling memandang. Mereka merasa takut. Takut akan masa depan mereka.

Jie melanjutkan, "Kalian mendapatkan 5000 poin jika berhasil membunuh setan itu dan sebuah side quest rank B reward. Itu adalah pertama kalinya aku melihat side quest reward."

Lan bertanya, "Apa itu side quest rank B reward? Apakah itu penting?"

Jie mengangguk. "Kita akan lanjutkan pada kategori ketiga barang yang dapat kalian tukarkan. 3. Support Item (barang pendukung): seperti penawar racun, obat dengan sifat penyembuhan atribut, yang sekali pakai seperti peluru, beberapa item sci-fi seperti jubah penghilang, dan item peningkat kemampuan".

"Aku sangat gembira ketika saat melihat item peningkat kemampuan. Seperti mutasi genetik Spider-Man. Deskripsi mengatakan kamu akan mendapatkan kekuatan dari Spider-Man; meningkatkan kecerdasan sebesar 20, kapasitas mental sebesar 20, vitalitas sel sebesar 50, kecepatan reaksi sebesar 100, kepadatan otot sebesar 100, dan kekebalan tubuh sebesar 150 poin. Dan juga kemampuan menembakan jaring. Semua ini hanya dengan 2000 poin."

Zheng dan dua lainnya terkejut. Lan menghitung kemudian berkata, "Peningkatan kemampuannya sendiri saja sudah seharga 3000 poin, dan kamu juga mendapatkan kemampuan menembak jaring. Ini terlalu efektif, mengapa kau tidak menukarnya?"

Jie melambaikan tangannya dengan senyum pahit. "Aku memang mau. Jika aku punya mutasi genetik ini maka aku akan mudah menaklukan film seperti Resident Evil. Tapi jenis peningkat kemampuan ini mengorbankan side quest reward. Rank A reward akan dikurangi menjadi tiga buah rank B reward. Rank B akan dikurangi menjadi tiga buah rank C dan seterusnya. Rank terendah adalah D. Aku hanya melihat reward tersebut muncul sekali. Dan itu bukan sesuatu yang bisa kalian dapatkan dengan mudah."

Zheng merasakan dorongan untuk memberitahu mereka bahwa ia telah mendapatkan sebuah rank B reward. Dia bertanya, "Rank reward apa yang dibutuhkan oleh mutasi Spider-Man?"

Jie mengambil sebatang rokok lagi. "Butuh rank C reward. Aku juga telah melihat beberapa peningkat kemampuan rank D. Seperti battle Qi, rank D memberimu keseluruhan level Qi, tapi Qi level tinggi memerlukan rank B atau bahkan A reward."

"Ada juga mutasi T-virus, seperti yang dimiliki Alice. Meningkatkan kecerdasan sebesar 20, kapasitas mental sebesar 20, vitalitas sel sebesar 50, kecepatan reaksi sebesar 50, kepadatan otot sebesar 50, kekebalan tubuh sebesar 100, dan kemampuan evolusi T-virus. Perlu 1500 poin dan rank C reward. Dia sangat beruntung menjadi karakter utama film ini. Dia mendapatkannya tanpa melakukan apa-apa."

Zheng merasa dia diberkati. Ini berarti setelah ia selamat melewati film ini, ia bisa menukarkan beberapa peningkat kemampuan. Dia memiliki harapan lebih di masa depannya.

Jie kemudian berkata dengan suara misterius, "Ada juga beberapa peningkat kemampuan tingkat tinggi. Tapi keberadaan mereka hanya untuk mengalihkan perhatian kalian. Aku tidak percaya mereka benar-benar ada. Seperti kekuatan Dewa. Perlu rank S reward dan 50.000 poin. Bukankah itu terlalu berlebihan? Ada juga Xiuzhen (metode Tao untuk hidup abadi). Memberikan atribut dasar yang kecil, tetapi kalian mendapatkan kemampuan yang spesial. Perlu rank S reward dan 70.000 poin."

Zheng dan Lan tertawa mendengar kata-katanya, tapi mata Xiaoyi berkobar dengan antusias.

1. The Grudge (2004) adalah film horor supranatural tentang kutukan yang mengunci korbannya dalam cengkeraman amarah dendam sebelum mengklaim hidup mereka. Mereka kemudian menghantui dan menyebarkan kutukan seperti virus ke semua orang yang memasuki rumah tanpa akhir, menumbuh kembangkan rantai horor.

Translator / Creator: isshh