June 5, 2017

Terror Infinity – Volume 9 / Chapter 5.1

 

Zheng sudah sangat marah sejak awal ia memasuki film ini. Emosi ini bertahan sampai alian itu berusaha untuk mengkorosi langit-langit sampai akhirnya emosinya meledak. Jadi dia melompat tanpa berpikir lagi.

Alien itu terkejut sejenak saat ia muncul. Saat ia mementalkan alien pertama dan berlari ke tiga lainnya, ia telah memasuki tahap kedua dari modus berserk. Otot-ototnya membengkak dan ia bisa melihat alien itu sedang mempersiapkan lidahnya.

Alien pertama yang terlempar, menggerakan kepalanya dan mengarahkan mulutnya ke kepala Zheng. Seolah-olah dunia berubah menjadi gerakan lambat, alien itu membuka gigi-giginya dan menembakan lidahnya seperti peluru.

Zheng telah masuk dalam keadaan membara. Keadaan ini muncul sekali saat ia melawan pemimpin tim India. Kebenciannya akibat rekan-rekannya terbunuh dan penyiksaan yang dilakukan kepada para pemula membuatnya mencapai tahap ini. Dan sekarang upaya alien itu untuk memasuki ruang operasi, yang mengancam kehidupan Lori, membuatnya masuk dalam kegilaan yang sama levelnya!

Zheng menusuk tangannya ke depan tepat ke mulut alien yang terbuka. Dia mengaktifkan apinya sebelum alien itu bisa menggigit lengannya. Api langsung berkobar menembus kepala alien. Dia kemudian menarik lidah panggang itu keluar dan membakarnya menjadi abu.

Alien memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan tidak ada rasa takut. Kecerdasan mereka terfokus untuk membunuh. Ketika tiga lainnya melihat Zheng membunuh salah satu dari mereka, mereka semua melompat ke arahnya. Alien pertama menembak lidahnya ke kepala Zheng. Yang kedua memecutkan ekornya tepat ke dada Zheng. Yang ketiga masih agak jauh.

Tahap kedua dari modus berserk tidak hanya meningkatkan kekuatannya tetapi juga kecepatan, reaksi, dan akurasinya. Jadi ia bisa melihat jalur serangan alien dengan tepat. Dia melompat mundur setengah meter menggunakan teknik gerakannya, sehingga kedua serangan itu meleset, kemudian menggunakan dinding di belakangnya sebagai pijakan untuk berlari ke alien terdekat. Zheng meraih lidahnya yang masih menjulur keluar dan menariknya. Kemudian menyalurkan Ki ke tangan kirinya dan menghantam kepalanya sambil menarik ke depan bersama dengan lidahnya. Kemampuan korosif Ki memungkinkan dia untuk memukul kepala alien hingga tembus.

Pada saat yang sama, alien kedua melompat ke depan dan menembakan lidahnya. Itu terlalu lambat bagi Zheng untuk menghindar. Dia harus menangkis lidah dengan lengan kirinya dan lidah itu menusuk tepat ke dalam tangannya. Untungnya, ia mundur setengah langkah dan lidah itu tidak bisa menusuk lebih dalam. Jika tidak, itu akan mematahkan lengannya menjadi setengah.

Bahkan kemudian, luka itu cukup dalam sampai tulangnya terlihat. Meskipun ia telah mematikan sensasi nyeri dalam modus berserknya. Dia mengangkat pisau hutan dan memotong lidah alien. Namun, sebelum ia dapat menyerang lebih jauh, ia dan dua alien itu jatuh dari langit-langit. Korosi itu telah mencapai titik dimana langit-langit itu tidak bisa lagi menahan berat badan mereka.

Zheng dan alien sama-sama cepat tapi dia sedikit lebih unggul dalam tahap kedua. Dia mengaktifkan teknik gerakan di pertengahan udara kemudian menendang ke alien itu. Kekuatan itu mendorongnya hingga ke lantai pertama. Dia mengangkat pisau dan menebas alien kedua menjadi setengah sebelum mendarat. Darah asam itu mulai mengkorosi lantai.

Alien terakhir tidak menyerang Zheng. Ini melihat ilmuwan yang sedang melakukan operasi dan ratu yang sedang berteriak. Alien itu melolong sambil berlari ke ilmuwan itu. Namun, tubuhnya berhenti setelah beberapa langkah. Zheng meraih ekornya, mengangkatnya kemudian melemparkannya ke sudut ruangan. Dia melompat liar ke alien itu dengan pisaunya. Alien itu melawan awalnya tapi setelah beberapa tebasan, alien itu sudah terpotong-potong. Seluruh sudut ruangan berkarat dengan darah berceceran. Pakaian dan sepatu Zheng juga menguap lenyap.

Ketika Zheng kembali ke akal sehatnya, ia telah membunuh keempat alien itu sendirian. Meskipun itu karena tahap kedua dari modus berserk tapi tetap saja ini mengejutkannya. Intuisi dan serangan yang tak terbayangkan selama kegilaan itu. Pertarungan dengan pemimpin tim India dan alien itu  membuatnya sadar bahwa kekuatannya sudah meningkat jauh. Dia tidak tahu bagaimana ia bisa berhasil sampai ke titik ini. Film Alien yang pertama terasa barusan terjadi kemarin.

“Lan, apakah kau masih ingat dengan film Alien pertama? Kira-kira bagaimana jika saya memiliki kekuatan semacam ini saat itu. Lan?” Kata dia ke belakang, tapi tidak ada jawaban. Ketika dia berbalik, hanya ada ilmuwan itu dan Lan tidak ada tempat. Dia tiba-tiba menghilang. Zheng merasakan sakit di hatinya, seperti dia telah kehilangan sesuatu yang berharga. Dia segera berlari ke pintu.

Lalu ia tiba-tiba berhenti ketika ia menyentuh pintu. Ilmuwan di belakangnya tidak memiliki kemampuan untuk melindungi diri dari alien. Pada saat yang sama, ia melakukan operasi untuk Lori. Jika Zheng meninggalkan ruangan ini sekarang maka setiap saat  alien bisa membunuh ilmuwan itu dan Lori. Ini tidak dapat diterima untuk Zheng.

“Ini sudah hampir selesai. Hanya satu sampai dua menit. Lan, jangan mati!” Zheng berteriak saat ia berdiri di sana. Setelah sempat ragu-ragu, ia berjalan kembali ke ilmuwan. Chestburster itu hendak dibawa keluar.

Lan terus men-scan ketika Zheng di atas langit-langit. Sebelum pertarungan selesai, ia mendeteksi satu, tidak, dua makhluk humanoid yang besar. Kedua makhluk itu setinggi lima meter dan tampak seperti perpaduan dari alien dan manusia. Mereka memiliki beberapa fitur manusia dan kepala alien. Seseorang yang pernah menonton film ini, pasti tahu bahwa ini adalah bayi yang baru lahir.

Saat mengkloning Ellen Ripley, para ilmuwan militer juga melakukan kloning pada alien dalam dirinya dan menciptakan alien yang mengandung DNA manusia. Alien adalah spesies yang bisa terus berkembang. Ketika ratu menghasilkan alien biasa yang cukup untuk pertahanan, itu melahirkan alien yang berevolusi ini, yang mengandung DNA alien dan manusia. Ini adalah alien yang layak untuk 5000 poin dan rank B reward, jauh lebih tinggi dari ratu.

Lan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dua Newborn mendatangi mereka dengan kecepatan tinggi. Ini akan memakan waktu setidaknya dua puluh detik, tetapi Zheng masih bertarung dengan empat alien itu. Jika kedua Newborn ini bergabung dalam pertarungan, mereka mungkin juga hanya akan bunuh diri daripada dimakan hidup-hidup.

“Tidak, aku tidak bisa membiarkan Lori mati. Mereka harus bersama-sama. Benar, saya harus membiarkan mereka bersama. Jika dia harus memilih seseorang untuk ditinggalkan, maka itu pasti saya. Benar kan, Zheng?” Lan merasa sangat pedih. Dia ingin menangis tapi situasi saat itu melucuti haknya untuk melakukan itu. Dia diam-diam membuka pintu dan berjalan keluar.

Translator / Creator: isshh