January 8, 2018

Terror Infinity – Volume 11 / Chapter 13.3

 

“Ini tandanya kau tak memiliki cukup energi untuk mempertahankan hasilnya. Jika kau bisa bertahan selama sepuluh detik dengan Explosion, maka kau bisa bertahan selama tiga hingga empat detik dengan bentuk perkembangan explosion ini. “Kata Xuan.

Zheng mengangguk. “Benar, garis keturunan vampir membuat pemulihanku menjadi meningkat dan Qi memberikan tubuhku kekuatan untuk menggunakan Explosion. Secara kebetulan aku menciptakan kemampuan dan mencapai keseimbangan setelah beberapa kali percobaan. Namun, tubuhku tak dapat mengatasinya ketika aku menekan energiku secara lebih mendalam pada saat ini. “

Xuan berpikir sejenak. “Hal itu sudah pasti. Seharusnya kau sudah bersiap-siap untuk mati ketika kau mencapai kekuatan yang lebih tinggi. Tanpa tekad seperti ini, mungkin lebih baik kau menyimpan poinmu secukupnya sebelum pergi meninggalkan.”

Zheng melihat kepalan tangannya. “Aku tak takut mati. Aku takut jika kematianku tak menjadi berarti. Aku harus tetap hidup, menghidupkan semua orang kembali, dan bertemu dengan kloningku lagi. Dia adalah bagian lain pada diriku. Aku akan membebaskannya dari rasa penderitaan.”

” Seperti perkataanmu sebelumnya, jika menuju tingkatan C hingga tingkatan B meningkatkan energi darah dan qi milikmu sebanyak sepuluh kali lipat, maka untuk menuju tingkatan B hingga tingkatan A sudah pasti akan meningkat lebih dari sepuluh kali lipat. Itupun jika kau dapat menangani Explosion secara sempurna dan menggunakan perkembangan explosion. “

Tingkat A pada garis keturunan vampir adalah marquis, diikuti dengan tingkat AA prince, dan yang terakhir adalah tingkatan S bernama King. Namun, ada beberapa jalur pada Qi yang dapat diambil setelah tingkatan B. Semuanya itu manual dengan spesifik nama mulai dari tingkat A hingga tingkat S.

Zheng tersenyum pahit. “Ah, tingkat A, dan dua diantaranya. Kita harus menyimpan reward dan poin untuk menghidupkan kembali anggota tim. Hal ini akan sangat sulit.”

Jawab Xuan. “Kau bukanlah satu-satunya orang yang harus menyimpan poin untuk menghidupkan kembali anggota tim. Seperti bagaimana kau menggunakan poin untuk menukar perangkat tambahan kepada WangXia, masing-masing dari kita dapat berkontribusi untuk membangkitkan anggota tim. Yang berarti bahwa semakin banyak anggota yang kita kumpulkan, semakin mudah jadinya. Jika dibutuhkan 6000 poin, maka dari 10 orang hanya perlu menyumbang 600 poin saja.”

Zheng akhirnya paham dan berkata. “Jadi itulah sebabnya mengapa kau tak memilih untuk menghidupkan kembali anggota yang lebih kuat. Haha.”

Xuan mengangguk. Lalu Lori membuka pintu dan masuk kedalam panggung. Dia tertawa dan berkata. “Apakah kalian berempat mau makan? Makanannya sudah siap. Hehe, aku membuat masakan enak. Cepat dan masuklah. “

Selain Xuan yang masih terlihat acuh tak acuh, senyuman bermunculan dari tiga wajah pria lainnya. Mereka memasuki ruangan dan melihat beberapa piring mengkilat diatas meja. WangXia dan Kampa saling melihat menatap dan tertawa bersama. “Bukankah kau bilang sebelumnya bahwa kita dapat membeli alkohol disini? Bagaimana kalau kubeli Baijiu saja? Aku begitu suka dengan rasanya yang kuat.”

Zheng tersenyum dengan saran itu. Dia mendatangi Dewa dan membawa kembali beberapa botol Maotai dan Vodka. Barang-barang ini berharga beberapa poin saja. Kampa dan WangXia segera mengambil botol untuk diri mereka sendiri dan melepaskan penutup botol tersebut. Aromatik khas Maotai yang asli dan aroma alkohol Vodka yang kuat memenuhi seluruh meja. Masing-masing meneguknya secara cepat dan puas.

WangXia bergumam. “Benar-benar mantap. Aku hanya pernah mabuk sekali ketika aku menjadi tentara dulu, itupun hanya meminum secangkir kecil. Aku masih belum bisa melupakan rasanya itu. Botol ini bahkan jauh lebih aromatik. Jika kita mengembalikannya,  sebaiknya itu bernilai puluhan ribu. Haha.” Dia meneguk lagi.

Kampa minum hingga matanya terlihat basah. Ia berkata dengan keras disaat ia minum. “Kami suka pesta seperti ini pada saat itu, dan berbicara tentang wanita, uang, dan perang. Sial, hari-hari seperti itu tak akan pernah kembali lagi. “

Siapa yang tak memiliki kesedihan jika mereka memilih untuk memasuki dunia ini?

Pada saat selesai makan, Kampa dan WangXia pingsan. Zheng dan Xuan membawa masing-masing dari mereka dan melemparkankannya ke kamar barunya. Sebelum Xuan pergi, dia berkata kepada Zheng. “Tidakkah kau merasa bahwa kau sekarang sedang beradaptasi pada mode unlocked? Kurasa sebaiknya kau menggunakan improved explosion sebanyak mungkin selama berada didalam dimensi ini.

Bahkan jika kau terluka sangat parah sekalipun, Dewa tetap dapat menyembuhkanmu. Gunakanlah hal itu seperti bagaimana kau menggunakan mode unlocked. Setelah kau memperoleh cukup energi, kau akan menjadi anggota tim yang paling kuat! “

(Anggota terkuat?) Zheng memeluk Lori untuk tidur. Lalu dia menatap langit-langit dan merenung.

Mereka akan tak bertemu lagi selama beberapa hari berikutnya. Xuan meluangkan waktunya untuk menganalisa Sky Stick. Sulit untuk menciptakan sebuah barang siap pakai bahkan dengan kertas desain sekalipun, terutama perangkat listrik. Hal itu terdapat pada benda magis yang tertanam dengan karakter kuno.

Xuan tak dapat menirunya pada saat ini. Harga nilai tukar untuk bagian ini lebih dari seribu poin dan Rank D reward. Jadi mereka berdiskusi dan memutuskan untuk terus menggunakan Zheng’s Sky Stick untuk film berikutnya.

Kampa dan WangXia berlatih diruangan bawah tanah milik mereka. Mereka adalah tentara bayaran internasional dan pasukan khusus pada awal mulanya. Kebugaran fisik mereka melampaui kebanyakan orang normal yang hidup dibeberapa film. Selain itu, keahlian senjata dan kemampuan khususnya membuat mereka lebih merusak dibandingkan Zheng pada situasi tertentu.

Zheng mempraktikkan improved explosion dihari-harinya yang tersisa, yang mana ia namakan, Destruction!

Jika explosion membiarkan dua energi terlepas dari tubuhnya, kehancuran menekan setiap inci pada kekuatan energi ini. Hal itu tak lagi memberikan pertimbangan apapun terhadap kondisi tubuhnya dan dimaksudkan untuk membawa kehancuran bagi musuh dan dirinya sendiri!

Sedangkan untuk tekniknya, dia tak repot-repot menamainya dan menggunakan nama yang diberitahu oleh Xuan kepadanya.

“Geppou!” “Soru!” “Rankyaku!” “Shigan!” yang mana ia gunakan untuk tinjunya.

Geppou membiarkannya berjalan diudara dan mengubah arah sesuka hati. Soru memberinya kecepatan ledakan secara tiba-tiba. Rankyaku untuk serangan jarak jauh. Shigun dengan tinjunya untuk daya hancur pada jarak dekat. Dan ia bisa melempar kapaknya untuk menyerang disaat menggunakan explosion.

Meskipun Destruction hanya bisa berlangsung beberapa detik, serta akan membuatnya tak berdaya sesudahnya, akan tetapi ia menjadi kebal selama beberapa detik itu. Tak ada yang dapat mengalahkannya dalam jarak yang dekat, bahkan Yinkong sekalipun. Mungkin kloningnya adalah satu-satunya orang yang bisa menyaingi dirinya didalam keadaan seperti ini.

Waktu berlalu dengan cepat dan mereka telah mempersiapkan segalanya. Semua orang datang ke panggung lebih awal dan menunggu dengan tenang. Setelah beberapa saat, sebuah sinar dari Dewa muncul dan suaranya terdengar didalam kepala mereka.

“Masuklah kedalam sinar ini dalam waktu tiga puluh detik. Target telah terkunci. The Lost World: Jurassic Park. Teleportasi dimulai. “

Translator / Creator: fatality