July 23, 2017

Terror Infinity – Volume 10 / Chapter 7.2

 

Bus terus melaju. Meski masih ada zombie di jalan, mereka tersisa sedikit dan tersebar. Yang paling mereka waspadai adalah tiga creeper di sebuah dinding. Namun, serangan udara menghancurkan creeper itu berkeping-keping.

Mungkin itu adalah upaya untuk menunjukan kekuatan helikopter militer atau untuk memperingatkan Zheng. Helikopter ini takpak aktif sepanjang jalan, bahkan membunuh zombie yang sangat jauh.

Zheng telah meremehkan helikopter tersebut. Bahkan panah Heng pun bisa menembaknya jatuh, dan belum lagi senapan snipernya. Tentu saja, itu tetap saja kuat dan mengancam kelompok tersebut.

Alice merasa cemas setelah mengetahui bahwa mereka sedang menuju gedung Corporation. Setelah beberapa lama berlalu, ia berkatan. “Lebih baik saya meninggalkan grup. Meskipun ini akan membawa saya keluar dari kota tapi saya tidak ingin kembali ke Corporation itu lagi. Ini memberikan saya teror. Dan, saya ingin mengekspos Corporation ke seluruh dunia. Jadi biarkan aku pergi. ”

Zheng langsung berkata. “Yakinlah. Saya akan merebut kendali helikopter begitu kita masuk. Semua orang bisa meninggalkan kota dengan helikopter. Jangan anggap ke markas pusat itu benaran. Siapa yang benar-benar mau ke sana? Aku hanya ingin membawa teman-temanku dan Angela ke pos pemeriksaan. Ayahnya menunggunya dan teman-temanku bisa meninggalkan kota ini. ”

Plot telah berubah sehingga Angela mungkin tidak akan tertembak. Zheng tidak berpikir bahwa sutradara masih peduli dengan seorang peneliti dengan situasinya sekarang. Jadi ayah Angela mungkin tidak akan mati juga dan harusnya sedang menunggu di pos pemeriksaan.

“Ayo ke puncak gedung dulu. Alice, jangan khawatir Saya akan membawa semua orang keluar dari kota dengan selamat.” Gumam Zheng.

Pada saat yang sama, enam helikopter dengan cepat mendekati tim Devil. Mereka melihat sebuah mobil melaju di jalanan. Helikopter pertama mengarahkan rudal ke sana. Namun, sebelum pilot menarik pelatuknya, sebuah gelombang api hitam melayang dan helikopter itu terbelah dua, lalu meledak.

Kloningan Zheng melayang di udara dengan sayap hitam dan sebuah pedang. Serangan itu jelas dari pedangnya.

Pilot lain terkejut beberapa saat kemudian dia berteriak dan mengarahkan senapan mesin ke Zheng. Peluru yang tak terhitung jumlahnya terbang ke Zheng namun tubuhnya berubah menjadi banyak kelelawar. Kelelawar ini berhamburan dan berkumpul di samping helikopter. Begitu tangannya terbentuk, dia mengayunkan pedang ke arahnya. Gelombang api lain diikuti oleh ledakan yang bisa terlihat dari satu mil jauhnya.

Kloningan Zheng tersenyum dingin. “Jangan biarkan satupun hidup!”

Kloning Xuan mengatakan dalam pikirannya. “Tidak mau menyisakan satu helikopter? Itu harusnya bisa mengejar mereka dalam setengah jam.”

Kloningan Zheng tertawa. “Tidak. Mainkan ini perlahan-lahan. Apa serunya menyelesaikan ini cepat-cepat, plus, dia adalah bentuk asli saya. Tidakkah kamu merasakan kesenangan? Sama seperti kucing berburu tikus. Biarkan mereka percaya bahwa mereka menyelesaikan misi dan bisa lolos. Kemudian. Ha ha.”

Dia tertawa terbahak-bahak dengan niat membunuh yang menyeramkan. Bekas luka di wajahnya dan sayap di punggungnya membuatnya terlihat seperti setan.

Di dalam bus tim China beberapa menit kemudian. Telepon satelit berdering lagi. Zheng mengangkatnya. Terdengar suara dingin seperti sebelumnya. “Tuan Zheng. Saya bertanya atas nama dewan kami, siapa tentara bayaran yang mengejar anda? Kekuatan apa yang dimiliki mereka? Apakah mereka benar-benar musuh rahasia Corporation? Saya harap anda bisa jujur.”

Jantung Zheng berdegup kencang. “Benar. Mereka adalah tentara bayaran dari kekuatan lain yang juga meneliti bioteknologi. Mereka ingin meruntuhkan Corporation dan menggantikan posisinya. Apakah ada masalah?”

Suara itu terdiam beberapa saat. “Enam helikopter hancur dalam dua menit. Melihat rekaman video dua menit ini, kelompok ini tidak terdiri dari manusia. Setidaknya salah satu dari mereka memiliki bentuk dan kekuatan non manusia. Senjata mereka juga patut diperhatikan. Senjata api tampak mirip dengan senjata energi yang sedang kami kembangkan. Lokasi anda tidak aman. Kami telah mengirim helikopter ke atap gedung. Anda perlu ke sana secepat mungkin. Setelah anda meninggalkan kota, kami akan meledakkan kota dengan bom nuklir.”

Dia kemudian menutup telepon. Zheng merasa menggigil dari informasi dalam percakapan itu. Menghancurkan enam helikopter dalam dua menit dan sepertinya helikopter tersebut tidak mampu meenyentuh tim Devil. Bukankah ini terlalu kuat? Jika itu tim China, mereka harus membayar mahal untuk menghancurkannya atau mengandalkan area untuk menyergap diam-diam. Namun, mereka tidak memiliki kekuatan untuk berhadapan langsung dengan helikopter.

“Tidak, kita tidak bisa berhadapan langsung dengan mereka.”

Zheng membuat keputusan dan berkata pada Lan. “Biarkan aku menyetir. Semoga kita bisa sampai ke gedung lebih cepat.

Lan menatapnya kaget lalu menghentikan busnya. Zheng duduk di kursi kemudi dan menarik napas dalam-dalam. Matanya tidak fokus. Dia menginjak pedal gas penuh.

Menggunakan mode berserk untuk mengemudi adalah kemewahan bagi mereka yang belum mendapatkannya. Bus mencapai kecepatan maksimal di jalanan lebar yang memiliki banyak mobil terlantar ini. Beberapa orang di bus tampak pucat karena kecepatan ini. Zheng memotong sisa perjalanan hanya dalam dua puluh menit, bahkan mengejutkan pilot helikopter.

Sekitar sepuluh petugas keamanan mengepung mereka begitu mereka keluar dari bus. Para penjaga mengarahkan senjata mereka ke kelompok tersebut, lalu seseorang mengeluarkan satu borgol.

Zheng menatap mereka dengan dingin. Dia menekan tombol panggil pada telepon satelit dan terdengar suara dingin. “Anda sudah sampai di gedung. Saya bisa melihat anda melalui kamera pengawas.”

Zheng mengejek. “Saya tahu apa maksud anda, tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bukan seseorang yang bisa anda manipulasi. Kita setara dalam bisnis ini. Saya telah memutuskan untuk memberikan direksi kalian sebuah pertunjukan untuk memastikan kalian mengerti. ”

“Yinkong, gunakan Shining.”

“Heng, tembak jatuh helikopter itu.”

Tidak ada yang menahan diri lagi. Orang-orang ini adalah tokoh film, apalagi saat mereka menjadi musuh dan mengancam kehidupan mereka. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah membunuh, dan juga mengingatkan Corporation bahwa mereka bukan domba.

Kilat melintas di mata Yinkong lalu dia menghilang. Tiga orang yang paling dekat dengan mereka memiliki kepala mereka yang terpisah dari tubuh. Api terbakar di luka. Yinkong muncul kembali di belakang mereka dan memberi isyarat menarik. Beberapa penjaga lainnya dipotong setengah dari pinggang. Ketika Alice dan yang lainnya menyadari apa yang terjadi, satu-satunya penjaga yang tersisa adalah orang yang memiliki borgol.

Heng mengangkat busurnya. Dua anak panah meluncur ke helikopter satu demi satu. Sebuah ledakan kecil terjadi saat panah yang terakhir menabrak anak panah yang ada di depannya. Lalu panah itu menusuk helikopter. Sesaat kemudian, helikopter tersebut meledak.

Kata Zheng dengan nada dingin. “Jangan membuat saya ulangi. Kita sedang berbisnis. Jika anda menginginkan kekuatan kami maka tunjukkan ketulusan anda.”

Translator / Creator: isshh