February 1, 2017

Tales of Demons and Gods Chapter 108: Exchanging With Your Daughter

 

 

“Soul Nurturing Pill, Soul Concentration Pill, atau bahkan Soul Tempering Pill, Scarlet Body Enhancing Pill, dan Nine Transformation Pill. Kita bisa mendapatkan berbagai macam elixir yang kau butuhkan. Tidak peduli teknik pelatihan apa yang kau inginkan, kami dapat membantumu untuk mendapatkannya …… “kata Ye Xiu bangga. Dalam Glory City, apakah ada sesuatu yang City Lord Mansion tidak dapat lakukan?

Mendengar kata-kata Ye Xiu, Soul Puppet melihat Ye Xiu seolah-olah dia adalah seorang idiot.

Sebagai  Ancestral Founder dari Glory City, ada banyak teknik pelatihan di tangannya yang orang biasa tidak pernah bisa membayangkan. Tapi meskipun demikian, ia masih diejek oleh Nie Li. Bagaimana bisa teknik-teknik pelatihan sampah di City Lord Mansion dapat dibandingkan dengan teknik pelatihan Nie Li? Ye Xiu benar-benar mengatakan bahwa dia akan memberikan teknik pelatihan untuk Nie Li?

“Senior Ye Xiu , apa City Lord tidak memberitahumu ketika anda Kembali ke City Lord Mansion? Semua elixir formula itu aku yang memberikannya. Jika anda memerlukan Soul Tempering Pill atau semacamnya, bilang saja padaku. Aku bisa memberikan 3-5000 buah, dan anggap saja itu hadiah untuk senior Ye Xiu. “kata Nie Li, menjabat tangan nya.

Semua elixir formula itu diberikan oleh Nie Li? Mengenai hal ini, hanya Presiden Asosiasi Alchemist, City Lord Ye Zong, dan sejumlah kecil orang yang tahu tentang hal ini. Ye Xiu baru saja kembali dan datang terburu-buru dengan buku kecil misterius itu. Dia belum mendengar tentang hal ini dari Ye Zong.

“Ini ……” Ye Xiu dipenuhi dengan rasa malu.

“Tolong sampaikan pesan kepada City Lord Ye Zong. Aku bisa memasang Ten Thousand Demonic Beast Array, tapi ada syaratnya.” Kata Nie Li, tersenyum ringan.

“Apa syaratnya?” Mata Ye Xiu menyala.

“Aku dan adikku ingin pindah ke halaman Ye Ziyun dan hidup bersama dengan Ye Ziyun. Jika tidak, aku tidak akan mau memasang Ten Thousand Demonic Beast Array.” Kata Nie Li, sudut mulutnya meringkuk.

“Apa?” mata Ye Xiu melebar. Dia tidak pernah menyangka bahwa Nie Li akan dari membuat persyaratan semacam ini. Dia menatap Nie Li penuh perhatian untuk jangka waktu yang panjang. Jadi Nie Li mengincar putri City Lord, tidak heran ketika Tuan Ye Zong mendengar nama Nie Li, wajahnya langsung muram.

Berapa umur Nie Li? Mungkin dia menjadi dewasa lebih cepat dari yang lain? Apakah dia sudah memiliki pengetahuan tentang hal-hal mengenai pria-wanita?

Tapi bukankah permintaan dari Nie Li ini sedikit aneh?

Ye Xiu menelan seteguk air liur. Jika itu orang lain, mendengar persyaratan seperti itu, Ye Zong pasti akan memukulnya sampai mati!

Ye Xiu berada di keheningan yang panjang. Dia tersenyum pahit dan berkata, “Aku tidak bisa membuat keputusan apapun mengenai hal ini. Aku harus mendapatkan persetujuan dari Tuan Ye Zong!”

Seolah-olah ribuan kuda sedang berlari di dalam hati Ye Xiu. Bagaimana dia akan menyebutkan hal ini kepada Ye Zong? Bagaimana dia bisa memberitahu Ye Zong bahwa ia dapat menukar putrinya dengan Ten Thousand Demonic Beast Array? Dia hampir bisa membayangkan bagaimana reaksi Ye Zong ketika dia mendengar hal ini.

Jika mereka tidak menyetujuinya … tapi Ten Thousand Demonic Beast Array itu terlalu penting.

Jika mereka setuju, bukankah itu sama dengan mengirimkan Ziyun ke depan pintu Nie Li?

Bagaimana dia bisa bertememan dengan anak seperti Nie Li?

Membawa bersamanya suasana hati yang gundah, Ye Xiu meninggalkan halaman Nie Li.

City Lord Mansion Main Hall

“Apaaa? Kurang ajarrr!!!!!, aku akan mencabik-cabiknya! Mendengar kata-kata Ye Xiu, Ye Zong langsung emosi. Sandaran tangan di kursi remuk dibuatnya.

Urat nadi bermunculan di lengan Ye Zong. Jika dia tahu bahwa Nie Li “DIkasih hati minta ampela”, dia akan menghajar Nie Li sampai mati di halaman Ziyun tadi!

“City Lord tolong tenangkan dirimu! Mengenai hal ini, menyangkut keselamatan ratusan juta penduduk Glory City! Tolong pertimbangkan kembali!” Ye Xiu buru-buru berkata, mengetahui bahwa Ye Zong akan bereaksi seperti ini.

“Apa Ten Thousand Demonic Beast Array? Ini pasti hanya karangannya saja! Anak itu pandai berkata-kata manis sehingga ia berhasil menipu anakku, dan sekarang dia mencoba untuk menipuku dengan hal yang tidak ada, itu hanya angan-angan nya! “Kemarahan Ye Zong mencapai puncaknya.

Ye Xiu menggelengkan kepalanya dan berkata, “City Lord, saya merasa bahwa anak yang bernama Nie Li ini tidak berbohong. Jika dia ingin berbohong, ia tidak akan mengatakan bahwa ia bisa memasang Ten Thousand Demonic Beast Array dalam waktu dua bulan. Karena dua bulan adalah waktu yang sangat cepat. Jika dia tidak dapat memasang Ten Thousand Demonic Beast Array itu, dia pasti ketahuan. Sebaliknya, ia pasti akan meminta waktu tiga tahun, lima tahun, atau bahkan lebih lama untuk memasang Ten Thousand Demonic Beast Array. ”

Akal sehat Ye Zong digantikan dengan kemarahan, benar-benar kehilangan akal sehatnya. Sebaliknya Ye Xiu masih bersikap tenang.

“Bahkan jika dia dapat memasang Ten Thousand Demonic Beast Array, untuk memintaku menukarnya dengan putriku sendiri adalah hal yang tidak mungkin! Bahkan jika dia tahu bagaimana untuk memasang Ten Thousand Demonic Beast Array, tetapi mencoba bernegosiasi dengan ku? Jangan harap!! Aku akan pergi ke halaman rumahnya sekarang, jika ia masih tidak mau memasang Ten Thousand Demonic Beast Array, maka jangan salahkan aku untuk menjadi tidak sopan! “Ye Zong menggebrak meja, bangkit, dan berjalan menuju pintu keluar dari Main Hall.

Melihat tidakan Ye Zong, hati Ye Xiu terkejut. Dia segera berkata, “City Lord, tolong pertimbangkan kembali! Ten Thousand Demonic Beast Array ini terbuat dari sepuluh ribu Demon Spirit peringkat Black Gold. Array ini sudah pasti luar biasa. Jika orang yang memasangnya memiliki dendam dan mensabotasenya dan kemudian terjadi masalah pada saat digunakan dalam pertempuran, apa yang harus kita lakukan? ”

“Ye Xiu, maksudmu aku harus memenuhi persyaratanya dan memberikan putriku?” Ye Zong seperti singa yang marah.

Ye Xiu segera menjawab, “Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku mendengar bahwa Nie Li ini tampaknya menyukai Yun Er. Dengan usia Yun Er saat ini, jika ia keturunan langsung keluarga lainnya, ia sudah akan menikah. Meskipun Nie Li ini tidak memiliki kekuatan apapun, dengan bakat dan pencapaiannya dalam berbagai aspek, dia  pasangan yang cocok untuk Yun Er. Siapa tahu, 1 dekade kemudian ia mungkin bisa menjadi peringkat Legend baru di Glory City! Anak muda ini mungkin cocok untuk Yun Er! ”

“Serasi? Menggelikan! Di usianya yang muda, dia fasih dalam semua jenis penipuan. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada Yun Er jika dia menikah denganya? Selain itu, aku tahu bahwa anak ini adalah playboy. Dia juga dekat dengan Xiao Ning’er dari Winged Dragon Family dan Huyan Lanruo dari Huyan Family. Hmph. “Ye Zong marah menatap Ye Xiu dan berkata dengan sungguh-sungguh,” Jika kau menyebutkan hal ini lagi, jangan salahkan aku bila kasar! ”

Ye Xiu membuka mulutnya, pahit tersenyum tanpa henti dan hanya bisa menutup mulutnya. Tampaknya Ye Zong memiliki prasangka terhadap Nie Li. Dalam pandangan Ye Xiu, karakter Nie Li tidak seburuk itu. Bahkan jika dia main perempuan di luar, lalu kenapa? Siapa yang tidak pernah melakukan itu? Kalangan bangsawan Glory City, selain sejumlah kecil bangsawan, memiliki istri lebih dari satu. Hal ini sangat normal. Bahkan Ye Zong sendiri memiliki dua istri.

Namun, Ye Ziyun adalah anak gadis satu-satunya Ye Zong. Meyakinkan Ye Zong tidak akan mudah.

Halaman Nie Li

Saat kaki Ye Zong melangkah masuk ke halaman Nie Li, ia mendengar suara yang datang dari dalam halaman, “Oh, ayah mertua. Ada angin apa engkau datang kemari? ”

Mendengar kalimat ini, Ye Zong terhuyung, hampir tersandung ambang pintu. Seluruh tubuhnya gemetar karena marah.

Dalam keadaan normal, seorang ahli peringkat Black Gold seperti Ye Zong bahkan dapat menghancurkan batu raksasa dengan satu tendangan, apalagi hanya ambang pintu! Pada saat ini dia hanya merasa sangat marah karena Nie Li, hampir kehilangan akal sehatnya.

Mendengar kata-kata Nie Li dan melihat ekspresi Ye Zong ini, Ye Xiu ingin tertawa tapi tidak berani. Sebagai City Lord Glory City, selain Nie Li, siapa lagi berani mengatakan kata-kata seperti ini di depan Ye Zong? Nie Li masih hidup dan tidak sekarat adalah sebuah keajaiban.

Boom!

Pada tubuh Ye Zong, Soul Force yang kuat meledak. saat ini dia memiliki wajah yang menakutkan. Setiap langkahnya akan menorehkan jejak yang dalam di tanah, seperti iblis dari neraka.

Bahkan Ye Xiu bisa merasakan tekanan yang menakutkan yang datang dari Ye Zong. Ye Zong benar-benar orang dengan bakat terkuat di antara generasi kelima dari Snow Wind Family. Hanya beberapa tahun berlalu, dan kekuatan nya sudah mencapai puncak peringkat Black Gold, bahkan Ye Xiu hanya bisa melihat dari jauh.

“City Lord ……” Ye Xiu segera memanggil. Dia khawatir bahwa Ye Zong tidak akan mampu mengendalikan amarahnya dan membunuh Nie Li. Itu akan menjadi kerugian besar untuk Glory City.

Ye Zong mengambil dua langkah, dan Nie Li yang berdiri jauh di tangga sudah bisa merasakan tekanan layaknya tsunami bertiup ke arahnya.

Hanya ketika tekanan Ye Zong akan mencapai tubuh Nie Li, suara dengusan terdengar. Soul Puppet yang berdiri di atas bahu Nie Li berbicara dalam bahasa manusia, “Ye Zong dasar anak nakal, aku Ancestral Founder Ye Yan. Berhenti sekerang juga! ”

Mendengar kata-kata ini, Soul Force dari tubuh Ye Zong berhenti sejenak. Wajahnya dipenuhi dengan kebingungan mendengar suara yang terdengar sedikit familiar.

“Dasar anak nakal, bagaimana bisa kau melupakanku? Kau ingin aku menghukummu karena telah melawan nenek moyangmu? “Ye Yan dingin mendengus dari dalam Soul Puppet,” Jika aku tidak mengajarkanmu teknik Seven Heart di Heavenly Sacred Border, kau tidak akan bisa mencapai apa yang kau capai hari ini? ”

“Ancestral Founder Ye Yan?” Tatapan Ye Zong turun ke Soul Puppet di bahu Nie Li.

Pada saat ini, wajah Nie Li sedikit tersenyum congkak, menyebabkan Ye Zong menjadi sangat marah.

Ancestral Founder Ye Yan mengatakan, “Benar, itu aku.”

Wajah Ye Zong berubah menjadi lebih gelap. Sangat menakutkan, “Nie Li, berani-beraninya kau menyegel jiwa Ancestral Founder Ye Yan di Soul Puppet! Tidak termaafkan! Jika aku tidak membunuhmu hari ini, aku tidak berhak menyandang marga Ye! ”

“Lancang! Jika kau tidak bermarga Ye, lalu apa margamu ?! “Ye Yan marah mendengus,” Aku rela membiarkan jiwaku disegel dalam Soul Puppet. ”

“Ayah mertua terlalu serius. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa membuat ayah mertua menjadi sangat marah, aku akan meminta maaf untuk itu. “Nie Li tertawa. Namun, wajahnya tidak memiliki letulusan untuk meminta maaf.

Melihat adegan ini, Ye Xiu tertegun selama beberapa detik. Ancestral Founder Ye Yan?

Tidak mungkin dia tidak pernah mendengar mengenai Ancestral Founder Ye Yan. Ini adalah rahasia yang sangat besar di Glory City. Hanya dia dan mereka yang lulus ujian di Heavenly Sacred Border yang tahu tentang hal itu. Ada jiwa yang kekal dalam Heavenly Sacred Border, dan itu adalah Ancestral Founder Ye Yan. Dia juga bisa mengatakan bahwa di antara banyak peringkat Black Gold Demon Spiritist, banyak yang menerima bimbingan dari Ancestral Founder Ye Yan.

Tapi sekarang, Ancestral Founder Ye Yan telah keluar dari Heavenly Sacred Border dan disegel dalam Soul Puppet? Apa sebenarnya yang terjadi?

Translator / Creator: doroboneko88