June 26, 2017

Stellar Transformation – Book 4 / Chapter 9: Sweeping away all obstacles

 

 

Disaat Qin Yu dan Xiao Hei sedang melewati padang gurun untuk melawan seekor monster setan satu demi satu, di kerajaan Chu di benua Qian Long, ketegangan yang telah terjadi selama setengah tahun terakhir akan meledak malam ini –

Kota Xiyang adalah sebuah kota kecil di dekat pegunungan Black Water namun kali ini telah menjadi markas mesin perang klan Qin. Orang-orang yang memegang komando di sini adalah East Vanquishing Prince, Qin De dan Tactician Xu Yuan, yang sedang bermain game Go saat ini.

“Sudah gelap. Sudah saatnya tentara Marsekal Qin Feng meluncurkan gelombang serangan pertama. “Xu Yuan, yang mengenakan gaun brokat hitam, melihat ke langit lalu berkata pada Qin De sambil tersenyum. Pada saat yang sama, ia terus melambaikan kipas di tangannya perlahan dan lembut.

Setelah dengan lembut meletakkan sepotong catur putih ke bawah, Qin De berkata dengan datar, “Jika Feng’er bahkan tidak bisa memenangkan pertarungan pertama, dia tidak perlu menjadi marshal lagi.”

Senyum samar muncul di wajah Xu Yuan. Meskipun Qin De terlihat sangat tenang, Xu Yuan masih yakin bahwa dia merasa bahwa hatinya terasa sangat tidak nyaman karena Qin De baru saja meletakkan bidak di tempat yang salah. Dengan keterampilan catur Qin De, dia tidak akan membuat kesalahan seperti itu dalam situasi normal.

Tenang?

Bagaimana Qin De mungkin tetap tenang?

Ketegangan yang diakibatkan oleh kematian istrinya, kematian anaknya dan persiapan klan Qin beberapa ratus tahun akan meletus dalam perang malam ini, jadi, Walaupun Qin De adalah Universal Golden Immortal, dia tidak akan bisa tenang.

******

Hari semakin gelap. Saat ini, Kota Yanglin, sebuah kota kecil di bagian timur wilayah Lei Xue, masih dijaga ketat. Lagi pula, klan Xiang tahu, bahwa klan Qin akan menyerang, terlebih lagi, meskipun Kota Yanglin ini dianggap sebagai kota pertahanan, kota ini hanyalah sebuah kota kecil. Berdasarkan kecerdasannya, klan Xiang berpikir, klan Qin tidak akan memiliki cukup kekuatan untuk melanggar pertahanan wilayah Lei Xue dan oleh karena itu hanya beberapa ribu tentara yang ditempatkan di kota Yanglin yang kecil ini.

“Gerbang kota ditutup. Tunggu sampai besok untuk keluar! ”

Melihat beberapa orang mendekat, beberapa puluh penjaga kota langsung berteriak keras.

“Petugas, ayah saya sakit parah. Aku harus keluar sekarang juga. Bisakah anda membiarkan saya pergi dengan mudah? “2 cendekiawan muda berjalan ke sisi penjaga di gerbang kota. Pada saat bersamaan mereka mengambil sebuah dompet dan membukanya. Di dalamnya, secara tak terduga, ada beberapa keping uang emas.

Keping uang emas ini bersinar dalam kegelapan, menakjubkan para penjaga ini untuk sementara waktu.

Tiba – Tiba

Di luar Kota Yanglin, berbagai orang kuat dan berotot bergegas keluar dengan sangat cepat dari hutan kecil yang memegang perisai mereka. Para penjaga di dinding Kota Yanglin tidak pernah menyangka akan ada orang yang bersembunyi di hutan itu. Lagi pula, itu bukan hutan yang besar.

Semua tentara tersebut bergerak sangat cepat, menutupi beberapa meter dengan masing-masing langkah mereka. Mereka semua adalah ahli tenaga dalam. Melihat kecepatan tentara klan Qin, wajah para penjaga di gerbang kota langsung berubah menjadi sangat pucat. Mereka melihat dengan jelas perbedaan antara diri mereka dan penyerang sekaligus.

“Serangan musuh! Serangan musuh! “Seketika, teriakan keras bisa terdengar dari puncak tembok kota.

“Cepat pergi!” Penjaga utama, lalu, mengambil koin emas dengan satu rengkuhan, kemudian mendorongan para cendekiawan ini. Jelas dia ingin merampok koin-koin emas ini.

Tapi, dengan gerakan tubuh mereka, kedua ilmuwan ini tiba-tiba terlihat seperti ilusi. Sambil terengah-engah, beberapa puluh penjaga melotot, lalu jatuh sambil menutupi leher mereka dengan tangan mereka. Darah mereka menyebar di area yang luas. Kedua cendekiawan ini menutup belati mereka dan saling tersenyum satu sama lain.

Pertarungan pertama klan Qin harus dimenangkan dengan cepat dan menyeluruh. Perlu diketahui bahwa kali ini Marsekal Qin Feng secara pribadi yang memimpin 100.000 tentara ke dalam pertempuran dan seseorang yang memimpin pertarungan pertama adalah krim terbaik dari hasil panen yang merupakan kartu truf yang disebut Resimen Fortification Destroying.

Meskipun Resimen Fortification Destroying hanya memiliki 3000 tentara, namun, mereka telah dipilih dari 100.000 tentara sehingga semuanya adalah tentara yang sangat baik dan berlatih teknik tenaga dalam yang cukup hebat. Sedangkan untuk 2 cendekiawan yang tadi, mereka adalah ahli Xiantian dari kelompok Secret Arrow. Sebagai ahli Xiantian, mereka memang hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk memusnahkan puluhan tentara biasa.

“Tembakkan Panah! Cepat tembak! ”

Petugas yang panik itu segera berteriak, namun ahli Resimen Fortification Destroying memblok  panah dengan perisai mereka. Mereka dengan cepat lari ke pintu gerbang kota lalu masuk ke kota … tanpa hambatan.

“Gemuruh ~~~”

Pintu gerbang kota terbuka –

“Mengapa gerbang kota dibuka? Cepat tutupt! Tutup! “Petugas di tembok kota langsung berteriak keras.

Para ahli di antara 3000 tentara bergegas ke kota seperti anak panah yang meninggalkan busur. Setelah membuka gerbang kota, 2 Secret Arrow tiba-tiba melepaskan pakaian sarjana di tubuh mereka pada saat yang sama, langsung berganti dengan 2 pakaian hitam. Setelah pintu gerbang kota dibuka lebar, 3000 tentara Resimen Fortification Destroying melakukan penyisiran keseluruh kota kecil ini dengan sangat mudah.

Whizzzz!

Sebuah panah ditembakkan ke langit.

“Ha-ha, Kota Yanglin telah dikalahkan. Segera mulai serangan gelombang ke 2. Kita harus terus mengambil 4 kota timur wilayah Lei Xue. “Qin Feng memberi perintah segera setelah dia mendengar isyarat suitan panah itu. Dia sama sekali tidak meragukan hasil pertempuran 1. Kota Yanglin hanya merupakan kota kecil dan dia menggunakan 3000 pasukan krak yang membentuk Resimen Fortification Destroying, jika para ahli tersebut tidak bisa menaklukannya, mereka harus melakukan bunuh diri sebagai tanda permintaan maaf.

Mengikuti perintah Qin Feng, beberapa panah bersiul ditembak ke langit.

Segera … 4 kota timur wilayah Lei Xue diserang oleh beberapa puluh ribu tentara saat mereka sedang tidak siap. Hanya dalam setengah malam, 4 kota dikalahkan. Pada saat yang sama, Jiang Tao dan Fu Bing yang masing-masing memimpin 100.000 tentara melalui 4 kota ini dan mulai menghapus perlawanan di Wilayah Lei Xue.

Pasukan 300.000 tentara Black Water, yang sebelumnya pernah menjadi bandit, menyerang kota-kota di selatan wilayah Lei Xue tepat di bawah komando Marsekal Fan Yu. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok yang jumlahnya berkisar antara 20.000 sampai 100.000 orang.

……

Pu!

Seorang tentara Qin mengangkat pisau perangnya dan langsung memotong kepala tentara setempat dengan satu serangan.

“Ha-ha, ayam-ayam ini yang bahkan belum pernah melihat darah cukup bodoh untuk melawan kita. Aku, Lian Lang, telah membunuh selusin dari mereka. “Seorang tentara tentara Qin tertawa terbahak tapi tangannya masih membantai musuh tanpa ampun.

“Kami menyerah! Kami menyerah!”

Berbagai tentara dari klan Xiang berteriak. Ketika klan Qin mulai menyerang, pasukannya berteriak dengan sangat keras “Yang menyerah akan selamat,” dan mereka memang menepati janji ini sejak saat itu. Karena tentara klan Xiang telah hidup dalam damai, dan tidak satupun dari mereka pernah membunuh siapapun.

Sebaliknya, sebagian besar pasukan klan Qin telah ditempatkan di perbatasan padang gurun dan telah melawan beberapa monster buas sehingga kekuatan tempur mereka berada di tingkat yang berbeda.

……

Setengah bulan, hanya dalam waktu setengah bulan,

600.000 tentara telah menyapu seluruh wilayah Lei Xue seperti banjir. Kekuatan sejati tentara klan Qin telah ditunjukkan sejak pertama kalinya. Sebagian besar tentara ini, yang telah bertempur di padang gurun, jauh lebih unggul dari tentara biasa klan Xiang, yang belum pernah berperang secara nyata sebelumnya.

Kali ini klan Qin pasti tidak mengambil cara halus. Klan ini telah meluncurkan serangan yang benar-benar dahsyat di seluruh Wilayah Lei Xue.

Dalam setengah bulan, Wilayah Lei Xue telah dikalahkan sepenuhnya. Namun, karena sekarang tiga wilayah lainnya dari klan Xiang telah benar-benar memobilisasi tentara besar mereka, jika klan Qin mencoba untuk tetap menerobos pertahanan mereka, hal ini juga akan menyebabkan klan Qin menderita kerugian besar. Bagaimanapun juga, akan sangat sulit bagi klan Qin  jika mereka tetap menyerang benteng yang sudah di perkuat.

Tentara Black Water tetap bertahan di beberapa kota di selatan wilayah Lei Xue untuk menghalangi klan Mu dari 3 wilayah Selatan.

______

Prang!!

Secangkir teh dilemparkan ke tanah dan hancur berantakan.

Bang!

Dalam ruang belajar kekaisaran, meja khusus tempat kerja kaisar sudah terbalik sepenuhnya. Segala sesuatu yang ada di atas meja jatuh di tanah. Saat ini, Xiang Guang terlihat seperti singa yang sedang marah. Matanya yang merah padam dan terbuka lebar, dia terlihat ingin menggigit orang.

“Sebuah wilayah, seluruh wilayah telah direbut begitu saja. Berantakan total. Rencanaku benar-benar kacau balau. ”

Dengan terengah-engah, Xiang Guang menatap beberapa orang di depannya dengan mata merah darah.

“Kepala intelijenku, aku sangat menghargaimu, tapi lihat bagaimana  caramu memperlakukanku? 600.000 tentara, apa kamu dengar itu? Klan Qin menggunakan 600.000 tentara untuk menyerang Wilayah Lei Xue. Dari mana asalnya? Ayo! Katakan padaku, dari mana 600.000 tentara itu berasal? ”

Xiang Guang terengah-engah tanpa henti.

Sebuah wilayah adalah daerah yang sangat luas dengan lebih dari 100 kota. Apalagi, Lei Xue adalah satu dari 4 wilayah yang dimiliki oleh klan Xiang dengan susah payah, tapi hanya dalam setengah bulan wilayah itu telah dikalahkan sepenuhnya.

“Rencana awal yang sangat bagus. Kau mengatakan bahwa kau telah menyelidiki dan benar-benar memastikan bahwa bandit Black Water dapat menahan 200.000 tentara Jiang Tao dan Fu Bing. Dengan hanya 100.000 tentara di bawah komando Qin Feng, mereka bisa mengalahkan Wilayah Lei Xue ku, rasanya seperti mimpi. Tapi situasi macam apa ini? “Xiang Guang menatap pria berhidung kait itu.

Pria berhidung kait itu berlutut dalam ketakutan, berkata: “Saya juga tidak tahu, Yang Mulia. Para bandit Black Water tersebut secara tak terduga tidak menepati janjinya dan benar-benar tunduk pada klan Qin. 300.000 tentara kuat itu, adalah tentara yang dibentuk dari para bandit Black Water. “Pria berhidung kait itu sangat ketakutan.

“Ha-ha … menyerah? tunduk? “Xiang Guang mengangkat kepalanya dan tertawa terbahak-bahak.

“Bandit Black Water telah ada selama beberapa ratus tahun. Selama beberapa ratus tahun terakhir, klan Qin telah berusaha untuk memusnahkan mereka beberapa puluh kali. Terkadang tentara Qin bahkan kehilangan puluhan ribu tentaranya. Mungkinkah semua ini palsu? Argh, bisa saja semuanya palsu? Bagaimana mungkin mereka bisa tunduk pada klan Qin? Bagaimana ini bisa terjadi? ”

Xiang Guang mendengus.

Pemimpin Korps Dominant Dragon, Yi Yan, berkata: “Yang Mulia, rasanya klan Qin sudah tidak setia sejak awal dan telah menipu kita selama beberapa ratus tahun. Bandit Black Water tersebut juga merupakan bidak catur yang sudah di atur oleh klan Qin selama beberapa ratus tahun yang lalu. Mereka selalu digunakan untuk menipu kita. Hanya ini yang bisa menjelaskan mengapa, setelah bertarung berkali-kali selama beberapa ratus tahun terakhir, sekarang bandit Black Water dengan mudahnya menyerah pada klan Qin tanpa mengucapkan sepatah kata pun. ”

Xiang Guang tidak ingin mempercayainya, tapi jika dilihat dari situasi saat ini, sepertinya Yi Yan benar.

Seluruh tubuh Xiang Guang berguncang hebat: “Beberapa ratus tahun, ya ampun, aku tidak pernah mengira mereka telah mempersiapkan diri selama beberapa ratus tahun. Berapa banyak potongan catur tersembunyi lainnya yang masih ada? Ini adalah persiapan selama beberapa ratus tahun, tidak kurang. Ketika persiapan itu meletus, letusannya sangat mengerikan! “Saat ini Xiang Guang benar-benar ketakutan karena pikirannya sendiri.

Orang-orang yang hadir adalah orang-orang yang paling Xiang Guang percayai tapi tidak ada yang berani mengatakan apapun.

Xiang Guang menurunkan kepalanya. Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya. Yi Yan dan yang lainnya, bagaimanapun, tidak berani mengganggu dia.

“Ha-ha-ha …” Xiang Guang mulai tertawa pelan lalu mengangkat kepalanya dan menatap orang lain: “Baiklah, bukan hanya menduduki sebuah wilayah? Klan Qin hanya memiliki 300.000 tambahan pasukan Black Water, bukan? Baiklah, aku akan memperlihatkan kepada Qin De, milik siapa sebenarnya kerajaan Chu! ”

Xiang Guang salah

Setelah bandit Black Air berubah menjadi tentara klan Qin, benarkah klan Qin hanya memiliki 300.000 tentara lagi? Tidak, bukan itu. Sebaliknya, klan Qin dapat menggunakan 500.000 lebih tentara karena sekarang 200.000 tentara yang telah digunakan sebagai penghalang terhadap bandit Black Water juga dapat ikut serta dalam perang tersebut.

Awalnya klan Qin memiliki 600.000 tentara dan diam-diam merekrut 200.000 tentara lagi. Sekarang, dengan penambahan 300.000 pasukan Black Water, total pasukannya berjumlah 1.100.000 orang. Apalagi tentara klan Qin jauh lebih baik dalam berperang daripada 3 klan besar lainnya ‘.

“Great Ancestor ingin menemui anda, Yang Mulia.”

Sebuah suara menyenangkan muncul di telinga Xiang Guang. Tubuh Xiang Guang langsung kaget. Dia dengan marah dan langsung menegur orang lain: “Kalian semua pergi dan melakukan pekerjaanmu dengan benar. Jika kalian membuat satu kesalahan lagi, jangan salahkan aku yang tidak memiliki belas kasihan kepad akalian. ”

“Baik Yang Mulia!”

Beberapa orang meninggalkannya sambil membungkuk dalam sekejap.

Setelah mereka pergi, Xiang Guang memperbaiki bajunya sedikit lalu meninggalkan ruang beajar kekaisaran secara langsung untuk mengunjungi Grat Ancestor tersebut.

……

Di Istana Kekaisaran, ada beberapa tempat dimana pihak luar yang tidak boleh didekati oleh pihak luar. Ethernal House adalah salah satu daerah terlarang. Saat ini Xiang Guang telah memasuki Ethernal House. Dia dan Mister Lan berdiri di luar kamar tidur di dalam rumah. Meski pintu kamar tidur hanya ditutupi dengan tirai manik-manik, mereka berdua tak berani melewatinya.

Xiang Guang berdiri di luar tirai manik-manik, membungkuk dan berkata, “Guang’er memberi hormat kepada Great Ancestor.”

“Guang’er, ceritakan tentang situasi perang ini.” Sebuah suara ramah keluar dari dalam ruangan. Melalui tirai manik-manik, pria yang duduk dengan kaki bersilang di tempat tidur bisa terlihat samar-samar. Tempat tidur memancarkan sinar terang yang tidak jelas.

Xiang Guang mengatur pikirannya sedikit kemudian berkata: “Great Ancestor, bandit Black Water telah mengubah namanya menjadi tentara Black Water dan menjadi tentara klan Qin. Dengan menggunakan 600.000 tentara sekaligus, klan Qin telah menduduki wilayah Lei Xue milik klan Xiang hanya dlam waktu setengah bulan. Kini klan Qin memiliki 1.100.000 tentara. Dugaan saya adalah klan Qin  tidak mungkin ingin memberontak baru-baru ini. Pemberontakan ini pasti sudah dipersiapkan selama beberapa ratus tahun. ”

“Beberapa ratus tahun? Kau pintar menebaknya. “Ada sedikit pujian di dalam suaranya.

Dengan mukanya yang tidak memerah sedikit pun, Xiang Guang melanjutkan, “Meski begitu, saya yakin bisa menghancurkan klan Qin. Sepengetahuan saya, dengan tenang mengirim 300.000 tentara ke 2 wilayah wilayah Utara. Ketika klan Qin mulai menyerang kita, aku akan membiarkan klan Shangguan berpindah sisi. Shangguang akan bekerja sama dengan klan Xiang dengan menyerang klan Qin dari dalam. ”

“Oh?”

Xiang Guang terpesona oleh sebuah pikiran. Memikirkan satu kemungkinan, dia langsung bertanya dengan tergesa-gesa: “Great Ancestor, bisakah Shangguan Hong dipercaya? Klan Qin telah mempersiapkan diri selama beberapa ratus tahun sehingga orang-orang seperti Shangguan Hong mungkin juga telah tunduk,  hal ini akan membuat bisnis berubah menjadi bencana. “Xiang Guang tiba-tiba menemukan gagasan ini.

“Jangan khawatir. Shangguan Hong tidak akan tunduk pada klan Qin bahkan jika dia harus mati. “Suara di dalam berkata dengan penuh percaya diri.

Mendengar tentang ini, Xiang Guang langsung merasa jauh lebih rileks. Dia memiliki kekaguman buta untuk Great Ancestor.

Tiba-tiba suara Leluhur yang Agung masuk menjadi sangat serius: “Guang’er, apakah agen inteljenmu menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan Qin Yu, pangeran ke-3 dari klan Qin, terutama bagaimana dia berlatih?”

“Qin Yu? Pangeran ke 3 yang tidak berguna itu? “Xiang Guang kaget.

Sebenarnya Xiang Guang masih tidak tahu apa-apa tentang pertempuran hebat yang terkait dengan tribulation yang dialami Qin De. Lagi pula, kecuali Wu De, semua orang yang dia kirim meninggal, dan Wu De belum memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi.

“Tak berguna? Four Directions Death Gods dan Ge Min adalah 5 ahli Xiantian tahap puncak! Seorang anak nakal berusia 19 tahun berhasil membunuh 5 ahli Xiantian tahap puncak. Dan juga Shangxian Wu Xing. Sebelum kematiannya, anak nakal itu membunuh Shangxian Wu Xing juga. Bagaimana mungkin dia tidak berguna? “Great Ancestor sedikit marah.

Xiang Guang terkejut.

Dia memperhatikan dengan baik anak laki-laki tertua dan anak laki-laki kedua Qin De tetapi Qin De tidak pernah peduli dengan anak ke-3. Namun, kini bahkan Great Ancestor yang misterius secara tak terduga menunjukkan ketertarikannya pada Qin Yu ini.

“Cepat kau selidiki teknik apa yang digunakan oleh anak berusia 19 tahun itu sampai dia bisa memiliki kekuatan yang hebat. Aku sama sekali tidak percaya bakat alami bisa membantu seseorang mencapai level itu. Dia pasti punya teknik kelas atas. Jika klan Qin menggunakan teknik ini untuk menghasilkan sekelompok ahli kelas atas, ini akan menjadi bencana! “Suara leluhur yang hebat itu berubah serius. Jelas Great Ancestor sangat marah.

Xiang Guang belum pernah melihat Great Ancestor berbicara dengan sangat marah seperti ini. Dia segera buru-buru berkata, “Ya, saya akan menyelidikinya.” Setelah berkata seperti ini, Xiang Guang meninggalkan Ethernal House dengan terburu-buru.

Akhir dari b4c9.

Translator / Creator: doroboneko88