June 25, 2017

Martial God Asura Voume 6 Chapter 48 – Tomb Robbing

 

 

“Sini sini sini! Izinkan aku memberi kalian perkenalan. Ini adalah anggota terbaru dari Wings Alliance kita, Chu Feng. Dia mungkin tampak muda, tapi dia bukan orang yang sesederhana itu. “Su Mei tersenyum dan memulai perkenalannya.

 

“Apa dia lebih muda darimu Su Mei?” Laki-laki berpakaian putih berjalan mendekat dan dengan sopan menggenggam tangannya ke arah Chu Feng, “Aku adalah Bai Tong. Aku pernah mendengar tentang Kamu sebelumnya, dan melihat Kamu hari ini, Kamu benar-benar bukan orang biasa. ”

 

“Terima kasih.” Chu Feng juga menggenggam tangannya sebagai jawaban. Bagi mereka yang memperlakukannya dengan sopan, dia akan selalu memperlakukan mereka kembali dengan sopan.

 

Pemuda yang mengenakan gaun dengan bunga persik dan wanita muda yang mengenakan pakaian maskulin juga berjalan mendekat. Pria itu berkata dengan sangat serius, “Aku adalah Ye Taozi. Inilah calon istriku, Zhang Tingzi. ”

 

[TN: Tao -> “Persik” | Ting -> “Anggun”]

 

Chu Feng juga tersenyum dan menggenggam kedua tangannya. Tapi, dia berkata dalam hatinya, “Sial. Kamu Taozi, Zhang Tingzi, keduanya benar-benar dibuat untuk satu sama lain. Hanya dengan nama nya saja mereka adalah pasangan yang sempurna! ”

 

“Chu Feng, kami menyambutmu ke keluarga besar Wings Alliance. Kami harap Kamu tidak memikirkan hal-hal sebelumnya di hati Kamu, karena kami berdua sebenarnya … ” Dragon and Tiger Brothers berjalan mendekat dan secara diam-diam menatap Su Mei saat mereka berbicara.

 

“Uhuk Uhuk” Melihat itu, Su Mei cepat terbatuk dua kali dan dengan kejam melirik mereka berdua. Seketika mereka menyingkirkan kata-kata yang akan mereka katakan dari rasa takut.

 

Chu Feng yang memiliki kekuatan Spirit yang kuat sudah melihat prasangkanya. Dia menduga bahwa pasti Su Mei memaksa paksa Dragon and Tiger Brothers untuk melakukan sesuatu.

 

“Chu Feng, Kamu memiliki cukup banyak keberanian. Wings Alliance dengan ramah mengundangmu dan Kamu berani menolak? Apakah Kamu memiliki kehebatan atau kemampuan tertentu? “Tepat pada saat itu, pria muda berpakaian biru berwajah dingin itu berbicara.

 

 

“Jia Yunfeng, diam kau!” Melihat itu, Su Mei menunjukkan loreng sejatinya.

 

“Ahh, Su Mei, biarkan dia selesai.” Tapi Chu Feng menarik Su Mei di belakangnya, tersenyum, menatap Jia Yunfeng lalu berkata, “Apa yang ingin kau katakan? Keluarkan saja”

 

“Aku mengatakan Kamu tidak layak bergabung dengan Wings Alliance.” Teriak Jia Yunfeng.

 

* whoosh * Ekspresi Chu Feng berubah dan dia tiba-tiba menggerakkan tangannya. Satu Illusionary Palm keluar dan menepuk dada Jian Yunfeng.

 

Pada saat itu, semua orang terkejut. Tidak ada yang mengira bahwa Chu Feng berwajah baik akan menyerang tanpa peringatan.

 

“Illusionary Palm?”

 

Jia Yunfeng bukanlah orang biasa. Dia langsung mengenali keahlian yang digunakan Chu Feng. Aura tingkat 7 Spiritual Realm mulai berputar. Dia membalikkan badan dan menekannya. Gelombang kekuatan tanpa batas meledak dari situ. Keterampilan yang dia gunakan adalah keterampilan peringkat 4.

 

Melihat itu, meski Chu Feng sedikit terkejut, dia sama sekali tidak takut. Dia mengubah jurusnya dan menggunakan 1st Thunder Style. Dengan sekejap, ia tiba di belakang Jia Yunfeng. Setelah itu ada Palm Illusionary yang lain dan ia berjalan ke arah punggungnya dan menyerang.

 

* Bang *

 

Telapak tangan itu mengenainya tanpa hambatan. Jia Yunfeng pun tidak bisa bertahan dan wajahnya pun tertanam di lantai. Setelah dengan ganas berbaring di lantai, dia melarikan diri beberapa meter sebelum berhenti.

 

“Orang ini punya metode yang sangat kuat.”

 

Melihat itu, semua orang yang berada di tempat kejadian, selain Su Mei, sangat terkejut sesaat mata mereka bersinar. Terutama Dragon dan Tiger brothers. Mereka bahkan terkejut sampai membuka mulut mereka.

 

Chu Feng dalam ingatan mereka adalah orang yang sangat lemah. Atau paling tidak lemah di depan mereka berdua.

 

Tapi sekarang mereka menemukan bahwa mereka tidak bisa salah lagi. Jika Jia Yunfeng bukan lawan Chu Feng, maka dua dua bersaudara itu tidak akan bisa mengalahkannya lagi.

 

Ini jelas menunjukkan Chu Feng menyembunyikan kekuatannya sebelumnya. Di pertarungan sebelumnya, dia jelas membiarkan keduanya pergi.

 

Pada saat itu, mereka berdua tahu mengapa Su Rou dan tetua Ouyang merekomendasikan Chu Feng untuk bergabung dengan Wings Alliance dengan segala cara. Itu karena Chu Feng benar-benar layak.

 

“Apa Kamu tahu kalau aku layak atau tidak sekarang?” Chu Feng tersenyum dingin dan berkata sambil melihat Jia Yunfeng yang sedang mendaki dari tanah.

 

“Kamu bajingan!” Sesaat Jia Yunfeng bangkit, tiba-tiba dia dengan marah dan melompat ke arah Chu Feng sekali lagi.

 

* whoosh * Hanya tepat pada waktu itu, tubuh Bai Tong melintas dan langsung muncul di depan Jia Yunfeng. Saat dia menahannya berkata dengan suara berat,

 

“Baru sekarang, Chu Feng sudah meninggalkan sedikit muka untukmu. Jangan mencari kesengsaraan. ”

 

Jia Yunfeng jelas sedikit takut pada Bai Tong. Setelah memikirkan serangan Chu Feng sebelumnya dia juga dengan dingin mendengus dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

 

“Tingkat 8 Spiritual Realm ?!”

 

Sedangkan untuk Chu Feng, dia dengan sembunyi menghela nafas kaget. Dia bisa merasakan aura Bai Tong dari sebelumnya. Dia sama dengan Su Mei, juga berada di tingkat 8.

 

“Okay, ini disebut ‘Kamu tidak akan saling mengenal tanpa berkelahi’. Waktunya sempit jadi ayo cepat bergegas dan berangkat. “Saat itu, Ye Taozi berbicara.

 

Di bawah seruannya, beberapa orang mulai berjalan keluar dari kuil. Su Mei berjalan di depan Chu Feng dan berkata sambil tersenyum,

 

“Kamu cukup berlebihan. Mereka tidak mengatakan apapun tapi Kamu langsung menyerangnya. ”

 

“Dia yang memintanya.” Chu Feng melengkungkan bibirnya.

 

“Baiklah. Sebenarnya, aku suka emosimu saat seperti ini. “Su Mei dengan manis tersenyum dan mengeluarkan sebuah buku dari dompet pinggangnya lalu memberikannya pada Chu Feng.

 

“Apa ini?” Chu Feng menerimanya dan menemukan buku itu sudah cukup tua. Halaman lusuh itu dengan cepat pecah.

 

Tapi saat Chu Feng melihat kata-kata di buku itu, matanya bersinar. Ditulis di atasnya adalah, ” Beginning level Mysterious Technique, Breathing Technique”!

 

“Ini sebenarnya Teknik Misterius, ini …”

 

“Diam.” Mendengar itu, Su Mei segera menggunakan tangannya untuk menutupi mulut Chu Feng. Dia dengan gugup melihat ke luar kuil dan takut orang-orang di luar akan mendengarnya.

 

“Su Mei, kau …”

 

“Ini bukan apa-apa. Aku sudah berjanji kemarin kalau kau bergabung dengan Wings Alliance, aku akan memberi Kamu Teknik Misterius untuk dilatih. Aku hanya memenuhi janjiku. “Su Mei berkata acuh tak acuh.

 

Dengan kata-kata itu, membuat Chu Feng merasa sangat tidak nyaman. Kemarin, saudarinya membantu jadi Chu Feng sudah berutang budi pada mereka. Dia tidak perlu menggunakan Teknik Misterius sebagai harga.

 

Tapi Su Mei tidak peduli dengan hal-hal itu dan itu membuatnya merasa sangat menyesal sehingga dia berkata pelan, “Terima kasih!”

 

“Terima kasih apa? Cepatlah dan singkirkan itu!. Jangan biarkan mereka melihatnya. ”

 

“Juga, jangan berikan orang lain untuk melatihnya atau kalau tidak aku akan memisahkan kulitmu!” Su Mei dengan keras melambaikan tangannya kecilnya di depan Chu Feng lalu berlari keluar sambil melompat dan memantul-mantul.

 

Melihat gadis yang imut, cantik dan tulus itu, kesan Chu Feng terhadap Su Mei menjadi beberapa kali lebih baik.

 

Chu Feng dan lainnya terus berjalan ke arah barat. Setelah dua hari dua malam dengan kuda, mereka sudah meninggalkan perbatasan Sekolah Dragon Azure dan mereka jelas tidak melakukan misi sekolah.

 

“Su Mei, apa yang sebenarnya kita lakukan? Bukankah kita membuang banyak waktu dengan berjalan sejauh ini? “Tanya Chu Feng pelan. Dia merasa untuk satu misi, jika mereka perlu menghabiskan banyak waktu di jalan, itu adalah buang-buang waktu.

 

“Aku akan diam-diam memberitahumu. Kita akan merampok makam. “Su Mei dengan senang hati tersenyum dan berkata.

 

“Merampok makam? Benarkah? Itu sama sekali tidak punya etika! “Wajah Chu Feng sangat meremehkan.

 

“Apa yang Kau tahu? Ini adalah makam seorang ahli di wilayah yang sangat penting. Tidak hanya sejumlah besar Spiritual Medicine yang tersembunyi di sana, bahkan ada Origin Medicine dan bahkan Profound Medicine. ”

 

“Selain itu, juga akan ada banyak Teknik Misterius. Ini seperti gudang harta karun yang sangat besar. Kalau Kamu merasa tindakan ini tidak memiliki etika, maka Kamu tidak bisa datang. “Su Mei dengan dingin mendengus dan berkata.

 

“Ini makam dari ahli Profound Realm ? Origin Medicine? Profound Medicine? Teknik Misterius? ”

 

Chu Feng tercengang. Di jalan pelatihan bela diri, Realm yang dikenal adalah: Spiritual Realm, Origin Realm, Profound Realm, dan Heaven Realm.

 

Jika Origin Realm bisa dicapai dengan kemampuan yang layak, Profound Realm hanya bisa dicapai oleh para jenius yang memiliki bakat yang sangat baik.

 

Menurut apa yang dia tahu, Master dari Sekolah Dragon Azure saat ini hanya berada di Profound Realm. Itu adalah wilayah yang bisa di jangkau sosok terkuat di Provinsi Azure.

 

Sedangkan untuk Heaven Realm, itu adalah Realm yang membuat orang berjalan di udara atau menempuh perjalanan ribuan mil dalam sehari. Mudahnya ini mematahkan ikatan langit dan bumi, melebihi batas manusia, dan itu adalah Realm seperti kata legenda.

 

Para ahli di Heaven Realm tidak muncul di Provinsi Azure. Namun, Chu Feng pernah mendengar sebelumnya, bahwa Penguasa dari Sembilan Daerah, di dalam masa Dinasti Jiang, memang orang-orang dari Heaven Realm.

Translator / Creator: alknight