June 19, 2017

Martial God Asura Volume1 Chapter 2 – Beauty Elder

 

Chu Feng tidak benar-benar berasal dari keluarga Chu. Ia anak yang diadopsi oleh “Chu Yuan”, kakak kelima dari keluarga Chu.

 

Karena itu Chu Feng dikucilkan dan dipermalukan sejak usia kecil.

Kalau bukan karena perlindungan Chu Yuan, dia sudah dikeluarkan dari keluarga Chu. Karena itu, Chu Feng sangat bersyukur pada Chu Yuan, dan bersumpah untuk menjadi kebanggaan Chu Yuan dan untuk mendapatkan kehormatan.

 

Lima tahun lalu, Chu Feng tepat sepuluh tahun dan itu adalah saat terbaik untuk berlatih seni bela diri.

 

Ia saat itu punya banyak harapan untuk berlatih, karena ia merasa bahwa waktu untuk membuktikan dirinya tiba.

 

Namun, tidak pernah terpikirkan olehnya setelah masuk Sekolah Dragon Azure selama satu bulan, petir akan menyambar tubuhnya dan masukkan  kedalam dantian nya.

 

Pada awalnya, Chu Feng pikir itu keberuntungan, karena saat ia mulai pelatihan, kecepatan kemajuannya menakjubkan. Dalam dua bulan yang singkat, ia sampai di tingkat 2 Spirit Realm.

 

Kecepatannya benar-benar tidak normal, dan karena itu, Chu Feng tidak berani untuk menceritakannya kepada siapa pun sehingga ia menyembunyikan kekuatannya dan melanjutkan pelatihan.

 

Tapi kejadian baik itu tidak berlangsung lama. saat Chu Feng berpikir dia adalah seorang yang jenius, perubahan terjadi dalam tubuhnya.

 

Karena perubahan itu, itu membuat perkembangannya berhenti dan tidak maju, dan ia dicap memiliki bakat paling buruk seumur hidupnya.

 

* bzz *

 

Pada waktu itu, Saint Spirit Grass di tangan Chu Feng sedang dimurnikan dan diserap oleh dantian nya.

 

Kecepatannya pemurniannya sangat cepat dan itu melebihi akal sehat. Biasanya, dengan kekuatan Chu Feng, itu akan mengambil minimal satu bulan untuk memurnikan Saint Spirit Grass.

Namun, lihatlah sekarang, Saint Spirit Grass sudah setengah jalan pemurnian setelah waktu singkat, dan dantian Chu Feng merasa seperti sebuah gua yang tidak ada habisnya dan tidak memiliki perasaan kenyang.

* bzz *

Tiba-tiba, cahaya mengambang diatas tangan Chu Feng dan bagian lain dari Saint Spirit Grass langsung menghilang.

 

Juga, pada saat yang sama, dantian Chu Feng semuanya berubah.

 

Nine lightning beast menjalin satu sama lain. mereka bergerak cepat, dan memadat. Akhirnya, berubah menjadi sebuah objek seperti pil.

 

Setelah pil terbentuk sendiri, energi spiritual melonjak keluar tak ada habisnya seperti gelombang aura yang menyapu tubuh Chu Feng. Kemudian dengan segera meresap ke seluruh tubuh.

 

* Whoosh *

 

Chu Feng tiba-tiba membuka matanya, dan ada jejak petir di dalamnya! Ekspresi yang tak terlukiskan tergantung pada wajahnya.

 

“Aku berhasil. Setelah lima tahun, akhirnya aku berhasil.” Chu Feng senang bukan kepalang. Dia melompat turun dari tempat tidur, dan saat ia berjalan di sekitar, dia memperhatikan tubuhnya.

 

Dalam perjalanan perkembangan bela diri, yang dikenal adalah sebagai berikut:

 

Spirit, Origin, Profound, and Heaven. Mereka adalah empat alam besar, dan setiap wilayah ini dibagi menjadi sembilan tingkat.

 

Tingkat 1 dari Spirit Realm. Tujuan utama dari ini adalah untuk melatih tubuh fisik dengan metode khusus, dan untuk meningkatkan kekuatan.

 

Tapi setelah mencapai tingkat 2 Spirit Realm, seseorang harus menggunakan cara lain untuk memadatkan energi spiritual. Hanya orang-orang yang berhasil memadatkan energi spiritual kedalam dantian mereka baru benar-benar bisa memulai jalan mereka dalam mengembangkan seni bela diri.

 

Tubuh Chu Feng berubah dan itu membuatnya tidak mampu memadatkan energi spiritual. Divine Lightning dalam dantiannya  seperti sembilan binatang liar yang lapar. Energi spiritual yang Chu Feng padatkan akan selalu ditelan Divine Lightning.

 

Tapi ia tidak menyerah. Itu karena ia menemukan bahwa meskipun Divine Lightning itu menelan energi spiritualnya, ada batasnya. Selama ia di terus menyediakan energi spiritual terhadap dantian nya, ia bisa mengisi suatu hari.

 

Dan hari ini, ia akhirnya berhasil.

 

“Ini adalah perasaan yang sangat kuat. Energi spiritual yang tak terhitung bergelombang masuk ke dalam tubuhku, seperti akan keluar dari tubuh ku.”

 

Perasaan ini tak terbayangkan untuk Chu Feng. Dia tidak akan pernah berpikir Divine Lightning akan langsung memadat menjadi pil dan menempati tempat di dantian. Energi spiritual yaang Divine Lightning berikan sangat padat dan itu melampaui imajinasi.

 

Ia tahu bahwa bahkan dengan lima tahun perkembangan tanpa henti, ia tidak bisa memadatkan  energi spiritual yang kuat seperti ini. Alasan mengapa dia bisa adalah karena Divine Lightning itu.

 

* bzz * tetapi pada saat itu, tubuh Chu Feng tiba-tiba menjadi kaku, dan ekspresi juga berubah pesat.

 

Divine Lightning telah berubah. Kekuatannya langsung meningkat beberapa kali, dan ia tiba-tiba menerobos dan melangkah ke tingkat 4 di Spirit Realm.

 

“Apa masa-masa sulit sudah berhenti dan masa yang baik datang?”

 

Chu Feng mengepalkan tinjunya erat dan ia merasa ledakan kekuatan dalam tubuhnya senilai dengan lima tahun penderitaannya.

 

Tiba-tiba terus menerobos dua tingkat, metode yang tidak dapat dijelaskan menjadi kuat akhirnya kembali.

 

Dengan tatapan serius dia melihat ke arah Inner Court dan bergumam, “Chu Zhen, aku akan mengambil Saint Spirit Grassmu.”

 

Penerimaan murid Sekolah Dragon Azure hanya terjadi setahun sekali dan setiap kali di adakan berlangsung selama sepuluh hari.

 

Setelah sepuluh hari, ujian murid Inner Court tahunan akan di mulai. Kali ini, Chu Feng yang tidak ikut selama lima tahun akan berpartisipasi.

 

Lokasi Ujiannya adalah sebuah istana bawah tanah yang besar. Dalam aula utama Istana bawah tanah, jumlah orangnya bagaikan seperti lautan dan gunung-gunung dan kemungkinan lebih dari sepuluh ribu orang.

 

Sebagian besar orang di sana adalah tingkat 3 Spirit Realm karena semua orang tahu bahwa ujian  murid Inner Court memerlukan setidaknya berada di tingkat 3 untuk lulus.

 

Namun, ada juga sebagian kecil dari murid-murid di tingkat 2 dan mereka ingin mencoba untuk lulus dengan peruntungan. Ada orang-orang seperti itu setiap tahun, tapi kebanyakan dari mereka berakhir dengan kegagalan.

 

Hal yang layak disebut juga, adalah ada juga sebagian kecil tingkat 4 disana. Mereka bukan orang-orang biasa yang berlatih dengan lambat, dan pada kenyataannya, beberapa dari mereka bahkan jenius.

 

Mereka sengaja menunggu sampai mereka pada tingkat 4 Spirit Realm sebelum ikut dalam ujian murid Inner Court. Alasan? Untuk hadiahnya.

 

Ketika seseorang mencapai tingkat 3, mereka baru bisa mulai pelatihan seni bela diri.

 

Ilmu Bela diri merupakan metode menyerang yang sangat kuat. Bukan hanya mereka bisa menunjukkan kekuatan seseorang, mereka juga bisa membuat orang-orang yang memperoleh kekuatan yang melebihi batas tubuh mereka.

 

Karena itu, ilmu bela diri sangat berharga, dan bahkan keluarga kaya dan berkuasa  yang sudah ada selama beberapa generasi tidak memilikinya. Itulah alasan mengapa segala macam keluarga harus mengirim generasi muda mereka ke berbagai sekolah untuk berlatih

 

Di setiap sekolah, ada sejumlah besar ilmu seni bela diri, dan di Sekolah Dragon Azure, selama kamu menjadi murid Inner Court, Kamu bisa mulai mengembangkan ilmu bela diri.

 

Sen bela diri juga dibagi ke dalam beberapa tingkat, dan dari yang paling lemah untuk yang paling kuat, ada sembilan tingkat.

 

Dalam Inner court, buku teknik bela diri yang terbaik hanya  sampai peringkat 3.

 

Tapi, dalam ujian murid Inner Court tahunan, orang pertama yang lulus akan mendapatkan buku teknik bela diri tingkat 4.

 

Itulah sebabnya kenapa orang-orang lebih memilih berlatih di outer court dan tidak memasuki Inner Court. Itu karena untuk buku seni bela diri tingkat 4.

 

“Lihat, bukankah itu Yang Tian Yu?”

 

“Waa, itu benar-benar dia. Dia sudah berada di tingkat 4 Spirit pada usia 13 tahun. Tampaknya  posisi pertama dalam ujian ini akan menjadi miliknya.”

 

Dalam kerumunan, seorang pemuda menyambar perhatian orang-orang. lebih tepatnya itu adalah anak laki-laki.

 

Ada puluh ribuan murid di outer court dan kebanyakan dari mereka adalah karakter yang tidak diketahui. Namun, pusat perhatian itu kebanyakannya para jenius, dimana Yang Tian Yu ini adalah salah satu dari mereka.

 

“Mungkin tidak begitu. Tidak peduli berapa banyak bakat Yang Tian Yu miliki, pada akhirnya, hanya seorang anak kecil. Akan sangat sulit baginya untuk mendapatkan posisi pertama.”

 

“Ada banyak bakat yang tidak diketahui di Sekolah Dragon Azure, dan terkadang para jenius  mungkin tidak bisa mengalahkan murid biasa. Contohnya, Duan Yuxuan itu.” Murid outer court menunjuk jarinya pada seorang pria muda yang dingin.

 

Orang itu dipanggil Duan Yuxuan. Ia sudah di Sekolah Dragon Azure selama 6 tahun dan dia juga awalnya tidak dikenali.

 

Tetapi beberapa bulan lalu, ia tiba-tiba mengalahkan murid inner court yang berada di tingkat 4 Spirit Realm. Karena itu, namanya dikenal luas dan ia menjadi pusat perhatian di outer court.

 

“Diam.” Tiba-tiba, suara yang lantang dan jelas bergema.

 

Melihat dari sumbernya, semua orang hanya bisa menatap kosong. Mereka melihat selusin  siluet muncul pada podium tinggi di aula.

 

Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang berusia, lanjut, dan mereka adalah para tetua outer court. Tetapi tidak hanya pemimpin mereka masih berusia muda, ia bahkan seorang perempuan cantik.

 

Perempuan itu mengenakan gaun merah, ketat dan membentuk menyerupai lekukan tubuhnya yang memikat. Terutama pada gaunnya, ada dua kaki lurus, seputih salju, dan bisa dikatakan bahwa kaki itu begitu sempurna.

 

Tidak hanya tubuhnya yang menarik, wajahnya juga sangat indah. Dengan mata bulat, bibir merah, dan wajah oval, seperti wajah rubah.

 

Dia adalah Tetua cantik yang terkenal Sekolah Dragon Azure, Su Rou.

 

Su Rou adalah karakter kelas atas. Dia memasuki Sekolah Dragon Azure pada usia 10, memasuki inner court pada usia 12, dan menjadi seorang murid utama pada usia 15.

 

Tapi saat orang sedang optimis dan berpikir bahwa dia akan menjadi murid nomor 1 Sekolah Dragon Azure, dia tiba-tiba menjadi tetua.

 

Tidak ada seorang pun yang tau informasi tentang perubahan ini, dan sampai hari ini, itu masih sebuah misteri dan dibahas dengan antusias oleh orang-orang.

 

“Waa, itu adalah Su Rou! Bukankah dia seharusnya menjadi tetua dalam inner court? Mengapa dia datang ke outer court?” dengan kehadiran Su Rou, seluruh murid laki – laki membuka mulutnya bahkan sebagian berliur.

 

Murid outer court masih sangat muda. Kebanyakan dari mereka remaja dan beberapa masih anak-anak. Untuk usia mereka, wanita dewasa seperti Su Rou paling mempesona.

 

Su Rou tidak seperti seorang tetua ketika dia tersenyum dengan mempesona kepada orang-orang dan berkata dengan lembut, “Aturan ujian sangat sederhana. Masuk pintu gerbang di belakangku dan keluar dari pintu gerbang lainnya. Dengan itu, kalian lulus ujian.”

 

“Satu-satunya perbedaannya adalah orang pertama yang lulus akan mendapatkan buku seni  tingkat 4. Kalian bahkan tidak bisa mendapatkan ini di inner court.”

 

“Tetapi sesuatu yang layak disebutkan adalah bahwa orang yang pertama tahun ini akan mendapat hadiah khusus lainnya.”

 

“Tergantung pada pandangan seseorang, hadiah ini bisa lebih berharga dari sebelumnya~” setelah mengatakan itu, Su Rou sengaja memperpanjang intonasi perkataannya. aura mempesona pun mengisi seluruh aula.

Translator / Creator: alknight