June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 84 – Bow of Hundred Transformations

 

 

Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, Su Mei tercengang. Dia sangat tertarik pada Chu Feng, tertarik pada jenis kehebatan itu. Perasaan aneh pun muncul. Perasaannya kalau Chu Feng tidak berbohong dan dia benar-benar bisa melakukan semua yang dia katakan.

 

Tiba-tiba, Chu Feng berbicara. “Little Mei, aku tahu kau tidak akan seperti Situ Yu dan yang lainnya, tapi sebenarnya aku memang menyinggung Gong Luyun. Jadi, aku tidak ingin menyebarkan masalahku padamu.”

 

“Chu Feng, apa maksudmu? Semua ini berasal dariku. Kalau bukan karenaku … Kau tidak akan melakukan hal-hal itu. Karenaku, Kau dapat kesulitan yang begitu besar. Kalau aku meninggalkanmu, apa aku ini orang?”

 

Su Mei dengan tegas berkata. “Memang, Gong Luyun punya pengaruh di zona utama. Tapi aku, Su Mei, tidak takut padanya. Tidak hanya di dalam Sekolah Naga Azure, di luar pun aku tidak takut padanya.”

 

Melihat Su Mei seperti itu, Chu Feng benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Apa Su Mei takut dengan Gong Luyun? Sudah pasti. Bagaimanapun juga, zona utama adalah dunia Gong Luyun. Bahkan kakaknya, Su Rou, mungkin tidak bisa mengalahkan Gong Luyun.

 

Tapi mungkin karena dia takut jadi dia mengucapkan kata-kata itu begitu tegas. Chu Feng tidak tahan untuk meyakinkannya karena tidak ingin menyakiti niat Su Mei yang baik.

 

Chu Feng berkata. “Baiklah, aku tidak tahu harus berbuat apa denganmu. Karena sudah seperti ini, ikuti aku ke Gedung skill Bela Diri dan ayo kita lihat. ”

 

“Oke. Aku baru saja berpikir berlatih skill tingkat 5. ” Ujar Su Mei.

 

Pada saat itu, Su Mei menjadi gadis yang bersemangat dan ceria saat dia berlari keluar sambil melompat-lompat. Chu Feng juga mengikuti jalannya.

 

Zona utama sangat besar tapi cuma ada sekitar 2000 murid di dalamnya. Jadi, setelah terjadi sesuatu, berita menyebar sangat cepat. Misalnya, pertarungan yang diatur antara Chu Feng dan Gong Luyun menyebar ke semua zona utama dengan waktu yang singkat.

 

Selain itu, penampilan dan nama Chu Feng sudah digantung di papan pengumuman. Jadi, banyak orang punya gambaran Chu Feng dan di jalan menuju Gedung skill bela diri, hampir semua orang yang melihat Chu Feng menunjuknya dan tanpa henti mendiskusikannya.

 

Chu Feng sudah menduga situasi itu jadi dia tidak memperhatikannya. Su Mei juga sama dan mereka berdua berbicara dan tertawa saat mereka memasuki Gedung Skill bela diri dan mulai memilih skill bela diri yang mereka inginkan.

 

Walaupun Gedung Skill beladiri di zona utama jauh lebih kecil daripada di inner court karena Cuma ada satu lantai, tapi sangat bersih. Skill terburuk Cuma ada di tingkat 3 dan skill terbaik ada di tingkat  5.

 

Sudah pasti selain skill bela diri, ada teknik misterius. Tapi, mereka cuma teknik misterius permulaan. Untuk mereka berdua yang terlatih dalam Breathing Technique, itu tidak begitu berguna jadi tujuan utamanya adalah memilih buku skill bela diri.

 

“Skill bela diri tingkat 5, Bow of Hundred Transformations. Nama yang aneh. ”

 

Setelah berkeliling, Chu Feng tertarik pada sebuah buku berjudul Bow of Hundred Transformations. Dia langsung membukanya, dan saat dia melihat, Chu Feng langsung menyukainya.

 

Itu adalah jenis keterampilan bela diri pemadatan dan tingkat kesulitan untuk mengendalikan energi spiritual sangat tinggi. Ini mengeluarkan energi spiritual dari tubuh dan memadatkannya menjadi senjata untuk bertarung. Sesuai yang disukai, mereka bisa memadat ke berbagai bentuk.

 

Pisau, tombak, pedang, kapak, kait, garpu rumput, trisula, stik, gada, cambuk, pentungan, palu, cakar. Segala macam bentuk senjata bisa dipadatkan dan dibentuk. Buku itu sampai dilengkapi dengan urutan menyerang dengan senjata itu.

 

Tapi yang paling sulit untuk dibentuk adalah panah. Kalau panah dipadatkan dan bentuk, itu bisa memakai energi spiritual menjadi anak panah dan menembak lebih dari 10 mil. Kecepatannya sangat cepat dan hampir tidak ada yang bisa menghindarinya. Itu adalah metode yang sangat mengesankan.

 

Jadi, itulah kenapa Bow of Hundred Transformations, dalam skill tingkat 5, bisa dihitung sebagai skill bela diri kelas satu. Sudah pasti tingkat kesulitannya juga sangat tinggi.

 

“Yang ini.” Setelah menyelesaikannya, Chu Feng mengambil buku itu dan mendaftarkannya. Setelah menunggu Su Mei memilih skill bela diri, mereka berdua keluar dari Gedung skill Bela Diri.

 

Tapi begitu mereka keluar dari Gedung skill Bela Diri, lebih dari 20 murid utama berkumpul di sana. Semua wajah murid utama tidak baik dan pada saat itu, mereka sudah mengelilingi dua orang dan menghalangi pelarian mereka.

 

Melihat murid-murid utama mengelilingi mereka, Su Mei mengerutkan kening dan bertanya keras. “Apa yang kalian lakukan!?”

 

Dia sengaja berbicara lebih keras. Bagaimanapun, mereka masih berada di pintu masuk Gedung Keterampilan Skill beladiri. Jadi, dia ingin menarik penatua Gedung Skill beladiri dan mendapat pertolongannya.

 

Tapi sia-sia saja. Penatua itu dengan jelas mendengar teriakan Su Mei tapi dia mengabaikannya. Di sisi lain, para murid di dalam Gedung Keterampilan Skill beladiri berlari keluar dan mulai melihat.

 

Seorang murid pergi dan bertanya.”Kau adalah Su Mei, adik perempuan Su Rou benar?”

 

“Apa ada masalah?” Wajah Su Mei sedingin es.

 

“Hoho, aku dengar Kau punya bakat tingkat menengah dan itu sudah cukup langka di dalam zona utama. Dengan bakatmu, aku yakin ke depannya, namamu bisa dilihat di Leaderboard Azure Dragon. ”

 

Seorang murid laki-laki lain tertawa dan berkata. “Tapi, dengan bakatmu, kenapa Kau bersama-sama dengan pria ini? Tidak ada gunanya berjalan begitu dekat dengannya.”

 

Su Mei dengan dingin berkata. “Aku tinggal sesuka hatiku. Ini masalahku sendiri dan tidak ada hubungannya dengan kalian semua.”

 

“Ho. Su Mei, aku hanya menasihatimu dengan baik hati tapi aku tidak pernah berpikir Kau akan sangat tidak tahu berterima kasih. Karena sudah begini, aku akan mengatakan yang sebenarnya. Chu Feng menyinggung senior Gong dan dia tidak akan terus berlanjut di zona utama. ”

 

“Hari ini, kita di sini mau memberi anak nakal sombong ini pelajaran untuk senior Gong. Aku harap Kau sedikit menjauh dari kalau tidak Kau tidak bisa menyalahkan kami karena sudah menyakitimu.” Wajah murid laki-laki itu juga menjadi lebih gelap dan lebih dingin.

 

“Kau memberiku pelajaran untuk membantu Gong Luyun, atau apa Kau menggunakan itu sebagai alasan untuk memberiku pelajaran supaya Gong Luyun punya kesan yang lebih baik padamu?”

 

“Sampah itu memang sampah. Mungkin hanya kalian yang memikirkan ide itu cuma untuk menjilat sepatu Gong Luyun. Tapi, aku khawatir Kau bahkan tidak bisa melakukan itu.” Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba tersenyum dingin. Tatapan yang dilemparkannya ke arah kerumunan itu penuh dengan jijik dan hina.

 

Walaupun sekelompok orang itu tidak lemah, mereka juga tidak kuat. Mereka cuma dapat kekuatan dari tingkat ke 8 dan ke-9 Spirit realm. Di dalam inner court, mereka benar-benar akan dihitung sebagai orang top, tapi di zona utama, mereka ada di paling bawah.

Jadi, Chu Feng bisa menebak alasan mereka mencari masalah. Tidak diragukan lagi, mereka mencoba menggunakannya untuk menarik perhatian Gong Luyun dan mendapatkan kesan yang lebih baik. Tapi, dengan kekuatan mereka, Chu Feng pun tidak memandang mereka.

Translator / Creator: alknight