June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 83 – No One Should Even Think Of Bullying Me

 

 

“Kamu ingin pertandingan sampai mati?” Gong Luyun tersenyum dingin.

 

“Aku ingin pertandingan sampai mati. Takut?” Tanya Chu Feng.

 

“Takut? Apa aku takut padamu? Haha … sangat lucu.” Gong Luyun tertawa terbahak-bahak dan tawanya sangat keras. Seolah-olah dia mendengar hal paling lucu di dunia dan dia berkata kepada orang banyak di belakangnya,

 

“Hari ini, aku menetapkan pertempuran hidup atau mati dengan orang ini. 1 tahun lagi, di tempat yang sama, satu pertempuran akan berlangsung untuk menentukan pemenangnya. Kalau dia bisa menahan 3 seranganku, aku, Gong Luyun, akan menggorok tenggorokanku di sini tanpa setengah kata keluhan. ”

 

Kata-kata Gong Luyun agresif, langsung, dan sangat sombong. Bisa dilihat ia dipenuhi dengan percaya diri. Tapi yang paling aneh adalah orang menyetujui kepercayaan dirinya. Seolah-olah saat itu, mereka bisa melihat kematian Chu Feng yang menyedihkan di tempat ini 1 tahun lagi.

 

1 tahun. Apa yang bisa dia lakukan dalam 1 tahun? Belum lagi Chu Feng masih berada di Spirit realm, tapi kalaupun dia berada di dunia Asal, dia tidak bisa memasuki dunia yang mendalam dalam 1 tahun.

 

Sebagai tambahannya, Gong Luyun dikenal sebagai jenius # 1 di Sekolah Naga Azure. Di tahun ini, kekuatannya akan naik terus. Jadi, semua orang merasa kesempatan kemenangan Chu Feng hampir nol.

 

“Tapi, satu tahun lagi, Kalau Kau tidak bisa menerima 3 seranganku, aku akan memukulmu sampai mati dan tidak ada yang bisa menyelamatkan Kamu.”

 

Gong Luyun menunjuk Chu Feng dan dengan keras meninggalkan kata-kata itu. Setelah mendengus dingin, dia cepat pergi dan orang-orang yang ikut bersama mereka juga tersenyum dingin sambil menatap Chu Feng sebelum mengejarnya.

 

“Chu Feng, maaf, ini salahku …” Su Mei pergi ke samping Chu Feng, dan melihat jejak berdarah di wajah Chu Feng, dia menangis lagi dari rasa sakit di hatinya.

 

“Tidak apa-apa, itu cuma luka ringan jadi jangan menangis.”

 

 

 

Chu Feng menyeka air mata Su Mei dari wajahnya. Setelah itu, dia mengalihkan pandangannya ke arah Situ Yu dan yang lainnya yang berada di dekatnya, tersenyum, lalu berkata, “Tidak usah takut. kita bukan anggota Wings Alliance lagi, kita tidak punya hubungan apa pun. Aku tidak akan menyebarkan masalah ini. ”

 

“Chu Feng, kita …”

 

Mendengar kata Chu Feng kata-kata itu, Situ Yu dan wajah orang lain berubah. Memang, mereka tidak berani mendekati Chu Feng. Memang, mereka takut Chu Feng akan menyebarkan masalah ini kepada mereka. Siapa juga yang menyuruhnya menyinggung murid # 1 Gong Luyun?

“Heh. Kamu tidak perlu melihatku dengan kasihan. Aku tidak berhutang apa-apa, dan Kau tidak berhutang apa-apa padaku. Mulai sekarang, kita orang asing. ”

 

Chu Feng mengayunkan tangannya ke arah Situ Yu dan yang lainnya. Meski ada senyuman di sudut mulutnya, tatapannya sangat dingin. Dia tidak membutuhkan persahabatan palsu di sekelilingnya.

 

Melihat Chu Feng seperti itu, Situ Yu tidak melakukan apapun. Setelah melihat ke arah Chu Feng, mereka pergi dengan jalan mereka. Mereka harus menghapus hubungan antara mereka dan Chu Feng atau bencana lainnya akan menimpa.

 

“Teman kecil, dengan waktu setahun, seberapa yakin Kau akan mengalahkan Gong Luyun?” Tepat pada saat itu, Penatua Li berbicara.

 

“Hehe, jujur saja. Untuk sekarang aku cuma percaya diri kurang dari 10%. “Chu Feng berbicara jujur.

 

“Apa? Kepercayaan dirimu kurang dari 10% tapi Kau berani membuat pertarungan hidup atau mati? Apa Kau mencoba menjebakku?” Penatua Li langsung meniup janggutnya dan memelototi matanya.

 

“Heh, terima kasih dengan bantuannya tadi. Tapi, walaupun belum yakin 10% sekarang, setelah satu tahun, aku pasti 100% percaya diri!” Chu Feng berkata dan tersenyum.

 

“Anak kecil, dari mana semua kepercayaan itu datang?” Penatua Li memiringkan matanya dan menatap Chu Feng.

 

“Keyakinanku datang dari tekanan. 1 tahun lagi, Kalau aku tidak menang aku akan mati. Karena itu aku harus menang. “Chu Feng tersenyum lagi.

 

“Ahh, anak muda zaman sekarang.” Penatua Li tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia mengeluarkan selembar kertas dari Cosmos Sack-nya, berjalan di depan papan pengumuman di alun-alun, membuka koran dan memasangnya di sana.

 

Pada saat itu, banyak murid berkerumun di sana. Mereka ingin tahu apa hasil ujian Chu Feng dan yang lainnya. Tapi, mereka ingin tahu bakat Chu Feng karena dia berani menantang Gong Luyun.

 

Saat hasil Chu Feng diposkan di papan tulis, semua orang tercengang. Bakat tidak jelas. Apa artinya itu? Setelah berada di zona utama begitu lama, ini pertama kalinya orang melihat seseorang yang punya bakat tidak jelas.

 

Setelah melihat kecurigaan orang banyak, Penatua Li menjelaskan sambil tersenyum “Ho. Dia tidak bisa mengaktifkan batu uji jadi bakatnya tidak jelas.”.

 

“Apa? Tidak dapat mengaktifkan batu ujian? Bukannya itu berarti dia malah tidak punya bakat rendah? Sialan. Setelah semua itu, akhirnya dia cuma sampah?”

 

Semua orang tanpa henti terkejut. Tatapan mereka ke arah Chu Feng sampai dipenuhi hinaan. Penatua Li tidak mengatakan apapun tentang pendapat orang banyak. Setelah menempel semua 12 gulungan kertas, dia mengayunkan lengan bajunya dan berjalan ke tempat tuanya sendiri.

 

“Orang tua ini memang tidak sederhana.”

 

Chu Feng awalnya ingin pergi dan berterima kasih padanya lagi, tapi setelah melihat Penatua Li yang bahkan tidak melihatnya, dia tidak pergi. Dia tahu Penatua Li punya rencana saat dia menyelamatkannya, tapi dia tidak tahu apa itu.

 

Walaupun dia mengucapkan kata-kata syukur lagi, itu tidak akan berguna. Itu karena syukur tidak boleh Cuma dengan kata-kata. Itu harus dengan tindakan. Yang perlu Chu Feng lakukan adalah mengalahkan Gong Luyun dalam 1 tahun. Itulah cara terbaik untuk berterima kasih padanya. Paling tidak, akan membiarkan orang tahu, kalau Penatua Li menyelamatkannya itu tidak salah.

 

Dalam banyak diskusi, di bawah banyak tatapan, Chu Feng memegang token murid utama dan menuju ke tempat kediamannya di zona utama.

 

Dari awal sampai akhir, Su Mei selalu berada di sisinya. Dia tidak peduli dengan kata-kata dari orang lain dan dia hanya menatap Chu Feng dengan sakit hati. Itu benar-benar menghangatkan hati Chu Feng.

 

“Chu Feng, itu salahku membuat masalah untukmu.”

 

Setelah memasuki istana, Su Mei cepat berbicara. “Tinggalkan Sekolah Naga Azure dan pergil ke keluargaku. Biarkan keluargaku melindungimu dan jangan melawan Gong Luyun itu.”

 

“Apa maksudmu? Kau ingin aku menjadi kura-kura dengan kepala di dalam?” Chu Feng sedikit tidak senang. Dia tahu Su Mei punya niat yang baik untuknya, dia tetap merasa tidak nyaman.

 

“Kau tidak tahu latar belakang atau kekuatan Gong Luyun dan keluarganya. Ini tidak lebih kecil dari Sekolah Naga Azure. Alasannya dia datang ke Sekolah Naga Azure untuk berkultivasi adalah menjadi kepala Sekolah Naga Azure dan menempati tempat ini. ”

 

“Jangan bicara tentang harapan kecil untuk menang 1 tahun lagi. Kalaupun Kau menang, Kau tidak bisa membunuhnya. Kalau Kau melakukannya, keluarganya pasti akan membunuhmu.”

 

“Jadi Kau hampir tidak punya harapan  untuk menang di pertarungan ini. Dia dan keluarganya tidak akan memberimu harapan.” Su Mei berkata dengan serius.

 

“Ho. Kalau begitu, aku tidak hanya membunuhnya, aku musnahkan keluarganya.”

 

“Su Mei, aku tahu kau memikirkanku, tapi aku, Chu Feng, tidak pernah takut. Karena aku berani mengatur pertempuran hari ini, aku berpegang teguh pendirianku. Kalaupun orang yang akan mati itu aku, aku akan mengakuinya. ”

 

“Aku tidak takut mati, tapi aku takut hidup sebagai pengecut. Karena Gong Luyun mempermalukanku hari ini, aku akan mengembalikan penghinaannya kembali 100 kali. Atau apa arti hidupku? Apa aku hidup di dunia ini untuk dipermalukan orang lain?”

 

“Tidak. Aku, Chu Feng, adalah orang yang tidak akan terintimidasi. Tidak peduli siapa itu, mereka seharusnya tidak berpikir untuk mengalahkanku. Aku bisa menahan saat dihina, tapi aku tidak akan pernah menanggung penghinaan seumur hidup. Semua orang yang menggangguku akan membayar bayarannya. ”

 

“Karena Gong Luyun berani membullyku, aku berani membunuhnya. Kalau keluarganya berani membullyku, aku memusnahkan keluarganya. Kalau semua orang di dunia ini berani membullyku, aku membantai semua orang di dunia ini. Kecuali aku mati, tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan membullyku, Chu Feng!”

Translator / Creator: alknight