June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 82 – Battle Arrangement

 

 

*whoosh*

 

 

Ludah berkilau seolah-olah punya ekor komet. Itu terbang dengan kecepatan kilat ke wajah Gong Luyun.

 

Semuanya terjadi terlalu cepat. Selain itu, dengan jarak dan waktu reaksi Gong Luyun, sudah terlambat. Dengan keras, ludah mendarat di wajahnya.

 

“Aku bantai kau!” Menyentuh lengketan di wajahnya, Gong Luyun dengan gila melemparkan tinjunya ke otak Chu Feng.

 

Pukulan itu bukan masalah kecil. Udara pun retak dan suara angin yang melolong terdengar. Sebelum mendarat, Chu Feng sulit untuk menahannya. Rambutnya kacau dan wajahnya akan hancur karena tekanan kekuatan yang meledak. Kalau pukulan itu mendarat, Kalaupun Chu Feng punya kulit tembaga dan tulang besi, dia pasti hancur berantakan.

 

Menghadapi kejadian itu, beberapa orang tidak tahan melihatnya dan menutup mata. Mereka merasa Chu Feng kemungkinan besar akan mati di sana tapi mau bagaimana lagi. Siapa yang menyuruhnya membuat marah Gong Luyun?

 

Murid # 1 di Sekolah Naga Azure punya posisi yang sangat tinggi di sana. Semua orang tahu dia adalah kepala sekolah di masa depan. Sebelum jadi kepala sekolah di masa depan, apa kehidupan seorang murid utama? Kalaupun Chu Feng benar-benar terbunuh, Gong Luyun tidak akan dapat hukuman apapun. Paling-paling, dia diomeli sedikit.

 

Tapi dibandingkan dengan mereka yang tidak tahan melihatnya, semakin banyak orang menyaksikan mereka yang senang dari kesengsaraannya. Wajah mereka tidak punya sedikit pun simpati dan mereka sangat menantikannya.

 

Mereka menantikan Chu Feng mati. Mereka ingin melihat semprotan darah di mana-mana. Mereka menantikan kejadian berdarah itu. Mereka pikir itu memang layak. Hasil menyinggung murid # 1 tidak lain hanyalah hal itu.

 

* Bang *

 

Tapi sesaat semua orang merasa Chu Feng sudah mati, sebuah telapak tangan kering seperti kerangka muncul tiba-tiba. Ia memegang pergelangan tangan Gong Luyun dan menghentikan pukulannya.

 

“Itu dia?”

 

Kejadian itu mengejutkan semua orang. Saat semuanya melihat siapa orang itu, mereka sangat terkejut. Orang yang menghentikan Gong Luyun adalah seorang pria tua dengan tubuh kurus, rambut rambutnya, dan punggung seperti unta. Dia seperti orang mati yang hidup dan sangat menakutkan.

 

Dan untuk siapa dia, orang-orang juga tahu itu. Dia adalah penatua yang menjaga Azure Dragon Flower Garden dan bertanggung jawab untuk menerima murid-murid baru. Tidak ada yang tahu namanya tapi semua orang memanggilnya Penatua Li.

 

Posisi penatua Li di zona utama tidak tinggi. Paling-paling, dia cuma orang tua yang membunyikan gong jadi semua tetua memandangnya rendah. Murid-murid pun memandangnya rendah dan tidak ada yang memperhatikannya.

 

Tapi di depan mata mereka, dia menerima pukulan Gong Luyun. Tentu, itu mengejutkan semua orang karena mereka tiba-tiba sadar penatua yang mereka pandang rendah bukanlah orang yang lemah. Sebaliknya, dia adalah orang yang kuat.

 

“Pergi!”

 

Gong Luyun yang marah bahkan tidak memberi muka pada Penatua Li. Memakai Teknik Misterius, dia mengayunkan tangannya dan ingin melemparkan si tua pergi.

 

Tapi itu tidak berhasil. Dia menemukan dengan takjub karena dia malah tidak bisa menggerakkan tangannya. Pergelangan tangannya, di tangan orang tua itu, terkunci kuat dan dia tidak bisa menggerakannya sedikit pun.

 

“Gong Luyun, sebagai siswa # 1 di Sekolah Naga Azure, Kamu harus melindungi juniormu. Apa maksudnya perlakuan ini?” Penatua Li mengatakannya dengan tidak cepat dan tidak pelan. Dia punya senyum lembut di wajahnya, tapi senyumannya cukup menakutkan.

 

Walaupun dia tidak mengharapkan Penatua Li punya kekuatan seperti itu, Gong Luyun tidak membiarkan masalah ini pergi. Dia merasa di dalam Sekolah Naga Azure, selain kepala sekolah, hanya Enam Pelindung dan Penatua Zhuge yang patut dihormati. Penatua lainnya tidak layak.

 

“Kalau ini tentang hukuman, Kamu sudah melakukan itu sebelumnya. Tinggalkan masalah ini.” Penatua Li dengan dingin tersenyum dan tiba-tiba mengayunkan tangannya. Gong Luyun terlempar jauh dan kekuatan kuat itu memaksanya mundur beberapa langkah.

 

“Orang tua ini sangat kuat.”

 

Pada saat itu, murid-murid di sekitarnya terkejut. Dia menerima pukulan Gong Luyun tadi dan ini berarti kultivasinya tidak lemah. Tapi tindakannya saat ini berarti kekuatannya sangat kuat, atau setidaknya lebih kuat dari Gong Luyun.

 

Profound realm. Jumlah penatua dari Profound realm di Sekolah Naga Azure tidak lebih dari 10. Tapi setiap orang punya posisi penting dan statusnya sangat tinggi. Mereka dipenuhi dengan rasa hormat dari para murid utama.

 

Tapi penatua ini, karena dia punya kekuatan seperti itu, Kenapa dia melakukan pekerjaan kecil dan rendah seperti itu? Orang-orang tidak mengerti.Tapi mulai hari ini, para murid mendapatkan pemahaman yang baru tentang Penatua Li.

 

“Kau melindunginya?” Karena terlempar ke depan kerumunan, Gong Luyun merasa tidak punya muka lagi. Wajahnya dingin sampai ekstrem.

 

“Bukan melindunginya. Itu Cuma aku tidak mau bibit yang bagus terbunuh.” Penatua Li tersenyum ringan.

 

“Bibit bagus? Kamu memandangnya cukup tinggi. ” Gong Luyun dengan dingin tersenyum.

 

“Kau akan tahu di masa depan apa orang ini bibit yang baik atau bukan. Kau Cuma mengandalkan pelatihanmu bertahun-tahun dan membully pengalamannya. Kurang lebih, Kau kurang bijak. ”

 

“Kurang bijak? Kau mengatakan aku menggunakan pelatihan bertahun-tahun untuk membully pelatihan kecilnya? ”

 

Gong Luyun bahkan lebih marah lagi. Dia menganggap dirinya sebagai seorang kultivator jenius dan orang-orang di sekelilingnya juga berpikir sama. Kapan ada seseorang yang berani mengatakan hal itu padanya? Itu tidak bisa diterima kalau Penatua Li bilang dia membully karena dia punya waktu untuk kultivasi yang lebih lama.

 

“Kalau bukan itu terus apa?” Penatua Li dengan dingin tersenyum.

 

“Baiklah, aku beri 10 tahun. Dalam 10 tahun, Kalau dia masih kalah melawanku, aku akan menyuruh kalian berdua berlutut di tanah dan mengakui kesalahanmu.” Gong Luyun benar-benar marah dan dia menunjuk pada tetua sambil mengatakan itu.

 

Menghadapi Gong Luyun, Penatua Li hanya tersenyum lega dan tidak menjawab. Sebagai gantinya, dia menatap Chu Feng yang berada di sebelahnya dan bertanya, “Teman kecil, bagaimana menurutmu?”

 

“10 tahun terlalu lama. 1 tahun saja sudah cukup. “Chu Feng tersenyum ringan dan berkata.

 

Saat kata-kata itu keluar, Jangankan yang lain, Penatua Li yang berbicara untuknya sangat terkejut. 1 tahun? Apakah dia mencoba menjebakku? Tidak masalah kalau dia kalah, tapi kalau dia melakukannya, aku juga harus mengikutinya dan berlutut!

 

Berpikir pada saat itu, Penatua Li dengan cepat bertanya sambil tersenyum, “Teman kecil, 1 tahun. Kamu yakin? ”

 

“1 tahun sudah cukup karena aku, Chu Feng, selalu membalas dendam aku untuk permusuhan dan aku tidak suka menunda terlalu lama.” Chu Feng menjawab dengan tegas.

 

“Haha, anak kecil yang sombong. Kalau begitu 1 tahun. Jangan bilang bahwa aku membullymu. Setelah satu tahun, Kamu tidak perlu mengalahkanku. Selama Kamu menerima 3 seranganku, aku akan bilang kalau Kau menang.” Gong Luyun menunjuk Chu Feng dan tersenyum dingin.

 

Chu Feng tersenyum ringan dan berkata, “Tidak, 1 tahun kemudian, aku akan memukulimu sampai mati.”

Translator / Creator: alknight