June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 81 – Humiliated

 

 

“Senior Gong, apa kedepannya pembuatan aliansi masih tidak boleh?” Tanya Han Xue pelan seolah takut pada Gong Luyun.

 

“Tentu saja. Aku sudah bilang. Sebagai murid utama, tidak apa-apa asal Kau setia pada Sekolah Naga Azure. Pembuatan aliansi untuk menciptakan kekuatan sendiri tidak diperbolehkan. ”

 

“Aku tidak peduli dengan inner court karena orang-orang tidak berguna bagi Sekolah Naga Azure kita. Tapi di zona utama, aku, Gong Luyun, tidak membiarkan usaha sia-sia untuk membuat aliansi. ”

 

“Han Xue, untuk kebaikan mukamu, aku tidak akan mencari orang-orang itu. Pergilah dan bilang pada mereka cabut lencana Wings Alliance. Juga, ke depannya, Wings Alliance sudah tidak ada lagi. Mereka cuma punya satu status dan itu murid utama.” Suara Gong Luyun agak dingin.

 

“Aku mengerti. Aku akan pergi dan beri mereka sekarang. “Han Xue tidak berani bersikap lamban, dan setelah mengangguk dia berjalan menuju Chu Feng dan yang lainnya.

 

“Han Xue, aku merindukanmu.” Ketika Han Xue mendekat, Su Mei melompat ke pelukannya. Han Xue juga penuh dengan senyuman dan sepertinya hubungan mereka cukup baik.

 

“Little Mei, apa Kau berencana untuk melanjutkan Wings Alliance di zona utama?” Han Xue tersenyum dan bertanya.

 

“Mm, kami memang berencana begitu. Memang kenapa?” Su Mei yang cerdas mendengar arti di balik kata-kata Han Xue.

 

“Dulu Kau bisa. Tapi baru-baru ini, senior Gong menurunkan perintah melarang pembuatan aliansi atau kekuasaan di zona utama. Jadi, semua aliansi di zona utama sudah dibubarkan.” Han Xue menjelaskan.

 

“Senior Gong? Dia Gong Luyun?” Mendengar kata-kata itu, Situ Yu dan yang lainnya langsung melihat Gong Luyun dan di mata mereka, ada sedikit ketakutan yang timbil.

 

“Selain dia, siapa lagi yang punya kekuatan seperti itu? Jadi…”

 

“Senior Han Xue, kami mengerti maksudmu. Kami tidak akan membuat Wings Alliance di zona utama. ”

 

Situ Yu dengan tegas melepas lencana di dadanya. Melihat hal itu, anggota Wings Alliance lainnya juga melepas lencana mereka.

 

Di sisi lain, Su Mei mengerutkan kening dan dia berkata, “Han Xue, apakah masalah ini tidak bisa didiskusikan?”

 

“Little Mei, aku tahu perasaanmu dengan Wings Alliance begitu dalam, dan aku juga sama. Tapi, situasi di zona utama berbeda. Di sini, kekuatan pribadi yang penting. Pembuatan aliansi tidak dibutuhkan. Bagaimanapun juga, senior Gong sudah berbicara dan siapa yang berani melawannya?” Han Xue dengan sungguh-sungguh meyakinkan.

 

“Tapi akhirnya bukannya Gong Luyun Cuma seorang murid? Dia tidak akan melawan tetua jadi siapa yang bilang dia syarat layak bilang begitu?” Saat itu, Chu Feng berbicara.

 

Dia cukup mengerti Su Mei dan sangat jelas Su Mei ingin membiarkan Wings Alliance terus ada di zona utama. Walaupun Chu Feng tidak tahu pasti, dia tahu pikiran Su Mei.

 

Itu juga kenapa saat Wings Alliance tidak bernilai padanya, dia tetap memilih untuk tinggal di Wings Alliance. Itu untuk Su Mei.

 

“Dan ini?” Mendengar Chu Feng berbicara, Han Xue mengerutkan kening dan mengalihkan tatapan aneh ke arahnya.

 

“Ahh, aku lupa memperkenalkannya. Dia Chu Feng dan dia adalah anggota terbaru dari Wings Alliance.” Su Mei dengan cepat mengenalkan.

 

“Oh, sepertinya dia masih muda dan belum berpengalaman di dunia. Sudah biasa kalau dia tidak mengerti keseriusan isu-isu tertentu. ”

 

“Little Mei, aku akan membiarkan Kamu menjaganya. Ingat. Wings Alliance harus dibubarkan. “Setelah mengucapkan kata-kata itu, Han Xue berbalik dan akan pergi.

 

“Sebenarnya, aku sangat penasaran betapa seriusnya ini.” Chu Feng berbicara lagi karena hal yang paling tidak bisa dia terima adalah diancam orang lain.

 

Mendengar kata-kata itu, Han Xue tiba-tiba menoleh seakan ingin berbicara. Tapi, saat melihat Su Mei, dia menahan diri dan berkata,

 

“Little Mei, jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Di zona utama ini, tidak ada yang berani melawan Gong Luyun. Jadi, sebaiknya Kamu membubarkan Wings Alliance. Ini juga demi kebaikan kalian berdua.”

 

“Han Xue, apa ada masalah?” Tepat pada saat itu, suara Gong Luyun tiba-tiba terdengar. Murid # 1 di Sekolah Naga Azure berjalan mendekat.

 

Pada saat itu, wajah Situ Yu dan yang lainnya sangat berubah. Walaupun mereka pasti akan marah di inner court, tapi saat menghadapi Gong Luyun, mereka benar-benar ketakutan.

 

“Senior Gong, tidak ada masalah. Aku hanya mengobrol sedikit lagi dengan para junior.” Han Xue berkata setengah hati.

 

“Oh? Kelihatannya tidak begitu.” Gong Luyun tersenyum ringan, berjalan di depan Su Mei dan Chu Feng lalu berkata dengan nada mutlak,

 

“Aku pikir hal yang seharusnya dikatakan itu sudah dilakukan Han Xue. Aku hanya memberimu dua pilihan. Kalau Kamu mencabut lencana dari dadamu, aku melupakan hal ini. ”

 

Mendengar kata-kata itu, Su Mei ragu tapi dia masih perlahan mengangkat tangannya dan akan melepas lencananya karena dia sudah jelas merasa Gong Luyun tidak baik.

 

Tapi pada saat itu, Chu Feng meraih tangan Su Mei lalu tersenyum dan berkata pada Gong Luyun, “Senior Gong, Wings Alliance tidak akan mempengaruhi orang lain. Apa masih harus membubarkannya? ”

 

* Whoosh * Tapi, siapa sangka Gong Luyun tidak mengatakan apa-apa, mengangkat tangannya dan menampar wajah Chu Feng?

 

* Swoosh * Pada saat itu, Chu Feng langsung tahu. Dia dengan cepat menggunakan Imperial Sky Technique dan angin di bawah kakinya mengangkatnya. Ia langsung menghilang dan muncul lagi sejauh 10 meter.

 

“Orang ini cepat.” Melihat kejadian itu, semua murid utama terkejut. Bukan orang biasa yang bisa lepas dari tangan Gong Luyun.

 

“Hmph.” Gong Luyun dengan dingin mendengus. Tubuhnya langsung menuju dan dia muncul di belakang Chu Feng seperti hantu. Tangannya meraih ke bawah ke arah punggungnya.

 

“Sial.” Pada saat itu, Chu Feng bisa merasakan kekuatan yang kuat menyelimuti tubuhnya dan dia kehilangan kekuatan untuk melarikan diri. Untuk menghadapi pendekar Profound realm, dia memang masih terlalu lemah.

 

* Bang * Setelah meraih leher Chu Feng, Gong Luyun tiba-tiba menekannya. Dia memaksa menekan Chu Feng ke tanah dan kekuatan kuat membuat Chu Feng dengan keras menghantam ke dalam bebatuan. Seketika, retakan besar muncul di sekitarnya.

 

“Kau ingat ini. Di zona utama ini, tidak ada yang berani melawanku. Mereka yang pasti berakhir sama. Itu seperti Kau, berlutut di tanah seperti anjing. ”

 

“Sial.”

 

Tangan Chu Feng mendorong ke arah tanah. Dia menggunakan teknik Misterius dan menggunakan kekuatan seluruh tubuhnya untuk mencoba menopang tubuhnya kembali. Tapi telapak tangan di belakang lehernya menekannya seperti gunung yang besar. Jangankan berdiri, untuk bernafas pun semakin sulit.

 

“Senior Gong, kami akan bubarkan Wings Alliance. Kami akan bubarkan jadi tolong biarkan dia pergi! ”

 

Melihat Chu Feng yang ditekan dalam bebatuan, Su Mei menangis karena takut. Saat dia mengambil lencana di depan dadanya, dia berlari dan memohon di depan Gong Luyun.

 

“Junior ini. Kata-kata mengemis tidak berguna darimu. Aku ingin dia sendiri mengatakan hal itu kepadaku.” Saat Gong Luyun berbicara, dia menarik Chu Feng kembali dari bebatuan.

 

“Cuih!” Tapi saat Chu Feng lepas dari bebatuan, dia menoleh dan sekumpulan ludah besar terbang ke arah Gong Luyun.

Translator / Creator: alknight