June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 79 – Shocking Discovery

 

 

“Ini …” Melihat lampu hijau, Situ Yu sangat kecewa. Bagaimanapun, dia tidak pernah berpikir potensinya itu cuma bakat tingkat rendah.

 

Melihat hasilnya, para tetua juga tidak senang tapi tidak kecewa. Suasana hati mereka sangat stabil saat seseorang berbicara dengan suara yang berat,” Bakat dengan tingkat rendah. Berikutnya.”

 

Setelah itu, anggota Aliansi Wings lainnya melakukan tes satu demi satu. Walaupun mereka semua menyalakan lampu hijau, sebagian lampunya terang, sebagian redup. Paling tidak, tidak ada satupun yang secerah Situ Yu.

 

Menghadapi kejadian itu, Situ Yu sangat senang. Paling tidak itu berarti bakatnya lebih hebat dari yang lain. Sebagai gantinya, wajah 6 penatua itu tenggelam dan mereka jelas mulai tidak senang.

 

“Bakat dengan tingkat rendah. Berikutnya.”

 

Akhirnya giliran Su Mei. Setelah hasil orang-orang di depannya, Su Mei kehilangan semua kepercayaan dirinya. Dengan hati yang gugup, dia dengan gelisah mengulurkan tangannya yang putih. Kalau seseorang melihat lebih dekat, mereka bisa melihat tangannya sedikit gemetar.

 

Dan juga, saat Su Mei naik, 6 tatapan penatua menjadi lebih serius. Bagaimanapun juga, Su Mei adalah adiknya Su Rou dan saat Su Rou menjadi murid utama, dia dikenali sebagai seorang jenius. Jadi, keenam tetua itu memiliki ekspektasi pada Su Mei.

 

* Hmm * Setelah mengirim energi spiritual, bagian kuningnya memancarkan cahaya yang menyilaukan.

 

Pada saat itu, hati gugup Su Mei langsung tenang dan  terganti kebahagiaan yang tak tertandingi dan dari wajahnya, orang bisa bilang dia sangat bahagia.

 

“Bagus juga, bakat kelas menengah dan cahayanya yang ternag. Sepertinya bakat kultivasi Anda sedikit lebih baik daripada saudarimu. ”

 

Setelah bakat rata-rata atau bahkan buruk sebelumnya, tanpa diragukan lagi, hasil Su Mei menerangi mata semua orang. Keenam penatua itu berulang kali mengangguk dan untuk pertama kalinya, senyum puas muncul di wajah mereka.

 

Situ Yu dan yang lainnya pun menghela nafas dengan kagum dengan bakat Su Mei. Tapi setelah itu, Su Mei dan yang lainnya mengalihkan pandangan mereka ke arah Chu Feng.

 

Mereka menantikan pemuda yang baru saja bergabung di inner court sebentar tapi datang dan mengikuti ujian utama. Mereka ingin tahu bakat macam apa yang dia miliki. Apa akan sama dengan Su Mei, atau apakah dia bisa menciptakan legenda seperti Zhang Tianyi dan Gong Luyun?

 

Dan Chu Feng pun sangat percaya diri. Dia berjalan di depan batu uji dengan mudah dan meletakkan telapak tangannya di atasnya dengan kekuatan. Dengan sebuah pemikiran, seberkas energi spiritual masuk ke dalamnya.

 

Setelah energi spiritual masuk, semua orang bisa merasakan batu ujian berubah-ubah. Tapi setelah itu berubah-ubah, hasilnya mengejutkan semua orang.

 

Tidak ada cahaya apapun. Di bagian merah atau kuning, dan tak ada reaksi dari bagian hijau. Energi spiritual Chu Feng tidak bisa menyalakan cahaya sama sekali.

 

* Hmm, hmm *

 

Menghadapi situasi itu, Chu Feng mengerutkan kening dan menambahkan dua helai energi spiritual ke dalam batu. Tapi, hasilnya pun sama. Ketiga bagian itu sama sekali tidak memancarkan cahaya.

 

“Sialan. Apa ini?” Chu Feng sangat terdiam. Apakah bakatnya begitu buruk? Sampai dia tidak bisa mengaktifkan bagian terlemah dari bagian hijau?

 

“Ini…”

 

Jangankan Chu Feng, bahkan Su Mei, Situ Yu dan yang lainnya yang punya banyak kepercayaan terhadap Chu Feng tidak henti-hentinya terkejut. Kekuatan yang ditunjukkan Chu Feng sudah membuktikan bakat bela dirinya tapi bagaimana hasilnya bisa menjadi yang ada di depan mata mereka?

 

“Anda lulus ujian dengan kekuatan dan bakat ini? Sepertinya Anda menggunakan beberapa metode khusus kan?” Wanita tua itu sebelumnya menatap Chu Feng dengan jijik.

 

“Apa maksudmu?” Mendengar kata-kata itu, Chu Feng sedikit marah juga.

 

“Hmph. Tidakkah jelas dalam hati anda apa yang saya maksudkan?” Wanita tua itu menggerutu.

 

 

“Kau…”

 

“Chu Feng!”

 

Chu Feng awalnya ingin menolak tapi dia dihentikan Su Mei. Para penatua utama tidak sebanding dengan murid-murid di inner court. Bahkan dia harus menghormati mereka dan mereka tidak bisa tersinggung oleh Chu Feng.

 

Chu Feng bukan orang idiot yang berpikiran pendek dan dia mengerti maksud Su Mei. Walaupun dia sangat tidak senang di hatinya, dengan kuat dia menahannya. Bagaimanapun, dia bahkan tidak bisa mengaktifkan batu uji dan dengan kultivasi saat ini, dia memang mudah dicurigai oleh orang lain.

 

“Terserah, tidak ada gunanya mengatakan ini padanya. Kekuatan bergantung di mana-mana. Tanpa kekuatan tertentu, Walaupun dia menjadi murid utama, dia hanya akan diinjak orang lain dan akan sulit baginya untuk menjadi berguna. ”

 

Tatapan para tetua lainnya juga dipenuhi dengan penghinaan. Bahkan ada sedikit kemarahan. Bisa dilihat bahwa mereka merasa bahwa Chu Feng tidak bergantung pada kekuatannya sendiri untuk sampai di sana.

 

“Penatua Li, Anda seharusnya sudah melihat hasil pemeriksaannya sekarang. Kami akan menyerahkan anak-anak ini untukmu. ”

 

Keenam tetua itu berdiri dan bersiap untuk pergi, tapi sebelum pergi, mereka tidak lupa memberi tahu Su Mei,

 

“Su Mei, kami sangat memandang tinggi pada anda. Kami harap Anda bisa tampil sehebat kakak anda. Tapi, saat berkenalan, Anda harus membersihkan mata atau Anda akan menahan diri. ”

 

Melihat ke kiri dari 6 tetua, kemarahan Chu Feng dalam hatinya berguling naik turun. Tapi, pada akhirnya, dia masih bertahan dengan paksa karena dia tahu harus melakukannya. Itu bukan tindakan yang masuk akal untuk menantang orang-orang yang tidak dapat dia lawan.

 

“Chu Feng, untungnya kau tidak meledak di sana. Orang-orang itu adalah Enam Pelindung Sekolah Naga Azure dan semuanya adalah ahli Profound realm.” Saat keenam tetua tersebut pergi, Su Mei dengan cepat mengingatkan Chu Feng.

 

“Hehe, teman-temanku, selamat menjadi murid utama. Ikuti saya untuk mengambil beberapa barang.” Tepat pada saat itu, suara tua terdengar dari sudut aula.

 

Baru saat itulah Chu Feng dan yang lainnya memperhatikan bahwa ada orang tua lain di sana.

 

Orang itu memiliki rambut putih dan halus yang sangat sedikit. Dia kebanyakannya botak dan keriput di wajahnya juga sangat padat. Dengan punggungnya yang seperti unta, perasaan yang di berikan dari orang itu seperti orang mati dan itu bahkan sedikit menakutkan.

 

Tapi, Chu Feng tidak berani memandang rendah orang tua itu. Dia menemukan aura orang tua itu tidak seburuk dari pada 6 tetua dari sebelumnya. Kalau 6 tetua adalah orang-orang kuat di Profound realm, orang tua di depannya kemungkinan besar akan menjadi ahli di Profound realm.

 

Di bawah arahan orang tua itu, Chu Feng dan yang lainnya beralih ke jubah biru para murid utama. Setiap orang mendapat token dan juga spanduk besar.

 

Di spanduk itu ada simbol Sekolah Naga Azure. Hanya kekuatan dari pelindung Sekolah Naga Azure yang memiliki spanduk. Orang-orang menyebut spanduk itu sebagai Banner Naga Azure.

 

Setelah mengambil barang-barang murid utama, Chu Feng dan yang lainnya berjalan keluar dari aula. Mereka menuju ke arah zona utama yang telah lama dinantikan. Di sisi lain, pria tua yang disebut “Si Tua Li” oleh Enam Pelindung perlahan-lahan berjalan mendekati batu ujian dan mempelajarinya.

 

“Aneh. Melihat tindakan iblis kecil di Azure Dragon Flower Garden, dia seharusnya termasuk orang-orang jenius. Kenapa dia bahkan tidak cocok dengan bakat tingkat rendah? ”

 

Orang tua itu mengamati dengan seksama, sepertinya berusaha menemukan alasannya tapi dia tidak dapat menemukan sesuatu yang salah. Kemudian, saat dia mengalihkan pandangannya ke arah puncak batu ujian, matanya tiba-tiba bersinar dan wajahnya sangat berubah.

Translator / Creator: alknight