June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 76 – Break Them, Got It

 

 

* Tatata … *

 

Semburan langkah ringan bergema di terowongan. Su Mei mengayunkan tubuhnya yang ringan dan lembut dan tetesan keringatnya yang berkilau terjatuh. Dia dengan bersemangat berlari karena pintu Azure Dragon Flower Garden berada tepat di depan matanya.

 

Setelah membuka pintu, itu sama saja dia sudah lulus ujian dan menjadi murid utama. Yang paling penting adalah 7-Coloured Flowers yang ingin dia paling dia inginkan dan mereka berada di dunia dibalik pintu tersebut.

 

* Berderit ~ *

 

Diikuti suara yang dalam, pintu tebal dan berat itu perlahan dibuka oleh Su Mei. Sinar matahari menyinari dan Su Mei hanya bisa tidak menutup matanya saat merasakan udara hangat datang ke wajahnya.

 

Tapi saat dia membuka matanya lagi dan melihat pemandangan di depan matanya, wajah yang awalnya dengan senyuman yang tergantung di atasnya langsung membeku. Terganti dengan kejutan yang berat.

 

Dari dekat, seseorang sedang berlutut. Wajahnya penuh dengan darah dan dia dengan kesakitan membantu tubuhnya untuk bangun. Dia adalah master Wings dari Alliance Alliance, Situ Yu.

 

* Puu *

 

Tapi sebelum Situ Yu berdiri, kaki yang kuat dengan kencang menginjak ke tubuhnya. Kekuatan yang kuat itu dengan kejam menurunkannya lagi. Semulut darah keluar dari mulutnya.

 

Orang yang menginjak Situ Yu adalah master aliansi dari Sword Alliance, Jian Fengyi. Di samping Jian Fengyi berdiri orang lain. Itu adalah master aliansi dari World Alliance, Luowu.

 

“Apa yang kau lakukan?” Melihat kejadian itu, Su Mei terkejut dan juga sangat marah pada saat bersamaan.

 

“Oh? Bukankah ini kecantikan # 1 di inner court, Su Mei?” Melihat Su Mei, Luowu dengan penuh semangat tertawa.

 

“Su Mei, lari! Mereka sudah bekerja sama dan mereka menyerang Wings Alliance!” Melihat Su Mei, Situ Yu berteriak keras.

 

“Diam!” Sebelum kata-kata itu jatuh, Jian Fengyi menendang perut Situ Yu lagi dengan keras. Dia dengan susah payah meringkuk seperti bola dan tidak bisa berbicara.

 

“Kalian berdua bajingan.” Melihat itu di depannya, bagaimana Su bisa lari dan melarikan diri? Dia dengan marah langsung berlari ke arah mereka.

 

Tapi bagaimana mungkin dia yang cuma tingkat 8 Spirit realm mengalahkan Jian Fengyi dan Luowu? Dengan sangat cepat, dia ditindas oleh mereka tapi mereka tidak menyakitinya. Mereka mengeluarkan tali yang terbuat dari bahan khusus dan mengikatnya.

 

“Apa yang akan kalian lakukan ?!” Su Mei marah. Walaupun Situ Yu tidak sedekat dengannya dibanding Chu Feng, Situ Yu masih teman baiknya. Melihat Situ Yu di siksa oleh mereka, dia benar-benar tidak tahan melihatnya.

 

“Hehe, tidak usah gelisah Su Mei. Kami cuma ingin Wings Alliance hancur di sini. ”

 

“Kalau Kau tidak mengerti yang aku katakan, aku jelaskan lagi. Semua anggota Wings Alliance akan gagal dalam ujian tahun ini.” Jian Fengyi tersenyum dan berkata.

 

“Bajingan, ini melanggar peraturan. Tunggu sampai ujian selesai. Aku akan bilang saudariku dan kalian akan membayarnya. ”

 

“Haha, Su Mei, kau terlalu meninggikan kakakmu. Kuakui, kita takut padanya di inner court. Tapi pas kita menjadi murid utama, memang dia bisa apa? “Luowu membantah apa yang dia katakan.

 

“Baiklah kalau begitu. Kita lihat saja nanti.” Su Mei berkata dengan jahat.

 

“Tidak perlu menakuti-nakuti kita dengan kakakmu. Kami tahu Kau juga punya banyak teman di zona utama, tapi karena kami memutuskan untuk melakukan ini, Sudah pasti kami tidak takut padamu dan Kakakmu.” Jian Fengyi berkata dengan nada menghina.

 

Setelah sampai di sini, para murid yang melewati mekanisme mulai memasuki  Azure Dragon Flower Garden. Tapi, semua anggota Wings Alliance akan dipukuli dengan keras oleh Jian Fengyi dan Luowu.

 

Setelah itu, 11 dari 12 anggota Wings Alliance yang ikut ujian semuanya jatuh di tangan World Alliance dan Sword Alliance.

 

Hal yang mengejutkan Su Mei dan yang lainnya adalah semua anggota World Alliance dan Sword Alliance melewati istana bawah tanah. Bahkan anggota-anggota tingkat ke-7 Spirit realm pun lulus dan kecepatan mereka juga sangat mengejutkan.

 

Pada saat itu, anggota World Alliance dan Sword Alliance mempermalukan anggota Wings Alliance satu per satu. Hampir semua anggota punya hidung hijau dan wajah bengkak. Mereka terluka di mana-mana di tubuh mereka tapi tidak ada yang berteriak. Mereka menggertakan giginya dan bertahan.

 

“Hei, ini aneh. Kenapa anak itu belum lulus juga? Dia tidak akan gagal kan?” Melihat pintu yang tidak dibuka. Luowu sedikit kecewa.

 

“Dia lebih baik gagal kalau tidak dia pasti jadi yang paling sengsara di sini.” Jian Fengyi dengan dingin mendengus.

 

“Kalian sebaiknya lepaskan kami sekarang, berlutut di tanah dan tundukan kepala pada kami sambil minta maaf. Kalau tidak saat Chu Feng datang ke sini, dia tidak akan membiarkan kalian pergi.”

 

Su Mei berkata dengan sangat panas. Pada saat itu, dia sangat marah. Melihat rekan-rekannya dipukuli parah, dia sudah punya niat membunuh.

 

“Oh, jadi si kecil itu Chu Feng. Su Mei, Kau sepertinya sangat kepercayaan pada Chu Feng itu. Kau suka padanya kan?” Melihat itu, Luowu terkekeh saat ia berjalan di samping Su Mei.

 

“Tentu saja. dia kan kekasihnya Su Mei. “Jian Fengyi berkata di sampingnya.

 

“Oh begitu? Su Mei, penglihatanmu sedikit jelek. Bagaimana Kau bisa menyukai orang lemah seperti dia? daripada dia, kenapa tidak menyukaiku? Heh … ” Luowu berlutut dan tangannya memegangi dagu Su Mei.

 

“Meninggalkan! Jika Kamu menyentuh aku, aku akan membunuh adik perempuan aku! ”

 

“Sangat? Melihat bagaimana keadaanmu, aku takut meski aku tidak melakukan apapun padamu, kamu masih akan mengatakan hal buruk tentang aku kepada adikmu kan? ”

 

“Tapi tidak usah takut. Aku hanya ingin menciummu. Kemarilah sayangku dan biarkan aku mencicipimu. ”

 

Luowu menjilat bibirnya dan menutup mulutnya. Bibir besarnya yang seperti keledai mulai maju menuju wajah putih, manis, dan cantik Su Mei.

 

“Mati!”

 

Tapi sebelum dia sempat menyentuh Su Mei, teriakan marah seperti guntur itu meledak. Angin menyapu masa lalu dan Chu Feng muncul di samping Luowu seperti hantu.

 

*wuu* Tangan Chu Feng seperti cakar elang yang memegang keras leher Luowu dan menghantamnya ke tanah.

 

“Kau ingin ciuman kan? Aku biarkan kau ciuman. Aku biarkan kau bajingan ciuman. ”

 

Setelah menghantam Luowu ke tanah, Chu Feng mengangkat tangan kirinya, membentuknya menjadi kepalan tangan dan memukul beberapa kali mulut Luowu dengan pukulan besar. Setelah itu, Luowu dapat semulut darah, semulut gigi yang hancur dan rahang yang patah. Dia membuka mulutnya dan dia mau mengeluarkan darah.

 

“Telan lagi!”

 

Melihat itu, Chu Feng dengan marah berteriak dan menahan mulut Luowu dengan tangannya. Setiap perjuangan dari Luowu sia-sia, jadi pada akhirnya, dia hanya bisa menelan seteguk darah dan gigi di tenggorokannya.

 

“Ini … orang ini.”

 

Melihat Chu Feng dan Luowu, anggota World Alliance dan anggota Sword Alliance dipukul oleh rasa takut. Bahkan ekspresi Jian Fengyi sangat berubah.

 

Dia sangat jelas tahu sekuat apa Luowu. Dia berada di tingkat ke-9 Spirit realm, tahu Teknik Misterius dan skill bela diri. Kalau tidak, keduanya tidak bisa begitu mudah mengalahkan Situ Yu.

 

Tapi Luowu yang begitu kuat sama sekali tidak berdaya di depan Chu Feng. Artinya? Itu berarti kekuatan Chu Feng jauh di atas Luowu.

 

Sama seperti mereka menatap kosong, Chu Feng tiba-tiba berdiri. Melihat Luowu lagi, dia mengeluarkan busa putih dari mulutnya, melihatkan matanya memutih dan dia kehilangan kesadaran.

 

Chu Feng saat ini memiliki wajah dingin, tatapan dingin di matanya dan seluruh tubuhnya memancarkan hawa dingin. Hanya dengan melihat ke arahnya, orang akan menggigil dan gemetar walau tidak kedinginan.

 

“Little Mei, bagaimana Kau mau memperlakukan orang-orang ini?”

 

“Hancurkan mereka.”

 

“Siap.”

Translator / Creator: alknight